Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 GUNUNGKIDUL??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
rury
Lurah


Lokasi : Sekip Ugm
Reputation : 0
Join date : 17.01.09

PostSubyek: GUNUNGKIDUL??   Tue Jan 27, 2009 12:04 am

hey temend2, kalian pada punya ide gak membuat GUUNUNGKIDUL ni menjadi kota yang kueren dah pokonya gak kalah ma kota lain, low punya ide bagi2 ya...biar kita bisa ngembangin bersama.. :%^&^:
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Tue Jan 27, 2009 4:48 am

rury wrote:
hey temend2, kalian pada punya ide gak membuat GUUNUNGKIDUL ni menjadi kota yang kueren dah pokonya gak kalah ma kota lain, low punya ide bagi2 ya...biar kita bisa ngembangin bersama.. :%^&^:


kita rapikan forum dulu mas....

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Tue Jan 27, 2009 12:39 pm

orang2nya blom rapi.. :oops:
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Tue Jan 27, 2009 1:11 pm

japrax wrote:
orang2nya blom rapi.. :oops:
Aku piye mas??? wes rapi durung??? :king: :king: :king:
Kembali Ke Atas Go down
rury
Lurah


Lokasi : Sekip Ugm
Reputation : 0
Join date : 17.01.09

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Tue Jan 27, 2009 4:18 pm

aku ki rapi rung
hehehe

_________________
ayo bangkit...


ru_riye@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap


Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Wed Jan 28, 2009 11:28 am

uwis kang tapi kok rodo monyong kieeeee siul affraid
Kembali Ke Atas Go down
iceday
KorLap


Lokasi : karawang
Reputation : 3
Join date : 02.12.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Wed Jan 28, 2009 3:45 pm

Ora sah podho salah-salahan,luwih becik nbeneri seko awake dewe-dewe disik
( uih manteb tho )

nek menurutku, selama arah itu menuju positif tiada salahe nek di dukung

salut
Kembali Ke Atas Go down
rury
Lurah


Lokasi : Sekip Ugm
Reputation : 0
Join date : 17.01.09

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Thu Jan 29, 2009 9:34 am

bener
kan buat kita juga kan,,

_________________
ayo bangkit...


ru_riye@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Thu Jan 29, 2009 11:13 pm

Monggo podo ngrembug Gunungkidul ,..
Ben tambah maju,..
Dan ga di bilang Katrok,..
Monggo urun rembug,..
Very Happy ajib :study:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
rury
Lurah


Lokasi : Sekip Ugm
Reputation : 0
Join date : 17.01.09

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Sun Feb 01, 2009 1:28 pm

kepiye dirike mol hehehe
koyo carefour...
ning sik duwe wong gk...

_________________
ayo bangkit...


ru_riye@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Sun Feb 01, 2009 2:55 pm

yo mulai dadi diri kita sendiri aja
Kembali Ke Atas Go down
mbuh
Warga


Lokasi : ada aja
Reputation : 0
Join date : 29.01.09

PostSubyek: pohon   Sun Feb 01, 2009 10:52 pm

rury wrote:
kepiye dirike mol hehehe
koyo carefour...
ning sik duwe wong gk...

koyo carefour??????
lha ntar ra no ruang hijau koyo jogja ra no uwit???
macet :afro:
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: pohon   Sun Feb 01, 2009 10:52 pm

The member 'mbuh' has done the following action : Points

#1 'Points' : 2

--------------------------------

#2 'Points' : 9

--------------------------------

#3 'Points' : 3

--------------------------------

#4 'Points' : 3
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
rury
Lurah


Lokasi : Sekip Ugm
Reputation : 0
Join date : 17.01.09

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Sun Feb 01, 2009 10:58 pm

Admin wrote:
The member 'mbuh' has done the following action : Points

#1 'Points' : 2

--------------------------------

#2 'Points' : 9

--------------------------------

#3 'Points' : 3

--------------------------------

#4 'Points' : 3

opo meneh admin ki?

_________________
ayo bangkit...


ru_riye@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Sun Feb 01, 2009 10:59 pm

Admin wrote:
The member 'mbuh' has done the following action : Points

#1 'Points' : 2

--------------------------------

#2 'Points' : 9

--------------------------------

#3 'Points' : 3

--------------------------------

#4 'Points' : 3

Admin OOT meneh ikih,.. ngakakk ngakakk
Maksude opo iki Boss?

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
fathers
KorLap


Lokasi : SUROBOYO
Reputation : 1
Join date : 05.11.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Mon Feb 02, 2009 7:14 am

Kalo aku pribadi melihatnya GK sekarang sudah ada banyak kemajuan, meskipun bagi sebagian besar kita merasa masih banyak kekurangan disana sini, dan aku juga merasakan kekurangan itu. tapi mudah mudahan Pemerintah GK selalu punya Semangat, Rencana dsb untuk kemajuan GK terncinta kita.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/sonreiffal
rury
Lurah


Lokasi : Sekip Ugm
Reputation : 0
Join date : 17.01.09

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Tue Feb 03, 2009 11:53 am

yah ora dibales

_________________
ayo bangkit...


ru_riye@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Mon Feb 16, 2009 10:52 am

sing jelas ditambahin t4 buat nongkrong yg cozy......

aku muter2 wonosari rep nongkrong we ra ono sing penak T_T

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Mon Feb 16, 2009 11:30 am

rama3njoy wrote:
sing jelas ditambahin t4 buat nongkrong yg cozy......

aku muter2 wonosari rep nongkrong we ra ono sing penak T_T

paLing penak yo nongkrong ning sekretariat. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Tempe
Koordinator


Lokasi : Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation : 4
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Mon Feb 16, 2009 12:46 pm

sing kapisan. Wong Gunungkidul terutama sing neng perantauan iku kudu luwih percaya diri, ora isinan de el el. Tujuane nek ditakoni. misal.
Penannya : Aslinya mana mas?
Bejo : (dengan bangga dan manteb menjawab) GUNUNGKIDUL Pak
Penannya : Oooo yang kekeringan ya mas?
Bejo : Iya klo kemarau Pak, tapi disana ada .................. yang indah2 lo Pak.
Penanya : OOO ya, Ok deh Lusa saya ke Gunungkidul.
nah dengan sepenggal dialog diatas maka akan timbul ketertarikan para pendatang utk mengunjugi Gunungkidul. dengan menyampaikan segala potensi2 yang ada di GK.
saiki piye arep ngenalke Gk lha wong ngaku wong GK we isin. (aku pernah ngalami sederek sedoyo bareng tak desak ternyata dia wong GK juga, tapi ngerti aku wong Rongkop yo isih ra gelem ngomong Jowo). InsyaAllah dengan makin dikenalnya GK dengan berbagai Potensi dan kekayaan budaya (bukan terkenal dengan kekeringan). Maka GK akan makin banyak dikunjungi dan makin maju. Punten mbok menawi mboten nuju ing prono. Suwun
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap


Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Mon Feb 16, 2009 12:48 pm

wah... nek aku malah milih tempat nongkrong neng SMKN 1 wae.. wedoke ayu-ayu tur banyak yang masih V--G-N... hehehehehhe... (Opo iyo)


Aku kangen karo masakan Tiwul ki... dadi inget simbahku

:scratch:



:koji.;: :koji.;: :koji.;: :koji.;: :koji.;: :koji.;:[center]
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator


Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Mon Feb 16, 2009 2:18 pm

untuk memajukan suatu daerah:
ki nek menurutku hal terpenting adalah pendapatan
asli daerah tersebut.....
karena GK adalah daerah pertanian...
maka gimana caranya meningkatkan sistem/pola pertanian di GK...
karena dengan sistem pertanian saat ini...ketoe ra iso nggo urip....
nek pendapatan perkapita penduduk GK meningkat...secara otomatis
koyo RAMAYANA,CARE FOUR..ki mung kin langsung do buka neng GK..
karena di lihat daya beli masyarakatnya mampu.....
mungkin ada yang laen monggo'''''
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
prasetyo
Camat


Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Mon Feb 16, 2009 4:16 pm

GunungKidul, kurang Air!, itu dulu, sak ngertiku saiki wis ono Pam, menuju kampungku, tapi yo emboh ono banyune ra!,
Kembali Ke Atas Go down
lilis
KorLap


Lokasi : jogja-semin PP
Reputation : 0
Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Mon Feb 16, 2009 10:46 pm

terus terang aku wis suwe ora neng wonosari..soale jalurku nek ra jogja -klaten -semin ya jogja-sambipitu- nglipar-ngawen-semin....dari ra ngerti perkembangan daerah kidulan..
Kembali Ke Atas Go down
dadukui
Warga


Lokasi : simprug
Reputation : 0
Join date : 27.02.09

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Fri Feb 27, 2009 6:45 pm

kita semua perlu mengkonsepkan 'FISIT GUNUNG KIDUL '
Kembali Ke Atas Go down
Prof.
Koordinator


Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Fri Feb 27, 2009 7:39 pm

Sebagai warga GK, ojo lali karo kampung halamanmeskipun dah sukses neng rantau....
melu urun rembug untuk perkembangan GK, sesuai bidang dan kemampuan masing2 ajib

_________________
"I"ndahnya "JO"gja dalam "PUNK"kuan sahabat se"JUTEE"
http://ijopunkjutee.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
aswin
Lurah


Lokasi : Jakarta-GK.-PD SARI
Reputation : 0
Join date : 13.09.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Sat Feb 28, 2009 11:49 am

lilis wrote:
terus terang aku wis suwe ora neng wonosari..soale jalurku nek ra jogja -klaten -semin ya jogja-sambipitu- nglipar-ngawen-semin....dari ra ngerti perkembangan daerah kidulan..


lho asline pundi ?? semin ??
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium


Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Mon Mar 02, 2009 12:03 am

gaplex wrote:
untuk memajukan suatu daerah:
ki nek menurutku hal terpenting adalah pendapatan
asli daerah tersebut.....
karena GK adalah daerah pertanian...
maka gimana caranya meningkatkan sistem/pola pertanian di GK...
karena dengan sistem pertanian saat ini...ketoe ra iso nggo urip....
nek pendapatan perkapita penduduk GK meningkat...secara otomatis
koyo RAMAYANA,CARE FOUR..ki mung kin langsung do buka neng GK..
karena di lihat daya beli masyarakatnya mampu.....
mungkin ada yang laen monggo'''''

masyarakat gunungkidul isih seneng nang pasar daripada mall
nak di bangun mall mesakne pasar tradisional nogh..
Kembali Ke Atas Go down
Must Ris
KorLap


Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Mon Mar 02, 2009 8:44 am

Menurutku kamajuan GK tidak diukur hasil kapitalis, kita lihat sekarang ini, krisis global karena kapitalis gagal, yang terbaik untuk memajukan GK adalah mengadopsi sistem ekonomi kerakyatan, yang pada akhirnya nanti GK berkembang dengan alami yang bertumpu apa ekonomi rakyat bukan buble kapitalis yang cepat melambung dan pecah diudara, ayo dukung ekonomi kerakyatan yang terbukti tangguh ditengah sekaratnya kapitalis.

_________________
Cekak Aos..
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
wahyudi
Alm.


Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Mon Mar 02, 2009 12:37 pm

GUnung kidul wes cukup maju penak wong dasare utah getihku dadi rep koyongopo wae kahanane rep ra ana banyu ra ana tongkrongan bagiku tak ada tempat yang paling nyaman kecuali UTAH GETIHKU DEWE yo kui gunungkidul wonosari khususe HIDUP gunungkidul joyo wonosariku
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: GUNUNGKIDUL??   Today at 4:51 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
GUNUNGKIDUL??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: