Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Tanda orang jatuh cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Tanda orang jatuh cinta   Sun Dec 28, 2008 10:47 pm

Jatuh cinta untuk kesekian kalinya?? Wow perasaan yang Indah dan indah sekali. Menyenangkan. Luar bisa. Serasa hidup di dunia lain yang baru. Yang hanya berisi keindahan dan keindahan dan kesenangan serta penuh dengan gairah. Menyalakan semangat untuk hidup kembali. Seakan-akan seperti rumput yang tersiram air hujan. Akan hijau kembali. Segar. Dahaga hilang seketika. Itulah cinta.


Apalagi jatuh cinta kepada perempuan yang cantik, semok, boghai, mulus, putih (sangat diidolakan para bujang) dan laki-laki yang tampan, baik dan kaya juga menjadi impian para mojang. Kasmaran lah. Jatuh cintrong.

Perasaan deg-degan dan ga karuan akan kembali menyertai segala aktivitas. Segalanya kepikiran terus. Perasaan ga enak tapi menyenangkan. Aneh kan? Ataupun perasaan cemburu ketika yang diidolai menjauh atau ketahuan berjalan dengan orang lain dan marah ketika menyepelekan kita. Akan sangat-sangat membakar jiwa dan perasaan.

Cintapun bisa berakibat lain seperti perasaan hampa dan terluka. Gairah meredup tidak memiliki semangat. Lesu, lemah, letih (duh jan melihat orang seperti ini seperti orang yang hidup segan matipun tak mau). Dahsyat kan efeknya? Itu kalau sudah cinta seratus persen dan seakan-akan tidak bisa hidup tanpa si dia.

Sebelum kita cinta seratus persen ada baiknya lihat dulu respon dia kepada kita. Dengan kita tahu respon dia ke kita kita bisa memutuskan untuk terus berharap padanya atau mencari burung lain yang lebih cocok dan lebih baik untuk kita.

Nah untuk itu kita bisa tahu kok (dengan prediksi) orang lain itu suka ke kita atau cuek sama kita. Terutama bagi mereka yang baru akan menjalin hubungan. Kita bisa mengetahui cukup dengan tingkah lakunya, kita bisa menyimpulkan bahwa dia akan tertarik atau menerima cinta atau menolak.

“Terus apa dong? Bagaimana bisa kita tahu?”

Nih sedikit resep untuk mereka yang merasakan falling in love tapi belum tersampaikan. Ada beberapa kriteria kalau orang tersebut suka sama kita. Menurut Nierenberg (2006) dalam bukunya How to Read a Person Like a Book disebutkan bahwa ciri-ciri perempuan/laki-laki suka sama kita adalah :
1. Kepala mencondongkan ke depan (ke orang yang diajak bicara)
2. Mata terbuka lebar (pupilnya melebar)
3. Tubuh dicondongkan ke depan
4. Kedua lengannya terbuka
5. Merapikan bajunya
6. Terlihat mendengarkan dan terbuka

Jadi kalau kita melihat seseorang yang kita sukai seperti itu siap-siap untuk naik ke atas langit karena kemungkinan besar rasa cinta kita akan diterima. Namun jika berlawanan dengan sikap seperti itu kemungkinan besar kita akan menggigit jari. Kasihan..deh lo!!(canda)

Wakakakkaka.....

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Mon Dec 29, 2008 3:38 pm

dewalangit wrote:

Apalagi jatuh cinta kepada perempuan yang cantik, semok, boghai, mulus, putih (sangat diidolakan para bujang) dan laki-laki yang tampan, baik dan kaya juga menjadi impian para mojang. Kasmaran lah. Jatuh cintrong.

huhhh...knapa yang dipandang selalu fisik dan fisik??? frustasi frustasi

padahal seberapa lama kah keawetan fisik tu?? wajah yang cantik/cakep, kulit yang putih, dll pasti kan punah dimakan waktu, ya ga?? :bounce: :bounce:
kalo dah gitu, mo gmn??kan berkurangkah cintanya??

mmm...emang si, tak dipunkiri kalo kita nglihat seseorang yang pertama dilihat adalah secara fisik, tapi aneh kalo fisik tersebut langsung dijadikan alasan jatuh cinta...

itu pendapatku lho..., jadi menurutku fisik tu sebagai"bonus" ja..yang penting mah hatinya. dan yang pasti si dia bisa mbimbing kita jadi lebih baik^0^

gituu...matur nuwun^_^ :?:
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Tue Jan 20, 2009 2:28 am

wahyun wrote:
dewalangit wrote:

Apalagi jatuh cinta kepada perempuan yang cantik, semok, boghai, mulus, putih (sangat diidolakan para bujang) dan laki-laki yang tampan, baik dan kaya juga menjadi impian para mojang. Kasmaran lah. Jatuh cintrong.

huhhh...knapa yang dipandang selalu fisik dan fisik??? frustasi frustasi

padahal seberapa lama kah keawetan fisik tu?? wajah yang cantik/cakep, kulit yang putih, dll pasti kan punah dimakan waktu, ya ga?? :bounce: :bounce:
kalo dah gitu, mo gmn??kan berkurangkah cintanya??

mmm...emang si, tak dipunkiri kalo kita nglihat seseorang yang pertama dilihat adalah secara fisik, tapi aneh kalo fisik tersebut langsung dijadikan alasan jatuh cinta...

itu pendapatku lho..., jadi menurutku fisik tu sebagai"bonus" ja..yang penting mah hatinya. dan yang pasti si dia bisa mbimbing kita jadi lebih baik^0^

gituu...matur nuwun^_^ :?:

bener kui dek Yuni...
AYU o koyo ngopo
Ganteng o koyo ngopo yen tingkah polahe raiso ditoto
po yo becik

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Tue Jan 20, 2009 11:44 am

wahyun wrote:
dewalangit wrote:

Apalagi jatuh cinta kepada perempuan yang cantik, semok, boghai, mulus, putih (sangat diidolakan para bujang) dan laki-laki yang tampan, baik dan kaya juga menjadi impian para mojang. Kasmaran lah. Jatuh cintrong.

huhhh...knapa yang dipandang selalu fisik dan fisik??? frustasi frustasi

padahal seberapa lama kah keawetan fisik tu?? wajah yang cantik/cakep, kulit yang putih, dll pasti kan punah dimakan waktu, ya ga?? :bounce: :bounce:
kalo dah gitu, mo gmn??kan berkurangkah cintanya??

mmm...emang si, tak dipunkiri kalo kita nglihat seseorang yang pertama dilihat adalah secara fisik, tapi aneh kalo fisik tersebut langsung dijadikan alasan jatuh cinta...

itu pendapatku lho..., jadi menurutku fisik tu sebagai"bonus" ja..yang penting mah hatinya. dan yang pasti si dia bisa mbimbing kita jadi lebih baik^0^

gituu...matur nuwun^_^ :?:


yo jenenge bae menungso "menus kang ngongso" maunya serba sempurna,kalau melihat sesuatu hanya dg mata belaka, tanpa rasa dan karsa. Berbahagialan anda2 yg tak hanya mengandalakan mata. yg mana pandangan mata sering menipu,dan menutup kalbu..

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Tue Jan 20, 2009 11:48 am

Hehe,..bener juga ,..
Maturnuwun Responya yagh,.. ajib

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Tue Jan 20, 2009 1:42 pm

tanda orang jatuh cinta kie, deg deg sirr nek ketemu. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Tue Jan 20, 2009 1:56 pm

pipit wrote:
tanda orang jatuh cinta kie, deg deg sirr nek ketemu. ngakakk
athek le apil pit..sering yoo??? ngakakk

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Tue Jan 20, 2009 3:37 pm

tandane yo wonge kie nguya-nguyu wae koyo ngisor ku iki ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Wed Jan 21, 2009 1:21 pm

kandar wrote:

athek le apil pit..sering yoo??? ngakakk

ssssssstttt... gak boleh jo ngemeng2. ngakakk

aku ra sering jatuh cinta, tapi kerep gawe orang jatuh cinta ro aku.

ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Wed Jan 21, 2009 1:36 pm

Sopo sing dadi Kurbane pit?

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Wed Jan 21, 2009 3:24 pm

Jatuh cinta, 1.000.000 rasanya
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Wed Jan 21, 2009 3:46 pm

rasane jatuh cinta kie rasane asem asin manis rame rasanya.. :/;;0;;:
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Fri Jan 23, 2009 10:07 am

kandar wrote:
Sopo sing dadi Kurbane pit?

sing mesti udu jenengan.. lha aku moh karo sing wis ..... ngakakk

japrax wrote:
rasane jatuh cinta kie rasane asem asin manis rame rasanya..

iklan bangeet ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Fri Jan 23, 2009 11:10 am

[quote="pipit"]
kandar wrote:
Sopo sing dadi Kurbane pit?

sing mesti udu jenengan.. lha aku moh karo sing wis ..... ngakakk

Ojo ngunuh lho pit, ojo nganti mengko2 ndilat iluhi dewe, wong sing nentoke jodo, umur, rejeki ki Allah SWT, awaeke dewe ki gur kari dedongo ben opo penjalukane dituruti.. lha nek sing Kuoso ngekei takdir liyo piye ? he he he ngakakk

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Fri Jan 23, 2009 3:26 pm

Hehe,..setuju aku karo Kang Kandar,..
ajib

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Sat Jan 24, 2009 8:52 am

kandar wrote:

Ojo ngunuh lho pit, ojo nganti mengko2 ndilat iluhi dewe, wong sing nentoke jodo, umur, rejeki ki Allah SWT, awaeke dewe ki gur kari dedongo ben opo penjalukane dituruti.. lha nek sing Kuoso ngekei takdir liyo piye ? he he he ngakakk

Loh! lha mulane ndonga sing apik tah..

ra mungkin wong ndonga nJaluk jodo ning sing wis due anak bojo.

aneh.
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Sat Jan 24, 2009 9:39 am

ono wae Pit, jenenge manungso iki kadang ono pendongane sing aneh2 miturut wong liyo..

Yo syukur nek dongamu ora aneh2..



Jatuh cinta, berjuta rasanya kata orang..


50 Tanda seseorang jatuh cinta


Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri
Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita
Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas
Suka curi-curi pandang ke arah target
Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita, jantung rasanya kayak mau copot
Salah tingkah di depan dia
Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri
Berkeliaran di dekat dia terusss
Suka ngelamun
Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia
Nggak nafsu makan
Mendadak jadi insomnia alias susah tidur
Isi diarymu seputar dia, dia, dia, diaaaaa terusss
Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu
Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia
Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang
Bentar-bentar ngaca
Nyari tahu segalanya tentang dia, termasuk no telpon neneknya
Deketin sobatnya, buka akses langsung ke dia
Diam-2 motret dia pake HP terus kamu jadiin wallpaper
Hobi nulis-2 namanya di setiap lahan kosong yang bisa kamu coretin
Pelototin foto dia terusss
Jadi ja’im berat kalo di deket dia
Badan semerbak mewangi sana sini tralala trilili
Kalo dia negur, rasanya kayak kesetrum
Bela-belain bangun pagi buat bikin bekal untuk dikasih ke dia
Nyimpenin sms dari dia
Setia nunggu dia nelpon meskipun dia nggak janji mau nelpon
Sok jual mahal kalo dideketin, tapi kalo dia nggak ada kelabakan sendiri
Meng-iya kan apapun maunya dia, biarpun kamunya nggak suka
Bilangnya Cuma nganggep temen, padahal mau kesengsem berat
Pusing mikirin cara gimana ngajak dia nonton setelah sengaja beli tiket dua
Rela nyisihin uang jajan untuk beli hadiah ulang tahun dia
Nyari kartu valentine paling romantis buat dia
Selalu memuji segala hal tentang dia
Beli buku-buku psikologi tentang cinta dan dipraktekin satu-satu
Satu senyuman dari dia bikin kamu mengira-ngira seribu maknanya
Rajin sms-in kabar dia
Pura-pura minjem buku padahal kita nggak perlu buku itu
Minjemin CD terbaru supaya kamu ada alasan buat ke rumah dia ngambil CD
Pas ketemu mata sama dia, muka serasa jadi kayak kepiting rebus
Mati-matian nyari topik supaya obrolanmu nggak bisa basi kalo lagi sama dia
Mencatat semua tanggal ketemuan, isi obrolan, dan resume-nya di diary
Menyukai hal-hal yang dia sukai
Jadi teman yang baik dan penuh perhatian saat dia lagi punya masalah
Nggak mempedulikan apapun kekurangan dia
Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat
Bener-bener sedih kalo dia lagi nggak ada
Jadi anak paling rajin yang pernah dia temui
Saat baca artikel ini, kamu jadi teringat pada seseorang. Pertanda kamu bener-bener lagi jatuh cinta!!!

sumber :http://hacques.wordpress.com/2005/12/29/50-tanda-jatuh-cinta/

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Sat Jan 24, 2009 4:27 pm

Hmmmmmmmm......apik apik....
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
Prof.
Koordinator
avatar

Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Sat Jan 24, 2009 5:04 pm

He..He....Tau aja mas'e ki.... :oops:

Tapi aku kok malah tambah nafsunya yach...?? (nafsu makan)
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Tue Jan 27, 2009 4:56 am

JATUH TIBA LARA

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Tue Jan 27, 2009 1:59 pm

gimbik wrote:
JATUH TIBA LARA

tibone ono sing penak barang.
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Tue Jan 27, 2009 5:00 pm

pipit wrote:
gimbik wrote:
JATUH TIBA LARA

tibone ono sing penak barang.

nek nibani kang gimbik penak. soale empyuk. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Wed Jan 28, 2009 10:09 am

siwid wrote:

nek nibani kang gimbik penak. soale empyuk. ngakakk

nek nibani mas wid... ;)

ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium
avatar

Lokasi : 7°49'LU 110°22'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Fri Feb 27, 2009 6:42 am

jika cowok jatuh cinta dia akan lebih miskin
jika cewe jatuh cinta dia akan lebih cantik
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Fri Feb 27, 2009 10:01 am

" bila jatuh cinta berlanjut,hubungi orang tua nya " ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.
avatar

Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Fri Feb 27, 2009 6:28 pm

NEK JATUH CINTA KIE BEN NGOPO OPO MARAI TENTREM GEK DITEMBUNG RA GELEM TINGALL GOLEK LIYANE WONG KOK RINGKIH ngono we dho ribut mbok wes
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Fri Feb 27, 2009 7:00 pm

wahyudi wrote:
NEK JATUH CINTA KIE BEN NGOPO OPO MARAI TENTREM GEK DITEMBUNG RA GELEM TINGALL GOLEK LIYANE WONG KOK RINGKIH ngono we dho ribut mbok wes

Rusuh kowe kih kang..., lha wong urusan hati wong jek.., kan roso lan pangrasane bedo2, nak awakmu yo ra popo ngunuh kui..., liane rung tentu iso to yo....

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Sat Feb 28, 2009 9:45 am

wahyudi wrote:
NEK JATUH CINTA KIE BEN NGOPO OPO MARAI TENTREM GEK DITEMBUNG RA GELEM TINGALL GOLEK LIYANE WONG KOK RINGKIH ngono we dho ribut mbok wes

rong tau jatuh cinta kie kayane ngakak
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Sat Feb 28, 2009 11:50 am

"jatuh cinta anak SMK"

Wahai Kekasihku...
Debetlah cintaku di neraca hatimu
Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu
Hingga setebal Laporan Keuanganku

Wahai kekasih hatiku...
Jadikan aku manager investasi cintamu
Kan ku hedging kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran portofolio hatiku
Bila masa jatuh tempo tlah tiba
Jangan kau retur kenangan indah kita
Biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara
Berkelana di antara Aktiva dan Passiva

Wahai mutiara kalbu ku....
Hanya kau lah Master Budget hatiku
Inventory cintaku yang syahdu
General Ledger ku yang tak lekang ditelan waktu

Wahai bidadariku....
Rekonsiliasikanlah hatiku dan hatimu
Seimbangkanlah neraca saldo kita
Yang membalut laporan laba rugi kita
Dan cerahkanlah laporan arus kas kita selamanya
Jika di hari closing nanti, Tidak ada kecocokkan saldo
mungkin cinta kita harus dijurnal balik...

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
edybawas
KorLap
avatar

Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   Sat Feb 28, 2009 12:08 pm

jatuh cinta lagi. ojo ndeleng fisike sing ayu,moblong2,ashoi,geboi,semok lan liyo-liyane...
Nek rumangsaku Putih,ireng,ayu,manis,....AMBUNE podho wae lurrrr.....

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tanda orang jatuh cinta   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tanda orang jatuh cinta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: