Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
fathers
KorLap
avatar

Lokasi : SUROBOYO
Reputation : 1
Join date : 05.11.08

PostSubyek: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Wed Dec 31, 2008 5:09 pm

First topic message reminder :

Bravo Derek derek Gunungkidul dimana saja....
Tanggal 24 saya pulang kampuang dari Suroboyo ke Gunung kidul, tepatnya Klegung, Katongan Kec. Nglipar. karena bawa Rombongan Keluarga besar Istri ( Mertua dan kakak kakaknya istri ) garing kalo cuma ndekem di rumah, nek wengi peteng, nek awan ra ono hiburane. Akhirnya dapet info kalo Pantai Wedi Ombo itu Bagus sekali, cabutlah kita dari Klegung jam 8 setelah sarapan.... karena belum pernah kesana ( kepantai lainya di GK pernah ) sampe mobil 3 kali berhenti untuk nanya ke orang orang kemana arah ke Wedi Ombo. wuiiiih adoh rasane ra tekan tekan, dalam hati ojo ojo kesasar ha ha ha..... nah akhirnya sampe juga. diliat dari Parkir Mobil memang keliatan Bagus. cuma dalam atiku kok sepi, cuma ada 2 Mobil, aaah mungkin karena masih pagi pikirku. akhirnya Kita ( ber 8 ) turun..... Ya ampuuuun...... Kotor sekali Pantainya ....... kenapa bisa begini ? apakah pemerintah GK tidak tahu..... Buat Bapak bapak/ ibu ibu pengelola, Please deh Tolong di tinjau Pantai wedi Ombo.... eman eman Pantainya Baguis, tapi kalau keadaannya kaya gitu bisa bisa tambah habis pengunjungnya. belum Toiletnya waaah parah. Akhirnya kita disitu cm 15 menit langsung meluncur ke Pantai Kukup. Disana kita jam 12 sampai jam 4 Sore.......
Dulur.... ada pengalaman seperti saya ???????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/sonreiffal

PengirimMessage
ASDD
Presidium


Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Mon Mar 02, 2009 6:18 pm

lilis wrote:
sebenarnya kita sudah terbiasa membuang sampah pada tempatnya...yg sering jadi masalah adalah tempat sampah yg disediakan sangat tidak memadai padahal kita jg tidak selalu membawa kantong sampah sendiri..
Kan banyak ditempat2 umum ada tulisan disuruh menjaga kebersihan tp tidak disediakan tempat sampah..Aneh yo??

tempat sampahe rung di gawe :*)0(: :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
lilis
KorLap


Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Tue Mar 03, 2009 10:14 am

nggawene perlu waktu belasan tahun kali....
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium


Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Wed Mar 04, 2009 5:29 pm

lilis wrote:
nggawene perlu waktu belasan tahun kali....

lha nak nggawene we belasan tahun rep entek dana piro???
Kembali Ke Atas Go down
lilis
KorLap


Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Sat Mar 07, 2009 9:45 am

yo jelas akeh mas...lha kuwi rak dadi proyek gede tho malahan bagi pejabate Very Happy ...
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Mon Jun 08, 2009 2:38 am

weleh weleh jangan masukkan merk ya
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
darma
Lurah


Join date : 03.07.08

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Thu Aug 06, 2009 9:08 pm

kudu resek2 ki nek ngono...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/setyadarma
Vic Sugiyanto
Warga


Join date : 09.09.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Sat Sep 12, 2009 2:45 pm

Kotorane apa? Plastikkah? Atau kotorane wong? Mestinya, pengunjung lan pengelola mbiasakke hidup bersih. Ingat lho, bersih itu sebagian dari iman..........
Kembali Ke Atas Go down
cogo
Koordinator


Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Sun Sep 13, 2009 4:41 am

ASDD wrote:
tomber wrote:


Akan lebih baik bila kita berusaha memecahkan masalah ini dengan kepala dingin om.
dengan model menyalahkan pihak2 lain gini,ga akan cepat menyelesaikan masalah,tapi malah tambah masalah.

betul, lha trus solusine opo???
sebaiknya jangan hanya mengkritik saja tp juga memberi solusi

saya setuju ;''jangan hanya mengkritik saja'',karena ini tidak akan menyelesaikan masalah.....

Tapi,''dengan model menyalahkan pihak2 lain gini,gak akan cepat menyelesaikan masalah'' Yang ini saya sangat TIDAK ESTUJU.

Justru perlu ''Harus ada pihak yang di persalahkan''..............

Dengan cara ini akan memberi efek jera buat oknum yang punya tanggungjawab di situ agar tidak malas melaksanakan tugas.

Jangan mau enaknya saja terima pemasukan dari situ,tapi sumber yang memberikan pemasukannya sendiri justru di telantarkan........
Kembali Ke Atas Go down
cogo
Koordinator


Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Tue Sep 15, 2009 1:40 pm

wis do di resiki po durung yo?
Kembali Ke Atas Go down
Yuli Purwaningsih
KorLap
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 3
Join date : 13.09.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Mon Sep 21, 2009 12:57 pm

fathers wrote:
Bravo Derek derek Gunungkidul dimana saja....
Tanggal 24 saya pulang kampuang dari Suroboyo ke Gunung kidul, tepatnya Klegung, Katongan Kec. Nglipar. karena bawa Rombongan Keluarga besar Istri ( Mertua dan kakak kakaknya istri ) garing kalo cuma ndekem di rumah, nek wengi peteng, nek awan ra ono hiburane. Akhirnya dapet info kalo Pantai Wedi Ombo itu Bagus sekali, cabutlah kita dari Klegung jam 8 setelah sarapan.... karena belum pernah kesana ( kepantai lainya di GK pernah ) sampe mobil 3 kali berhenti untuk nanya ke orang orang kemana arah ke Wedi Ombo. wuiiiih adoh rasane ra tekan tekan, dalam hati ojo ojo kesasar ha ha ha..... nah akhirnya sampe juga. diliat dari Parkir Mobil memang keliatan Bagus. cuma dalam atiku kok sepi, cuma ada 2 Mobil, aaah mungkin karena masih pagi pikirku. akhirnya Kita ( ber 8 ) turun..... Ya ampuuuun...... Kotor sekali Pantainya ....... kenapa bisa begini ? apakah pemerintah GK tidak tahu..... Buat Bapak bapak/ ibu ibu pengelola, Please deh Tolong di tinjau Pantai wedi Ombo.... eman eman Pantainya Baguis, tapi kalau keadaannya kaya gitu bisa bisa tambah habis pengunjungnya. belum Toiletnya waaah parah. Akhirnya kita disitu cm 15 menit langsung meluncur ke Pantai Kukup. Disana kita jam 12 sampai jam 4 Sore.......
Dulur.... ada pengalaman seperti saya ???????

Nah itulah mas, mungkin bukan cuma pantai yang mas kunjungin aja yang keadaannya seperti itu. Kalo menurutku, sebaiknya dari para pengunjung dulu yang harus peduli, artinya dari kita sendiri dulu (hehehehe.... sorry ya mas, saya juga lagi usaha begitu walau kadang jarang berhasil) ketika kita berniat akan mengunjungi suatu lokasi wisata, gak ada salahnya kita coba utk memberi sedikit wejangan ke pasukan kita ttg bgmn kita ikut membantu memelihara keindahan tempat wisata. Misalnya buang sampah di tempatnya, kalo buang air besar/kecil ya disiram sampe bersih, atau gak ada salahnya memungut sampah dan masukin ketempat sampah, atau kita peringatkan kalo kita liat ada yang buang sampah sembarangan, atau misalnya kita lihat ada papan atau pagar yang mau rubuh kalo bisa kita benerin kalo gak bisa ya kita lapor ke petugas, dan masih banyak lagi..... Mari kita sama2 memelihara dan menjaga kelestarian kebersihan lingkungan terutama daerah kita sendiri yang pastinya kita sangat menyayanginya. Sip..... smoga berhasil
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap
avatar

Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Thu Oct 01, 2009 1:48 pm

Yuli Purwaningsih wrote:
fathers wrote:
Bravo Derek derek Gunungkidul dimana saja....
Tanggal 24 saya pulang kampuang dari Suroboyo ke Gunung kidul, tepatnya Klegung, Katongan Kec. Nglipar. karena bawa Rombongan Keluarga besar Istri ( Mertua dan kakak kakaknya istri ) garing kalo cuma ndekem di rumah, nek wengi peteng, nek awan ra ono hiburane. Akhirnya dapet info kalo Pantai Wedi Ombo itu Bagus sekali, cabutlah kita dari Klegung jam 8 setelah sarapan.... karena belum pernah kesana ( kepantai lainya di GK pernah ) sampe mobil 3 kali berhenti untuk nanya ke orang orang kemana arah ke Wedi Ombo. wuiiiih adoh rasane ra tekan tekan, dalam hati ojo ojo kesasar ha ha ha..... nah akhirnya sampe juga. diliat dari Parkir Mobil memang keliatan Bagus. cuma dalam atiku kok sepi, cuma ada 2 Mobil, aaah mungkin karena masih pagi pikirku. akhirnya Kita ( ber 8 ) turun..... Ya ampuuuun...... Kotor sekali Pantainya ....... kenapa bisa begini ? apakah pemerintah GK tidak tahu..... Buat Bapak bapak/ ibu ibu pengelola, Please deh Tolong di tinjau Pantai wedi Ombo.... eman eman Pantainya Baguis, tapi kalau keadaannya kaya gitu bisa bisa tambah habis pengunjungnya. belum Toiletnya waaah parah. Akhirnya kita disitu cm 15 menit langsung meluncur ke Pantai Kukup. Disana kita jam 12 sampai jam 4 Sore.......
Dulur.... ada pengalaman seperti saya ???????

Nah itulah mas, mungkin bukan cuma pantai yang mas kunjungin aja yang keadaannya seperti itu. Kalo menurutku, sebaiknya dari para pengunjung dulu yang harus peduli, artinya dari kita sendiri dulu (hehehehe.... sorry ya mas, saya juga lagi usaha begitu walau kadang jarang berhasil) ketika kita berniat akan mengunjungi suatu lokasi wisata, gak ada salahnya kita coba utk memberi sedikit wejangan ke pasukan kita ttg bgmn kita ikut membantu memelihara keindahan tempat wisata. Misalnya buang sampah di tempatnya, kalo buang air besar/kecil ya disiram sampe bersih, atau gak ada salahnya memungut sampah dan masukin ketempat sampah, atau kita peringatkan kalo kita liat ada yang buang sampah sembarangan, atau misalnya kita lihat ada papan atau pagar yang mau rubuh kalo bisa kita benerin kalo gak bisa ya kita lapor ke petugas, dan masih banyak lagi..... Mari kita sama2 memelihara dan menjaga kelestarian kebersihan lingkungan terutama daerah kita sendiri yang pastinya kita sangat menyayanginya. Sip..... smoga berhasil


Mungkin juga ini salah satu bentuk keperdulian kita terhadap keindahan kawasan wisata terutama yang terdapat di daerah GunungKidul, mari kita jaga keindahan,kebersihan serta banyak lagi diawal dari diri kita sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
cogo
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Sat Oct 24, 2009 2:50 am

wah kang ripto gimana...........masak harus di mulai dari diri sendiri?
Itukan tempat wisata kang....orang yg masuk juga bayar retribusi dan lain sebagainya,
harusnya yang mulai petugasnya yg di beri tanggung jawab,dan menerima hasil dari situ.....

baru.........pengunjung yang mengikuti...........
Kembali Ke Atas Go down
cogo
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Tue Nov 24, 2009 4:31 am

lha iki kelanjutane piye yo opo wis podo kerja bakti??????
Kembali Ke Atas Go down
wadiyo
Camat
avatar

Lokasi : Singkar II,Wareng Wonosari GK
Reputation : 7
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Fri Mar 05, 2010 9:49 pm

Assalamu 'alaikum wr wb

Kita secara umum bisa membeli,membangun tapi untuk merawat masih banyak yang kethetheran alias tidak bisa merawat mas. Saya pernah ke Gua Rancang Bleberan Playen boro-boro merawat,bangunannya yang harganya ratusan juta ambruk jadi rumah hantu.Kali suci semanu juga bangunan sarana umumnya rusak.

Mari kita mulai dari diri sendiri agar bisa merawat barang-barang atau sarana umum.

Wassalamu 'alaikum wr wb
---------------------------------------------
Lihat-lihat pantai Gesing Girikarto Panggang:
http://azzamudin.wordpress.com/2010/03/05/foto-foto-pantai-gesing-girikerto-panggang-gunungkidul/
Kembali Ke Atas Go down
http://azzamudin.wordpress.com
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   Mon Feb 27, 2012 10:10 am

ya perawatan lebih mahal pak wadiyo, ya semoga bisa kembali fresh dan tertata rapi...

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kenapa Pantai Seindah itu KUUUUUUUUOTOR SEKALI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Transportasi dan Wisata-
Navigasi: