Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Thu Dec 18, 2008 2:39 pm

nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)

Siapin kalkulator ya…
TANPA NOMOR AREA..
1. tiga digit terdepan telpon rumah kamu dikalikan dengan 80
2. lalu tambah 1
3. lalu kali dengan 250
4. lalu tambah empat digit belakang telpon rumah kamu.
5. tambahkan empat digit belakang telpon rumah kamu (lagi).

6. kemudian kurang 250
7. terakhir…. dibagi 2

LIAT HASILNYA….. KETERLALUAN KALO GA TAU NOMOR ITU.

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Thu Dec 18, 2008 2:44 pm

50007 bener boten mbak?
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Thu Dec 18, 2008 2:47 pm

Joko Tarup wrote:
50007 bener boten mbak?

coba ulangi meneh mas...no tlpne yg jumlah digitnya 7...pokoke hasile pasti no tlp rmh/ktr mu....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Thu Dec 18, 2008 2:55 pm

yoi aku tadi salah mbak, maaf namanya juga ga makan bangku sekolahan ( soalnya keras banget Very Happy )
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Thu Dec 18, 2008 3:15 pm

komenku singkat wae
ho oh....

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Thu Dec 18, 2008 3:26 pm

siti rahayu wrote:
nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)

Siapin kalkulator ya…
TANPA NOMOR AREA..
1. tiga digit terdepan telpon rumah kamu dikalikan dengan 80
2. lalu tambah 1
3. lalu kali dengan 250
4. lalu tambah empat digit belakang telpon rumah kamu.
5. tambahkan empat digit belakang telpon rumah kamu (lagi).

6. kemudian kurang 250
7. terakhir…. dibagi 2

LIAT HASILNYA….. KETERLALUAN KALO GA TAU NOMOR ITU.


Wegah ngetung aku ko kurang gawean temen,.. ngakak ngakak ngakak

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
gandung
Officer


Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Thu Dec 18, 2008 4:00 pm

pHa_epHa wrote:
komenku singkat wae
ho oh....
opo yo ngono yo... aku ra patio dong frustasi

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator


Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Thu Dec 18, 2008 7:11 pm

Nyat rodo pinter kowe ki ndung akeh gobloke ngakak
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Thu Dec 18, 2008 9:57 pm

wah ga ada kalkulator mbak, jadi belum sempat ngitung

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Fri Dec 19, 2008 9:45 am

ribet amat sich....

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Fri Dec 19, 2008 10:23 am

lha iyo yo
lagi nyadar jek
itungane tak persingkat wae

dikurangi 1
ditambah 1
halah

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Fri Dec 19, 2008 2:13 pm

nek aku gur user wae
lagi ngerta aku malahan tapi sip lah

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Thu Jan 15, 2009 8:00 pm

drpd mumet, aku angsung nyebut no wae ach...

(0251) 8323089 = No kantor...

gek dho etungen dewe yaa....!!!

mengko nek ketemu, gek dituku... sopo ngerti tembus....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
edybawas
KorLap


Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Fri Jan 16, 2009 12:06 am

dwikoe wrote:
drpd mumet, aku angsung nyebut no wae ach...

(0251) 8323089 = No kantor...

gek dho etungen dewe yaa....!!!

mengko nek ketemu, gek dituku... sopo ngerti tembus....
tembus emange (....) pakai yg ada sayapnya dooooong ihik...ik...hi....ik...hi...hik...hik...ik... "jangan dibaca untuk yang punya penyakit ASMA..!!!"

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
Prof.
Koordinator


Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Fri Jan 16, 2009 12:57 pm

aKU WIS KETEMU...DIPUTER2 HASIL'E TETEP NOMER TELPON'E MAU......
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
cah_semin
Lurah


Lokasi : Lippo Cikarang, Bekasi, JaBar
Reputation : 0
Join date : 06.01.09

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Sat Jan 17, 2009 1:02 pm

Halah mumet aku...
Mbak Siti karo jeng epha aku njaluk tulung diewangi jawab
mengko nk wis ketemu tlg di telp neng aku
021 8974066
opo di email wae
hrd.ga1@cnc.coid
Kembali Ke Atas Go down
radit
Lurah


Lokasi : kuningan,jakarta(natah etan)
Reputation : 0
Join date : 10.07.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Thu Jan 22, 2009 10:59 am

ga mutu,gimana mau maju GK
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Tue Jan 27, 2009 1:56 pm

radit wrote:
ga mutu,gimana mau maju GK

muncul lagi istilah ini..setelah sekian lama hilang...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat


Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Fri Jan 30, 2009 6:41 pm

Lha iyo to Mbak,..

gek ojo-ojo podho sing nulis
Kembali Ke Atas Go down
fathers
KorLap


Lokasi : SUROBOYO
Reputation : 1
Join date : 05.11.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Fri Jan 30, 2009 8:33 pm

Tak kiro tenenan tekon no tlp. tibakne di bumbui "Sulapan " nek aku poin wae derek : Ktr 031-5316760-66 ext 1112. HP. 081332393073/ flexy 03170035898
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/sonreiffal
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Fri Jan 30, 2009 8:58 pm

radit wrote:
ga mutu,gimana mau maju GK

Maksude opo Boss iki...?
Sing ra mutu apane...?

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   Sat Jan 31, 2009 9:47 am

fathers wrote:
Tak kiro tenenan tekon no tlp. tibakne di bumbui "Sulapan " nek aku poin wae derek : Ktr 031-5316760-66 ext 1112. HP. 081332393073/ flexy 03170035898

saran saya..jgn sembarangan kasih no HP...nanti malah disalah gunakan mas...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)   

Kembali Ke Atas Go down
 
nomer telp rumah/kantor kamu (iseng2 aja)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: