Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
gaplex
Koordinator
avatar

Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Fri Feb 06, 2009 4:05 pm

First topic message reminder :

neng nggonku ono daerah sing jenenge"BINTOLO"
konon critane jaman biyen ono wong sing mlayu diuyak2
belanda,trus critane ora ketemu2,masalahe jarene ngilang neng daerah kono jenenge wong mau mbah BINTOLO,mulane daerah kui saiki jenenge BINTOLO
TAPI OPO IYO SIH MANUNGSO KOK NGILANG????
monggo seng paham bab niki komentare
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com

PengirimMessage
martinus
Koordinator


Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Sat Jul 11, 2009 3:02 pm

abi wrote:
Nek mukso aku percoyo masalahe eyang buyutku asmane eyang JINTEN mukso no sumber nggelo/belik nggelo(no nglipar kidul ) saiki we sing ijeh trahe iso nemoni(pake ritual khusus)
weh menarik iki mas. lha njenengan berarti ya isa ta mas? kan njenengan lak ya trah/keturunane ta?
Kembali Ke Atas Go down
abi
KorLap


Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Mon Jul 13, 2009 9:57 pm

mboten wanton kulo wonge kadang jireh
Kembali Ke Atas Go down
Lanang168
Lurah


Join date : 16.07.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Fri Jul 17, 2009 6:49 pm

wah, jan ga rugi gabung FKOGK....
isa akeh sinau warna-warna
Kembali Ke Atas Go down
sukar
KorLap


Join date : 27.06.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Sat Jul 18, 2009 12:32 pm

edybawas wrote:
menghilang atau mukso, bukan hal yang aneh kalau jaman dahulu, tapi kalau sekarang ya nganeh... nganehi... dan tidak masuk di akal kalau kita lihat dengan kehidupan modern. sebenarnya ilmu menghilang tidak harus dengan puasa ngebleng, karena di islam diharamkan puasa dalam sehari tanpa membatalkan puasa "Tanpa ada buka puasa dalam sehari" atau disebut ngebleng.
Untuk yang bisa hilang dan masuk kedunia ghoib bukan hal yang tidak mungkin, karena Allah menciptakan makhluknya "manusia,Jin,syetan, dan malaikat". Dan saya rasa di dunia ini segala sesuatu bisa terjadi dengan ijin Allah SWT, Allahualam bisawab.

Terkecuali jika Anda atau siapapun Anda yang pernah melakukan puasa ngebleng biasanya, maksud dan tujuan akan terlaksana karena bantuan Jin. Catatan:" Bukan ijin dari Allah tapi atas bantuan jin yang telah Anda sekutukan."

Ingatlah : Sebaik-baiknya JIN adalah sejahat-jahatnya manusia".

Sopo wae sing menyekutukan Allah sak ngertiku adalah neraka jahanam balesane.

>>> Tapi setahuku mas yo... sekarang masih ada yang bisa punya ilmu " Panglimunan" menghilang dari pandangan kasat mata, tapi kita tidak masuk kedunia yang lain.
>>>Ada juga seseorang tanpa belajar dari siapapun, bahkan tanpa melakukan amalan apapun bisa melihat dunia lain. "Biasanya ini faktor keturunan".
>>>Ada juga yang bisa masuk kedunia bawah sadar kita dengan cara "rogo sukmo", dan saya tahu jaman sekarang ini masih banyak yang punya baik dari keturunan ataupun dari tirakat dan lelaku.

Tapi ingat ya jangan melakukan sesuatu yang menyimpang dari Al-quran, sebenarnya banyak ribuan ilmu yang kita bisa ambil dari Al-quran, tanpa harus minta bantuan JIN.


setuju banget mas.....
Kembali Ke Atas Go down
setyo
Warga


Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Tue Jul 21, 2009 6:40 pm

nek Ngilang nganggo KM saget mboten?
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap


Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Wed Jul 22, 2009 10:17 pm

gaplex wrote:
neng nggonku ono daerah sing jenenge"BINTOLO"
konon critane jaman biyen ono wong sing mlayu diuyak2
belanda,trus critane ora ketemu2,masalahe jarene ngilang neng daerah kono jenenge wong mau mbah BINTOLO,mulane daerah kui saiki jenenge BINTOLO
TAPI OPO IYO SIH MANUNGSO KOK NGILANG????
monggo seng paham bab niki komentare
mas gaplek jenengan pasti jenengan kenal mbah soma pawira lore pak nawilan kuwi seko mbien tekan saiki sing nylameti yo mbh soma kuwi lha ak putune,nek masalah mukso ak percoyo kuwi kang ilmune wis linuwih contoe okeh,salah sijine kanjeng nabi muhammad mukso dlm rangka isro mirod,opo sih sing ora iso digawe gusti Alloh..
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Thu Jul 23, 2009 1:55 pm

ha ha ha
Kembali Ke Atas Go down
Mr.Karebet
Warga


Join date : 03.11.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Tue Nov 03, 2009 4:35 am

Tonggoku eneng sik dwe utang akeh yho iso ngilang ki, rep tak takoni ngelmune wis raiso dhubungi... py jal ilmu opo kiro2 kwi??
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Tue Nov 03, 2009 9:01 am

aku tahu duwe tamu....tak tinmggal adus merga arep kondangn neng ngone uleman manten...bareng rampung adus tamuku iku moksa bareng karo dompetku....untunge HP ku ora melu moksa...kan mongko jaman iku HP isih larang...tur durung akeh wong duwe HP
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Tue Nov 03, 2009 9:27 am

Ono kuwe kang neng gonku pernah wong Musno tapi sik siji ilang ora ketemu sik sijine ketemu nek arep wwcara wong isih ono saiki umure =/- 45 th dadi isih enom.......saiki biasa maneh..........
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
alpino alip maroko
Warga
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.11.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Tue Nov 17, 2009 9:03 am

Ingatlah : Sebaik-baiknya JIN adalah sejahat-jahatnya manusia".

mas edybawas,bisa minta tolong darimana anda dapet referensi ini apa gak???
kalo misal dari al-qur'an tolong disebutkan surat dan ayatnya.

soalnya saya punya temen dari golongan tsb,tapi setau saya dia bersikap baik sampai saat ini.
saat dia membaca tulisan mas, dia juga bertanya2 dari mana mas dapat informasi tsb...???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.komuri.org
alpino alip maroko
Warga
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.11.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Tue Nov 17, 2009 9:18 am

setauku tentang mukso,
mukso adalah hilang,yaitu badaniah kita tidak terlihat indera mata.yang ada hanyalah energi kita atau ruh.kita memasuki alam ghaib.itu mungkin saja karna pada dasarnya kita memiliki unsur ghaib yaitu ruh kita.ada berbagai cara untuk masuk ke alam ghaib,sengaja dan tidak sengaja,sadar dan tidak sadar.dalam keadaan sadar kita harus dapat menguasai diri kita dulu sehingga kita dapat mengendalikan raga dan sukma kita.yaitu dengan cara kita mensucikan jiwa kita dari nafsu.seperti puasa,semedi,dll itu adalah cara untuk membersihkan diri dari nafsu.
untuk cara kedua yaitu tidak sadar,yaitu kehendak dari Tuhan YME,kita tidak dapat menghindar dari kehendaknya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.komuri.org
Kang Mintar
Lurah
avatar

Lokasi : Semarang
Reputation : 1
Join date : 03.09.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Tue Nov 17, 2009 12:28 pm

Mungkin wong londone wedi amargo yen mrono awake podho bintol-bintol kabeh. Kan daerahe jenenge BINTOL LHO. Yen diucapke cepet krungune Bintolo. Bener rak kang.
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Tue Nov 17, 2009 3:49 pm

Kang Mintar wrote:
Mungkin wong londone wedi amargo yen mrono awake podho bintol-bintol kabeh. Kan daerahe jenenge BINTOL LHO. Yen diucapke cepet krungune Bintolo. Bener rak kang.
jaman biyen durung ana autan utawa obat nyamuk makane dadi bintol bintol he he he. lanjut !!! ajib
Kembali Ke Atas Go down
belajar
Warga
avatar

Lokasi : kalimantan timur
Reputation : 0
Join date : 09.11.10

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Tue Nov 09, 2010 10:16 am

Assalamu 'Alaikum Wr. Wb...
Bismillahirrahmanirrahim ....
maaf buat teman2 semua yg saya hormati dan saya sayangi...mengenai Mukso atau orang bisa hilang dan masuk alam gaib...bagi saya itu hal biasa ... karena jika seorang hamba telah dekat sekali atau bermakrifat dengan Allah SWT. tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, karena baginya telah dibukakan rahasia yang makhluk lainnya dihijab oleh Allah karena kehendak Allah bukan karena tingkat keimanan dan banyaknya ia beribadah kepada Allah, karena Allah tak butuh ibadah kita, Allah akan tetap menjadi Tuhan meskipun semua makhluk kafir pada-Nya. Hamba seperti ini jalannya kepada Allah telah diratakan oleh Allah...dengan izin Allah ia mampu mengetahui hakekat dari segala sesuatu (tapi itu pun Atas ijin dan kehendak Allah) baginya yang ada hanya Allah...Allah...dan Allah , dan duniawi telah jauh dibelakangnya dalam artian nafsu telah terkekang, keinginan duniawi jika ada hanya semata-mata karena Allah SWT.
mengapa tidak mungkin...adanya waktu, jarak, gaya dan lain-lain itu Allah yang ciptakan, jika Allah berkehendak ... maka tidak ada jauh dekat pun dihilangkan, tidak ada berat dan ringan pun dihilangkan tidak ada hidup dan mati pun dihilangkan ...sekarang saya bertanya pada teman-teman anggaplah pertanyaan persahabatan dari saya ... jika Allah hilangkan Malam pasti ada siang, tapi jika siang dihilangkan yang ada apa??? jika cahaya dihilangkan yang ada gelap, namun jika gelap pun Allah hilangkan yang ada apa ??? hahaha ini tidak bisa dipikir dengan akal atau otak kita yang kecil ini berfikir tentang Zat dan Sifat Allah ...
bisakah teman-teman menciptakan huruf diluar A sampai Z,,,pasti tidak bisa semua yang keluar dari lidah kita biar tidak jelas pasti masih masuk dalam abjad tersebut.
MAHA SUCI ALLAH YANG TIADA ILMU YANG KITA KETAHUI KECUALI ALLAH YANG MEMBERI TAU...

terima kasih ... maaf hanya sekedar sharing, maaf jika ada guru2 yang lebih paham..mohon dibenarkan,,,karena kebenaran adalah Milik Allah Semata....
Kembali Ke Atas Go down
cafein_drunk
Lurah
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : -1
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Fri Nov 12, 2010 2:58 pm

klo menurut saya bisa...krn dari cerita orang trdekat saya banyk sekali orang yang bisa seperti itu....pada jaman dahulu...buyut aku yo iso ilmu kanuragan koyo ngono...dan bukan cm cerita...tp memang knyataannya seprti itu...bukan dongeng...tp memang bs...jikalau manusia itu sudah dkt sekali dengan pncipta...mnusia bs mlkukan apa saja yg tdk dfikir mnusia biasa.....
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Fri Nov 12, 2010 9:41 pm

cafein_drunk wrote:
klo menurut saya bisa...krn dari cerita orang trdekat saya banyk sekali orang yang bisa seperti itu....pada jaman dahulu...buyut aku yo iso ilmu kanuragan koyo ngono...dan bukan cm cerita...tp memang knyataannya seprti itu...bukan dongeng...tp memang bs...jikalau manusia itu sudah dkt sekali dengan pncipta...mnusia bs mlkukan apa saja yg tdk dfikir mnusia biasa.....

betul mas. kula pitados niku! :o*00:
Kembali Ke Atas Go down
aeryoe
Warga
avatar

Lokasi : magetan
Reputation : 0
Join date : 13.11.10

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Sat Nov 13, 2010 10:58 pm

ketoke iki iso ngilang....wong mati ae kan jasad'e iso mukso/ilang yen lakone wektu pas urip iku bener...

_________________
internazionale sejati
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Sat Nov 20, 2010 9:34 pm

patih gajah mada
Kembali Ke Atas Go down
nepster
Warga
avatar

Lokasi : Saphire
Reputation : 0
Join date : 06.12.10

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Wed Dec 08, 2010 1:04 am

ada mas contohnya saja nabi sulaiman as, itu jg dsbt mukso

g da yg tau kemana dia selain Allah SWT

Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Thu Dec 09, 2010 12:47 pm

rahasia sang pencipta
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Thu Dec 09, 2010 6:42 pm

martinus wrote:
patih gajah mada

gadjah mada muksa?
wah ngapusi kuwi...wingi aku weruh dodol krupuk neng pojok beteng.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Fri Dec 10, 2010 8:59 am

Asmaraningtyas wrote:
martinus wrote:
patih gajah mada

gadjah mada muksa?
wah ngapusi kuwi...wingi aku weruh dodol krupuk neng pojok beteng.. Very Happy
tenane mbah mengko gek salah uwong ;) ;)

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Fri Dec 10, 2010 10:31 pm

Asmaraningtyas wrote:
martinus wrote:
patih gajah mada

gadjah mada muksa?
wah ngapusi kuwi...wingi aku weruh dodol krupuk neng pojok beteng.. Very Happy

Bukane wingi dodolan sendal pak? Wis ganti dodolan krupuk to? ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
BeBaYa
Warga
avatar

Lokasi : Djogjakarta
Reputation : 0
Join date : 16.12.10

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Mon Dec 20, 2010 5:35 pm

wah... nek jaman sakniki mun kathah wong ilang tanpa ngelmu...
menawi gadhah arta luwih... kantun ngilang... mbuh parane teng pundi... ambles bumi menapa ngayang teng mega....

Pak pulisi mun mboten saged madosi kok... he3x....

_________________
=============================
Nembah samadya ambuka jagad
Kembali Ke Atas Go down
http://jogjalternatif.com
iwan setiawan
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Mon Dec 20, 2010 8:43 pm

Kang Mintar wrote:
Mungkin wong londone wedi amargo yen mrono awake podho bintol-bintol kabeh. Kan daerahe jenenge BINTOL LHO. Yen diucapke cepet krungune Bintolo. Bener rak kang.
masalah bintolo pemakamane isih ono lur,kebetulan mbahku sing krawat......masalahe cedak sawahe mbahku
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   Mon Dec 20, 2010 8:45 pm

BeBaYa wrote:
wah... nek jaman sakniki mun kathah wong ilang tanpa ngelmu...
menawi gadhah arta luwih... kantun ngilang... mbuh parane teng pundi... ambles bumi menapa ngayang teng mega....

Pak pulisi mun mboten saged madosi kok... he3x....
bener kang jaman saiki okeh wong sing mukso.....contohe poro koruptor.......bar gondol duit langsung ilang alias mukso...hehehehe ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)   

Kembali Ke Atas Go down
 
OPO BENER MANUNGSO ISO MUKSO(ilang neng alam gaib)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: