Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 soal pacar prawan ga prawan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
wakheed
Lurah


Lokasi : NGASEM
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: soal pacar prawan ga prawan   Sat Jan 03, 2009 10:00 pm

First topic message reminder :

Bagoos ketingale sae niki nek dados topik baru
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Fri Feb 20, 2009 3:18 pm

luca tonie wrote:
nek aku ki yo pengalaman pribadi je mas..

ning kok susuah yo rep ngikhlaske....

msalahe jnenge wong wedok ki nek kdune yo sing ngati ati...
tur sik lanange aku yo knal...
gek apike pye kwi.... ngakakk

nek ,msalah nrimo wis jlas kdu iso nrimo...ning kan yo rdo lro ati...rak iyo to?? :vo;;:

wes.. ditompo sing legowo wae kang.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator


Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Fri Feb 20, 2009 4:32 pm

kalo aku milih prawan ayu sehat jasmani rohani dan kaya raya dance
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Fri Feb 20, 2009 5:47 pm

gyar wrote:
kalo aku milih prawan ayu sehat jasmani rohani dan kaya raya dance

trus nek mati mlebu suargo... akeh tunggale kang..

Kejujuran iku penting, makanya kalo berpacaran musti jujur apalagi pacar yg mo di seriusi (buat istri selama-lamanya).

Kalo masalah prawan enggak prawan, tergantung pribadi masing2.
Kadang ada orang yg saklek bahwa keperawanan adalah hal yg harus dijaga sampai perkawinan.
namun ada yg menganggap tidak penting hal itu, mungkin karena orientasinya lain bukan hanya masalah seksual belaka..(bukan berarti orang yg memegang teguh berorientasi pada sex belaka lho).
Yg terpenting jika telah berbuat dosa segeralah bertaubat dan berusaha utk tdk mengulangi lagi..
dan lupakanlah masa lalu, tatap masa depan yg lebih baik yg masih banyak tantangan dlm rumah tangga.. mungkin segera pikirkan dan bangun masa depan anak2 tercinta...

Kl sudah menjadi istri apapun yg terjadi terimalah apa adanya,lupakan segala masa lalunya mungkin jahui hal2 yg bisa mengingatkan akan hal itu...

Jika masih pacar.. terserah Anda mau terima apa tidak resiko ditangan anda sendiri pumpung belum menyesal di kelak kemudian hari.. jadi monggo pilihan anda akan menentukan masa depan anda sendiri...
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Feb 21, 2009 9:29 am

kandar wrote:


Kl sudah menjadi istri apapun yg terjadi terimalah apa adanya,lupakan segala masa lalunya mungkin jahui hal2 yg bisa mengingatkan akan hal itu...



setuju banget..... ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
Nugroho S
Koordinator


Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Feb 21, 2009 12:50 pm

Wah, nek aku jenenge prawan ki yo kudu prawan. makane sak durunge di rabeni ki kudu di takone disik ojo ngasi kebajut, gur tibane getun kang...........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
jecki_mbogor
KorLap


Join date : 05.02.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Feb 21, 2009 3:14 pm

Sedih juga ya klo ky itu kejadiannya...., tp janganlah kita selalu menengok kebelakang terus ntar g sampe2.....karena jalan kedepan masih jauh yang harus kita capai.
Tp masalah itu sebenarnya g' penting seh.... yang penting si cewek itu kaya....he...he.... & cantik tentunya....
bukankah cowok tu masih bisa balas dendam (dgn syrt klo g' perawannya itu bkn mrpkn sebuah kecelakaan lho). gak boleh gak bolehgak boleh enjoy z coy ocreet....
Kembali Ke Atas Go down
http://wjecki.wordpress.com
rama3njoy
Presidium


Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Feb 21, 2009 3:26 pm

nek gur prawan ra masalah, itu urusan keseribu sekian (lo klo cinta ma janda kepiye, pentingkah keperwanan???)


yang penting tu KECOCOKAN dan KESETIAAN


ada cerita neh dari forum sebelah :

ada sepasang kekasih yang hampir menikah, udah tunangan (kedua keluarga sudah sangat dekat sekali).... mendekati bulan pernikahannya si cewek selingkuh sampai ML

setelah kejadian itu si cewek jujur dan minta maaf, untuk kejadian itu si cowok dah ikhlas menerimanya

tapi setelah kata maaf itu si cewek masih ML sama selingkuhannya sampai nginep 3 hari 3 malem n ML terus, alasannya si cewek takut sama selingkuhannya buat perpisahan

untuk yg satu ini si cowok bingung setengah mati, dari cinta menjadi kekecewaan, mungkin sudah tidak ada kata maaf lagi untuk si cewek


Klo ini terjadi padamu apa yang kamu akan lakukan??? apakah prawanan masih penting jika kesetiaan dikalahkan?
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
prasetyo
Camat


Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Feb 21, 2009 6:36 pm

rama3njoy wrote:
nek gur prawan ra masalah, itu urusan keseribu sekian (lo klo cinta ma janda kepiye, pentingkah keperwanan???)


yang penting tu KECOCOKAN dan KESETIAAN


ada cerita neh dari forum sebelah :

ada sepasang kekasih yang hampir menikah, udah tunangan (kedua keluarga sudah sangat dekat sekali).... mendekati bulan pernikahannya si cewek selingkuh sampai ML

setelah kejadian itu si cewek jujur dan minta maaf, untuk kejadian itu si cowok dah ikhlas menerimanya

tapi setelah kata maaf itu si cewek masih ML sama selingkuhannya sampai nginep 3 hari 3 malem n ML terus, alasannya si cewek takut sama selingkuhannya buat perpisahan

untuk yg satu ini si cowok bingung setengah mati, dari cinta menjadi kekecewaan, mungkin sudah tidak ada kata maaf lagi untuk si cewek


Klo ini terjadi padamu apa yang kamu akan lakukan??? apakah prawanan masih penting jika kesetiaan dikalahkan?

Nek kuwi yo jan kebangetan, moso wis cerak tanggal pernikahan sih selingkuh, opo meneh mengko nek wis nikah, wedo'an koyo ngono guwang neng Baron wae :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
ping 192.168.10.1
KorLap


Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sun Feb 22, 2009 12:37 am

Nugroho S wrote:
Wah, nek aku jenenge prawan ki yo kudu prawan. makane sak durunge di rabeni ki kudu di takone disik ojo ngasi kebajut, gur tibane getun kang...........


lha bener kwi..dibukak gek di rasakke ssek?...yo ra....hahaha ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
wakheed
Lurah


Lokasi : NGASEM
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sun Feb 22, 2009 7:12 am

ojo di koyo mengkono to cah,mesakke yo....nek pancen sipate koyo mengkono yo wes ben,cewe koyo mengkono ki iso sadar mergo kesadarane dheweke dewe.....nek wes kesandung, gek tibo,lha kui lg biso sadar,,,yo nek eneng wong seng pancen tresno tenan yo mung kudu sabar dhisek....gitou....yo dilanjutt :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium


Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Wed Feb 25, 2009 2:41 pm

mosok nak rep pacaran ndadak di takoni disik prawan po ora???
bar kwi trus di test prawan po ora....

nak sebatas pacaran ra perlu ngasi nggono kwi
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Wed Feb 25, 2009 3:18 pm

wakheed wrote:
aku dewe je mas
jan kadang marai kepikiran nek kelingan.

jan ojo mneh nek ngasi kelinagn mantane bojoku ki jan parah


koyo rep tak balang nganggo bots yahoo... ngakakk ngakakk

ning yo margi kahanan lan takdir,...

jnenge wong sneng ki yo kdu nompo opo enenge...


lha nek kwe piye mas????
ngakak ben kuapok.... hahahaha
tapi mas dewalangit yo bener "Planthanganku ini masih perjaka enggak yach,....."
dadi ojo nuntut neko-neko nek neko-nekone kuwi mau hurung ono neng manah kita sedoyo.....

hm................. tapi seng jelas yo kudu biso wicaksono nyikapine! menowo pancen si cew sadar lan sampun wonten penyesalan i think no what-what!

Tapi nek wes reti kita berusaha untuk menerima cew itu apa adanya, e..... cew'e malah kumat meneh.
hm.......
brarti hora rumongso (coro-corone = dinei ati ngerogoh telek) ngakakk
wes patut kuwi di :%$%#kL: .............
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Wed Feb 25, 2009 3:38 pm

ASDD wrote:
mosok nak rep pacaran ndadak di takoni disik prawan po ora???
bar kwi trus di test prawan po ora....

nak sebatas pacaran ra perlu ngasi nggono kwi


membuka adlah membeli.. siul ngakak
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Wed Feb 25, 2009 6:20 pm

perlune nek seneng yo seneng wae, rasah neka-neko siul

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
Prof.
Koordinator


Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Wed Feb 25, 2009 7:16 pm

Tidak ada yang sempurna.....,
Bagiku, apa yang ia perbuat, bagaimana tingkah lakunya, sebejad apapun, selama hal itu sudah menjadi masa lalu gak masalah.....,

Kecuali ilang'e parawan terjadi pada saat pacaran karo aku, jeneng'e selingkuh nek ngono kuwi, kesalahan tak termaafkan...!!!

_________________
"I"ndahnya "JO"gja dalam "PUNK"kuan sahabat se"JUTEE"
http://ijopunkjutee.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Wed Feb 25, 2009 8:25 pm

Prof. wrote:
Tidak ada yang sempurna.....,
Bagiku, apa yang ia perbuat, bagaimana tingkah lakunya, sebejad apapun, selama hal itu sudah menjadi masa lalu gak masalah.....,

Kecuali ilang'e parawan terjadi pada saat pacaran karo aku, jeneng'e selingkuh nek ngono kuwi, kesalahan tak termaafkan...!!!

aiyah... tenene dul..!!!
ra nyesel mengko...!!
ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
abas
Lurah


Lokasi : Semin
Reputation : 3
Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Mar 28, 2009 5:02 pm

Wis Ra perlu di Ributke...nurut kata hati yg paling dalam....nek saiki pacarmu do sih prawan yo do di jogo ke prawanane,,, tapi nek terlanjur bobol yo sholat istikarah wae ben di kei dalan sing padang njimblang,,,
Amiiiin

tapi klo ternyata U sendiri yg menghilangkan keperawanan pacar U,,,
What Will U Do???? :*)0(: :(0)*: frustasi
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Mar 28, 2009 6:35 pm

rama3njoy wrote:
perlune nek seneng yo seneng wae, rasah neka-neko
siul


Bahasa alus'e TA'ARUF Mas...

Dadi yo mung Kenalan...penjajagan...Nek iso ra mung brduaan...

Soale khan : Bila ada orng muda mudi brduaan maka yang ketiga adalah SETAN.

Dadi...yo ati2 mawon.SEsunnguhnya Setan itu adalah MUsUH. mka jadikanlan dia sebagai sebagai MUSUh.


ajib
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium


Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Mar 28, 2009 9:44 pm

aku rung nduwe pacar
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Mar 28, 2009 10:19 pm

Sebenarnya bukan masalah "gak perawannya", kalo menurut saya loh....
Perempuan yang tak bisa menjaga keperawanannya (sesuatu yang paliiiing berharga) dalam dirinya adalah kesalahan yang sangat fatal (dengan catatan hilangnya keperawanannya bukan karena diperkosa lho ya). Kaitannya begini, menjaga sesuatu yang ada pada dirinya saja gak bisa, apalagi nanti kalau dia berumah tangga, bagaimana dia menjaga anak-anaknya, bagaimana dia bisa menjaga kehormatan keluarga dan suaminya?

Ojo-ojo bojo karo anak2e mbesok gex gur digadaikan, wis wong wedok koyo ngono ki ra sah dho dieman-eman.....guwang wae.....

KECUALI kalau dia sudah taubatan nasuha....
Kembali Ke Atas Go down
wakheed
Lurah


Lokasi : NGASEM
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Mar 28, 2009 11:35 pm

justru kita sbg laki2 yg mustinya mendorong dan mensupport agar wanita2 it bisa kembali ke jalan yg benar,ojo dibuwang mase,mesakno tho.....lak nggih ngoten tho,
Kembali Ke Atas Go down
surip suripna
Lurah


Lokasi : gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 11.01.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sun Mar 29, 2009 11:14 am

guwangen neng nggonaku wae cahhhh.....ben tak kalapne.memamng sampah mau di buangggggg.sio-sio banget karo sapodho-podho.klo menurut saya;itu semua udah jadi takdir harus begitu jalan hidupnya.karna saetan lebih kuat pengaruhnya daripada iman manusia.ok!!!!
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sun Mar 29, 2009 12:11 pm

ASDD wrote:
aku rung nduwe pacar

rong duwe 3 maksud te...???? ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Antono
Lurah


Lokasi : paliyan
Reputation : 0
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sun Mar 29, 2009 9:25 pm

seng jenenge pacaran gk boleh kang.......nk dw irik-rikan gek ndang wae seng arak di enteni op saik ssk sami mawon...............selak di opek wong liyo engko........malah kecolongan to :lol:
Kembali Ke Atas Go down
abas
Lurah


Lokasi : Semin
Reputation : 3
Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Apr 04, 2009 10:59 am

surip suripna wrote:
guwangen neng nggonaku wae cahhhh.....ben tak kalapne.memamng sampah mau di buangggggg.sio-sio banget karo sapodho-podho.klo menurut saya;itu semua udah jadi takdir harus begitu jalan hidupnya.karna saetan lebih kuat pengaruhnya daripada iman manusia.ok!!!!



Monggo di Lanjuuuuuuuut
Kembali Ke Atas Go down
dhesiana
KorLap


Lokasi : Ponjong - Jogja
Reputation : 1
Join date : 07.03.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Apr 04, 2009 12:32 pm

Ada cerita juga yang mirip kaya ceritane rama:

Ada sepasang kekasih, udh tunangan dan udah menentukan hari pernikahan (otomatis kedua keluarga udah setuju dan dekat). Menjelang hari pernikahan (3 bulan sebelumnya) kedua orang ini melakukan ML (belom nikah lho yo!). Trus si cowok merasa kecewa dengan pasangannya, karena menurut dia si cewek udah gak perawan (dia tau dari setelah mereka ML--ini menurut dia). Si cewek tidak terima karena dia merasa tidak perlah ML dengan siapapun sebelumnya, bahkan dengan pacarnya dulu. Cowok memang gak ada bukti nyata, namun dia yakin dengan keyakinannya itu. Mereka bertengkar dan hampir tidk jadi menikah, tapi mereka bingung mau bilang apa ke kedua keluarga mereka, karena semua pernikahan sudah dpersiapkan.

Akhirnya mereka sepakat untk merenung selama 1 bulan. Dengan segala upaya (saking cintanya pada si cowok) si cewek sabar menunggu dan terus menjelaskan pada cowoknya sekaligus meyakinkan bahwa dia masih perawan. Dan mereka tetap menikah.


Uhm....
Sudah sejauh itu pun si cowok masih meragukan keperawan si cewek, meskipun akhirnya bisa menerima. Keperawanan memang penting (paling tidak ini buatku)
Kembali Ke Atas Go down
http://dhesiana.wordpress.com
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Apr 04, 2009 4:25 pm

semua dikembalikan ke pribadi masing2
mari kita instropeksi diri seperti apakah diri kita ini?
layakkah kita mengharapkan, mengharuskan sesuatu yg ternyata kita sendiri saja tdk bisa memenuhinya..

Buat yg masih pacaran tlg jaga tindakan, bukan karena biar menikah nanti masih prawan or perjaka, namun mudah2an kita terhindar dari perbuatan yg nista yg semestinya belum kita lakukan, lagian pacar kita belum tentu jodoh kita bukan?
Buat yg sdh pacaran dan terlanjur , cepat2 insyaf dan memohon ampunan atas dosa2 yg telah dilakukakn.
Buat yg ternyata istri/pacar sdh tdk virgin terimalah apa adanya selagi dia masih bisa bertobat dan melupakan semua tindakan masa lalu..

Buat saya sendiri,mudah2an saya bisa menjaga anak2 saya dari perbuatan2 yg tidak semestinya dilakukan..dan tdk lupa saya mohon petunjuk semoga diberi kekuatan dlm menjaga anak2, amien.

jadi intinya bukan perawan dan tdk perawan tetapi perbuatan yg belum semestinya kita lakukan, kl belum terlambat mari kita hindari, tapi kl sdh terlambat mari berdoa minta amnpunan dan segera lupakan masa lalu semoga tdk terulang.. amien.

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
wakheed
Lurah


Lokasi : NGASEM
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Apr 04, 2009 4:36 pm

ada banyak hal yg perlu diluruskan,terutama bagi kaum laki2 yg selalu mempermasalahkan keperawanan seorang wanita,bukankah dalam agama sudah ditegaskan bahwa hendaknya kita (dalam hal ini kaum laki2)didalam memilih atau menilai seorang wanita it yang pertama adalah dari segi agamanya dulu....bukan begitu to,,,,,
nah tentang keprawanan,adalah keliru jika beranggapan bahwa wanita yg udah G perawan itu tidak baik,wanita kelas 2,atau istilah2 yg laen,,,,karna adalah hal yg sangat mungkin ketika seorang manusia setelah mendapati suatu peristiwa yg cukup pahit akan belajar dari hal trsebut dan selalu berusaha menjadi insan yg lebih baik,itulah yg harus dilihat,seberapa besar ia berusaha untuk menjadi orng yg lebih baik.......nggih to?

maap yaw kl ad yg keliru,maklum takseh alit.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Sat Apr 04, 2009 4:42 pm

betul mas.. yg nanaya khilaf itu bisa terjadi sama siapa saja dan kapan saja..

makanya yg terpenting..

Jika belum terjadi marilah banyak2 berdoa mudah2an kita terhindar dari hal2 yg nista.
jika sudah terjadi buru2 iqstifar, mohon ampunan dg sebenar-benarnya tobat..
lupakan masa lalu jalani masa kini dg lembaran baru..

mudah2an Allah swt meridhoi kita, amien.

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Apr 13, 2009 2:04 pm

hidup janda kembang. . . . .

*halah ngopo to iki* ngakak

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
rmlodang
Camat


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Apr 13, 2009 4:04 pm

Nugroho S wrote:
Wah, nek aku jenenge prawan ki yo kudu prawan. makane sak durunge di rabeni ki kudu di takone disik ojo ngasi kebajut, gur tibane getun kang...........

Lha carane niteni prawan ora kie piye ta? ;)

mbok tulung aku diwarahi.... :))h:
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
joe
Lurah


Lokasi : ciledog
Reputation : 0
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Apr 13, 2009 9:19 pm

janganlah kau meributkan tentang perawan dan bukan.....................yang penting sehati dan tau sama tau.....................yang dulu sudahlah yang akan datang mari kita berlomba mencari kehidupan yang layak..........( layak itu banyak makna nya)
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Tue Apr 14, 2009 10:34 am

rama3njoy wrote:
hidup janda kembang. . . . .

*halah ngopo to iki* ngakak


weh ngefans yo kang...

nek arep podo nggolek prawan.. pacari anak2 tk trus nek wis gede trus di rabeni...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
wahyudi
Alm.


Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Tue Apr 14, 2009 12:25 pm

kie salah kamar pa momod

_________________
]bukan harta, tahta, dan wanita yang kucari namun kedamaian hidup dan ketentraman jiwa yang kuharap
Kembali Ke Atas Go down
ali ghozali
eRTe


Lokasi : ngawen
Reputation : 0
Join date : 11.04.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Tue Apr 14, 2009 1:26 pm

prawan niku nopo to mas...??
kalo boleh berpendapat PRAWAN itu berASAL DARI 2 SUKU KATA PRA DAN WAN
Yang artine PRa = Sebelum dan Wan = Wanita ( baligh )
jadi PRAWAN itu ya anak-anak sebelum haid....
jd klo cari prawan ndeleki wae cah TK/SD biar kaya ASyech Puji
Kembali Ke Atas Go down
joe
Lurah


Lokasi : ciledog
Reputation : 0
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Wed Apr 15, 2009 9:22 pm

ya kalau cari perawan yo dites ke ndokter jangan di tes sendiri .kalau di tes sendiri entar kacau dunianya ngakak ngakak ngakak :drunken:
Kembali Ke Atas Go down
niken
Koordinator


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Apr 20, 2009 10:53 am

yg bnr j lw d tes sdr, cory y numpang ikut aja
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.


Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Apr 20, 2009 12:01 pm

PAK MOMOD IKI SALAH KAMAR

_________________
]bukan harta, tahta, dan wanita yang kucari namun kedamaian hidup dan ketentraman jiwa yang kuharap
Kembali Ke Atas Go down
tikaya
Warga


Lokasi : Batam
Reputation : 0
Join date : 26.11.08

PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   Mon Apr 20, 2009 1:41 pm

Ribut2 ngomongin perawan..., terpikirkah oleh kaum lelaki bahwa si cew juga bertanya ni suami masih virgin nggak ya?

Laki2 bisa tau si cew masih perawan atau enggak, nah klo cew.. taunya laki2 tu masih virgin dr mana?

Ga bermaksud menyalahkan lelaki yg maunya istri perawan..., krn menurut q keperawanan jg masih sesuatu yg penting dan harus dijaga. Tapi mari kita coba saling ikhlas.. klo dah jadi suami istri yo jujur dan menerima to.. jangan sampai di sia2 apalagi trus dibuang...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: soal pacar prawan ga prawan   

Kembali Ke Atas Go down
 
soal pacar prawan ga prawan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: