Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Pentingkah Virginitas itu....?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
jecki_mbogor
KorLap


Lokasi : Pekanbaru, Riau
Reputation : 1
Join date : 05.02.09

PostSubyek: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri Mar 06, 2009 12:33 pm

First topic message reminder :

Ada beberapa dan hampir2 sebagian cowok yang mengharuskan dan atau memprioritaskan cwek pendampingnya dalam artian calon istrinya harus virgin (perawan), tetapi banyak juga cwok yang mau nerima apa adanya keadaan pasangannya itu.....(katanya yang penting tuh hatinya baik Bung...!)

Lha terus jika cwok itu panjenengan sedulur (khususe cwok lho), piye tanggapanmu tapi sing jujur wae yo.......
Kembali Ke Atas Go down
http://wjecki.wordpress.com

PengirimMessage
gaplex
Koordinator


Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Thu Mar 19, 2009 4:37 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Weeee lah dalah...rumangsaku jan pengalaman nyobani rumangsaku ki....
Lha nek aku ki boro2 rep nyobo mas....
Cerak2 ro cah wedok we aku ki kringet dingin jek frustasi

ra percoyo babar blas nek nganti krigeten ki.......
custru seng meneng2 kui pengalamane akeeeeeeeeh tenan haa...ha
ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Thu Mar 19, 2009 5:35 pm

gaplex wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Weeee lah dalah...rumangsaku jan pengalaman nyobani rumangsaku ki....
Lha nek aku ki boro2 rep nyobo mas....
Cerak2 ro cah wedok we aku ki kringet dingin jek frustasi

ra percoyo babar blas nek nganti krigeten ki.......
custru seng meneng2 kui pengalamane akeeeeeeeeh tenan haa...ha
ngakak ngakak ngakak ngakak

Nek awkmu lak jelas to mas....wong hasile wis 2 kuwi.........Gek nek aku endi rung ono tooo...

pengalaman ngarit yo iyo mas... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Prof.
Koordinator


Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Thu Mar 19, 2009 8:27 pm

Lha terus prawan-ra prawan kie nengndi to nggone..????
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
ASDD
Presidium


Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri Mar 20, 2009 1:53 am

gaplex wrote:
GUYONAN

sedikit tips mengetahui cewek perawan atau tidak Very Happy


1. bisa dilihat dari pantatnya.......sebagian besar cewek perawan mempunyai bentuk pantat yang bulat(bisa dilihat kalau pake jeans).

2. pantat nya agak terlihat pesok kedalam dan bagian bawah pantat melorot kebanyakan sudah tidak perawan.

3. bisa di ketahui lewat tangan juga (lebih akurat) :otot lengan bagian belakang kendor atau tidak padat. 95% tidak perawan...

langsung cobo wae, di test.

Try and Error

luwih gampang tur luwih akurat
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator


Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri Mar 20, 2009 10:21 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
gaplex wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Weeee lah dalah...rumangsaku jan pengalaman nyobani rumangsaku ki....
Lha nek aku ki boro2 rep nyobo mas....
Cerak2 ro cah wedok we aku ki kringet dingin jek frustasi

ra percoyo babar blas nek nganti krigeten ki.......
custru seng meneng2 kui pengalamane akeeeeeeeeh tenan haa...ha
ngakak ngakak ngakak ngakak

Nek awkmu lak jelas to mas....wong hasile wis 2 kuwi.........Gek nek aku endi rung ono tooo...

pengalaman ngarit yo iyo mas... ngakakk

yo nek aku emang wes loro kang.....
nek sampean mungkin luweh akeh,nek di dadekke...
ngakak ngakak dadi tambah ngantur ki..haa..haa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
angelonjanuary
Warga


Join date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri Mar 20, 2009 11:39 am

:no: waaahhhhhhhhhhhhhhh ra trimo akuuuuuuuuu !!!!

Kok aku wedok dewe ikz.......

/me kaboooooooooor
Kembali Ke Atas Go down
http://www.angelonjanuary.blogspot.com
dewalangit
Officer


Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri Mar 20, 2009 11:14 pm

perawan ga perawan itu urusan si "hawa " dengan sang Maha Pencipta,..
sebagai calon pendamping kita ga ada hak untuk menghakimi..
keperawanan bukanlah perioritas utama sebagai jaminan kebahagiaan,..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
niken
Koordinator


Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Sat Mar 21, 2009 10:53 am

tapi menurut saya keperawanan itu penting, harga diri seorang cewek t masih d hargai apabila cewek t masih prawan. l qt udah g prawan mesti orang2 mandang kita remeh banget kan!!! so lw menurut q prawan t penting banget
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Sat Mar 21, 2009 1:46 pm

setuju mbak aku seng sebagai wong lanang we wegah neng duwe cewek wes ra prawan
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Sat Mar 21, 2009 8:14 pm

ASDD wrote:
masalahe kie sebab ra prawan kie kebanyakan seko pergaulan bebas...
nah nak wis pergaulan bebas kie ra gur ra prawan, tp malah tilase wong akeh


nek tilasmu wegah aku. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Sun Mar 22, 2009 9:25 am

nek tilasku gelem ra kang...?
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri May 08, 2009 1:35 am

gah nek aku lop....

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Must Ris
KorLap


Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri May 08, 2009 7:48 am

Wong lanang ki menang milih, nah aku coba me- analogi-kan perkoro virginitas, begini :

" Perempuan (maaf) ibarat permen, dibungkus dengan kemasan yg indah agar orang tertarik untuk membeli, namun demikian bila permen yg dibungkus dengan kemasan yg indah tersebut sudah pernah dibuka apalagi dinikmati dan kemudian dibungkus lagi, yo ra payu, ketok banget kok, tinggal gimana kaum co melihatnya,sebagai kaum Co mestinya selektif dalam memilih permen dengan aneka bungkusnya tersebut, mana yang pernah dibuka, mana yang belum dibuka, itu ceto welo-welo (nak ruh, nak wuto karno tresno, yo mbuh),kembali ke rasa hati kita, nak bekas dibuka juga mau yo....wis ikhlas aja, nggak usah pakai nanya-nanya, malah engko dibilang cerewet, persis kaya permen itu juga hee..heee..heee mau dibilang bencis"

_________________
Cekak Aos..
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri May 08, 2009 1:39 pm

Must Ris wrote:
Wong lanang ki menang milih, "


perempuan juga berhak menolak..... ajib dance

Must Ris wrote:
" Perempuan (maaf) ibarat permen, "

permen? murah amattttttttttttttttttttt..... :?: :?: :?: :?:

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Must Ris
KorLap


Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri May 08, 2009 2:56 pm

ngakak ngakak ngakak he...he...he1.000.000.000x

_________________
Cekak Aos..


Terakhir diubah oleh Must Ris tanggal Fri May 08, 2009 3:09 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
Must Ris
KorLap


Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri May 08, 2009 3:07 pm

[quote="siti rahayu"]
perempuan juga berhak menolak..... ajib dance

Kalau kembali kodrat peyempuan ki yo dipilih no mba...
nak kakean nolak jo ojo malah pilih-pilih tebu, tibo mburine malah ra payu......gur nambah pangkat jadi PRATU = Prawan Tua dance dance dance

siti rahayu wrote:

permen? murah amattttttttttttttttttttt..... :?: :?: :?: :?:
iku kan gur analogi
mba, intinya nak aku lho mbak, kejujuran jangan ada dusta, lebih baik
jujur dari pada ngapusi wong lanang...he...he...he...ngawur tenan ki
aku(maaf) monggo lanjut....!!!!! :sleep: :sleep: :sleep:

_________________
Cekak Aos..
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
Kartiyo
KorLap


Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri May 08, 2009 11:43 pm

Ini bukan berarti aku sinis yo... ning mung urun uneg2 wae...
Terkadang pria itu sifat & sikapnya otoriter dan diktator.....
Mau cari istri harus seorang perempuan yang masih virgin...., tapi saya belum pernah dengar ada seorang perempuan yang mencari suami seorang pria yang masih perjaka ting-ting-ting....
Wahai.... perempuan.... jangan mau kalah...., ayo... pekikkan yel2.... "Aku Mau Cari Pria Yang Perjaka Ting... Ting... Ting...."
Akan tetapi.... (kayak Srimulat...), terkadang kita lupa akan Hak dan Dzat nya....
"Kita berharap makan nasi yang dibuat dari beras, namun terkadang yang didapat nasi dari jagung...". (ihik...ihik....)
Katakan yang benar itu suatu kebenaran, dan katakan yang salah itu salah untuk dibenarkan.....
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Mon May 25, 2009 9:19 pm

pokoknya, virginitas itu penting bagiku,

terserah lo mau ngomong apa ..........
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jun 02, 2009 12:09 am

kliwon semin wrote:
pokoknya, virginitas itu penting bagiku,

terserah lo mau ngomong apa ..........

penting yo penting....kang

neng tresno yo ojo ketigalan....

virgin nek ra tresno, mengko crah trus suloyo trus bubar,,,,,rak ngono to kang?

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
elfan
Warga


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Sat Jun 20, 2009 11:05 am

penting nggak penting,
siapa yang tulus menerima, siapa yang tulus memberi,
ya itu yang bisa bahagia,
karena itu mulailah dengan'
niat yang ikhlas
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Sat Jun 20, 2009 11:45 am

"VIRGINITAS " yaaa nggak bisa di tawar2 lagi,,,cuma kita sebagai lelaki juga jangan egois dan mau menang sendiri. wanita juga kepingin pasangan hidupnya masih perjaka,,,lah kalo laki2nya udah ngga perjaka masa mau dapetin wanita yg masih perawan,,,ya kasian wanita nya
Kembali Ke Atas Go down
Tempe
Koordinator


Lokasi : Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation : 4
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jun 23, 2009 7:44 pm

Rego ngowo rupo...

_________________
ALON-ALON COMMUNITY
Komunitas Motor Mlakune Alon
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap


Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jun 23, 2009 7:45 pm

The Virgin yes.........
Kembali Ke Atas Go down
endrosus
Warga


Lokasi : 7sari
Reputation : 0
Join date : 10.06.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jun 23, 2009 8:20 pm

nek aku ra entuk prawan neng ndonyo yooo .mugo wae di bagehi prawan akherat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gogoko.blogspot.co.id
rangga_ujpk
KorLap


Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jun 23, 2009 8:22 pm

Nek wis akhirat, yo bakalan dikasih toh..... Amin
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Wed Jun 24, 2009 2:54 am

penting...

enggak...

penting...

enggak...

hmmzzz bingung da h jadinya..

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Doxs_CG
Warga


Lokasi : semarang
Reputation : 0
Join date : 25.05.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jun 30, 2009 5:45 am

nyuwun sewu mas....
Kembali Ke Atas Go down
cogo_joe
eRTe


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 0
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jun 30, 2009 10:04 am

penting sekali mas jaman saiki susah nggoleki barang sing virgin
Kembali Ke Atas Go down
agil
KorLap


Lokasi : Wonosari Gunungkidul
Reputation : 2
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jun 30, 2009 1:09 pm

Penting banget no cah....... Untuk kebahagiaan.


Eh....
virgin ki opo to ?
:*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
http://del.com
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jun 30, 2009 6:22 pm

dewalangit wrote:
perawan ga perawan itu urusan si "hawa " dengan sang Maha Pencipta,..
sebagai calon pendamping kita ga ada hak untuk menghakimi..
keperawanan bukanlah perioritas utama sebagai jaminan kebahagiaan,..

SETUJU !!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jun 30, 2009 6:28 pm

mo nanya dikit nich...

keperawanan ki diukur nganggo opo tho....???

truzz...

kalau keperjakaan itu juga diukur pake apa... ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
endrosus
Warga


Lokasi : 7sari
Reputation : 0
Join date : 10.06.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jul 07, 2009 6:22 pm

keprawanan di ukur pakai termovirgin. tapi keprawanan biasanya malah buat ngukur :loyalitas.
begitu juga keperjakaan . termojaka
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gogoko.blogspot.co.id
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Tue Jul 07, 2009 10:10 pm

SANGAT AMAT PENTING SEKALI!!

Lha neng agama ki "mendekati zina wae ra oleh po maneh ngasi "ra virgin" kwi wes zina tow berarti???
Naudzubillahimindzalik.


Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Wed Jul 08, 2009 12:51 am

virgin ki mutlak nek urung duwe bojo..!!!
kecuali ilange virgin mergo di rebut paksa.. iki bedo meneh,

sebab iki kan urusanne wong kui mau percoyo ora marang aturanne Gusti Allah,
nek do MBA kan kuwi jeneng wis Zina, lha Zina ki Haram tho?

iki nek pendapatku lho...!!

monggo sing liyane..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri Jul 10, 2009 12:32 am

The Virgin Cinta Terlarang...

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
abi
KorLap


Lokasi : kudus
Reputation : 1
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Fri Jul 17, 2009 10:20 pm

nek aku ra pinting isih perawan po ora!lha nek koyo aku yang pnya pasangan janda apa aku harus nuntut keperawanan darinya sedangkan dia ga pernah nanya apa aku masih perjaka pa nggak yang penting hatinya bagiku!
Kembali Ke Atas Go down
sukar
KorLap


Lokasi : tanggerang
Reputation : 1
Join date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Sat Jul 18, 2009 12:12 pm

PENTINGKAH VIRGINITAS ITU.....?

menurut saya penting juga tidak penting tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.
kl bagi yang belum menikah itu penting karena dgn berprinsip virginitas maka ia akan menjahui zina.kecuali karena kecelakaan.
kl dari sudut pandang untuk berumah tangga virginitas bukanlah jaminan tuk bahagia,karena ada yag lebih penting dibanding virginitas itu adalah saling mengerti dan memahami pasangan.
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Sat Jul 18, 2009 3:04 pm

yg penting keep virgin...dipersembahkan ngge suami mawon Very Happy

ingkang sampun terlanjur, Allah Maha Pengampun ^^
Kembali Ke Atas Go down
edybawas
KorLap


Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   Sat Jul 18, 2009 6:51 pm

emang sing lanang po sih do podho perjaka... kok virgin di permasalahkan. lha mbok yo podho eling to... mau adus ki do ngopo...???

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pentingkah Virginitas itu....?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pentingkah Virginitas itu....?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: