Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Target Merchandise

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Target Merchandise   Sun Mar 02, 2008 6:10 pm

First topic message reminder :

Untuk ke depannya, sebagai target merchandise yang akan Kita buat bersama-sama.. seperti kaos atau Stiker,,, bisa juga nanti Mug.

1. Sticker Cutting bahan Fhosfor:




2.



Thanks.. silahkan Beri Komentar.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com

PengirimMessage
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sun Mar 09, 2008 2:51 am

gimbik wrote:
Sultan_ wrote:
yang penting sekarang kita mengembangkan Forum ini, biar lebih banyak membernya... lebih saling mengenal... seiring bersama - sama memajukan GK lewat dunia Online dengan cara berkumpul.. dan berbagi informasi tentang GK dan apa aja.
* Forum ini, isinya bisa di baca oleh semua tamu gak harus menjadi member... sehingga orang selain GK [un bisa mengetahui wacana2 yang ada di sini.. meski mereka tidak dapat melakuakn posting seperti member.... Forum ini menggunakan keyword dan meta tag : gunungkidul, wonosari.... dan telah di daftarkan ke beberapa Search Engin, sehingga suatu saat jika di ketik di internet kata GK atau wno.. yg muncul adalah forum kita ini*


Semoga Gathering Perdana bisa terlaksana... dan kemungkinan besar waktunya mengambil Lebaran H+3 atau H+ lainnya... pastinya, saat2 itu banyak yang mudik...... Aplouse Amiiiin aminnn.... smoga terlaksana...:)


siyaaaaap Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
kita bentuk barisan maju jalan!!! :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers:


Kulo nderek nggih pak Manager... ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sun Mar 09, 2008 3:05 am

redbiem wrote:
gimbik wrote:
Sultan_ wrote:
yang penting sekarang kita mengembangkan Forum ini, biar lebih banyak membernya... lebih saling mengenal... seiring bersama - sama memajukan GK lewat dunia Online dengan cara berkumpul.. dan berbagi informasi tentang GK dan apa aja.
* Forum ini, isinya bisa di baca oleh semua tamu gak harus menjadi member... sehingga orang selain GK [un bisa mengetahui wacana2 yang ada di sini.. meski mereka tidak dapat melakuakn posting seperti member.... Forum ini menggunakan keyword dan meta tag : gunungkidul, wonosari.... dan telah di daftarkan ke beberapa Search Engin, sehingga suatu saat jika di ketik di internet kata GK atau wno.. yg muncul adalah forum kita ini*


Semoga Gathering Perdana bisa terlaksana... dan kemungkinan besar waktunya mengambil Lebaran H+3 atau H+ lainnya... pastinya, saat2 itu banyak yang mudik...... Aplouse Amiiiin aminnn.... smoga terlaksana...:)


siyaaaaap Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
kita bentuk barisan maju jalan!!! :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers:


Kulo nderek nggih pak Manager... ajib ajib


lha iyo kudhu gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
daRinto
Donatur


Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sun Mar 09, 2008 11:23 am

BAGUS ,BAGUS SAYA JUGA PESEN SATU DULU KAOS,STIKER ASBAK YANG PASTI SATU DEMI SATU LAMA-LAMA JADI BANYAK KAN.
Kembali Ke Atas Go down
xender zone
KorLap


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sun Mar 09, 2008 5:01 pm

gimbik wrote:
redbiem wrote:
gimbik wrote:
Sultan_ wrote:
yang penting sekarang kita mengembangkan Forum ini, biar lebih banyak membernya... lebih saling mengenal... seiring bersama - sama memajukan GK lewat dunia Online dengan cara berkumpul.. dan berbagi informasi tentang GK dan apa aja.
* Forum ini, isinya bisa di baca oleh semua tamu gak harus menjadi member... sehingga orang selain GK [un bisa mengetahui wacana2 yang ada di sini.. meski mereka tidak dapat melakuakn posting seperti member.... Forum ini menggunakan keyword dan meta tag : gunungkidul, wonosari.... dan telah di daftarkan ke beberapa Search Engin, sehingga suatu saat jika di ketik di internet kata GK atau wno.. yg muncul adalah forum kita ini*


Semoga Gathering Perdana bisa terlaksana... dan kemungkinan besar waktunya mengambil Lebaran H+3 atau H+ lainnya... pastinya, saat2 itu banyak yang mudik...... Aplouse Amiiiin aminnn.... smoga terlaksana...:)


siyaaaaap Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
kita bentuk barisan maju jalan!!! :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers:


Kulo nderek nggih pak Manager... ajib ajib


lha iyo kudhu gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh

yukkk mari..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Mon Mar 10, 2008 1:47 am

wahhhh... ctyo ki mung yak yuk yak yuk wae... ra ndue inisiatip.. ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Mon Mar 10, 2008 4:59 am

redbiem wrote:
wahhhh... ctyo ki mung yak yuk yak yuk wae... ra ndue inisiatip.. ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

ngakak ngakak ngakak Ngakak Mode ON:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
adjie
Koordinator


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Mon Mar 10, 2008 2:23 pm

wowww hebat tu
tapi kapan bisa dipesen & kapan jadinya
trus harganya brp?
syukur2 nanti bisa geteringan bisa rame tu
acaranya pas lebaran
aku yakin banyak yang minat
ajib ajib ajib ajib ajib
aku pesen sing cilik ae ojo gede-gede
malah iso tak go wong 5 nek gegedean

ajib ajib ajib lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Wed Mar 12, 2008 6:58 am

aku yo melu pesennnn.... dance dance dance dance
Kembali Ke Atas Go down
caliber
Koordinator


Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Wed Mar 12, 2008 11:15 am

yo tak melu2 wae lah ;)
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Wed Mar 12, 2008 12:10 pm

siul anggotane rung ono kok wes rep gae kaos ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
caliber
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Wed Mar 12, 2008 12:13 pm

ra popo tho bos :cheers:

sing penting aku mengko oleh diskon setengah harga lho dance
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Thu Mar 13, 2008 2:11 am

Iki kan anggotane wes okeh, gek ndang dilumpukke wae.. Sopo sing arep pesen kaos.. hehehhe.. Pak Admin, ini para masyarakat FKOG udah pada minta bikin kaos lho... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Thu Mar 13, 2008 5:12 am

redbiem wrote:
Iki kan anggotane wes okeh, gek ndang dilumpukke wae.. Sopo sing arep pesen kaos.. hehehhe.. Pak Admin, ini para masyarakat FKOG udah pada minta bikin kaos lho... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk


Lah gimana?? masak pembuatan kaose di Semarang... ada referensi harga kaos plus sablon di GK yg berkualitas harga pas? kan lebih baik memanfaatkan potensi daerah gituh... hehehehe.

Monggo Para Momod di koordinasi.....

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Thu Mar 13, 2008 7:04 pm

Sebagai gambaran design saja....







Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
sige
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sun Mar 16, 2008 7:39 pm

DAHSYAT BRO DESIGN-nyo ...

top-lah designnya yang terakhir apalagi warna hitam & putihnyo wooooo bikin ngiler. Buat referensi saja terakhir ak bikin t'shirt buat kantor @ 30.000/pcs untuk jumlah pemesanan 100 bahan sudah OK.
Ada juga di "jaran" (boleh sebut merk nggak seeh) harganya juga kisaran diatas.
Tapi monggo kalau ada yang lain ... pokoke setuju banget udah kebelet mau pake yang warna hitam dan putih neeh OKs buanget.

salam "dahsyat"
Kembali Ke Atas Go down
erlang
KorLap
avatar

Lokasi : - CuWelo -
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: sipp   Mon Mar 17, 2008 9:40 am

aku yo gelem mas..........kapan kui.......aku pesen L..... :cheers: :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
http://arisrichoh.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Mon Mar 17, 2008 5:30 pm

__BlacKy__ wrote:
siul anggotane rung ono kok wes rep gae kaos ngakak ngakak

weh anggotane rak sak gunung Kidul mas dab lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Mon Mar 17, 2008 5:31 pm

Admin wrote:
Sebagai gambaran design saja....









pokokmen aku sek ireng pesen sing XXL okay lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Mon Mar 17, 2008 5:55 pm

yo ayoooo... ajib ajib lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Mon Mar 17, 2008 6:02 pm

akusih manut-manut ae
rep gae kaos yo malah soyo le apik
tapi pesenku ojo larang2 sing standart ae
mengko nek kemahalan malah podo ra gelem
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Fri Mar 21, 2008 7:24 pm

Kapan kieeehhhh.... 8) 8) 8)
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Fri Mar 21, 2008 8:17 pm

redbiem wrote:
Kapan kieeehhhh.... 8) 8) 8)

kita tunggu perkembangannya aja mas
sabar dulu yach
katanya orang sabar disayang allah
lol! lol! lol! lol! ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sat Mar 22, 2008 10:05 am

adjie wrote:
redbiem wrote:
Kapan kieeehhhh.... 8) 8) 8)

kita tunggu perkembangannya aja mas
sabar dulu yach
katanya orang sabar disayang allah
lol! lol! lol! lol! ngakak ngakak


amien semoga kita semua dapet rahmat dan karunia nan berlimpah
tambahan air yang cukup untuk sehari2 tanpa ada lagi musim kemarau panjang yang membikin GK keluar di berita2 akan kekerihngannya dan untuk turunnya angka bunuhdiri di GK
ps: sumurku mung kari nyiduk jew mas
banyune kimplah2......
weks ra ngiro aku
biasane pompane ndadak dikerek mudun
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sat Mar 22, 2008 1:07 pm

adjie wrote:
redbiem wrote:
Kapan kieeehhhh.... 8) 8) 8)

kita tunggu perkembangannya aja mas
sabar dulu yach
katanya orang sabar disayang allah
lol! lol! lol! lol! ngakak ngakak


siyappp boss... ajib
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sat Mar 22, 2008 1:09 pm

gimbik wrote:
adjie wrote:
redbiem wrote:
Kapan kieeehhhh.... 8) 8) 8)

kita tunggu perkembangannya aja mas
sabar dulu yach
katanya orang sabar disayang allah
lol! lol! lol! lol! ngakak ngakak


amien semoga kita semua dapet rahmat dan karunia nan berlimpah
tambahan air yang cukup untuk sehari2 tanpa ada lagi musim kemarau panjang yang membikin GK keluar di berita2 akan kekerihngannya dan untuk turunnya angka bunuhdiri di GK
ps: sumurku mung kari nyiduk jew mas
banyune kimplah2......
weks ra ngiro aku
biasane pompane ndadak dikerek mudun

Weks, ketoke mbiyen pas SMA koe sing dikerek munggah seko sumur karo Pak Tony je, hihihihihihi,..... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sat Mar 22, 2008 10:04 pm

redbiem wrote:
gimbik wrote:
adjie wrote:
redbiem wrote:
Kapan kieeehhhh.... 8) 8) 8)

kita tunggu perkembangannya aja mas
sabar dulu yach
katanya orang sabar disayang allah
lol! lol! lol! lol! ngakak ngakak


amien semoga kita semua dapet rahmat dan karunia nan berlimpah
tambahan air yang cukup untuk sehari2 tanpa ada lagi musim kemarau panjang yang membikin GK keluar di berita2 akan kekerihngannya dan untuk turunnya angka bunuhdiri di GK
ps: sumurku mung kari nyiduk jew mas
banyune kimplah2......
weks ra ngiro aku
biasane pompane ndadak dikerek mudun

Weks, ketoke mbiyen pas SMA koe sing dikerek munggah seko sumur karo Pak Tony je, hihihihihihi,..... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

la ngopo mas kok dikerek seko sumur
kecemplung sumur po py?
hahauahauaaa
jiannn
apik-apik

mesti rebutan cewek
nganti rela mlebu sumur
ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sun Mar 23, 2008 4:59 pm

lol! lol! lol!

Semakin lama semakin rame ,jadi rasane kaya ada di kampung aja ya ?
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sun Mar 23, 2008 5:55 pm

daRinto wrote:
lol! lol! lol!

Semakin lama semakin rame ,jadi rasane kaya ada di kampung aja ya ?

betul mas
yach inilah salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan kampung kita
walaupun sekarang kita berada di luar gunungkidul namun serasa dekat dengan gunungkidul tercinta

lol! lol! lol! lol! lol! ngakak ngakak
ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
rosso99
KorLap
avatar

Lokasi : west coast
Reputation : 0
Join date : 13.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sun Mar 23, 2008 9:15 pm

Admin wrote:
Untuk ke depannya, sebagai target merchandise yang akan Kita buat bersama-sama.. seperti kaos atau Stiker,,, bisa juga nanti Mug.

1. Sticker Cutting bahan Fhosfor:




2.



Thanks.. silahkan Beri Komentar.

mas nambahi desain baju oleh ora
Kembali Ke Atas Go down
rosso99
KorLap
avatar

Lokasi : west coast
Reputation : 0
Join date : 13.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sun Mar 23, 2008 9:17 pm

redbiem wrote:
Iki kan anggotane wes okeh, gek ndang dilumpukke wae.. Sopo sing arep pesen kaos.. hehehhe.. Pak Admin, ini para masyarakat FKOG udah pada minta bikin kaos lho... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

setuju pak!!!
Kembali Ke Atas Go down
rosso99
KorLap
avatar

Lokasi : west coast
Reputation : 0
Join date : 13.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sun Mar 23, 2008 9:18 pm

redbiem wrote:
waduh... pak admin harus punya ukuran yg gede loh.. kayaknya harus ukur baju sendiri tuh... ngakak ngakak ngakak


mendingan pak imbik suruh jait sendiri aja hehehehhehehe!!!1
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Sun Mar 23, 2008 9:54 pm

rosso99 wrote:
redbiem wrote:
waduh... pak admin harus punya ukuran yg gede loh.. kayaknya harus ukur baju sendiri tuh... ngakak ngakak ngakak


mendingan pak imbik suruh jait sendiri aja hehehehhehehe!!!1


kejem tenan mas rosso kieh....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Mon Mar 24, 2008 12:14 pm

gimbik wrote:
rosso99 wrote:
redbiem wrote:
waduh... pak admin harus punya ukuran yg gede loh.. kayaknya harus ukur baju sendiri tuh... ngakak ngakak ngakak


mendingan pak imbik suruh jait sendiri aja hehehehhehehe!!!1


kejem tenan mas rosso kieh....


sabar-sabar mas
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Mon Mar 24, 2008 12:51 pm

adjie wrote:
gimbik wrote:
rosso99 wrote:
redbiem wrote:
waduh... pak admin harus punya ukuran yg gede loh.. kayaknya harus ukur baju sendiri tuh... ngakak ngakak ngakak


mendingan pak imbik suruh jait sendiri aja hehehehhehehe!!!1


kejem tenan mas rosso kieh....


sabar-sabar mas
iyo mas yen ra sabar meh piye meneh tha?
lha wong aku kinggon salah karo elek kok
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Tue Mar 25, 2008 5:43 am

adjie wrote:
gimbik wrote:
rosso99 wrote:
redbiem wrote:
waduh... pak admin harus punya ukuran yg gede loh.. kayaknya harus ukur baju sendiri tuh... ngakak ngakak ngakak


mendingan pak imbik suruh jait sendiri aja hehehehhehehe!!!1


kejem tenan mas rosso kieh....


sabar-sabar mas


Do nengke wae mas.... kui ngko lak yo do akur dewe, ngko bengi lak wes do kelon2nan... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Tue Mar 25, 2008 6:15 pm

redbiem wrote:
adjie wrote:
gimbik wrote:
rosso99 wrote:
redbiem wrote:
waduh... pak admin harus punya ukuran yg gede loh.. kayaknya harus ukur baju sendiri tuh... ngakak ngakak ngakak


mendingan pak imbik suruh jait sendiri aja hehehehhehehe!!!1


kejem tenan mas rosso kieh....


sabar-sabar mas


Do nengke wae mas.... kui ngko lak yo do akur dewe, ngko bengi lak wes do kelon2nan... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk


kah kah kah
mosok to kelonan la mengko ojo-ojo hombreng
kakhakhakhakha
serem ikhhhhhhhhhhhhhh

ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Wed Mar 26, 2008 12:26 am

rosso99 wrote:


mas nambahi desain baju oleh ora


Silahkan Pak.... Forum terbuka...... ajib

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Wed Mar 26, 2008 6:48 am

adjie wrote:


la ngopo mas kok dikerek seko sumur
kecemplung sumur po py?
hahauahauaaa
jiannn
apik-apik

mesti rebutan cewek
nganti rela mlebu sumur
ngakak ngakak

huehuehuehuehuh... iyo kui boss.. tragedi sumur cinta.. ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Target Merchandise   Wed Mar 26, 2008 7:38 pm

redbiem wrote:
adjie wrote:


la ngopo mas kok dikerek seko sumur
kecemplung sumur po py?
hahauahauaaa
jiannn
apik-apik

mesti rebutan cewek
nganti rela mlebu sumur
ngakak ngakak

huehuehuehuehuh... iyo kui boss.. tragedi sumur cinta.. ngakakk ngakakk ngakakk


kah kah kah
dudu tragedi tali kutang
malah tragedi sumur cinta
ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Target Merchandise   

Kembali Ke Atas Go down
 
Target Merchandise
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Aturan, Pengumuman & Perkenalan-
Navigasi: