Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sat Feb 14, 2009 10:23 am

First topic message reminder :

Kumpul-kumpul anak2 Akuntansi (AK)


1st :::::: 8)


Kelas 1 : kawula kelas 1 C (tahun 2001/2002)
Sempet bingung dalam kelas, lah agek awal mlebu uwis ora netep (terbang)
Jian.......... ndasku mumet tenan ki.. frustasi

Kelas 2 : asik-asik udah penjurusan... ini antara suka dan tidak suka
kayaknya cerita yang gak suka dulu deh......
Waktu jaman itu ada 3 jurusan (SK, AK dan PJ)
SK menurut aku, kayaknya enggak deh.... coz kan tau ndiri SK kebanyakanya yang memilih kaum Hawa, lah guwa kan Adam... (tapi ada juga loh yang masuk SK) gak tau kenapa ;)

PJ menurut aku, kayaknya boleh juga, tapi guwa gak suka tuh yang namanya dodol mendodol (alias jual menjual) hahahahaha, coz gak suka lapangan tuh...

AK menurut aku, eng ing eng waiki, kudu wajib guwa pilih, selain guwa hobi ngitung-ngitung duit (walau gak ada), tapi guwa sadar kalao jurusan ini emang jadi favorit waktu zaman itu (menurut guwa), itu terbukti dengan banyaknya pilihan-pilihan ke arah Akuntansi, dan terpaksa dan sangat terpaksa kudu diseleksi... hehehe... Alhamdulillah guwa diterima deh.... Waktu itu guwa malah masuk kedalam kelas yang menurut guwa ngeri yaitu AK1 yang berada persis di bawah tangga, gila saingannya minta ampun,....... yang ngetop-ngetop di kelasnya waktu kelas 1, nimbrung ke AK 1, busyettttt.... Guwa di kelas 2 malah gak berkutik... dan pada akhirnya guwa hancur nilainya dan kalah bersaing.... deh ama itu anak-anak...


Kelas 3 : menurut guwa, ini dia akhirnya guwa belagak songong diatas junior guwa.. coz sekarang guwa dulunya nempatin di kelas paling atas dan paling T.O.P. B.G.T dah (hahahaha). Kali ini dendam kesumat guwa waktu kelas 2 akhirnya terbalaskan... aku fokus dengan pelajaran dan akhirnya nilai guwa lumayan baik lah... (tapi masih kurang menurut guwa)


Nah.............. ngakak ini Topik kudu pada cerita dan kudu pada curhat deh.... KUDU LHO, KUDU, pokoknya KUDU LAH !!!
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
cy_rilla
Warga


Join date : 23.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed May 13, 2009 6:07 pm

aku seangkatan sama Imam sekelas malah dulu mungkin pas lulusan jenengan Tata usahanya ada yang namanya Imam yang ceweknya namanya Lusi
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed May 13, 2009 9:25 pm

Numpang lewat wae yo ji.......... Karo melu absen nek entuk.... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Den Ayu
Koordinator


Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed May 13, 2009 11:12 pm

Aq yo nderek langkung wae...ngetutke simbah Wonosingo ngalor ngidul... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu May 14, 2009 2:07 am

kula nggeh nderek langkung kui ngetutke den ayu ndak keblasuk mengko... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Mon Jun 08, 2009 2:18 am

aku nang mburimu
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
agoezt89
Camat


Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Jun 10, 2009 2:31 am

aku nututi neh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
CHULIENA
Warga


Join date : 30.07.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Jul 30, 2009 2:56 pm

hoiiiiiii cirilla, py kabare, iki lina 2001 lho, mbiyen sekelas sing jenenge lina rak 3 tho tp aq sing mbiyen lungguhe jejeran endang kae.
jih kelingan ra??????????????????????? dance :lol: Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat


Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Jul 30, 2009 3:04 pm

Entenono Goezt,
Kembali Ke Atas Go down
Prahayun
Donatur


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Jul 30, 2009 5:12 pm

Wah...biar anak SK....skg aku keblasuk lohh hehhehee... frustasi ....
Tapi jaman sekolah ndisik emang AK itu paling TOP BGT...alias pinter2....
TP bagi yg di luar AK jangan berkecil hati dan jangan minder...karena roda pasti berputar dan faktor keberuntungan mempengaruhi
:) kesuksesan.....
Kembali Ke Atas Go down
http://tagged.com/prahayun
suhono
Lurah
avatar

Lokasi : yogyakarta
Reputation : 0
Join date : 23.09.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Jul 31, 2009 12:58 pm

Numpang nggih........ saya juga Lulusan AK3 th 1998...........
Banyak kejadian memang di SMK 1 WNO, baik yg menyenangkan maupun menyedihkan............. ....
Tapi semua memang harus kita jalani..........

Masih inget teman2 saya: Margono, Udin, Agus, Enik, Asri, pokoke kabeh wae.............. dimana kalian sekarang...............???????
oh... iya ada sukoco Cs di AK4.....................
Semoga persahabatan kita tidak akan pernah putusssss...............

Yang jelas sekarang berharap akan lebih baik lagiiiiii
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Jul 31, 2009 10:46 pm

Alhamdulilah... tetap semangat......

Silahkan lanjut........
Kembali Ke Atas Go down
nae
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 01.08.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sat Aug 08, 2009 5:04 pm

hai frend, aq alumni smk 1 wnsri jurusan A3 tahun 2005, hhhaaaa..... kandane kelase wong ayu2 ngono kandaneee....

piye ki barare cah a3 isih ayu2 raaa.......

kangennnn ki karo anak a3 gaweane macak, tapi nek soal pelajaran yoo..... piye yooo...
yang pasti aku ra wong sing aneh aneh kooo.....
pinter kok tapi kadang nyebelke gurunee......
:lol: :) :P

salam kangen ki kangooo cah A3 yanie,yanti, eka, pipit, uut, mita, puji, ndari, dwi, rina pokoke kabeh wae salam kangen soko aq tinah.....

I miss u so much smkn 1 wnsri
Kembali Ke Atas Go down
suhono
Lurah
avatar

Lokasi : yogyakarta
Reputation : 0
Join date : 23.09.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Aug 13, 2009 3:06 pm

Salam kangen buat temen2 Ak 3 ALumni lulusan th 1998.......................

Dimana kalian berada sekarang....................??????????????

Juga buat temen2 seangkatan................ Ak, MB, SK..............

Semoga kita bisa bertemu dengan keadaan yang lebih baik lagi.................

Kapan yaa....................???
Kembali Ke Atas Go down
caca
Lurah
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 0
Join date : 12.11.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Aug 19, 2009 10:45 am

...Heyy..... ngakakk
Py yo saiki smk 1?
Aq angkatan 2001, AK1....suwe banget........
kangen pengen ktm cah2...... :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Wed Aug 19, 2009 7:22 pm

HIDUP AK 1, SESUK DIUSULKE KARO PAK ROHIM, BUKA KELAS BARU, PERMACAKAN (MAKE-UP)

lol!
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Thu Aug 20, 2009 11:21 am

Angkt 2003 Ak2 no absen 21
Kembali Ke Atas Go down
arisjatmiko
Warga
avatar

Lokasi : jatiwaringin, pondok gede
Reputation : 0
Join date : 23.07.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Sun Sep 06, 2009 10:24 am

kulo riyen alumnus th 1993,
walikelas terakhir pak sugiyarto,
kelas terakhir lantai bawah dekat tangga,
akhir sekolah rangking terakhir,
akhir-akhir ini kulo kangen kaleh rencang-rencang seangkatan.
bagi siapa saja yang sudah berakhir membaca pesan ini, harap hubungi alamt email terakhir di . smikoars@yahoo.com. supaya bisa copy darat gitu lohh..
"untuk kawan-kawan terkhirku di sekolah menengah ekonomi akhir"
Kembali Ke Atas Go down
suhono
Lurah
avatar

Lokasi : yogyakarta
Reputation : 0
Join date : 23.09.08

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Sep 11, 2009 9:32 am

Masih inget .....................di kelasku... cowoknya cuma +- 10 orang................
Makanya ganteng2................. heeeeee soale cowoke gur sithik..........
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap
avatar

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   Fri Sep 11, 2009 3:51 pm

Kelasku gor 3,....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Nyang Jurusan Akuntansi atau disik jenenge Tata Buku,,, Kumpul kene yo !!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: IT GADGET & EDU CORNER :: KAMPUS dan REUNI :: Kampus & Alumni SMKN 1 Wonosari-
Navigasi: