Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sat Feb 14, 2009 10:23 am

Kumpul-kumpul anak2 Akuntansi (AK)


1st :::::: 8)


Kelas 1 : kawula kelas 1 C (tahun 2001/2002)
Sempet bingung dalam kelas, lah agek awal mlebu uwis ora netep (terbang)
Jian.......... ndasku mumet tenan ki.. frustasi

Kelas 2 : asik-asik udah penjurusan... ini antara suka dan tidak suka
kayaknya cerita yang gak suka dulu deh......
Waktu jaman itu ada 3 jurusan (SK, AK dan PJ)
SK menurut aku, kayaknya enggak deh.... coz kan tau ndiri SK kebanyakanya yang memilih kaum Hawa, lah guwa kan Adam... (tapi ada juga loh yang masuk SK) gak tau kenapa ;)

PJ menurut aku, kayaknya boleh juga, tapi guwa gak suka tuh yang namanya dodol mendodol (alias jual menjual) hahahahaha, coz gak suka lapangan tuh...

AK menurut aku, eng ing eng waiki, kudu wajib guwa pilih, selain guwa hobi ngitung-ngitung duit (walau gak ada), tapi guwa sadar kalao jurusan ini emang jadi favorit waktu zaman itu (menurut guwa), itu terbukti dengan banyaknya pilihan-pilihan ke arah Akuntansi, dan terpaksa dan sangat terpaksa kudu diseleksi... hehehe... Alhamdulillah guwa diterima deh.... Waktu itu guwa malah masuk kedalam kelas yang menurut guwa ngeri yaitu AK1 yang berada persis di bawah tangga, gila saingannya minta ampun,....... yang ngetop-ngetop di kelasnya waktu kelas 1, nimbrung ke AK 1, busyettttt.... Guwa di kelas 2 malah gak berkutik... dan pada akhirnya guwa hancur nilainya dan kalah bersaing.... deh ama itu anak-anak...


Kelas 3 : menurut guwa, ini dia akhirnya guwa belagak songong diatas junior guwa.. coz sekarang guwa dulunya nempatin di kelas paling atas dan paling T.O.P. B.G.T dah (hahahaha). Kali ini dendam kesumat guwa waktu kelas 2 akhirnya terbalaskan... aku fokus dengan pelajaran dan akhirnya nilai guwa lumayan baik lah... (tapi masih kurang menurut guwa)


Nah.............. ngakak ini Topik kudu pada cerita dan kudu pada curhat deh.... KUDU LHO, KUDU, pokoknya KUDU LAH !!!
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sat Feb 14, 2009 11:25 am

ngakakk, opooo ikie..

melu we lah. ndak dikon mlayu. ngakakk

critoNe cendhek wae oleh to. ;)

masuk kelas I wis penjurusan, berhubung biji kelulusan SMPku mbiyen apik., mlebu dech kelas AK. jarene kelas AK kie paling bergengsi ngakakk

aku AK4. kelas terbang juga menimpaku. ngakakk gur kesel mlaku + munggah medhun.

kelas I rung aneh2. sih alim tur menengan (ket saiki jane le menengan). mangkat sekolah gasik. saklek sing dipikir pelajaran karo kursus. mulih sore terus.

munggah kelas 2 diacak maning kelasE.. pindahlah aku ning AK2. kelas tengah2 kui, yo kelas pinter yo kelas rame. ngakakk
mbiyen khan nek AK 1 : pinter, AK3 : kelase wong ayu2, AK4 : superduperrame


hmm.. opo meneh yak,
kelas 3 ya ming gitu2 aja.. luih kompak wae ro kanca2. grudag grudug ning kantin bareng. ngLabrak bocah yo bareng. braok nyorak'i cah basket nek classmeeting.
:lol:

Veron, Reni, Yaya', Nita, Susi, Dwi', Ninit, Dewi', Yennie, Retno Ndut, Retno Saputro, Larno, kangeeenn...

nb: nek ndhuwurku kui wong terkenal ning aku gah kenal ngakakk
[peace, ngga]
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sat Feb 14, 2009 2:38 pm

pipit wrote:
ngakakk, opooo ikie..

melu we lah. ndak dikon mlayu. ngakakk

critoNe cendhek wae oleh to. ;)

masuk kelas I wis penjurusan, berhubung biji kelulusan SMPku mbiyen apik., mlebu dech kelas AK. jarene kelas AK kie paling bergengsi ngakakk

aku AK4. kelas terbang juga menimpaku. ngakakk gur kesel mlaku + munggah medhun.

kelas I rung aneh2. sih alim tur menengan (ket saiki jane le menengan). mangkat sekolah gasik. saklek sing dipikir pelajaran karo kursus. mulih sore terus.

munggah kelas 2 diacak maning kelasE.. pindahlah aku ning AK2. kelas tengah2 kui, yo kelas pinter yo kelas rame. ngakakk
mbiyen khan nek AK 1 : pinter, AK3 : kelase wong ayu2, AK4 : superduperrame


hmm.. opo meneh yak,
kelas 3 ya ming gitu2 aja.. luih kompak wae ro kanca2. grudag grudug ning kantin bareng. ngLabrak bocah yo bareng. braok nyorak'i cah basket nek classmeeting.
:lol:

Veron, Reni, Yaya', Nita, Susi, Dwi', Ninit, Dewi', Yennie, Retno Ndut, Retno Saputro, Larno, kangeeenn...

nb: nek ndhuwurku kui wong terkenal ning aku gah kenal ngakakk
[peace, ngga]

mesti yorak'i aku,, mbiyen aku kan jago basket ... hehehehe... (andalane AK) ngakak


:L(*&^&^: :L(*&^&^: :L(*&^&^: :L(*&^&^: :L(*&^&^:
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Mon Feb 16, 2009 11:24 am

rangga_upjk wrote:

mesti yorak'i aku,, mbiyen aku kan jago basket ... hehehehe... (andalane AK) ngakak

PeDe!

sing ta sorak'i poll2an kie UDIE, ade kelase dewe kae. ngakakk salahe sok cool.

btw, aku mbiyen yo cah basket lho.. :bball:

nyang hexos cup di sma2, aku ikut..
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Mon Feb 16, 2009 12:41 pm

pipit wrote:
rangga_upjk wrote:

mesti yorak'i aku,, mbiyen aku kan jago basket ... hehehehe... (andalane AK) ngakak

PeDe!

sing ta sorak'i poll2an kie UDIE, ade kelase dewe kae. ngakakk salahe sok cool.

btw, aku mbiyen yo cah basket lho.. :bball:

nyang hexos cup di sma2, aku ikut..

wakakaka, ta kiro aku......
aku yo melu HEXOS Cup di SMAN 1,
mentang-mentang cowok'e sitik, dilawanke SMK2 (STM) malah menang (is) wakakakakakka

dibantai kok double nilainya... 1 : 2 ;) ;) ;) ;)

Piye yo ben iso menang tenan karo STM


lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Feb 18, 2009 2:05 am

Aku ndisik neng AK1, tapi jaman baheula...
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Feb 18, 2009 8:31 am

Kartiyo wrote:
Aku ndisik neng AK1, tapi jaman baheula...

jaman baheula ra po2 kang. ngakakk

critakke wae..
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Feb 18, 2009 10:35 am

rangga_upjk wrote:
Kumpul-kumpul anak2 Akuntansi (AK)


1st :::::: 8)


Kelas 1 : kawula kelas 1 C (tahun 2001/2002)
Sempet bingung dalam kelas, lah agek awal mlebu uwis ora netep (terbang)
Jian.......... ndasku mumet tenan ki.. frustasi

Kelas 2 : asik-asik udah penjurusan... ini antara suka dan tidak suka
kayaknya cerita yang gak suka dulu deh......
Waktu jaman itu ada 3 jurusan (SK, AK dan PJ)
SK menurut aku, kayaknya enggak deh.... coz kan tau ndiri SK kebanyakanya yang memilih kaum Hawa, lah guwa kan Adam... (tapi ada juga loh yang masuk SK) gak tau kenapa ;)

PJ menurut aku, kayaknya boleh juga, tapi guwa gak suka tuh yang namanya dodol mendodol (alias jual menjual) hahahahaha, coz gak suka lapangan tuh...

AK menurut aku, eng ing eng waiki, kudu wajib guwa pilih, selain guwa hobi ngitung-ngitung duit (walau gak ada), tapi guwa sadar kalao jurusan ini emang jadi favorit waktu zaman itu (menurut guwa), itu terbukti dengan banyaknya pilihan-pilihan ke arah Akuntansi, dan terpaksa dan sangat terpaksa kudu diseleksi... hehehe... Alhamdulillah guwa diterima deh.... Waktu itu guwa malah masuk kedalam kelas yang menurut guwa ngeri yaitu AK1 yang berada persis di bawah tangga, gila saingannya minta ampun,....... yang ngetop-ngetop di kelasnya waktu kelas 1, nimbrung ke AK 1, busyettttt.... Guwa di kelas 2 malah gak berkutik... dan pada akhirnya guwa hancur nilainya dan kalah bersaing.... deh ama itu anak-anak...


Kelas 3 : menurut guwa, ini dia akhirnya guwa belagak songong diatas junior guwa.. coz sekarang guwa dulunya nempatin di kelas paling atas dan paling T.O.P. B.G.T dah (hahahaha). Kali ini dendam kesumat guwa waktu kelas 2 akhirnya terbalaskan... aku fokus dengan pelajaran dan akhirnya nilai guwa lumayan baik lah... (tapi masih kurang menurut guwa)


Nah.............. ngakak ini Topik kudu pada cerita dan kudu pada curhat deh.... KUDU LHO, KUDU, pokoknya KUDU LAH !!!
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Kaloo GUA waktu sekolah SMEA dulu ambil jurusan akuntansi, dan GUA sukanya masik ke GUA lawa dan GUA Gadung,


Boso opooo Kuiii,...
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Feb 18, 2009 11:09 am

prasetyo wrote:
rangga_upjk wrote:
Kumpul-kumpul anak2 Akuntansi (AK)


1st :::::: 8)


Kelas 1 : kawula kelas 1 C (tahun 2001/2002)
Sempet bingung dalam kelas, lah agek awal mlebu uwis ora netep (terbang)
Jian.......... ndasku mumet tenan ki.. frustasi

Kelas 2 : asik-asik udah penjurusan... ini antara suka dan tidak suka
kayaknya cerita yang gak suka dulu deh......
Waktu jaman itu ada 3 jurusan (SK, AK dan PJ)
SK menurut aku, kayaknya enggak deh.... coz kan tau ndiri SK kebanyakanya yang memilih kaum Hawa, lah guwa kan Adam... (tapi ada juga loh yang masuk SK) gak tau kenapa ;)

PJ menurut aku, kayaknya boleh juga, tapi guwa gak suka tuh yang namanya dodol mendodol (alias jual menjual) hahahahaha, coz gak suka lapangan tuh...

AK menurut aku, eng ing eng waiki, kudu wajib guwa pilih, selain guwa hobi ngitung-ngitung duit (walau gak ada), tapi guwa sadar kalao jurusan ini emang jadi favorit waktu zaman itu (menurut guwa), itu terbukti dengan banyaknya pilihan-pilihan ke arah Akuntansi, dan terpaksa dan sangat terpaksa kudu diseleksi... hehehe... Alhamdulillah guwa diterima deh.... Waktu itu guwa malah masuk kedalam kelas yang menurut guwa ngeri yaitu AK1 yang berada persis di bawah tangga, gila saingannya minta ampun,....... yang ngetop-ngetop di kelasnya waktu kelas 1, nimbrung ke AK 1, busyettttt.... Guwa di kelas 2 malah gak berkutik... dan pada akhirnya guwa hancur nilainya dan kalah bersaing.... deh ama itu anak-anak...


Kelas 3 : menurut guwa, ini dia akhirnya guwa belagak songong diatas junior guwa.. coz sekarang guwa dulunya nempatin di kelas paling atas dan paling T.O.P. B.G.T dah (hahahaha). Kali ini dendam kesumat guwa waktu kelas 2 akhirnya terbalaskan... aku fokus dengan pelajaran dan akhirnya nilai guwa lumayan baik lah... (tapi masih kurang menurut guwa)


Nah.............. ngakak ini Topik kudu pada cerita dan kudu pada curhat deh.... KUDU LHO, KUDU, pokoknya KUDU LAH !!!
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Kaloo GUA waktu sekolah SMEA dulu ambil jurusan akuntansi, dan GUA sukanya masik ke GUA lawa dan GUA Gadung,


Boso opooo Kuiii,...

cerita dong kang... ben podo reti asam manisnya waktu masuk jurusan Akuntansi

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Feb 18, 2009 11:10 am

pipit wrote:
Kartiyo wrote:
Aku ndisik neng AK1, tapi jaman baheula...

jaman baheula ra po2 kang. ngakakk

critakke wae..

AK1 jaman baheula karo jaman ku disik podo ra kang ?
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Feb 20, 2009 3:02 am

Ono bedane...., yen ngitung angka2 jamanku ndisik isih ngaggo kalkulator.... nanging yen jamane sampeyan rak wis nganggo komputer toh...
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Feb 20, 2009 3:35 am

pipit wrote:


jaman baheula ra po2 kang. ngakakk

critakke wae..
Pancen ono benere yen AK1=pinter (98%), AK2=rame tur gayeng, AK3=ceweke akeh sing ayu.
Jamanku ndisik lagi tekan kelas AK3. nDisik pernah ono Guru seko kelas liyo mbantu ngajar neng AK1 (wektu Bapak Drs. Suharjono, guru/wali kelas ono urusan di Dinas PDK), jan mesakake.... lha wong nganti arep nangis mergo diprotes sebab ono pitakonan sing dijawab "ngambang"...; ya kite2 protes dunk...
Ning dhek jaman kuwi, jan dadi mareme penggalihe Bapak Suharjono (GR nih....).
Sebab wektu angkatanku naliko Ujian Nasional Akuntasi (Dasar I & Dasar II) ora gabung neng Jogja.
nDisik syarat melaksanakan Ujian Nasional Akuntasi (Dasar I & Dasar II) minimal 20 siswa-i. Kelasku ono 44 orang siswa-i, melu kabeh, sing lulus Dasar I ono 40 orang, Dasar II ono 16 orang..... Pada saat itu... suatu keberhasilan yang membanggakan, apalagi nilai2nya paling tinggi se propinsi...... ("narsis.....deh...")
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sat Feb 21, 2009 3:51 pm

Kartiyo wrote:
pipit wrote:


jaman baheula ra po2 kang. ngakakk

critakke wae..
Pancen ono benere yen AK1=pinter (98%), AK2=rame tur gayeng, AK3=ceweke akeh sing ayu.
Jamanku ndisik lagi tekan kelas AK3. nDisik pernah ono Guru seko kelas liyo mbantu ngajar neng AK1 (wektu Bapak Drs. Suharjono, guru/wali kelas ono urusan di Dinas PDK), jan mesakake.... lha wong nganti arep nangis mergo diprotes sebab ono pitakonan sing dijawab "ngambang"...; ya kite2 protes dunk...
Ning dhek jaman kuwi, jan dadi mareme penggalihe Bapak Suharjono (GR nih....).
Sebab wektu angkatanku naliko Ujian Nasional Akuntasi (Dasar I & Dasar II) ora gabung neng Jogja.
nDisik syarat melaksanakan Ujian Nasional Akuntasi (Dasar I & Dasar II) minimal 20 siswa-i. Kelasku ono 44 orang siswa-i, melu kabeh, sing lulus Dasar I ono 40 orang, Dasar II ono 16 orang..... Pada saat itu... suatu keberhasilan yang membanggakan, apalagi nilai2nya paling tinggi se propinsi...... ("narsis.....deh...")


SIP BOS, Pancen sangar-sangar kok AK1 (po meneh aku) Bagoos


Lah kok zaman baheula sistemnya ngono bos ? Jadi turut prihatin aku yo Bos... Jian...

Pas zamanku pake komputer kayak gak make jek bos, banyak yang eror, po meneh komputernya dipake 2 orang, gantian... nek ujian gor ngopi file'e kancane terus di Rename terus leha-leha bos...

Sayange aku pas zaman kuwi jek gaptek jek.. nek reti aku pas di LPK Kharisma ujiannya guwa copy aja... hehehee..... udah tau sih triknya ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
aji
KorLap
avatar

Lokasi : Cengkareng, jakarta
Reputation : 2
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Feb 24, 2009 2:19 pm

hehe.. akuntansi
aku mbiyen AK2
aku kelingan pas kelas 2 ono pelajari akuntasi, ora nggarap PR,
trus suruh kerjainnya di kantin,
tau gak sih... ternyata 80% anak AK2 keluar semua berarti ra nggarap PR.
Trus pas neng kantin, bukannya ngerjain PR malah do mangan gorengan... hehehe
Yang lucu lagi, anak2 kembali ke kelas setelah pelajaran ganti guru,
Ceritane yen mbiyen serem, saiki dianggep lucu wae...
yuphs....
dance

_________________
Orang gagal berhenti terlalu cepat
Orang sukses bertahan lebih lama
Kembali Ke Atas Go down
http://ajiprastowo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Feb 24, 2009 4:20 pm

Numpang lewat wae aku......langkung2.... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Feb 24, 2009 4:37 pm

Aku cah ak2 lulusan 2003
Nek jare pak murjoni pas jamanku ki angka 1.2.3.4 ki enek artine je
Ak1 dijelaske pisan wes ngerti
Ak2 dijelaskan pindo agi paham
Ak3 yo kdu 3x
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Feb 24, 2009 4:48 pm

Nek le rame ki yo banget2 neng nek ngeyele yo parah ojo meneh nek kroso bener. Walikelasku pak bambang gru olah raga. Mbiyen sering rebutan kelas karo guru anyar klas 1 trus dimaki2 ro diancem rep dilaporke kepala sekolah dan dng santai kta bilang ibu duduk manis aja disitu biar kami yg panggil pak kepsek akhirnya ibu itu disuruh minta maap
Kembali Ke Atas Go down
Unique
Warga
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 0
Join date : 26.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Feb 26, 2009 3:11 pm

Aku mbiyen cah Ak1 lulusan 2003
tolong kirim daftar alumni Ak1 th 2003 donk?
email ke estha_ko@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Unique
Warga
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 0
Join date : 26.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Feb 26, 2009 3:15 pm

Dari dulu sampai kapan pun Ak1 tetep yang paleeeenngggg pinter2....
Jangan diragukan lagi.... The Best dech
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Feb 26, 2009 4:37 pm

Unique wrote:
Dari dulu sampai kapan pun Ak1 tetep yang paleeeenngggg pinter2....
Jangan diragukan lagi.... The Best dech
Jenengmu sopo yu sak angkatan aku mbiyen cok di gbungke ak1 nek les
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Feb 27, 2009 2:29 pm

Unique wrote:
Dari dulu sampai kapan pun Ak1 tetep yang paleeeenngggg pinter2....
Jangan diragukan lagi.... The Best dech


Setuja...... (setujuh sekali) ajib


.............................sssssssssstttttttttttttttttttt........................

ojo omong-omong aku yo termasuk dalam kelas tersebut diatas. gak boleh :cry:
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Feb 27, 2009 2:29 pm

4lief4 wrote:
Aku cah ak2 lulusan 2003
Nek jare pak murjoni pas jamanku ki angka 1.2.3.4 ki enek artine je
Ak1 dijelaske pisan wes ngerti
Ak2 dijelaskan pindo agi paham
Ak3 yo kdu 3x
ajib
Kembali Ke Atas Go down
cy_rilla
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 23.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Feb 27, 2009 2:39 pm

nderek andum slamet ,ada yang lulusan thn 2001 heheheh,aku dulu AK2 kelas campuran jare bandel2x neng pinter2x hehehe
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sat Feb 28, 2009 2:07 pm

cy_rilla wrote:
nderek andum slamet ,ada yang lulusan thn 2001 heheheh,aku dulu AK2 kelas campuran jare bandel2x neng pinter2x hehehe


please ceritaen dong pengalaman anda.........
supaya semua tahu keluh kesah masuk jurusan AKuntansi

kulo 2003


lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
tika
Lurah
avatar

Lokasi : DKI Jakarta
Reputation : 0
Join date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Mon Mar 02, 2009 4:54 pm

Tika ikutan aaah

Nama : Tika Kristiningrum
Kelas Ak1

Rangga kan kita dulu temenan, pernah di black list bareng pas pelajaran bu Susi.... Trus Rangga ....... (g jd diterusin ah ) Ntar ada pihak yang tidak berkenan Haaaa....haaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://aisha27.multiply.com
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Mar 03, 2009 9:00 am

tika wrote:
Tika ikutan aaah

Nama : Tika Kristiningrum
Kelas Ak1

Rangga kan kita dulu temenan, pernah di black list bareng pas pelajaran bu Susi.... Trus Rangga ....... (g jd diterusin ah ) Ntar ada pihak yang tidak berkenan Haaaa....haaaa

Sorry, bukannya di black list, tapi cuman di BP doang :scratch: (ssttt... jangan buka aib)

Yo mesake tenan, nganti nangis tersedu-sedu... ( Sad ) hehehehe...

Piye kabarmu Tik ?

YM mu n Fs mu opo ?

:afro: :afro: :afro: :afro:
Kembali Ke Atas Go down
aji
KorLap
avatar

Lokasi : Cengkareng, jakarta
Reputation : 2
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Mar 03, 2009 10:16 am

Unique wrote:
Aku mbiyen cah Ak1 lulusan 2003
tolong kirim daftar alumni Ak1 th 2003 donk?
email ke estha_ko@yahoo.co.id

Iki sopo yo...
masak gak kenal 4lief4,
yen ra kenal dia musti kenal aku..
aku yo AK2... sing ganteng dewe....
Kenalan yo...

_________________
Orang gagal berhenti terlalu cepat
Orang sukses bertahan lebih lama
Kembali Ke Atas Go down
http://ajiprastowo.blogspot.com/
tika
Lurah
avatar

Lokasi : DKI Jakarta
Reputation : 0
Join date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Mar 03, 2009 12:45 pm

Alhamdulillah baik ngga....
Kamu gmn?
Fs ku :aishahumairoh/aisha_27@telkom.net
YM : fairy_god_mothers@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://aisha27.multiply.com
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Mar 03, 2009 2:14 pm

tika wrote:
Alhamdulillah baik ngga....
Kamu gmn?
Fs ku :aishahumairoh/aisha_27@telkom.net
YM : fairy_god_mothers@yahoo.com

Aku alhmdulillah baek


:bball: :bball: :bball: (kudune kowe kelingan toh tik)
Kembali Ke Atas Go down
yudishtira
Lurah
avatar

Lokasi : GK-Blitar-Bandung-Surabaya
Reputation : 1
Join date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Mar 04, 2009 9:04 am

Ak... (menuruku.. sebuah jurusan idaman anak-anak yang sekolah di SMEA).. tul nggak..

Kalu jaman sepur lempung... kelas siji sik nang Lor.. (Tawangsari-Branang)... rikolo semono durung ono penjurusan soko kelas 1 untuk Ak karo MP kecuali Kesekretariatan/tata usaha langsung di jurusna (kelas siji wis oleh stenografi), penjurusan lagi diwiwiti kelas 2...

Lha wektu sik nang kelas 1 termasuk kelas rodo mburi... karena kebagian huruf H.. perkoro nakal, bandel itu wis lumrah.. he..he.. (tapi masih konsisten kok)... yen kelas sing ayu mbiyen bagiane kelas I karo F.. lha.. terus pindah nang kelas kidul (Jalan Veteran) lagi pembagian kelas.. sing jurusan sekretaris ono 3 kelas, Ak ono 4 kelas lha MP ono 2 kelas...

Yen perkoro bandel, nakal tur sak geleme dhewe.. ceblok nang kelas Ak 2 (tapi paling kompak lan ayu-ayu), lah perkoro pinter iku urusane kelas Ak3 (juara umum seka kelas kene terus)... Ak 1 perkoro kegiatan paling aktif mulai intra utowo ekstra, lha yen Ak 4 ndisik idealis banget.. (sorry yo... cah ak 4)...

iku kondisi Angkatan 1991 lho sing lulus tahun 1994 he..h.e.e

Opo maneh yen wis mata pelajaran akuntansi lanjutan mesti Ak 2 podo meneng cep.. lah tambah maneh yang pelajaran Agama (wektu kuwi pak Budi Rasio)... opo yoh.. guru-guru angkatan kuwi isik komplet yach..!!!, sayang ndek web informasi-ne kurang lengkap
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ekasulistiyana.web.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: IT GADGET & EDU CORNER :: KAMPUS dan REUNI :: Kampus & Alumni SMKN 1 Wonosari-
Navigasi: