Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Thu Mar 19, 2009 9:32 am

kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?

gmna klo warnet2 di gunungkidul membuat suatu perkupulan gtu...

untuk saling mejalin tali persaudaraaN....

gmna?



usulan nie bisa diterima ga......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
niken
Koordinator
avatar

Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Mon Mar 23, 2009 3:55 pm

wah kayaknya itu susah deh mereka yang punya warnet aja pada saingan gimana mau bikin komunitas! it kalau menurut saya lho
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium
avatar

Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Mon Mar 23, 2009 9:33 pm

niken wrote:
wah kayaknya itu susah deh mereka yang punya warnet aja pada saingan gimana mau bikin komunitas! it kalau menurut saya lho

persaingan yang sehat wae lah, Bagoos Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Tue Mar 24, 2009 4:44 am

ko persaingan yang sehat to...

maksute men sesama org yang punya warnet, operator, n konsumen2nya iso do ketemu ngunu lho mungan intine....

saling ketemu intine? Bagoos Bagoos

piye...piye..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Fri Apr 24, 2009 9:40 pm

dance Boleh

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Sat Apr 25, 2009 4:44 pm

setuju kah....

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
java.NET
Lurah
avatar

Lokasi : South Mountain
Reputation : 0
Join date : 27.03.08

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Thu Jun 04, 2009 9:01 am

Setuju Bos....dia atur aja.....pokoke manut !!!!

_________________
Bila kerinduan terhadap-Mu menguasai hati
Sirnalah segala yang maujud
Tiada lagi yang dapat memberi kepuasan.

http://javanet77.webs.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://www.javanet77.webs.com
Mas ladi
KorLap
avatar

Lokasi : Nglipar Nglebak (Jakarta)
Reputation : 2
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Thu Jun 04, 2009 12:14 pm

Yang penting kan niatnya
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Fri Jun 05, 2009 2:47 am

apike digaweke jeneg apa yo kangmas mbkyu....

warnete akeh tenan, nek gelem kbh kan rame juga...ra kalah ro komunitas motr2 nek GK

Mulia 1, Mulia 2, Mulia 3, Kharisma net, Surya Net, Vii net, Joglo net, wii net, inosi net, garasi net, java net, corn net, 24 internet, ngendi neh kui sek rung kesebut...akehh tenan..pokoke...

kui we gur sek nek wonosari pdhl...

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Mon Jun 08, 2009 1:09 am

multiplus,

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mas ladi
KorLap
avatar

Lokasi : Nglipar Nglebak (Jakarta)
Reputation : 2
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Mon Jun 08, 2009 10:05 am

Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Tue Jun 09, 2009 3:07 am

gimbik wrote:
multiplus,

gek ndi neh kang..

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Mas ladi
KorLap
avatar

Lokasi : Nglipar Nglebak (Jakarta)
Reputation : 2
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Tue Jun 09, 2009 3:43 pm

pake warna ae'
misale di tambai:
1. warnet .....abang
2. warnet..... hijau
3. warnet.....kuning dlll



http://www.amanathati.co.cc/
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Wed Jun 10, 2009 12:56 am

Mas ladi wrote:
pake warna ae'
misale di tambai:
1. warnet .....abang
2. warnet..... hijau
3. warnet.....kuning dlll



http://www.amanathati.co.cc/

maksute kang?

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Mas ladi
KorLap
avatar

Lokasi : Nglipar Nglebak (Jakarta)
Reputation : 2
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Wed Jun 10, 2009 9:54 am

Gini kan setiap warnet dah punya nama masing2 nah untuk menandai warnet itu udah dalam satu komunitas tinggal di tambai nama aja belakangnya apa yg bisa diterima hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
geni_212
Warga
avatar

Lokasi : here....!!
Reputation : 1
Join date : 03.07.09

PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   Mon Jul 13, 2009 9:24 pm

kalo' ane setuju bgt.....warnet2 gk buat komunitas.......
>>>>>> yang jelas mbuat saingan lebih sehat.......jelas lebih ok.................


maju terus buat gk.....i love gk.

informasi lebih lanjut......jgn lupa kasi kabar ane ya kanx ??...he3

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://geni212.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?   

Kembali Ke Atas Go down
 
kalo warnet2 di gunkid buat suatu komunitas gmna?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Warnet (New)-
Navigasi: