Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Putus Cinta,Putus Harapan,..??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Wed Jan 28, 2009 9:16 pm

First topic message reminder :



KUTIPAN SEBUAH KASUS:

................... "

Betapa terkejutnya diriku ketika menerima sebuah sms yang bunyinya, "Pan, kamu tahu nggak Susiani, teman kita waktu smp dulu ? Kemarin malam (31/07/2008) gantung diri di kamar mandi New York."

Pertanyaan pertama yang muncul dalam benakku, "Mana mungkin si Susi bunuh diri, apalagi di New York ?" Langsung saja aku buka friendsternya.... dan memang benar ! Iya benar....si Susiani Feliana, mantan pacarku waktu di SMP mati !

Kemudian, otakku berpikir, apa yang kurang dari dirinya. Wajah cantik, otak encer, manis, dewasa, tinggal di luar negri (sebelumnya di Jerman), periang, plus keras. Apa yang bisa membuatnya berpikiran seperti itu...eh...bukan... yang membuatnya melakukan tindakan bunuh diri.

Kemarin, 5 Agustus 2008, aku mendapat email dari seorang teman yang tinggal sekamar dengan Susi :
Halo teman2,
Tadi ama annie a dtg ke funeralnya susi, lihat wajah susi utk terakhir kalinya. Badannya agak bengkak, mukanya jg udh dimakeup, aslinya keliatan agk biru sih, tp udh coklat kok, pake jas cewek putih. Tapi ya udah pokoknya kita hrs rajin2 berdoa dan mengingat selalu kebaikannya, spy Tuhan kasih tempt disisiNya.

Aku udh dapt info lengkp kisah Susi, ternyta emang susi diluar keliatan supel, ceria, mandiri, ternyata tidak sama sekali. Dia menyimpan kepahitan dgn org2 disekitarnya, family. Tapi tidk pernh curhat. Kebanyakan temn2nya tidk mengetahui betul stressnya dia, krna dia tertutup sekali, 'even' ama aku atau annie a.

Sampe aku penasaran n merasa meyesal sekali, koq jd temnnya sampe ga merasa sama sekali dia berbeban berat (hubku ama dia ya sebatas teman biasa, cuman ngobrol seputar zmn sekolah n soal2 yg umum, dia sama sekali ga pernh menyinggung problemnya, kalopun ditnya, jwbannya ga detail n selalu dibawa ceria).

Aku tny lg ama kokonya. Ternyata ini merupkan percobaan bunuh diri yg ke-4.

Dimulai dr hub yg putus dgn Felix (10thn pacran), plg Indo, stress minum overdosis obat, ketolong. ke-2 gantung diri-ketolong (mgkn mslah kerjaan, ga bs dpt yg bgus). Akhirnya ortu kirm dia ke NY spy lebih cepat lupa (sambil minum obat antidepresant).
Di amrik msh merasa kesepian, akhirnya menjatuhkan diri dr lt.4-ketolong (blgnya ama aku jth dr tangga, kena urat syaraf belkg). Trs dibawa ke rehab depresi (mgkn krg bagus) dan mrka bilang k kluarganya kalo susi depresi berat.
dan akhirnya ini yg ke-4, gantg diri lg d kmr mandi rmh ccnya-berhasil.

Kokonya jg meyesal bgt, sampe terisak bilang k aku, udh dikasih Tuhan kesemptan 3x, masih aja mrka ga sadar. Mrka ga bs kasih perhatian full ke Susi, msg2 ada keterbatsan dan pny anak, susah utk ksh perhatian yg diinginkan si Susi, mrka ga bs menyelami susi. apalagi sejak kejadian pertm kali, susi jd sensitif bgt, gampng tersinggung dan ga bs berpikir positif.

Ya sudahlah, smoga kejadian Susi ini bisa menjadi pelajaran buat kita utk lebih sensitif dan peka sama teman2 sekitar kita, meluangkan waktu dan sabar utk mendengar keluhan mrka, jgn sampe terlambat lagi.
Take care and God Bless You All,

Ani

............. "

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/

PengirimMessage
lisol
KorLap


Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Tue May 05, 2009 10:33 am

putus cinta justru harapan baru.......
setelah gak sama2 ma yg dulu,,, cari yg baru....


harapan baru,,, hidup baru......

ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
prasetyo
Camat


Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Tue May 05, 2009 11:45 am

putus cinta!!, cari lagi, GITU AJA KOG REPOT
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator


Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Tue May 05, 2009 12:31 pm

putus cinta nek q mbah jengot bertindak.......???? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Fri May 08, 2009 1:29 am

niken wrote:
waduh2 jangan smp dah, dunia t tak seluas daun kelor jadi lw pts satu tumbuh seribu gt donk.

nek putus 1 tumbuh seribu ki entuke ngendi wae kui ken....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
kiki hw
Warga


Join date : 07.05.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Fri May 08, 2009 11:46 pm

emang sakit sih..,kalo emang suka kita rasin n suka kita pikirkan.,
Waduh..!!gila men, rasanya saaangaaat sempit dunia. apa aja nge- BETE'in. huh..


yaa take easy lah., Dunia kan cuma bentar. sayangkan waktu kita di sia-siakan cuma buat itu2 mlulu????

TIME'S DEMON

(BTW aku masih menjalani masa2 sakit nih)
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Sat May 09, 2009 9:41 am

prasetyo wrote:
putus cinta!!, cari lagi, GITU AJA KOG REPOT

SETUJU. GTU AJA KOK REPOT. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Mon May 25, 2009 9:16 pm

putus cinta, evaluasi diri

ada yang harus diperbaiki :cyclops:
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Tue Jun 02, 2009 12:03 am

no woman no cry...............no wowan no cry
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Ripto_wae
KorLap


Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Tue Jul 21, 2009 2:04 pm

niken wrote:
waduh2 jangan smp dah, dunia t tak seluas daun kelor jadi lw pts satu tumbuh seribu gt donk.

Ahh mosok ken.... koyo rumus wae to : putus 1 tumbuh 1000
terus nek putus 2 dadi piro yo... ??????? ngakak ngakak ngakak

kowe nek wong pemikiran'e ato wawasan luas iso ngomong nggono, lah nek pikiran cupet... yo go nggantung......, frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
tolex
KorLap


Lokasi : jambi
Reputation : 0
Join date : 23.07.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Thu Jul 30, 2009 10:25 am

Pardjimin wrote:
dunia tak selebar telapak tanganmu..

tapi dunia ada digenggamanku...
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
sky_walker
KorLap


Lokasi : depan komputer
Reputation : 2
Join date : 14.07.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Fri Jul 31, 2009 7:18 am

cinta itu cuma masalah hati....



harta dan ti***......





....
Kembali Ke Atas Go down
hirmanto
Lurah


Lokasi : Nomaden
Reputation : -1
Join date : 10.07.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Tue Aug 04, 2009 4:43 am

Putus cinta bukanlah bencana. Tapi bencana itu adalah ketika kehilangan cinta dari Yang Maha Kuasa. Jika tidak ingin kecewa maka pastikan cinta itu hanya untuk-Nya dan jika kita mencintai sesuatu maka harus diingat bahwa pasti kita akan berpisah dengannya..
Kembali Ke Atas Go down
didi ch
Warga


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 13.12.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Wed Dec 16, 2009 4:31 pm

Putus Cinta? Selama masih bisa usaha kenapa harus putus cinta?
Bambu Pusaka Alam adalah bambu serba guna, antara lain yang bisa disebut orang: BULUH PERINDU, yg ciri2nya punya serat2 didalam bubungnya, bisa digunakan begitu saja, tapi bisa juga seratnya dimasukkan ke dalam botol minyak wangi tanpa alkohol.

Ada lagi cara lain dengan memakai MUSTIKA BULUH PERINDU: Bambu yg terikat oleh kayu secara memutar, sehingga tidak ada ujung pangkalnya dimana. Ini manfaatnya ganda, disamping untuk pengasihan, bisa untuk mengikat orang agar tidak lari dari tanggung jawab, agar tidak berpaling cari pasangan yg lain. Yang punya bambu seperti ini sulit diketahui keberadaannya. Juga untuk jaga rumah agar tidak gampang di masuki maling.

UNTUK mencari jodoh, anda bisa membawa mustika blh perindu ini yg kecil yg bisa dikantongi, yg besar bisa disimpan di rumah untuk jaga rumah.

Akhir kata, bambu kami ribuan jumlahnya, mungkin kolektor terbanyak di Indonesia
Silakan kunjungi http://jaggersmanti.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap


Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Wed Dec 16, 2009 5:34 pm

didi ch wrote:
Putus Cinta? Selama masih bisa usaha kenapa harus putus cinta?
Bambu Pusaka Alam adalah bambu serba guna, antara lain yang bisa disebut orang: BULUH PERINDU, yg ciri2nya punya serat2 didalam bubungnya, bisa digunakan begitu saja, tapi bisa juga seratnya dimasukkan ke dalam botol minyak wangi tanpa alkohol.

Ada lagi cara lain dengan memakai MUSTIKA BULUH PERINDU: Bambu yg terikat oleh kayu secara memutar, sehingga tidak ada ujung pangkalnya dimana. Ini manfaatnya ganda, disamping untuk pengasihan, bisa untuk mengikat orang agar tidak lari dari tanggung jawab, agar tidak berpaling cari pasangan yg lain. Yang punya bambu seperti ini sulit diketahui keberadaannya. Juga untuk jaga rumah agar tidak gampang di masuki maling.

UNTUK mencari jodoh, anda bisa membawa mustika blh perindu ini yg kecil yg bisa dikantongi, yg besar bisa disimpan di rumah untuk jaga rumah.

Akhir kata, bambu kami ribuan jumlahnya, mungkin kolektor terbanyak di Indonesia
Silakan kunjungi [url=http://jaggersmanti.multiply.com
http://jaggersmanti.multiply.com[/quote[/url]]



iki golek'e neng ngendhi mas......??????
Kembali Ke Atas Go down
didi ch
Warga


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 13.12.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Wed Dec 16, 2009 5:53 pm

dijakarta timur mas, sampeyan ndhik endi? peseno sing endi di http://jaggersmanti.multiply.com, sing cilik opo sing gedhe, engko iso ketemu di jl pinang ry 15, rw mangun, utowo ndhik omahku sumur batu: 081807822346
Kembali Ke Atas Go down
juwarna
Warga


Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 0
Join date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Sat Dec 19, 2009 11:05 am

hari gini lebih ngetrend bunuh diri lompat dari gedung..
huhu.. ngapain sih bunuh diri.. kan bisa curhat disini... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Mon Dec 21, 2009 10:29 pm

Nyuwun ngapunten kang nek rep transaksi perjualbelian teng niaga Online mawon...

Ki sidakke wae le mbahas putus cinta, ojo ngasi putus harapan!




Mo Putus cinta, patah hati, broken heart?semoga diganti dengan yang lebih baek wae. mungkin mang sakit awalnya
tapi percayalah TUHAN punya rencana yang indah
utk kita.

Amiiiin

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
putra sulung
Warga


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 22.03.10

PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   Mon Mar 22, 2010 12:55 pm

hidup semua ada konskuensinya...... kalau siap pacaran hrs siap jg ama putusnya...,kalau tidak siap jgn pacaran.... siul
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Putus Cinta,Putus Harapan,..??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Putus Cinta,Putus Harapan,..??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: