Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Telah Berdar Air Berkhasiat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
masjoko
Lurah


Lokasi : siyono
Reputation : 1
Join date : 09.01.09

PostSubyek: Telah Berdar Air Berkhasiat   Thu Feb 19, 2009 11:23 pm




Apa pendapatmu saudaraku?


Terakhir diubah oleh masjoko tanggal Thu Feb 19, 2009 11:38 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Thu Feb 19, 2009 11:33 pm

masjoko wrote:
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others!
Apa pendapatmu saudaraku?


ngakak ngakak ngakak


sip kang
Kembali Ke Atas Go down
masjoko
Lurah


Lokasi : siyono
Reputation : 1
Join date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Thu Feb 19, 2009 11:40 pm

ojo sip nya doank to. comentarmu tentang fenomena Ponari ki lho lek. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Fri Feb 20, 2009 9:45 am

Yah, yang jelas
Berobat pada Ponari dengan air ngajaibnya:
Tidak perlu bayar DP dulu
Tidak perlu deposit atau gesek kartu kredit dulu
Tidak perlu ke kelurahan untuk menyatakan dirinya miskin
Tidak perlu menunjukkan surat miskin
Tidak perlu menjadi korban mafia farmasi hasil kolaborasi farmasi dengan dokter
Tidak perlu bolak-balik ngurus ini itu dari loket satu ke loket lainnya hanya karena miskin,

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Fri Feb 20, 2009 11:31 am

Hm,,,,iki ki rak kudune mlebu Guyon ko yo,..
ning yo lumayan,..lucu,...


tak ngguyu karo ngombe ponari sweat,.. ::0):

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
gaplex
Koordinator


Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Fri Feb 20, 2009 11:59 am

siiiiip baget idene..... ajib Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
masjoko
Lurah


Lokasi : siyono
Reputation : 1
Join date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Fri Feb 20, 2009 7:25 pm

ini aku dapet dari situs lain bos.
Yang ingin saya sampaikan adalah Fenomenanya. Saya yakin dah banyak yang tau berita ini. Serta efek2nya baik sosial dll. Nah menurut co konco ki kapiye gitu lho?
Jgn di tanggapi gambare heee....
Kembali Ke Atas Go down
jecki_mbogor
KorLap


Lokasi : Pekanbaru, Riau
Reputation : 1
Join date : 05.02.09

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Sat Feb 21, 2009 11:06 am

Di negara kita tuh kebanyakan orang mulai dah g' begitu percaya ma Iptek yang diciptakan oleh orang2 pinter kita yang kenyataannya akhirnya cuma buat untuk minter2 kaum kecil dengan pamrih dapat keuntungan individual, sehingga akhirnya kaum lemahpun lama kelamaan tau kalau dirinya dibodo-bodo'in ma orang yang lebih.......kuat/pintar/berkuasa,tapi diapun g' tau meski harus berbuat apa & gimana solusinya......... ia butuh panduan, ia butuh uluran tangan, ia butuh sandaran, tapi karena saking takutnya kena tipu lagi sampe2 dia g' tau mana lagi yang bisa dipercaya bahkan dengan dirinya sendiripun ndak lagi percaya..........

Hingga akhirnya muncul fenomena2 yang entah kebenarannya (Ponari Sweat/Dewi Sweat alias Si batu bertuah) dan mereka ada yang percaya, ada pula yang g' percaya ......

Anda termasuk yang mana????????
Kembali Ke Atas Go down
http://wjecki.wordpress.com
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Sat Feb 21, 2009 11:41 am

seng genah murang kang
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Sat Feb 21, 2009 1:04 pm

nek aQ we ra percoyo siul

kui tinggal SUGESTI nek arep mari.... klo dah kemakan SUGESTI semua pasti bisa dance contoh : hipnotis

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
Nugroho S
Koordinator


Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Sat Feb 21, 2009 1:10 pm

Itulah lemahnya kepercayaan kita ama yang di Atas, dadine kepercayaan sing ambune klenik ki merajalela, sampai pada akhirnya bapakne ponari dewe sing dadi korban angkara murka panitia lan sedulure, piye jal nek ngono kuwi .........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
ASDD
Presidium


Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Wed Feb 25, 2009 11:53 pm

do aneh2 wae masyarakat indonesai kie.

watune di guwang nang laut wae ben sak dunia iso menikmati, nak bener2 kwi watu penyembuh.
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Fri Feb 27, 2009 9:58 am

Spoiler:
 


nek menurut pandanganku.. dilema ponari adalah sentilan dari Yang DI Atas untuk bangsa (khususnya pemerintahan ini ) bahwasanya kesehatan itu muahal minta ampun.. rakyat kecil yang katanya diperhatikan tapi tidak diperhatikan.. iklan pemerintah blng kesehatan gratis bagi rakyat kecil buktinya mana.? dan ampe sekarang pun pemerintah tutup m ata tutup kuping melihat fenomena yang ada.. jgnkan pemerintah pusat, pemerintah jombang aja ga bisa berbuat apa2.. ini bukti kebobrokan pemerintah kita.. ribuan orang berbondong2 mencari kesembuhan karena harga obat celupan ponari murah.. cukup 5 rebu.? kalo ke puskesma dan rumah sakit.? brapa uang yang akan dikeluarkan.. barapa biaya ini itunya.? jgn dulu dilihat dari segi pandang keyakinan kepercayaan.. tp lihatlah dari segi kenyataan yang ada bahwa obat itu mahal.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Fri Feb 27, 2009 2:04 pm

berarti akan ada ponari-ponari atop dewi2 yg lain..

Sekarang pengusaha mah mentingin gemana caranya agar bisa kepilih kembali..
dan setelah kepilih tinggal mikirin gemana caranya balik modal...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Fri Feb 27, 2009 3:35 pm

kandar wrote:
berarti akan ada ponari-ponari atop dewi2 yg lain..

Sekarang pengusaha mah mentingin gemana caranya agar bisa kepilih kembali..
dan setelah kepilih tinggal mikirin gemana caranya balik modal...

ya kalo biaya kesehatan murah mash cuma mimpi dan janji2 belaka akan semakin bnyk bermunculan.. sebab lebih murah biaya walaupn secara nalar itu susah dimengerti dan dipahami.?
Kembali Ke Atas Go down
Prof.
Koordinator


Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Fri Feb 27, 2009 7:33 pm

Pemerintah kayaknya kebakaran jenggot dengan fenomena ini, malah isu2ne arep ditutup. Emang'e pemerintah wis iso mentediakan fasilitas kesehatan sing apik tur terjangkau..?? lha nek pasien mlebu neng RS sing ditakoni siap biayane po ora..., masalah administrasi ndisik sing dibereske....

Fasilitas kesehatan di negeri ini sudah menjadi komoditi perdagangan....!!!

_________________
"I"ndahnya "JO"gja dalam "PUNK"kuan sahabat se"JUTEE"
http://ijopunkjutee.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
jati
KorLap


Lokasi : Rawamangun-Bintaro-Ponjong
Reputation : 0
Join date : 04.11.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Sat Feb 28, 2009 6:25 am

Yang jelas bangsa kita sedang sakit, sakit secara jasmani dan rohani. Lingkaran setan (kemiskinan, kebodohan dan penyakitan) harus diputus. Dimulai dari pendidikan murah dan bermutu insya Allah rantai itu bisa diputus.
Kembali Ke Atas Go down
http://daris.blog.friendster.com/
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Sat Feb 28, 2009 9:33 am

emang wong cilik iki gur dibutuhke nek pas acara pemilu, tatu pilkadal..
nek wis rampung njuk di buang begitu saja....

emang kudune pendidikan murah berkualitas adalah harga mati.. ben kebodohan,kemiskinan segera hilang namun juga punya nurani bukane mentang2 pinter njuk minteri liyane.....

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
agil
KorLap


Lokasi : Wonosari Gunungkidul
Reputation : 2
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Sat Feb 28, 2009 2:48 pm

Sad
Sedih banget kalau melihat kondisi masyarakat Indonesia saat ini....
Kembali Ke Atas Go down
http://del.com
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Sat Feb 28, 2009 6:53 pm

po rep gawe negoro dewe ngakak haha

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
ASDD
Presidium


Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Sun Mar 01, 2009 11:37 pm

rama3njoy wrote:
po rep gawe negoro dewe ngakak haha

kwe presidene yo.... ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Wed Mar 04, 2009 6:27 pm

ngakak ngakak ngakak ngakak


ra mekakat kang....!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium


Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Wed Mar 04, 2009 6:51 pm

sip to.....

luwih berkhasiat kwi


ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap


Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Sat May 01, 2010 11:53 am

kandar wrote:
berarti akan ada ponari-ponari atop dewi2 yg lain..

Sekarang pengusaha mah mentingin gemana caranya agar bisa kepilih kembali..
dan setelah kepilih tinggal mikirin gemana caranya balik modal...
Itu jelas kang kandar sebelum ada ponari,banyak fenomena yang lain justru karena mereka percaya dg adanya pengobatan tersebut,makanya sembuh.....nah tugas kita meyakinkan orang2 disekitar kita untuk mencari penyembuh dengan menggunakan ritual keagamaan...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Telah Berdar Air Berkhasiat   Today at 9:14 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Telah Berdar Air Berkhasiat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: