Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)553
Share | 
 

 OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
gaplex
Koordinator


Lokasi: KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation: 7
Join date: 07.01.09

PostSubyek: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-02-06, 15:05

neng nggonku ono daerah sing jenenge"BINTOLO"
konon critane jaman biyen ono wong sing mlayu diuyak2
belanda,trus critane ora ketemu2,masalahe jarene ngilang neng daerah kono jenenge wong mau mbah BINTOLO,mulane daerah kui saiki jenenge BINTOLO
TAPI OPO IYO SIH MANUNGSO KOK NGILANG????
monggo seng paham bab niki komentare
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
dewalangit
Officer


Lokasi: Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation: 39
Join date: 20.07.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-02-07, 05:34

  • Sik ..sik..sik,..

  • Ketoke yo iso kang,....

  • lha nyatane yo akeh sing percoyo,..

  • Tak tekon mbahku dhisik,..

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-02-07, 11:48

yo wes gektakono mbokmu sek kang
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap


Lokasi: natah,nglipar
Reputation: 0
Join date: 29.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-02-07, 12:05

iso ngilang tapi ra iso balek ;)
Kembali Ke Atas Go down
kendra
Koordinator


Lokasi: batam island
Reputation: 0
Join date: 14.09.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-02-07, 14:17

memang iso ilang tapi yo kuwi mau raiso bali meneh soale alame wis pindah...
Kembali Ke Atas Go down
http://kentrunk.wordpress.com
rmlodang
Camat


Lokasi: Kayangan junggring saloko.
Reputation: 12
Join date: 12.08.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-02-10, 15:42

nek masalah mukso, iku yo mung dumunung ning ati mas. Saiki ngene sampeyan percoyo ura karo perihal iki? Sebabe di era jaman modern ini kayaknya susah dicerna secara kongkrit, sebagian besar mesti ura percoyo anane mukso, paling nek ono wong ilang terus ketok meneh mengko diarani gur ndelik...
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
Prof.
Koordinator


Lokasi: pekanbaru
Reputation: 3
Join date: 07.12.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-02-10, 18:15

Yo jelas iso toh, tapi akhir'e masuk DPO.... dance

_________________
"I"ndahnya "JO"gja dalam "PUNK"kuan sahabat se"JUTEE"
http://ijopunkjutee.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
jay.sj
Warga


Lokasi: wonosari
Reputation: 1
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-24, 00:30

kut nimbrung yah.
menurut pengetahuan q. manusia bisa menghilang tapi dengan lakon. jika anda kuat puasa 9 x 49 hari (puasa ngebleng) maka anda bisa menghilang dengan kemauanmu dan muncul lagi dengan kemauanmu pula. sama seperti ular. jika ular sudah tidak makan selama 9 x 49 hari maka ular itu sudah menjandi ular nyiluman. sebagai bukti, pengalaman pribadi saya bunuh ular weling cukup besar panjangnya hampir 2m. waktu itu saya bunuh dengan batu sampai badannya terbelah jadi 2. terus saya ambil kayu dibelakang untuk membuang ular itu. tapi ternyata ular itu sudah raib.
nah jika anda ingin bisa menghilang coba aja tapi susah lakone. tapi konsekuensine anda dilaknat oleh Allah.
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi: Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation: 10
Join date: 14.03.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-24, 12:15

jay.sj wrote:
kut nimbrung yah.
menurut pengetahuan q. manusia bisa menghilang tapi dengan lakon. jika anda kuat puasa 9 x 49 hari (puasa ngebleng) maka anda bisa menghilang dengan kemauanmu dan muncul lagi dengan kemauanmu pula. sama seperti ular. jika ular sudah tidak makan selama 9 x 49 hari maka ular itu sudah menjandi ular nyiluman. sebagai bukti, pengalaman pribadi saya bunuh ular weling cukup besar panjangnya hampir 2m. waktu itu saya bunuh dengan batu sampai badannya terbelah jadi 2. terus saya ambil kayu dibelakang untuk membuang ular itu. tapi ternyata ular itu sudah raib.
nah jika anda ingin bisa menghilang coba aja tapi susah lakone. tapi konsekuensine anda dilaknat oleh Allah.

wah nak urusan di laknat ALLAH, yo ojo cah, Sembrono, mending rasah wae lah..

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-24, 15:26

nek ngono kui termasuk musrik ra yo..???
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator


Lokasi: KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation: 7
Join date: 07.01.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-24, 15:51

ra sah do ngilang barang neng ndonyo ki ....
akeh hal2 yang menyenangkan.....
ki contone,.......

Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-24, 19:14

ho'o kui apik kui ajib ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
jay.sj
Warga


Lokasi: wonosari
Reputation: 1
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-25, 20:13

ya jelas lah musrik. ya makanya tu syukurilah pemberian Allah pada qt.
yaaa gambar bagus tapi jangan sampai zina ya..............! sing wes kebacut zina dilereni ben ayem uripe neng akhrat
Kembali Ke Atas Go down
edybawas
KorLap


Lokasi: Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation: 2
Join date: 29.08.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-26, 19:54

menghilang atau mukso, bukan hal yang aneh kalau jaman dahulu, tapi kalau sekarang ya nganeh... nganehi... dan tidak masuk di akal kalau kita lihat dengan kehidupan modern. sebenarnya ilmu menghilang tidak harus dengan puasa ngebleng, karena di islam diharamkan puasa dalam sehari tanpa membatalkan puasa "Tanpa ada buka puasa dalam sehari" atau disebut ngebleng.
Untuk yang bisa hilang dan masuk kedunia ghoib bukan hal yang tidak mungkin, karena Allah menciptakan makhluknya "manusia,Jin,syetan, dan malaikat". Dan saya rasa di dunia ini segala sesuatu bisa terjadi dengan ijin Allah SWT, Allahualam bisawab.

Terkecuali jika Anda atau siapapun Anda yang pernah melakukan puasa ngebleng biasanya, maksud dan tujuan akan terlaksana karena bantuan Jin. Catatan:" Bukan ijin dari Allah tapi atas bantuan jin yang telah Anda sekutukan."

Ingatlah : Sebaik-baiknya JIN adalah sejahat-jahatnya manusia".

Sopo wae sing menyekutukan Allah sak ngertiku adalah neraka jahanam balesane.

>>> Tapi setahuku mas yo... sekarang masih ada yang bisa punya ilmu " Panglimunan" menghilang dari pandangan kasat mata, tapi kita tidak masuk kedunia yang lain.
>>>Ada juga seseorang tanpa belajar dari siapapun, bahkan tanpa melakukan amalan apapun bisa melihat dunia lain. "Biasanya ini faktor keturunan".
>>>Ada juga yang bisa masuk kedunia bawah sadar kita dengan cara "rogo sukmo", dan saya tahu jaman sekarang ini masih banyak yang punya baik dari keturunan ataupun dari tirakat dan lelaku.

Tapi ingat ya jangan melakukan sesuatu yang menyimpang dari Al-quran, sebenarnya banyak ribuan ilmu yang kita bisa ambil dari Al-quran, tanpa harus minta bantuan JIN.

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
Den Ayu
Koordinator


Lokasi: Wonosari GK
Reputation: 18
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-26, 21:47

k_lop wrote:
ho'o kui apik kui ajib ngakakk


Ra uruz...
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi: Wonosari GK
Reputation: 18
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-26, 21:51

Musrik asli kwi...! gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi: Wonosari GK
Reputation: 18
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-26, 21:53

jay.sj wrote:
ya jelas lah musrik. ya makanya tu syukurilah pemberian Allah pada qt.
yaaa gambar bagus tapi jangan sampai zina ya..............! sing wes kebacut zina dilereni ben ayem uripe neng akhrat


SETUJU BANGETZ mas... Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
maman
Warga


Lokasi: Yogyakarta
Reputation: 0
Join date: 19.03.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-26, 22:05

nek sing durung tau....
truz piye...?
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi: Wonosari GK
Reputation: 18
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-27, 17:02

gaplex wrote:
ra sah do ngilang barang neng ndonyo ki ....
akeh hal2 yang menyenangkan.....
ki contone,.......




HOEY...DILARANG MENGELUARKAN ANGGOTA BADAN MBOOAKKK...!!! 8)
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi: Kepek 1
Reputation: 3
Join date: 19.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-27, 21:01

Nak jaman era modern, era sekarang, era politik seperti ini sing dijenengke MUKSO yo paling tekne diculik....
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi: Kepek 1
Reputation: 3
Join date: 19.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-27, 21:02

maman wrote:
nek sing durung tau....
truz piye...?

yo karepmu.....
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi: Kepek 1
Reputation: 3
Join date: 19.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-27, 21:05

gaplex wrote:



PENGUMUMAN:
Bagi yang belum tau siapa dalam foto ini, iki jenenge AURA KASIH....



kayake lho... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-28, 07:44

wah ra bener kie fotone


(ra benere tekne kurang jelas kui ) ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.


Lokasi: ujung mberuk teluk penyu
Reputation: 1
Join date: 01.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-28, 10:37

[quote="Nduk Mushee"]
gaplex wrote:



..

nek iso ngilang njedul sakerepe dewe
gelem aku cah iso ndelok seng koyo eneg dhuwur kuwi asik..asik.asikkk.asikkkkkkkkkkk ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

_________________
]bukan harta, tahta, dan wanita yang kucari namun kedamaian hidup dan ketentraman jiwa yang kuharap
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-28, 10:55

[quote="wahyudi"]
Nduk Mushee wrote:
gaplex wrote:



..

nek iso ngilang njedul sakerepe dewe
gelem aku cah iso ndelok seng koyo eneg dhuwur kuwi asik..asik.asikkk.asikkkkkkkkkkk ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

yo sok nek kowe iso ngilang aku di jak yoo kang ben iso ndelok bareng ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi: Wonosari GK
Reputation: 18
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-28, 16:58

Sik dhuwur2 iki ...

Ra penting ra sah dibahas...!
Kembali Ke Atas Go down
Antono
Lurah


Lokasi: paliyan
Reputation: 0
Join date: 04.02.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-29, 16:46

kwi bener Den Ayu....nk kyo ngono ki rasah dibahas
seng jelas dari Zaman dulu sampe skarang gak ad manusia iso ilang............kor do di apusi
kacian deh loooooooh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi: Wonosari GK
Reputation: 18
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-30, 21:12

Tengkiu...tengkiu... Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-31, 07:56

Den Ayu wrote:
Sik dhuwur2 iki ...

Ra penting ra sah dibahas...!

penting wae ngakak ngakak

padine pengen we... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi: Wonosari GK
Reputation: 18
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   2009-03-31, 20:29

k_lop wrote:
Den Ayu wrote:
Sik dhuwur2 iki ...

Ra penting ra sah dibahas...!

penting wae ngakak ngakak

padine pengen we... ngakak


Hurrraaaa....kang...emoh aq... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
 

OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK ::  :: -