Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 soal pacar prawan ga prawan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
wakheed
Lurah
avatar

Lokasi : NGASEM
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: soal pacar prawan ga prawan   Sat Jan 03, 2009 10:00 pm

Bagoos ketingale sae niki nek dados topik baru
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Jan 03, 2009 10:44 pm

lha sopo mas seng wes ngalami ;)
Kembali Ke Atas Go down
wakheed
Lurah
avatar

Lokasi : NGASEM
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Jan 03, 2009 10:49 pm

aku dewe je mas
jan kadang marai kepikiran nek kelingan.

jan ojo mneh nek ngasi kelinagn mantane bojoku ki jan parah


koyo rep tak balang nganggo bots yahoo... ngakakk ngakakk

ning yo margi kahanan lan takdir,...

jnenge wong sneng ki yo kdu nompo opo enenge...


lha nek kwe piye mas????
Kembali Ke Atas Go down
luca tonie
Warga
avatar

Lokasi : plembutan
Reputation : 0
Join date : 04.01.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sun Jan 04, 2009 10:50 am

ngakak bene kawus ngakak

lha wong wong lanang kie gur sak karepe dwe asline kie...

bar nganggo langsung tinggal... ngakakk nek aku nek ngasi oleh yo tak tompo ning
rep tak goleki mantane mbyen gek nek aku rep tak balang kompi ku ngakak

tambai HD ku karo SEPE U sing monster ngakak bene abuh barange ajib

nek perlu tak kandakke pak kapolres :/;;0;;: yiha yiha...........
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sun Jan 04, 2009 7:51 pm

Hahaha,..pada ngomongke apa ikih,..
Prawan ora prawan,....? Mungkin pertanyaan 2 kayak gini
sering muncul dibenak sebagian Cowo kali yagh,...
Tapi pernah ga kita berfikir,Bahwa cewe [pacar kita tu]juga sering bertanya
dalam hatinya,.."Pacarku ini masih perjaka enggak yach,....."
Wakakakakka.....
[Lah rasah dipikir, masa lalu biarlah masa lalu,ga' usah dikenang]
"Menengok kebelakang emang perlu,Menoleh ke kanan,kekiri juga penting,Tapi melangkah kedepan tentunya lebih utama dan bijaksana...."[Anonim]
:study:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
wakheed
Lurah
avatar

Lokasi : NGASEM
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sun Jan 04, 2009 9:01 pm

betul g salah it kisanak,tp mslh keperawanan it adl sswt yg amat berharga untuk perempuan,,,pacaran si ok2 aj,tp ojo podo ML disek gt loo gak boleh

nah gt kan jd sama2 enak...... ajib

tp apapun cewQ,te2p tak trimo kanthi legowo...... siul

tp yow nek ktmu tnan karo si bocah bagos buto cakil kui yo .............

:%$%#kL: ...........................
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Jan 05, 2009 9:07 am

semua kembali ke pribadi masing2x....

sebagai orang timur khususnya orang jawa...harus bisa menjaga diri baek2x...

karena itu adalah sesuatu yg sangat berharga bagi kaum hawa...

jangan menuruti hawa nafsu...gonta2x pacar boleh..pacaran sampe larut malam...juga gak apa2x....

tapi inget pesen orang tua....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Jan 05, 2009 2:33 pm

nek bagiku keperawanan nomer sekian puluh sekian lah.. nek aku sing penting cinta lan kesetiaan.. percuma nek perawan neng ora setia atine bosok matre dll.. jgn liat wanita dari perawan or gak perawannya tapi liat dari ketulusan hatinya mencintai kita.. menerima kita apa adanya.. kita jadi cowo jgn merasa menang sendiri.. aku bisa berkata begini karena dari pengalaman pribadi..

Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Jan 05, 2009 3:25 pm

japrax wrote:
nek bagiku keperawanan nomer sekian puluh sekian lah.. nek aku sing penting cinta lan kesetiaan.. percuma nek perawan neng ora setia atine bosok matre dll.. jgn liat wanita dari perawan or gak perawannya tapi liat dari ketulusan hatinya mencintai kita.. menerima kita apa adanya.. kita jadi cowo jgn merasa menang sendiri.. aku bisa berkata begini karena dari pengalaman pribadi..


ngakak ngakak
Jebule kowe ki yo romantis prax,... ngakakk ☀

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Jan 05, 2009 3:41 pm

romantis ( rokok makan gratis ) oke coy.. ngakakk yo aku iso ngomong ngono tekne aku wes ngalami dewe.. ::0):
Kembali Ke Atas Go down
cah sokoliman
Koordinator
avatar

Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Jan 05, 2009 3:44 pm

kanggoku prawan karo ora prawan ki ora masalah.....
sing penting rasane legit......
legit rupane...legit atine.... ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Jan 05, 2009 3:58 pm

Nek kebetulan seneng karo wong wedok tapi wis ora perawan, yo ora popo, cinta itu universal.
Nek seneng karo bojone wong yo ra popo wong cinta itu bebas( sing penting cah wedok)
soale bagiku wanita itu ga ada secondnya.
kalo aku sudah cinta ga peduli namanya jga cinta ( Hidup cinta )
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Jan 05, 2009 4:14 pm

Joko Tarup wrote:
Nek kebetulan seneng karo wong wedok tapi wis ora perawan, yo ora popo, cinta itu universal.
Nek seneng karo bojone wong yo ra popo wong cinta itu bebas( sing penting cah wedok)
soale bagiku wanita itu ga ada secondnya.
kalo aku sudah cinta ga peduli namanya jga cinta ( Hidup cinta )


yoi kang.. cinta itu buta.. :oops:
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Jan 05, 2009 5:55 pm

soale nek seneng karo bojone wong ki mesti wis ora prawan.pasti luwih enakkkkk
Kembali Ke Atas Go down
luca tonie
Warga
avatar

Lokasi : plembutan
Reputation : 0
Join date : 04.01.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Jan 05, 2009 7:21 pm

nek aku ki yo pengalaman pribadi je mas..

ning kok susuah yo rep ngikhlaske....

msalahe jnenge wong wedok ki nek kdune yo sing ngati ati...
tur sik lanange aku yo knal...
gek apike pye kwi.... ngakakk

nek ,msalah nrimo wis jlas kdu iso nrimo...ning kan yo rdo lro ati...rak iyo to?? :vo;;:
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator
avatar

Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Tue Jan 06, 2009 1:12 pm

luca tonie wrote:
nek aku ki yo pengalaman pribadi je mas..

ning kok susuah yo rep ngikhlaske....

msalahe jnenge wong wedok ki nek kdune yo sing ngati ati...
tur sik lanange aku yo knal...
gek apike pye kwi.... ngakakk

nek ,msalah nrimo wis jlas kdu iso nrimo...ning kan yo rdo lro ati...rak iyo to?? :vo;;:

mas seko awal jenengan wis ngerti rung keadaane sakbener?
Mungkin kasuse mergo seko awale pasangane njenegan ora gelem bloko, jadi sampeyan merasa dibohongi yo.
yen bener ngono aku ora iso ngekei masukan lan pendapat.kabeh mau kudu dipikir kanti mateng untuk ngambil keputusan, mendingan sampeyan karo bojone sampeyan menyingkir( menjauh waelah ben lali)

Tapi saranku ojo golek selingkuhan.
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Tue Jan 06, 2009 3:08 pm

karepmu kono Broo,..
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Tue Jan 06, 2009 3:59 pm

prasetyo wrote:
karepmu kono Broo,..

kwkwkwkw.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
luca tonie
Warga
avatar

Lokasi : plembutan
Reputation : 0
Join date : 04.01.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Tue Jan 06, 2009 5:55 pm

brarti apike di lalekke alon2 ae yo mas yo??

nek leh ku mikir piyambak kwi apike nyoba ngjak sing putri nyobi gadhah kesibukan piyambak2 bene saget ngalihaken pikiran2 ingkang marai kemutan masalah mniko...

sak umpamine sampun wonten nggriyo nggih nyobi ngendikan sing mbten nyinggung msalah niku,....

ning nggih ragi awrat....amargi tiyang ngendiko niku luwih gampil ktimbang nglampai siul siul
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Wed Feb 18, 2009 6:13 pm

luca tonie wrote:
brarti apike di lalekke alon2 ae yo mas yo??

nek leh ku mikir piyambak kwi apike nyoba ngjak sing putri nyobi gadhah kesibukan piyambak2 bene saget ngalihaken pikiran2 ingkang marai kemutan masalah mniko...

sak umpamine sampun wonten nggriyo nggih nyobi ngendikan sing mbten nyinggung msalah niku,....

ning nggih ragi awrat....amargi tiyang ngendiko niku luwih gampil ktimbang nglampai siul siul

yoi setuju...om!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
adi
KorLap
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 11.01.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Thu Feb 19, 2009 1:36 am

apa guna cinta n setiya.....
jika di hati kita tak memiliki cinta ILLAHI..................
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Fri Feb 20, 2009 3:18 pm

luca tonie wrote:
nek aku ki yo pengalaman pribadi je mas..

ning kok susuah yo rep ngikhlaske....

msalahe jnenge wong wedok ki nek kdune yo sing ngati ati...
tur sik lanange aku yo knal...
gek apike pye kwi.... ngakakk

nek ,msalah nrimo wis jlas kdu iso nrimo...ning kan yo rdo lro ati...rak iyo to?? :vo;;:

wes.. ditompo sing legowo wae kang.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Fri Feb 20, 2009 4:32 pm

kalo aku milih prawan ayu sehat jasmani rohani dan kaya raya dance
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Fri Feb 20, 2009 5:47 pm

gyar wrote:
kalo aku milih prawan ayu sehat jasmani rohani dan kaya raya dance

trus nek mati mlebu suargo... akeh tunggale kang..

Kejujuran iku penting, makanya kalo berpacaran musti jujur apalagi pacar yg mo di seriusi (buat istri selama-lamanya).

Kalo masalah prawan enggak prawan, tergantung pribadi masing2.
Kadang ada orang yg saklek bahwa keperawanan adalah hal yg harus dijaga sampai perkawinan.
namun ada yg menganggap tidak penting hal itu, mungkin karena orientasinya lain bukan hanya masalah seksual belaka..(bukan berarti orang yg memegang teguh berorientasi pada sex belaka lho).
Yg terpenting jika telah berbuat dosa segeralah bertaubat dan berusaha utk tdk mengulangi lagi..
dan lupakanlah masa lalu, tatap masa depan yg lebih baik yg masih banyak tantangan dlm rumah tangga.. mungkin segera pikirkan dan bangun masa depan anak2 tercinta...

Kl sudah menjadi istri apapun yg terjadi terimalah apa adanya,lupakan segala masa lalunya mungkin jahui hal2 yg bisa mengingatkan akan hal itu...

Jika masih pacar.. terserah Anda mau terima apa tidak resiko ditangan anda sendiri pumpung belum menyesal di kelak kemudian hari.. jadi monggo pilihan anda akan menentukan masa depan anda sendiri...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Feb 21, 2009 9:29 am

kandar wrote:


Kl sudah menjadi istri apapun yg terjadi terimalah apa adanya,lupakan segala masa lalunya mungkin jahui hal2 yg bisa mengingatkan akan hal itu...



setuju banget..... ajib ajib ajib

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Nugroho S
Koordinator
avatar

Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Feb 21, 2009 12:50 pm

Wah, nek aku jenenge prawan ki yo kudu prawan. makane sak durunge di rabeni ki kudu di takone disik ojo ngasi kebajut, gur tibane getun kang...........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
jecki_mbogor
KorLap
avatar

Lokasi : Pekanbaru, Riau
Reputation : 1
Join date : 05.02.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Feb 21, 2009 3:14 pm

Sedih juga ya klo ky itu kejadiannya...., tp janganlah kita selalu menengok kebelakang terus ntar g sampe2.....karena jalan kedepan masih jauh yang harus kita capai.
Tp masalah itu sebenarnya g' penting seh.... yang penting si cewek itu kaya....he...he.... & cantik tentunya....
bukankah cowok tu masih bisa balas dendam (dgn syrt klo g' perawannya itu bkn mrpkn sebuah kecelakaan lho). gak boleh gak bolehgak boleh enjoy z coy ocreet....
Kembali Ke Atas Go down
http://wjecki.wordpress.com
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Feb 21, 2009 3:26 pm

nek gur prawan ra masalah, itu urusan keseribu sekian (lo klo cinta ma janda kepiye, pentingkah keperwanan???)


yang penting tu KECOCOKAN dan KESETIAAN


ada cerita neh dari forum sebelah :

ada sepasang kekasih yang hampir menikah, udah tunangan (kedua keluarga sudah sangat dekat sekali).... mendekati bulan pernikahannya si cewek selingkuh sampai ML

setelah kejadian itu si cewek jujur dan minta maaf, untuk kejadian itu si cowok dah ikhlas menerimanya

tapi setelah kata maaf itu si cewek masih ML sama selingkuhannya sampai nginep 3 hari 3 malem n ML terus, alasannya si cewek takut sama selingkuhannya buat perpisahan

untuk yg satu ini si cowok bingung setengah mati, dari cinta menjadi kekecewaan, mungkin sudah tidak ada kata maaf lagi untuk si cewek


Klo ini terjadi padamu apa yang kamu akan lakukan??? apakah prawanan masih penting jika kesetiaan dikalahkan?

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Feb 21, 2009 6:36 pm

rama3njoy wrote:
nek gur prawan ra masalah, itu urusan keseribu sekian (lo klo cinta ma janda kepiye, pentingkah keperwanan???)


yang penting tu KECOCOKAN dan KESETIAAN


ada cerita neh dari forum sebelah :

ada sepasang kekasih yang hampir menikah, udah tunangan (kedua keluarga sudah sangat dekat sekali).... mendekati bulan pernikahannya si cewek selingkuh sampai ML

setelah kejadian itu si cewek jujur dan minta maaf, untuk kejadian itu si cowok dah ikhlas menerimanya

tapi setelah kata maaf itu si cewek masih ML sama selingkuhannya sampai nginep 3 hari 3 malem n ML terus, alasannya si cewek takut sama selingkuhannya buat perpisahan

untuk yg satu ini si cowok bingung setengah mati, dari cinta menjadi kekecewaan, mungkin sudah tidak ada kata maaf lagi untuk si cewek


Klo ini terjadi padamu apa yang kamu akan lakukan??? apakah prawanan masih penting jika kesetiaan dikalahkan?

Nek kuwi yo jan kebangetan, moso wis cerak tanggal pernikahan sih selingkuh, opo meneh mengko nek wis nikah, wedo'an koyo ngono guwang neng Baron wae :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
ping 192.168.10.1
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sun Feb 22, 2009 12:37 am

Nugroho S wrote:
Wah, nek aku jenenge prawan ki yo kudu prawan. makane sak durunge di rabeni ki kudu di takone disik ojo ngasi kebajut, gur tibane getun kang...........


lha bener kwi..dibukak gek di rasakke ssek?...yo ra....hahaha ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   

Kembali Ke Atas Go down
 
soal pacar prawan ga prawan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: