Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Penunjukan Moderator

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Penunjukan Moderator   Sun Mar 02, 2008 5:56 pm

First topic message reminder :

Mohon maaf, demi Perkembangan Wonosari.co.nr ini, Admin sengaja menunjuk Moderator secara sepihak....., Mohon Kerjasamanya bagi para Moderator yang di tunjuk. Dan Mohon Untuk Rekan2 yang bersedia menjadi Moderator Forum ini, silahkan mendaftarkan diri melalui Send messeage.



Terimakasih

Admin
FKOGK
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com

PengirimMessage
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Fri May 23, 2008 10:52 am

Agus Rahmadi wrote:
mas kapan aku jadi moderator ;)

weh aku di jak nuh
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Fri May 23, 2008 5:35 pm

gimbik wrote:
Agus Rahmadi wrote:
mas kapan aku jadi moderator ;)

weh aku di jak nuh
ngakakk di ajak nandi mas imbik golek sego kucing neng angkringan po ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
prima_uciha
Koordinator


Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon May 26, 2008 3:31 pm

iwans wrote:
gimbik wrote:
Agus Rahmadi wrote:
mas kapan aku jadi moderator ;)

weh aku di jak nuh
ngakakk di ajak nandi mas imbik golek sego kucing neng angkringan po ngakak
sebenernya moderator itu kan tanggung jawab yang di percayakan kepada seseorang itukan beban kok malah ada yang minta sih?
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon May 26, 2008 3:42 pm

tanggung jawab ga selalu berarti beban kok, mas..

tergantung y' diserahi..
Kembali Ke Atas Go down
AgusRahmadi
KorLap


Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon May 26, 2008 5:08 pm

Admin wrote:
Mohon maaf, demi Perkembangan Wonosari.co.nr ini, Admin sengaja menunjuk Moderator secara sepihak....., Mohon Kerjasamanya bagi para Moderator yang di tunjuk. Dan Mohon Untuk Rekan2 yang bersedia menjadi Moderator Forum ini, silahkan mendaftarkan diri melalui Send messeage.



Terimakasih

Admin
Wnoc

Ok boss!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://agusrahmadi.page.tl
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon May 26, 2008 5:44 pm

ngakakk kalo pingin jd moderator paling nggak harus aktif di forum minimal 1 x dalam seminggu serta bertanggung jawab terhadap sub bagian yg di moderatorinya tersebut mungkin kurang lebihnya begitu ajib ajib ok lanjut
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Robert Supry
Lurah


Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Tue May 27, 2008 11:37 am

Selalu Siap untuk membantu demi kemajuan Wonosari... ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abdainsurance.co.id
bayo
KorLap


Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Tue May 27, 2008 5:05 pm

nek enek tunjangane, aku gelem dadi momod, online 24 jam sehari 7 kali seminggu :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Tue May 27, 2008 6:09 pm

bayo wrote:
nek enek tunjangane, aku gelem dadi momod, online 24 jam sehari 7 kali seminggu :cheers:
wah forume niki forum sosial mas, fungsinya untuk membantu membangun GK lewat pemikiran syukur2 lwat sumbangan dana atau saling tukar informasi antar anggota, dan semua moderator tidak di bayar mas, demi kemajuan GK mas
Kembali Ke Atas Go down
bayo
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Tue May 27, 2008 6:13 pm

tunjangan kui durung mesti duit koq ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Tue May 27, 2008 6:24 pm

bayo wrote:
tunjangan kui durung mesti duit koq ngakak
lha opo ki mas njaluk tunjangan opo ki hayo? mengko disampekan ke adminnya
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Tue May 27, 2008 10:00 pm

dexsa wrote:
bayo wrote:
nek enek tunjangane, aku gelem dadi momod, online 24 jam sehari 7 kali seminggu :cheers:
wah forume niki forum sosial mas, fungsinya untuk membantu membangun GK lewat pemikiran syukur2 lwat sumbangan dana atau saling tukar informasi antar anggota, dan semua moderator tidak di bayar mas, demi kemajuan GK mas
ajib ajib bentul mas dexsa dr mn lg kita bisa berjuang untuk daerah kita minimal lewat forum ini untuk saling tukar pikiran biar tambah pengalaman :P

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
bayo
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Tue May 27, 2008 10:14 pm

paling ora, etuk tunjangan cewek gunungkidul :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Tue May 27, 2008 10:39 pm

ngakakk mbah ku mas ajib joss ngakak sek kinyis2
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Tue May 27, 2008 11:12 pm

__BlacKy__ wrote:
ngakakk mbah ku mas ajib joss ngakak sek kinyis2
gak boleh gak boleh wah mosok mbae dewe ditawakne wong kuwalat menko frustasi

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Wed May 28, 2008 8:36 am

bayo wrote:
paling ora, etuk tunjangan cewek gunungkidul :!@#@!:

gak boleh gak boleh gak boleh mboten pareng nakal......

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Wed May 28, 2008 7:19 pm

ono mas sugest aku meneng wae seng anteng :lol:
sug3st wrote:
bayo wrote:
paling ora, etuk tunjangan cewek gunungkidul :!@#@!:

gak boleh gak boleh gak boleh mboten pareng nakal......
:P

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Sat May 31, 2008 1:36 pm

ijek do ngomongke tunjangan to. tunjangane nek wis dapet THR boss. paling rokok Marlboro sebungkus + kopi kapal api (sing nyewunan) 1 sachet. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon Jun 02, 2008 9:41 am

siwid wrote:
ijek do ngomongke tunjangan to. tunjangane nek wis dapet THR boss. paling rokok Marlboro sebungkus + kopi kapal api (sing nyewunan) 1 sachet. ngakakk
wah jarene gaji ke 13 wes medun, lha endi ki kok urung ono kabare
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon Jun 02, 2008 9:42 pm

dexsa wrote:
siwid wrote:
ijek do ngomongke tunjangan to. tunjangane nek wis dapet THR boss. paling rokok Marlboro sebungkus + kopi kapal api (sing nyewunan) 1 sachet. ngakakk
wah jarene gaji ke 13 wes medun, lha endi ki kok urung ono kabare
dance dance wah melu ngumpul sopo ngerti oleh persenan seng lg gajian ngakakk

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Sat Jun 07, 2008 9:16 pm

Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon Jun 09, 2008 9:47 am

Pak, momod yg jarang on line mau di bagiaman kan????

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon Jun 09, 2008 3:03 pm

ngakakk ngakakk monggo mas enkang pingin dados moderator hubungi om sultan kan katah seng bisa aktif neng internet sehingga bisa aktif pula memantau bagian yang ingin di moderator i ajib

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
bayo
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon Jun 09, 2008 3:44 pm

ketoke isih terkendali koq ajib
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon Jun 09, 2008 7:18 pm

manut wae dance masih aman dance

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Fri Jun 13, 2008 11:14 am

siwid wrote:
manut wae dance masih aman dance

dadi uwong kok manutan... nek kon njegur sumur po piye????? ngakak ngakak ngakak

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Fri Jun 13, 2008 3:48 pm

sug3st wrote:
siwid wrote:
manut wae dance masih aman dance

dadi uwong kok manutan... nek kon njegur sumur po piye????? ngakak ngakak ngakak
ajib ajib asal itu bagus dan nggak menyesatkan ngikut gitu to mas sugest ngakakk

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Sat Jun 14, 2008 9:03 am

ok dechhhhh sing penting nggo FKOG tercinta

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Sat Jun 14, 2008 5:17 pm

Aku yo podo melu ae ahhh......
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Sun Jun 15, 2008 9:04 am

mas..... aku mau tanya tentang momod di forum ini. aku kemarin lihat2 kok ada momod yg posting nya cm 1, ada jg yg posting 4. berarti momod itu aktif ga????
bisa dikatakan apakah momod yang jarang posting bisa mengendalikan forum yang ada???
ters baiknya gmn ??

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Sun Jun 15, 2008 2:24 pm

Nek elek wis lan g apik d delet aja...... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Sun Jun 15, 2008 9:56 pm

sug3st wrote:
mas..... aku mau tanya tentang momod di forum ini. aku kemarin lihat2 kok ada momod yg posting nya cm 1, ada jg yg posting 4. berarti momod itu aktif ga????
bisa dikatakan apakah momod yang jarang posting bisa mengendalikan forum yang ada???
ters baiknya gmn ??
;) ;) bagian opo mas seng ono postingan doble 4 aku wingi yo pernah ngedit postingan seng seharuse bisa satu post tp di buat lebih dr dua post ngakakk ngakakk sebenarnya yg jd mood di sini banyak banget semua momod berhak di sini untuk ikur memantau dan merapikan :oops:

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon Jun 16, 2008 2:33 am

Hmm.....

Maksute Kang Sug3st itu bukan Posting Double 4 mungkin.. tetapi Jabatannya Moderator, namun hanya memiliki Jumlah Posting 4 biji..hehheh, Benul begicu?

Kembali keprinsip berjalannya Forum ini, Step by step... seperti yg temen2 bilang.. Ojo Grusa Grusu..ndak gampang Kleru.
Hingga saat ini memang belum dilakukan seleksi ulang dan pembenahan terutama untuk Predikat Moderator.....
Namun yang pasti, ke depannnya akan kita Update kembali... sambil kita pantau bersama, kelayakan Moderator...dan Keaktifannya. Dan Termasuk Moderator lama yang sekarang kurang aktifpun harus reka tergeser nantinya......

Kok ada yg baru posting 4 kali udah diangkat menjadi Moderatot??
Mungkin itu hanya ID semu.. artinya... saat awal Forum ini dibentuk, admin sendiri memiliki beberapa Id yg sengaja langsung disetting menjadi Moderaot.. tentu untuk meramaikan dan memancing member lain agar ikut bergabung....

Begitu juga' engan tanda merah konfirmasi pada pemesanan kaos..... silahkan yg telah transfer sehera konfirmasi.. tentu agar yang lainnya juga ikut segera transfer.

maturnuwun.......

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon Jun 16, 2008 7:52 am

ok.. matur nuwun kan penjelasan ne..... wis jelas, gamblang......

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Mon Jun 16, 2008 7:18 pm

ajib ajib ok aku yo wes jelas saiki dadi wes ora salah kaprah 🇳🇴 🇳🇴

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Thu Jun 19, 2008 12:59 pm

iyo mas.... tp pe sekarang kok rung ono rencana conf antar moderator yooo?

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Thu Jun 19, 2008 4:27 pm

ajib sipp...
momod yg ga sesuai dg bidangnya juga boleh dipindah jabatan kan...
untuk memoderasi topik yg dia kuasai..

matur tengkyu... ajib
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Thu Jun 19, 2008 4:56 pm

yup.. setuju. demi FKOGK.

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   Thu Jun 19, 2008 5:00 pm


mas wid koyo anggota DPR ae gur waton setuju ngakakk (lagune mas iwan lho)

mas wid kok gambarmu ki loading terus kapan le metu gambare ngakak
tak tunggu sejam kok ra metu2 nganti ngantuk aku ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Penunjukan Moderator   

Kembali Ke Atas Go down
 
Penunjukan Moderator
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Aturan, Pengumuman & Perkenalan-
Navigasi: