Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sat Feb 14, 2009 10:23 am

First topic message reminder :

Kumpul-kumpul anak2 Akuntansi (AK)


1st :::::: 8)


Kelas 1 : kawula kelas 1 C (tahun 2001/2002)
Sempet bingung dalam kelas, lah agek awal mlebu uwis ora netep (terbang)
Jian.......... ndasku mumet tenan ki.. frustasi

Kelas 2 : asik-asik udah penjurusan... ini antara suka dan tidak suka
kayaknya cerita yang gak suka dulu deh......
Waktu jaman itu ada 3 jurusan (SK, AK dan PJ)
SK menurut aku, kayaknya enggak deh.... coz kan tau ndiri SK kebanyakanya yang memilih kaum Hawa, lah guwa kan Adam... (tapi ada juga loh yang masuk SK) gak tau kenapa ;)

PJ menurut aku, kayaknya boleh juga, tapi guwa gak suka tuh yang namanya dodol mendodol (alias jual menjual) hahahahaha, coz gak suka lapangan tuh...

AK menurut aku, eng ing eng waiki, kudu wajib guwa pilih, selain guwa hobi ngitung-ngitung duit (walau gak ada), tapi guwa sadar kalao jurusan ini emang jadi favorit waktu zaman itu (menurut guwa), itu terbukti dengan banyaknya pilihan-pilihan ke arah Akuntansi, dan terpaksa dan sangat terpaksa kudu diseleksi... hehehe... Alhamdulillah guwa diterima deh.... Waktu itu guwa malah masuk kedalam kelas yang menurut guwa ngeri yaitu AK1 yang berada persis di bawah tangga, gila saingannya minta ampun,....... yang ngetop-ngetop di kelasnya waktu kelas 1, nimbrung ke AK 1, busyettttt.... Guwa di kelas 2 malah gak berkutik... dan pada akhirnya guwa hancur nilainya dan kalah bersaing.... deh ama itu anak-anak...


Kelas 3 : menurut guwa, ini dia akhirnya guwa belagak songong diatas junior guwa.. coz sekarang guwa dulunya nempatin di kelas paling atas dan paling T.O.P. B.G.T dah (hahahaha). Kali ini dendam kesumat guwa waktu kelas 2 akhirnya terbalaskan... aku fokus dengan pelajaran dan akhirnya nilai guwa lumayan baik lah... (tapi masih kurang menurut guwa)


Nah.............. ngakak ini Topik kudu pada cerita dan kudu pada curhat deh.... KUDU LHO, KUDU, pokoknya KUDU LAH !!!
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
rangga_ujpk
KorLap


Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Feb 27, 2009 2:29 pm

4lief4 wrote:
Aku cah ak2 lulusan 2003
Nek jare pak murjoni pas jamanku ki angka 1.2.3.4 ki enek artine je
Ak1 dijelaske pisan wes ngerti
Ak2 dijelaskan pindo agi paham
Ak3 yo kdu 3x
ajib
Kembali Ke Atas Go down
cy_rilla
Warga


Join date : 23.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Feb 27, 2009 2:39 pm

nderek andum slamet ,ada yang lulusan thn 2001 heheheh,aku dulu AK2 kelas campuran jare bandel2x neng pinter2x hehehe
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap


Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sat Feb 28, 2009 2:07 pm

cy_rilla wrote:
nderek andum slamet ,ada yang lulusan thn 2001 heheheh,aku dulu AK2 kelas campuran jare bandel2x neng pinter2x hehehe


please ceritaen dong pengalaman anda.........
supaya semua tahu keluh kesah masuk jurusan AKuntansi

kulo 2003


lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
tika
Lurah


Join date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Mon Mar 02, 2009 4:54 pm

Tika ikutan aaah

Nama : Tika Kristiningrum
Kelas Ak1

Rangga kan kita dulu temenan, pernah di black list bareng pas pelajaran bu Susi.... Trus Rangga ....... (g jd diterusin ah ) Ntar ada pihak yang tidak berkenan Haaaa....haaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://aisha27.multiply.com
rangga_ujpk
KorLap


Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Mar 03, 2009 9:00 am

tika wrote:
Tika ikutan aaah

Nama : Tika Kristiningrum
Kelas Ak1

Rangga kan kita dulu temenan, pernah di black list bareng pas pelajaran bu Susi.... Trus Rangga ....... (g jd diterusin ah ) Ntar ada pihak yang tidak berkenan Haaaa....haaaa

Sorry, bukannya di black list, tapi cuman di BP doang :scratch: (ssttt... jangan buka aib)

Yo mesake tenan, nganti nangis tersedu-sedu... ( Sad ) hehehehe...

Piye kabarmu Tik ?

YM mu n Fs mu opo ?

:afro: :afro: :afro: :afro:
Kembali Ke Atas Go down
aji
KorLap


Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Mar 03, 2009 10:16 am

Unique wrote:
Aku mbiyen cah Ak1 lulusan 2003
tolong kirim daftar alumni Ak1 th 2003 donk?
email ke estha_ko@yahoo.co.id

Iki sopo yo...
masak gak kenal 4lief4,
yen ra kenal dia musti kenal aku..
aku yo AK2... sing ganteng dewe....
Kenalan yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://ajiprastowo.blogspot.com/
tika
Lurah


Join date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Mar 03, 2009 12:45 pm

Alhamdulillah baik ngga....
Kamu gmn?
Fs ku :aishahumairoh/aisha_27@telkom.net
YM : fairy_god_mothers@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://aisha27.multiply.com
rangga_ujpk
KorLap


Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Mar 03, 2009 2:14 pm

tika wrote:
Alhamdulillah baik ngga....
Kamu gmn?
Fs ku :aishahumairoh/aisha_27@telkom.net
YM : fairy_god_mothers@yahoo.com

Aku alhmdulillah baek


:bball: :bball: :bball: (kudune kowe kelingan toh tik)
Kembali Ke Atas Go down
yudishtira
Lurah


Join date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Mar 04, 2009 9:04 am

Ak... (menuruku.. sebuah jurusan idaman anak-anak yang sekolah di SMEA).. tul nggak..

Kalu jaman sepur lempung... kelas siji sik nang Lor.. (Tawangsari-Branang)... rikolo semono durung ono penjurusan soko kelas 1 untuk Ak karo MP kecuali Kesekretariatan/tata usaha langsung di jurusna (kelas siji wis oleh stenografi), penjurusan lagi diwiwiti kelas 2...

Lha wektu sik nang kelas 1 termasuk kelas rodo mburi... karena kebagian huruf H.. perkoro nakal, bandel itu wis lumrah.. he..he.. (tapi masih konsisten kok)... yen kelas sing ayu mbiyen bagiane kelas I karo F.. lha.. terus pindah nang kelas kidul (Jalan Veteran) lagi pembagian kelas.. sing jurusan sekretaris ono 3 kelas, Ak ono 4 kelas lha MP ono 2 kelas...

Yen perkoro bandel, nakal tur sak geleme dhewe.. ceblok nang kelas Ak 2 (tapi paling kompak lan ayu-ayu), lah perkoro pinter iku urusane kelas Ak3 (juara umum seka kelas kene terus)... Ak 1 perkoro kegiatan paling aktif mulai intra utowo ekstra, lha yen Ak 4 ndisik idealis banget.. (sorry yo... cah ak 4)...

iku kondisi Angkatan 1991 lho sing lulus tahun 1994 he..h.e.e

Opo maneh yen wis mata pelajaran akuntansi lanjutan mesti Ak 2 podo meneng cep.. lah tambah maneh yang pelajaran Agama (wektu kuwi pak Budi Rasio)... opo yoh.. guru-guru angkatan kuwi isik komplet yach..!!!, sayang ndek web informasi-ne kurang lengkap
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ekasulistiyana.web.id
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Mar 04, 2009 9:25 am

yudishtira wrote:
Ak... (menuruku.. sebuah jurusan idaman anak-anak yang sekolah di SMEA).. tul nggak..

Kalu jaman sepur lempung... kelas siji sik nang Lor.. (Tawangsari-Branang)... rikolo semono durung ono penjurusan soko kelas 1 untuk Ak karo MP kecuali Kesekretariatan/tata usaha langsung di jurusna (kelas siji wis oleh stenografi), penjurusan lagi diwiwiti kelas 2...

Lha wektu sik nang kelas 1 termasuk kelas rodo mburi... karena kebagian huruf H.. perkoro nakal, bandel itu wis lumrah.. he..he.. (tapi masih konsisten kok)... yen kelas sing ayu mbiyen bagiane kelas I karo F.. lha.. terus pindah nang kelas kidul (Jalan Veteran) lagi pembagian kelas.. sing jurusan sekretaris ono 3 kelas, Ak ono 4 kelas lha MP ono 2 kelas...

Yen perkoro bandel, nakal tur sak geleme dhewe.. ceblok nang kelas Ak 2 (tapi paling kompak lan ayu-ayu), lah perkoro pinter iku urusane kelas Ak3 (juara umum seka kelas kene terus)... Ak 1 perkoro kegiatan paling aktif mulai intra utowo ekstra, lha yen Ak 4 ndisik idealis banget.. (sorry yo... cah ak 4)...

iku kondisi Angkatan 1991 lho sing lulus tahun 1994 he..h.e.e

Opo maneh yen wis mata pelajaran akuntansi lanjutan mesti Ak 2 podo meneng cep.. lah tambah maneh yang pelajaran Agama (wektu kuwi pak Budi Rasio)... opo yoh.. guru-guru angkatan kuwi isik komplet yach..!!!, sayang ndek web informasi-ne kurang lengkap

Kang Mas iki mesti senior banget yo.........

Iyo mas, kuwi jamannya paling ra enak (jare ceritane guru-guru)....
Kelas terbang, kok terbangnya kemana-mana ! hehehe

Atas do'a sampeyan lan angkatan sampeyan, SMEA yagn dulu uda berbenah diri, dan semakin maju Mas...

Do'akan terus mudah-mudahan sekolah yang kita cintai ini bisa terus berkembang dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Wonosari !

SMETANOVA......... YESS !!

lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
fuzi
KorLap
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Mar 04, 2009 11:16 am

cy_rilla wrote:
nderek andum slamet ,ada yang lulusan thn 2001 heheheh,aku dulu AK2 kelas campuran jare bandel2x neng pinter2x hehehe

tenane mbak nek AK2 ki pinter2 ????
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Mar 04, 2009 11:29 am

fuzi wrote:
cy_rilla wrote:
nderek andum slamet ,ada yang lulusan thn 2001 heheheh,aku dulu AK2 kelas campuran jare bandel2x neng pinter2x hehehe

tenane mbak nek AK2 ki pinter2 ????

yo mesti nuh mbak.. moso' yo hO'o. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Mar 04, 2009 12:48 pm

pipit wrote:
fuzi wrote:
cy_rilla wrote:
nderek andum slamet ,ada yang lulusan thn 2001 heheheh,aku dulu AK2 kelas campuran jare bandel2x neng pinter2x hehehe

tenane mbak nek AK2 ki pinter2 ????

yo mesti nuh mbak.. moso' yo hO'o. ngakakk

Ora ding... AK 1 tetepan...

Tekono, alumnus lain... Kenyataan berbicara

dance dance dance dance
Kembali Ke Atas Go down
fuzi
KorLap
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Mar 04, 2009 3:20 pm

rangga_upjk wrote:
pipit wrote:
fuzi wrote:
cy_rilla wrote:
nderek andum slamet ,ada yang lulusan thn 2001 heheheh,aku dulu AK2 kelas campuran jare bandel2x neng pinter2x hehehe

tenane mbak nek AK2 ki pinter2 ????

yo mesti nuh mbak.. moso' yo hO'o. ngakakk

Ora ding... AK 1 tetepan...

Tekono, alumnus lain... Kenyataan berbicara

dance dance dance dance


Se-7 banget AK1 paling OC.............kawet biyen gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Mar 04, 2009 5:33 pm

fuzi wrote:
rangga_upjk wrote:
pipit wrote:
fuzi wrote:
cy_rilla wrote:
nderek andum slamet ,ada yang lulusan thn 2001 heheheh,aku dulu AK2 kelas campuran jare bandel2x neng pinter2x hehehe

tenane mbak nek AK2 ki pinter2 ????

yo mesti nuh mbak.. moso' yo hO'o. ngakakk

Ora ding... AK 1 tetepan...

Tekono, alumnus lain... Kenyataan berbicara

dance dance dance dance


Se-7 banget AK1 paling OC.............kawet biyen gak boleh gak boleh

Setuja (setuju banget) ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Mar 06, 2009 11:34 am

Jd inget pak murjoni pak ris riyadi trus bu susi bu sri sapa lg tuh yg guru biaya lupa aku
Kembali Ke Atas Go down
raya
Warga
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 09.03.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Mon Mar 09, 2009 12:51 pm

assalamu'alaikum. . maaf numpang tanya. pha_epha itu mbak Eva dwi narwati Ak4 ya ?
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Mar 10, 2009 10:56 am

raya wrote:
assalamu'alaikum. . maaf numpang tanya. pha_epha itu mbak Eva dwi narwati Ak4 ya ?

Iya
Kembali Ke Atas Go down
raya
Warga
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 09.03.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Mar 10, 2009 3:57 pm

alhamdulillah...lha iku lak sing pinter dewe sak Ak 4 angkatanku ya mas. lha nuwun sewu, nek mas rangga ki nyang mana ya?
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Mon Mar 23, 2009 5:00 pm

raya wrote:
alhamdulillah...lha iku lak sing pinter dewe sak Ak 4 angkatanku ya mas. lha nuwun sewu, nek mas rangga ki nyang mana ya?


Saya alumnus Akuntansi tahun 2003, kemarin habis ketemu Olel karo Tomi, yang lain kapan ya ?
:bball: :bball:
Kembali Ke Atas Go down
putri
eRTe
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 24.04.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sun Apr 26, 2009 4:32 pm

mas rangga ki berarti yo seangkatane Epha ya? Lha terus piyayine ki yang mana? wong jaman semono ki Ak mas 2 e asmane.... Ridwan, pujantoro, Wahyudi Eko Pranowo, Yudhistira, agus, Andang... mbuh meneh... tapi aku kok g eling sing asmane Rangga yo? Sepuntene mas.... Tapi sik endi yo?
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue Apr 28, 2009 4:08 am

wehhhh aku salah kamar ra due bolo aku...aku mm dink..ndi boloku cwah..

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Kartiyo
KorLap
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Apr 29, 2009 12:48 am

AK1 paling pinter tur alim, AK2 cowoke bandhel, AK3 ceweke ayu-ayu
Kembali Ke Atas Go down
aji
KorLap
avatar

Lokasi : Cengkareng, jakarta
Reputation : 2
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Apr 29, 2009 12:05 pm

Kartiyo wrote:
AK1 paling pinter tur alim, AK2 cowoke bandhel, AK3 ceweke ayu-ayu

ora setuju aku,
jamanku cowok'e AK2 kuwi alim2 kabeh, ra ono sing bandel...
cewek'e yo ayu lho...
(wah malah promosi ikki.... ? )

_________________
Orang gagal berhenti terlalu cepat
Orang sukses bertahan lebih lama
Kembali Ke Atas Go down
http://ajiprastowo.blogspot.com/
must_ed
Koordinator
avatar

Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Apr 29, 2009 2:28 pm

Ok.... adik2q kabeh....
ra sah do rebutan kelase sopo sing paling pinter.... sebab semua kelas ada kelebihan dan kekurangannya.... waktu aq dulu untuk akuntansi yang pinter2 ada di ak4 dan ak1(tapi bukan berarti semua pinter tetep juga ada yang bodho seperti aq ini ... he3X) , yang kalem di klas ak3, yang cakep2 dan bandel ak2..... tapi itu juga hanya dilihat rata2nya.......
kalau qta saling membangga2kan kelas kita masing2 dan menganggap kelas lain di bawah qta itu artinya qta sombong....
kalo pengin cerita pengalaman masing2 silahkan tetapi ga usah menyombongkan kelas masing2 ..... SE7????

Ok..... aq ikut berbagi cerita nih....
aq lulusan 92 ak4..... aq ingat waktu kmi klas 3. kelasnya ada di deretan paling belakang(yang dekat dengan jalan) sejak kelas 2. waktu itu semua pintu hanya terbuat dari kayu dilapis triplek, karena sejak kelas 2 sampai kelas 3 tidak pindah maka banyak siswa yang bosen dan protes..... karena tidak menadapat tanggapan trus banyak siswa yang bertindak sembrono.... kebetulan pintu yang terbuat dari triplek itu sudah banyak yang sobek.... eh secara tidak sengaja siswa setiap melewati pintu tangannya nyobek(nyembreet) triplek sampai2 saking seringnya lapisan tripek itu hampir habis dan pintunya tinggal rangkanya aja. hal ini dilakukan oleh anak2 ak2, ak3, ak4, ku1,2,3 (sekarang SK). karuan aja guru BPnya waktu itu pak Tamsir dan guru yang lain marah... siswa disuruh ngganti triplek masing2 kelas.... trus semua siswa urunan beli triplek.....

waktu masih kelas 1 di klas tawarsari(sekarang SMK3) yang paling lucu kalo pelajaran praktek mengetik kan harus ke kelas madusari (yg sekarang)..... dalam perjalanan waktu musim rambutan banyak penjual buah rambutan di pinggir jalan atao di pasar.... kita rame2 beli tapi dasar anak2 semego.... yang beli 1 anak hanya 1 kg yang laen nyicipi mungkin bisa habis 3kg ato bahkan lebih .... jelas aja si penjual marah2... he.. he...he.....

yah...... itulah masa lalu..... lucu, indah dan berkesan..... :%^&^: :%^&^: :%^&^:
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Apr 30, 2009 7:08 pm

aji wrote:
Kartiyo wrote:
AK1 paling pinter tur alim, AK2 cowoke bandhel, AK3 ceweke ayu-ayu

ora setuju aku,
jamanku cowok'e AK2 kuwi alim2 kabeh, ra ono sing bandel...
cewek'e yo ayu lho...
(wah malah promosi ikki.... ? )

Berarto awakmu ayu juja.... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sun May 03, 2009 4:12 pm

rangga_upjk wrote:
aji wrote:
Kartiyo wrote:
AK1 paling pinter tur alim, AK2 cowoke bandhel, AK3 ceweke ayu-ayu

ora setuju aku,
jamanku cowok'e AK2 kuwi alim2 kabeh, ra ono sing bandel...
cewek'e yo ayu lho...
(wah malah promosi ikki.... ? )

Berarto awakmu ayu juja.... ngakak


Mas, sing ayu kuwi cewek AK3 ; kebetulan aku dudu AK3 ===> dadi sing paling bagus....
Kembali Ke Atas Go down
cy_rilla
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 23.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue May 12, 2009 6:50 pm

weleh2x seru juga iku opo ra ono sing lulusan 2001 sih
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Tue May 12, 2009 8:14 pm

ada mbakyu.... kang siwid kae loh.... cah SK
Kembali Ke Atas Go down
aji
KorLap
avatar

Lokasi : Cengkareng, jakarta
Reputation : 2
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed May 13, 2009 3:26 pm

cy_rilla wrote:
weleh2x seru juga iku opo ra ono sing lulusan 2001 sih


sing ono wae.. iki 2003 lho...
iki sopo yo.. ?

_________________
Orang gagal berhenti terlalu cepat
Orang sukses bertahan lebih lama
Kembali Ke Atas Go down
http://ajiprastowo.blogspot.com/
cy_rilla
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 23.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed May 13, 2009 6:07 pm

aku seangkatan sama Imam sekelas malah dulu mungkin pas lulusan jenengan Tata usahanya ada yang namanya Imam yang ceweknya namanya Lusi
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed May 13, 2009 9:25 pm

Numpang lewat wae yo ji.......... Karo melu absen nek entuk.... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Den Ayu
Koordinator
avatar

Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed May 13, 2009 11:12 pm

Aq yo nderek langkung wae...ngetutke simbah Wonosingo ngalor ngidul... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu May 14, 2009 2:07 am

kula nggeh nderek langkung kui ngetutke den ayu ndak keblasuk mengko... ngakakk ngakakk

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Mon Jun 08, 2009 2:18 am

aku nang mburimu

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Jun 10, 2009 2:31 am

aku nututi neh..

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
CHULIENA
Warga
avatar

Lokasi : NGAYOGYOKARTO HADININGRAT
Reputation : 1
Join date : 30.07.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Jul 30, 2009 2:56 pm

hoiiiiiii cirilla, py kabare, iki lina 2001 lho, mbiyen sekelas sing jenenge lina rak 3 tho tp aq sing mbiyen lungguhe jejeran endang kae.
jih kelingan ra??????????????????????? dance :lol: Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Jul 30, 2009 3:04 pm

Entenono Goezt,
Kembali Ke Atas Go down
Prahayun
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta Selatan
Reputation : 4
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Jul 30, 2009 5:12 pm

Wah...biar anak SK....skg aku keblasuk lohh hehhehee... frustasi ....
Tapi jaman sekolah ndisik emang AK itu paling TOP BGT...alias pinter2....
TP bagi yg di luar AK jangan berkecil hati dan jangan minder...karena roda pasti berputar dan faktor keberuntungan mempengaruhi
:) kesuksesan.....
Kembali Ke Atas Go down
http://tagged.com/prahayun
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: IT GADGET & EDU CORNER :: KAMPUS dan REUNI :: Kampus & Alumni SMKN 1 Wonosari-
Navigasi: