Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Wed Dec 24, 2008 10:09 am

Bagaimana menurut anda sikap masyarakat yg GOLPUT pada pemilu baik Pilkada dan pemilu di beberapa Daerah untuk tahun 2009 silahkan tanggapan atau pendapat rekan semua masuk disini........... ajib gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
DWI SANTOSO
KorLap


Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Wed Dec 24, 2008 11:48 am

baik - baik GOLPOT itu buat mereka
karena merka bingung kemana langkahnya , siapa yang pantas mereka pimpin .. itu pikiran mereka

tapi jikalau kita ini orang WNI yang baik gunakanlah hak pilih kita untuk kemajuan bangsa ini.
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Wed Dec 24, 2008 2:44 pm

Golput juga sebuah pilihan lho...

tapi bisa dilihat factor penyebabnya khan?
bisa karena cmn masalah administrasi aja, ato mungkin karena beberapa faktor, tidak ada pilihan yg lebih baik,ato emang sudah apatis dg pilihan yg ada, terlebih kalo kita melihat bagaimana ulah2 anggota DPR selama ini..
bagaimanapun saya pribadi menghargai pilihan mereka.
Udh beberapa kali kita berganta-ganti pemimpin tetapi mayoritas masyarakat tetap tidak ada perubahan..yg ada perubahan hanya mereka2 yg berada disekitar atau ada didalam lingkaran kekuasaan...
Yach saya akhirnya hanya bisa berdoa, mudah2an tahun depan pemimpin2 kita atau wakil2 kita diberi hatu nurani, sehingga mereka tidak hanya memikirkan bagaimana caranya bisa balik modal...

Maap just sharing...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Wed Dec 24, 2008 3:06 pm

Golput?...wah sayang banget yach kalo kita golput....

kita kan sudah dikasih kesempatan dan kepercayaan untuk memilih...

maka sebagai WN yg baek, hak pilih hrs digunakan ....

kalo bisa jangan golput yach?.....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Wed Dec 24, 2008 3:24 pm

Kalau aku Golbu wae[golongan abu2.,.]...

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Wed Dec 24, 2008 5:50 pm

kata ketua MPR alias PKS golput haram..............
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
bima77
KorLap


Lokasi : DEPOK CITY
Reputation : 0
Join date : 08.10.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Thu Dec 25, 2008 4:57 pm

setiap manusia mempunyai hak untuk menentukan
mana yang terbaik buat mereka..
kalo GOLPUT itu dalam pandangan mereka sudah pilihan yang
tepat ya ben wae lah.....alias monggo mawon...

mungkin dalam pandangan mereka(maksude wong2 seng golput kwi)
orang2 yang sekarang memegang kendali pemerintahan maupun
yang baru mencalonkan diri belum ada yang bisa diharapkan
membawa perubahan positif dalam kehidupan di negara kita ini.

yo nek menurutku ngono.......

_________________
"PEACE,,,LARE KARANGMOJO"
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Fri Dec 26, 2008 12:30 pm

GOLPUT adalah pilihan kalau kita lihat hasil kerja yang kita lihat dan rasakan para wakil rakyat
pantas bila th 2009 orang akan lebih banyak yang tidak malaksanakan hak pilihnya
kita sempat berharap banyak akan perubahan di th 2004 yang lalu dg masuknya para politisi muda yang bisa membawa perubahan tapi apa yang terjadi bisa kita rasakan sendiri ternyata perubahan itu belum terjadi.


kita sambung lagi

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap


Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Sat Dec 27, 2008 6:59 pm

Golput juga oke2 bae lah.
Lha wong poro birokrat & legislatif podo mikir kantonge dhewe2. Contone DPR sak iki dudu wakil rakyat kok, ning wakil partai...
Mumet aku... mulane durung iso nentokake pilihan...., sopo sing arep nganggo jatahku....
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Tue Dec 30, 2008 2:21 pm

urung dadi DPR kok udah mumet gmn kalau jasdi ya........ kali memet
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Tue Dec 30, 2008 6:08 pm

Kita kembalikan saja ke diri masing2 dan hak manusia tidak bisa di ineterven si oleh negara, manusia lain kecuali Tuhannya.
Biarkan saja mereka menentukan pilihannya. Sebenarnya Golput dan tidaknya adalah karena suatu hal di mana Negara sebagai wadah dan tempat rakyat seharusnya bisa mengayomi, mensejahterakan! Tapi kenyataan yg di dapat adalah sebaliknya.
Kemudian mereka/rakyat akan enggan dan apaitis akan kehidupan bernegara. Karena tangan2 para pelaku politikus kita hanya bermain dan menikmati keringat rakyatnya saja.

Saya tak akan melarang mereka yg golput, biar saja. Jika negara mengedepankan falsafah Pancasila pasti akan tahu kapan dan dimana rakyat itu di tempatkan.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Thu Jan 08, 2009 7:54 pm

wah...ek masalah golput kuwi pancen hak pribadi masing2.....
tp menurutku, nek nganti golput kuwi eman2 banget. awake dewe wis diwenehi hak seko lahir, ngopo kok ora di nggo. opo maneh arep pemilu koyo mangkene.... hak e awake dewe menentukan masa depan bangsa lan negoro.

ajib

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
tukangkrupukkarak
KorLap


Lokasi : Wonggunungkidul Asli
Reputation : 2
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Fri Jan 09, 2009 2:26 am

Masalah Golput ... terserah hak asasi ...

tapi aku menehi saran nek iso yo ojo golput , mending milih sing paling apik menurutmu(rodo apik pasti ono sing iso dipilih kan iso di bandingke) diantara pilihan, menurutku kuwi membantu proses ke arah lebih baik negoro ne awake dewe ... sing bubrah iki ... :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
jati
KorLap


Lokasi : Rawamangun-Bintaro-Ponjong
Reputation : 0
Join date : 04.11.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Fri Jan 09, 2009 1:47 pm

RADEN MAS YOYO wrote:
kata ketua MPR alias PKS golput haram..............

Waduh kang, lha malah ono sing mengharamkan demokrasi. Piye jal?
Kembali Ke Atas Go down
http://daris.blog.friendster.com/
Kartiyo
KorLap


Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Sat Jan 10, 2009 7:12 pm

Golput haram...., lha nek Korupsi.... haram opo mubah yo.... pak Ketua...., kok korupsi podho berjamaah...
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Mon Jan 12, 2009 9:11 am

wajib kale mas...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Kartiyo
KorLap


Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Tue Jan 13, 2009 1:50 am

Lha... yen wajib, mesthi tambah siji....
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Tue Jan 13, 2009 9:20 am

wis nek politik ge repot ora gelem kalah ono wae carane
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Sponsored content




PostSubyek: Re: RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009   Today at 5:56 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
RAGAM TANGGAPAN GOLPUT PEMILU 2009
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: