Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
endi
KorLap


Lokasi : mBogor-nJakarta-Pinang-Tangerang-mBanten.
Reputation : 3
Join date : 01.01.09

PostSubyek: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Wed Feb 04, 2009 9:01 am

First topic message reminder :

Contoh percakapan di bawah ini kadang bisa mengingatkan sebenarnya kita PeDe dan bangga atau tidak dgn kampung halaman kita.

Tanya(T) = Mas/mbak asli dari mana?.
Jawab(J) = Dari JOGJA.
(T) = JOGJAnya mana?
(J) = Gunungkidul.
(T) = Ooooo GK yo,GKne daerah ngendi?
(J) = WONOSARI.
(T) = Wonosarine ngendi?
(J) = Daerah Ponjong,Playen,Semin dll.
(T) = Ponjonge/Playene/Semine ngendi?
(J) = Ooo desa ANU .......dll.

Setelah lama terjadi tanya jawab baru bisa ditentukan mau dilanjutkan atau cukup sampai disini saja percakapan tsb.
Mungkin akan lebih cepat kita menjadi akrab kalau saat ditanya dari mana asal kita langsung dengan mantap kita jawab dari WONOSARI GK,biasanya setelah itu obrolan malah akan jadi hangat walaupun kadang2 ada pertanyaan2 yg marakke gawe abange kuping.
Biasane takon neng GK isik larang banyu ora,isik okeh wong do nggantung ora,isik adus bareng sapi ora dll.
Tapi itulah tanah tumpah darah kita,sing tetep gawe kangen.
Matur nuwun.
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
airi
Warga


Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Thu Feb 19, 2009 3:53 pm

jadi ingat sewaktu ujian kemarin ujian analisa proses bisnis dilihatin KRSnya, ditanyain hampir mirip juga,
pengawas :' asal gung kidul mbak??
ari : iya, pak!,
rasanya tu pengawas agak gimana gitu,
tapi ari bangga kok asal gunung kidul ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://ari-j-fans.blogspot.com
raxsheeds911
Lurah


Join date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Thu Feb 19, 2009 5:35 pm

ngakak

Yo nggih langsung njawab GUNUNGKIDUL HANDAYANI noh..... yen takon ngendi kui baru jawab Daerah JOGJA ngaten Mawon...

Lak nggih SETUJU tho...Dulur sedoyo.....
Kembali Ke Atas Go down
http://monetize2urblog.blogspot.com
Nugroho S
Koordinator


Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Sat Feb 28, 2009 12:54 pm

Pokoke rasah isin, jawab wae Gunungkidul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
aswin
Lurah


Join date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Sat Feb 28, 2009 1:24 pm

anggun wrote:
nek aku tak jawab GK, tapi nek ditakoni meneh GK endi tak jawab deket Klaten.
soale daerahku perbatasan Klaten. Dadi yo nyuwun pangapunten wae.

cah ngendi hayo o o o o ??
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Sat Feb 28, 2009 1:41 pm

aswin wrote:
anggun wrote:
nek aku tak jawab GK, tapi nek ditakoni meneh GK endi tak jawab deket Klaten.
soale daerahku perbatasan Klaten. Dadi yo nyuwun pangapunten wae.

cah ngendi hayo o o o o ??

rasah isen ngaku wae wong gunungkidul ngono wae kok repot ajib
Kembali Ke Atas Go down
aswin
Lurah


Join date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Sat Feb 28, 2009 5:01 pm

nek aku langsung tak jawab "SAYA ASLI GUNUNG KIDUL HANDAYANI"
Kembali Ke Atas Go down
lilis
KorLap


Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Wed Mar 04, 2009 1:59 am

lha nek aku pas neng borneo ndisik , nek ditakoni asline ngendi yo tak jawab jogja sik, org sana nggak ngerti gunungkidul... sama kayak kita nggak tahu nama kabupaten disana...
tapi kalo yg nanya org jawa ya tak jawab GK
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Wed Mar 04, 2009 9:58 am

warini taruna wrote:
wah.. yen aku ngaku seko hollywood... nek ditakoni hollywood ngendi wong raimu we bunder ngono.. yo tak jawab salah satu negara bagian dari ngayogjohadiningrat
hehhehe

tak ngguyu sik yo yu... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Aris_nogosari
KorLap


Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Wed Mar 04, 2009 3:00 pm

yen aku yo tak jawab Gunungkidul, yen ra mudheng bukake peta, ijik takon meneh kaya sensus wae
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
ASDD
Presidium


Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Wed Mar 04, 2009 3:46 pm

Aris_nogosari wrote:
yen aku yo tak jawab Gunungkidul, yen ra mudheng bukake peta, ijik takon meneh kaya sensus wae

nak tetep ra mudeng kon takon gugel, po mbukan wikimapia
Kembali Ke Atas Go down
ry0o
Warga


Lokasi : karangmojo GK, kaliurang sleman, ulujami jaksel PP
Reputation : 0
Join date : 06.03.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Mar 06, 2009 2:47 am

asalnya mana ??

tegas menjwb : asl wonosari GK (gunungkidul) <<

dance

la emg knyataan owk, :P

walau aq dlahirkan dan dbesarkan di jakarta (siki domisili tng krgmojo,plumbungan,GK). tp nek siki unu sing tako : asli ndi le? asli wonosari mas/mba,, tegas

_________________
http://cadangan.peperonity.com/

http://mig33uiijogjakarta.forumotion.co.uk/
Kembali Ke Atas Go down
http://cadangan.peperonity.com
Tempe
Koordinator


Lokasi : Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation : 4
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Mar 06, 2009 12:44 pm

Kulo Asli Gunung Kidul. NEk diarani larang banyu Tak Tuntun neng Mbaron tak guyang neng segoro. hehehe guyon. wong asline yo ra wani aku.
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Mar 06, 2009 3:08 pm

KULO ASLI BANYUSOCO LOH ngakakk
WES MESTI MURAH BANYU , AREP SLULUP YO KENO ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium


Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Mar 06, 2009 9:35 pm

ry0o wrote:
a

walau aq dlahirkan dan dbesarkan di jakarta (siki domisili tng krgmojo,plumbungan,GK). tp nek siki unu sing tako : asli ndi le? asli wonosari mas/mba,, tegas


RT piro kang, aku RT 01 RW 01
Kembali Ke Atas Go down
endi
KorLap


Lokasi : mBogor-nJakarta-Pinang-Tangerang-mBanten.
Reputation : 3
Join date : 01.01.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Wed Mar 11, 2009 4:26 pm

monggo2....sanesipun katuran pinarak........
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium


Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Wed Mar 11, 2009 4:37 pm

Tempe wrote:
Kulo Asli Gunung Kidul. NEk diarani larang banyu Tak Tuntun neng Mbaron tak guyang neng segoro. hehehe guyon. wong asline yo ra wani aku.

po ra kesel kang nuntun wong nang mbaron kie.
Kembali Ke Atas Go down
Tempe
Koordinator


Lokasi : Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation : 4
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Mar 13, 2009 8:08 pm

ASDD wrote:
Tempe wrote:
Kulo Asli Gunung Kidul. NEk diarani larang banyu Tak Tuntun neng Mbaron tak guyang neng segoro. hehehe guyon. wong asline yo ra wani aku.

po ra kesel kang nuntun wong nang mbaron kie.

Ora kang saiki wis ono pit montor. lehku nuntun nganggo pit montor ndak manute pool. kintil banget neng mburiku.

_________________
ALON-ALON COMMUNITY
Komunitas Motor Mlakune Alon
Kembali Ke Atas Go down
endi
KorLap


Lokasi : mBogor-nJakarta-Pinang-Tangerang-mBanten.
Reputation : 3
Join date : 01.01.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Mar 13, 2009 8:58 pm

Tempe wrote:
ASDD wrote:
Tempe wrote:
Kulo Asli Gunung Kidul. NEk diarani larang banyu Tak Tuntun neng Mbaron tak guyang neng segoro. hehehe guyon. wong asline yo ra wani aku.

po ra kesel kang nuntun wong nang mbaron kie.

Ora kang saiki wis ono pit montor. lehku nuntun nganggo pit montor ndak manute pool. kintil banget neng mburiku.


Iso wae mase,lha opo dadunge ora muntir2 nek liwat tepus kae.... ajib
Kembali Ke Atas Go down
sukamto
Warga


Lokasi : jakarta selatan
Reputation : 0
Join date : 13.03.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Sun Mar 15, 2009 10:39 am

lha ngopo isen -isen pasti wae AKU jawab AKU ASLI GUNUNGKIDUL gak ono seng perlu di tutup2i....AKU BANGGA SEBAGAI ANAK GUNUNG KIDUL ..... ajib
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Thu Mar 19, 2009 6:22 pm

Aku ndisik pas PI (Praktek Industri) di sekitar Jalan janti tau ditakoni neng anake bu kosku:

A: Aslinya mana to Si?
B: Gunungkidul mbak, pasnya Semanu
A : Lho kok kulitnya bisa kuning bersih kayak gitu to?
B : Lha mandi di kali mbak
A : Ouw...kl mau bersih itu harus mandi di kali to??

Wahh..aku dadi ngakak.. (sak tenane wis jarang banget aku adus neng kali) padahal aku wis siap2 jawaban saumpama arep diejek/diece nyang anake bu kosku kuwi mau..jebule ora,

tapi bener lho (ora tekne sombong) cewek2 GK ki resik2 terutama sing daerah kidul2,
contone: Tepus, Tanjungsari sak piturute...
So, para sedulur ra sah dho isen n rendah diri ngakoni daerahe dewe ki...
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Thu Mar 19, 2009 10:52 pm

jawabku jogja pak/bu?

tapi kalo dia nanya jogjanya mana..

ya aku jawab gunungkidul....




==============================
www.ngajari.com
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
pIway
KorLap


Lokasi : jogjaaaa
Reputation : 0
Join date : 04.08.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Mon Apr 13, 2009 8:09 pm

jawab ae seko wonosari GK, lak dho yo dho ngerti Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
pIway
KorLap


Lokasi : jogjaaaa
Reputation : 0
Join date : 04.08.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Mon Apr 13, 2009 8:21 pm

jawab ae seko wonosari GK, lak dho yo dho ngerti Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
endi
KorLap


Lokasi : mBogor-nJakarta-Pinang-Tangerang-mBanten.
Reputation : 3
Join date : 01.01.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Sep 11, 2009 4:10 am

Ada kesaksian seorang teman yang kebetulan berasal dari satu daerah dipulau Sumatra,dia mengatakan mengapa kalian kadang malu mengakui berasal dari GK,ternyata dia malah salut dgn warga GK yang disana(Sumatra)karena banyak yang sukses dan jadi contoh buat warga yang di sana.
Warga GK Luar biasa katanya.

_________________
Sopir kejar setoran itu hal biasa,
tapi kalau postingan kejar setoran.....???????

---Fiat Mihi Secundum Verbum Tuum---
Kembali Ke Atas Go down
putri
eRTe


Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 24.04.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Sep 11, 2009 5:59 am

yo mesthi, g pake jaim.....dari Gunungkidul. Soale terkenal lho....terkenal pekerja keras, tidak malesan. terus nek sing wadon.....terkenal cantik, kulitnya bersih, .....: dance
Kembali Ke Atas Go down
mas roso
Koordinator


Lokasi : Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation : 7
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Sep 11, 2009 7:30 am

Waktu di Djogja,
aku jawab "Saking Khayangan"
...soale nggone luwih dhuwur timbang kabupaten liyane,
yen munggah ngentekke 'bensin' yen mudhun ngentekke 'kampas'rem.

Lha di Djakarta :

aku jawab : 'GUNUNGKIDUL COY' gak pake lari dengan alasen DJOGJA DULU YEN WIS KEVEVET NGAKU GUNUNGKIDUL
ajib
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap


Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Sep 11, 2009 3:04 pm

Nek aku yen di takoni yo tak jawab " YOGYA GUNUNGKIDUL" iki jawaban singkat dan tepat.....ning yen podo2 soko yogya mesti nguyak . Gk endhi..... " NGLIPAR " Terus isin Takon Maneh NGLIPAR"E Tak ajawab " DUNPOH MJOSARI " kuwi lho perbatesan Dunpoh- Katongan.
Kembali Ke Atas Go down
Kang Mintar
Lurah


Lokasi : Semarang
Reputation : 1
Join date : 03.09.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Sep 11, 2009 10:06 pm

Kadang ngomong soko Wonosari. Terus biasane balik takon Wonosari iku ngendi ? Jawabane yo mesti GUNUNGKIDUL lah masak ndhak tau.
Kembali Ke Atas Go down
markus basuki
Lurah


Lokasi : malang - wonosari (ngijo)
Reputation : 2
Join date : 18.11.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Sat Sep 12, 2009 8:36 am

Jan jane sing penting ki duwe rasa mongkog lan tresna karo daerah asale. Nek wis, neng ngendi bae, ditakoni sapa bae jawabe ya mung siji : Gunungkidul. Tanpa ewuh pakewuh, wigah-wigih, apa maneh isin gengsi. Nek aku bangga karo Gunungkidul. Lan SDM GUnungkidul wis terkenal: ulet, pekerja keras, pinter lan jujur! Salam saka Malang! Aku wis ngumbara 28 taun, ning isih tulen Gunungkidul!
Kembali Ke Atas Go down
http://cor-amorem.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Sat Sep 12, 2009 8:58 am

pertama2 aku jawabnya dari Jogja..
nek isih takon jogjane mana yo..
baru gugnug kidul...

tapi yo kadang kalo yang nanya orang dari jawa aku langsung jawab asli gunung kidul saya...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
hery.s
Lurah


Lokasi : grogol2 bejiharjo,jakarta
Reputation : 0
Join date : 31.12.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Sat Sep 12, 2009 3:38 pm

biasane ngono yen disik isih ABG , ngaku yogya,gun kid,kr mojo ,dll tapi nek saiki di walik piye pertama di sebutke soko ngisor :
A:soko ngendi
B:Bj harjo
A:ngendi kuwi
B:kr Mojo
A:ngendi kuwi
B:gn kidul
A:ngendi kuwi
nek tkn kene isih ngendi kuwi,kudu curiga 1.ojo ojo isone mung muni ngendi kuwi
2.dudu wong indonesia, soale gk ki terkenal lho...
yen deweke isih maido ...kaploki wae wkwkwkwkwwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
endi
KorLap


Lokasi : mBogor-nJakarta-Pinang-Tangerang-mBanten.
Reputation : 3
Join date : 01.01.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Sep 18, 2009 3:50 am

hery.s wrote:
biasane ngono yen disik isih ABG , ngaku yogya,gun kid,kr mojo ,dll tapi nek saiki di walik piye pertama di sebutke soko ngisor :
A:soko ngendi
B:Bj harjo
A:ngendi kuwi
B:kr Mojo
A:ngendi kuwi
B:gn kidul
A:ngendi kuwi
nek tkn kene isih ngendi kuwi,kudu curiga 1.ojo ojo isone mung muni ngendi kuwi
2.dudu wong indonesia, soale gk ki terkenal lho...
yen deweke isih maido ...kaploki wae wkwkwkwkwwkwkwk





Hehehehehe,ampun kejem2 mas hery,mangkih di dukani simbah lho.

_________________
Sopir kejar setoran itu hal biasa,
tapi kalau postingan kejar setoran.....???????

---Fiat Mihi Secundum Verbum Tuum---
Kembali Ke Atas Go down
edybawas
KorLap


Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Fri Sep 18, 2009 7:44 am

Nek q ditanya "Seko ngendi mas sampeyan..???" langsung Tak JAwaB GUNUNGKIDUL klo yg nanya LAKI-laki atau Simbah-simbah. Tapi nek SING takon LUNA MAYA,CuT Tari,Aura Kasih
Jawabannyaaaa....
YOGYA
Klo dah MEntok baru dari GUNUNGKIDUL Handayani...
Nih bukan mslah gengsi CUMA biar lebih Afdol....???

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
endi
KorLap


Lokasi : mBogor-nJakarta-Pinang-Tangerang-mBanten.
Reputation : 3
Join date : 01.01.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Tue Sep 22, 2009 12:47 pm

markus basuki wrote:
Jan jane sing penting ki duwe rasa mongkog lan tresna karo daerah asale. Nek wis, neng ngendi bae, ditakoni sapa bae jawabe ya mung siji : Gunungkidul. Tanpa ewuh pakewuh, wigah-wigih, apa maneh isin gengsi. Nek aku bangga karo Gunungkidul. Lan SDM GUnungkidul wis terkenal: ulet, pekerja keras, pinter lan jujur! Salam saka Malang! Aku wis ngumbara 28 taun, ning isih tulen Gunungkidul!

Salam balik mas,semangat trah GK ben ora luntur tapi malah dadi mantep neng malang sing terkenal kota karoseri lan ugo kota apel.

_________________
Sopir kejar setoran itu hal biasa,
tapi kalau postingan kejar setoran.....???????

---Fiat Mihi Secundum Verbum Tuum---
Kembali Ke Atas Go down
hirmanto
Lurah


Lokasi : Nomaden
Reputation : -1
Join date : 10.07.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Wed Sep 23, 2009 8:09 am

endi wrote:
Contoh percakapan di bawah ini kadang bisa mengingatkan sebenarnya kita PeDe dan bangga atau tidak dgn kampung halaman kita.

Tanya(T) = Mas/mbak asli dari mana?.
Jawab(J) = Dari JOGJA.
(T) = JOGJAnya mana?
(J) = Gunungkidul.
(T) = Ooooo GK yo,GKne daerah ngendi?
(J) = WONOSARI.
(T) = Wonosarine ngendi?
(J) = Daerah Ponjong,Playen,Semin dll.
(T) = Ponjonge/Playene/Semine ngendi?
(J) = Ooo desa ANU .......dll.

Setelah lama terjadi tanya jawab baru bisa ditentukan mau dilanjutkan atau cukup sampai disini saja percakapan tsb.
Mungkin akan lebih cepat kita menjadi akrab kalau saat ditanya dari mana asal kita langsung dengan mantap kita jawab dari WONOSARI GK,biasanya setelah itu obrolan malah akan jadi hangat walaupun kadang2 ada pertanyaan2 yg marakke gawe abange kuping.
Biasane takon neng GK isik larang banyu ora,isik okeh wong do nggantung ora,isik adus bareng sapi ora dll.
Tapi itulah tanah tumpah darah kita,sing tetep gawe kangen.
Matur nuwun.

Aku njawabe tergantung karo sing takon. ;) Yen kiro2 ngerti daerah jogja tak jawab Gunungkidul, tapi yen sing takon kiro2 ga ngerti koyo to wong bugis, batak dll tak jawab jogja. :king:
Kembali Ke Atas Go down
saryo
Warga


Lokasi : purwokerto
Reputation : 0
Join date : 29.11.09

PostSubyek: Malunya jadi orang Gunung Kidul......!   Sun Nov 29, 2009 11:10 pm

Silahkan menjawab dengan jujur, kalau anda ditanya sama orang/kenalan dengan orang diluar DIY "Asalnya dari mana?", apa jawaban pertama anda?
Kalau saya tidak salah menyimpulkan, jawaban paling banyak adalah JOGJA kemudian WONOSARI kemudian GUNUNG KIDUL. Kenapa demikian??
Kembali Ke Atas Go down
Kang Mintar
Lurah


Lokasi : Semarang
Reputation : 1
Join date : 03.09.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Mon Nov 30, 2009 8:13 am

Itu tergantung orangnya Bung. Atau juga karena gengsi karena banyak kabar minor tentang GK. Memang kelihatannya tanaman orang itu lebih hijau dari tanaman kita. Tapi buat apa kita mengaku itu punya kita ? Sekarang saatnya untuk berubah. Bagaimana orang tahu bahwa GK mempunyai potensi bagus kalau dari awalnya sudah salah. Ya mereka tahunya Jogja bukan GK. Kalau begitu salah siapa ? Ngapain nggak ngaku dari Amerika sekalian. Kalau cuman dari Jogja sih nanggung Bung. Bravo GK.

_________________
SPECIAL THANKS TO ISMI
Kembali Ke Atas Go down
tolex
KorLap


Lokasi : jambi
Reputation : 0
Join date : 23.07.09

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Mon Nov 30, 2009 12:43 pm

stuju....
krn org menilai gk tu gmn...... gtu...
klo ad yg mengira2, pasti nyangkanya ttg tempat yg terpencil n tandus...
makanya bilang aja jogja...
kan penilaian org tentang jogja tu positif, n hanya org yang tw ttg jogja la yg tw gmn GK tu sebenarnya....
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   Mon Nov 30, 2009 6:58 pm

pertanyaan ini sudah pernah ditanyakan deh di sub forum lain.. coba di cek :) untuk moderator tolong di perhatikan :) hehe
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa jawabanmu (buat yg di perantauan).
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: