Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI

Go down 
PengirimMessage
Nugroho S
Koordinator
avatar

Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Sat Apr 04, 2009 2:09 pm

Yang merasa Alumni "SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI"

silahkan masuk,......

Nugroho S
Angkatan 1993


:l0(())((: :l0(())((: :l0(())((:

_________________

Mampir di sini ya .. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
anggie
Warga
avatar

Lokasi : palangkaraya kal-teng
Reputation : 0
Join date : 22.04.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Fri Apr 24, 2009 5:51 pm

Nugroho S wrote:
Yang merasa Alumni "SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI"

silahkan masuk,......

Nugroho S
Angkatan 1993


:l0(())((: :l0(())((: :l0(())((:

aku angkatan 1990 nih...yang lain pada ke mana nih??
Kembali Ke Atas Go down
Nugroho S
Koordinator
avatar

Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Sat May 16, 2009 9:52 am

Monggo yang lainnya, yng merasa alumnus SLTP Negeri 1 Ngalang absen rumiyin ......


_________________

Mampir di sini ya .. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
dartono
Warga


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Fri Jun 26, 2009 5:48 pm

angkatan 99' pada dimana,.......... turun gunung donk......!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dartonotes.wordpress.com
Nugroho S
Koordinator
avatar

Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Sat Jun 27, 2009 3:15 pm

Iya ni mas, pada ilang gak tau kemana, ......

_________________

Mampir di sini ya .. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
hersus
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 10.06.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Mon Jun 29, 2009 1:16 am

langsung mlebu kiie alumni 2004

kulo nuwooonnnn sedoyo



ngakak







Kembali Ke Atas Go down
http://www.herrysusantowordpres.com
Nugroho S
Koordinator
avatar

Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Mon Jun 29, 2009 9:34 am

Monggo mas, .....

_________________

Mampir di sini ya .. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
Masboed
Warga
avatar

Lokasi : Balikpapan, Bogor
Reputation : 0
Join date : 27.07.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Mon Jul 27, 2009 11:05 am

Assalamu'alaikum...

Salam kenal,
Saya termasuk alumni SMP Negeri Ngalang (nama sekolah SMP saya dulu)
Saya masuk SMP tahun 1985 dan lulus tahun 1988 (sudah tua yaa...)
Di sekolah inilah saya paling merasakan "senangnya" bersekolah, sehingga sangat berkesan sampai sekarang..
Saya menyambut baek adanya forum ini.
Monggo yang laen silahkan bergabung untuk lebih mempererat tali silaturahim...

Wassalam..
Kembali Ke Atas Go down
Nugroho S
Koordinator
avatar

Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Mon Jul 27, 2009 3:24 pm

Monggo masboed, jauh banget ya di balikpapan ...
berarti dah lama banget ya, mungkin gurunya yg ngajar masboed juga udah pada pensiun, he ....he ..

_________________

Mampir di sini ya .. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
Masboed
Warga
avatar

Lokasi : Balikpapan, Bogor
Reputation : 0
Join date : 27.07.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Tue Jul 28, 2009 8:20 am

Saya dulu murid kesukaannya pak Widyanto (Fisika), pak Sarimo (Matematika), pak Wyan (Bhs Inggris), bu Widarti (Bhs Indonesia) sama bu Widiastuti (PMP)...
Pokok'e SMP N Ngalang sekolahan paling berkesan dalam hidupku...
Semua guru, baek yang ngajar saya maupun yang nggak, kenal semua sama saya...
(jadi pengen balik jd anak SMP lagi)...

Oh ya mas Nugroho, saya di balikpapan baru 2 tahun 4 bulan, sebelumnya bertugas di Jakarta selama 13 tahun. Selama di balikpapan, saya pulang sebulan sekali menengok anak isteri yang saya tinggal di Bogor...
Kembali Ke Atas Go down
Narmi
eRTe
avatar

Lokasi : Jakarta,Ciledug
Reputation : 1
Join date : 16.01.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Tue Jul 28, 2009 10:28 am

Lulusan SLTP Negri 1 Gedang Sari Tahun 2001 ada ga ya????
Kembali Ke Atas Go down
Narmi
eRTe
avatar

Lokasi : Jakarta,Ciledug
Reputation : 1
Join date : 16.01.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Tue Jul 28, 2009 10:37 am

dartono wrote:
angkatan 99' pada dimana,.......... turun gunung donk......!

ini dartono yang temen nya trenggono , suyono dll bukan ya???
Kembali Ke Atas Go down
Nugroho S
Koordinator
avatar

Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Fri Aug 07, 2009 10:24 am

Masboed wrote:
Saya dulu murid kesukaannya pak Widyanto (Fisika), pak Sarimo (Matematika), pak Wyan (Bhs Inggris), bu Widarti (Bhs Indonesia) sama bu Widiastuti (PMP)...
Pokok'e SMP N Ngalang sekolahan paling berkesan dalam hidupku...
Semua guru, baek yang ngajar saya maupun yang nggak, kenal semua sama saya...
(jadi pengen balik jd anak SMP lagi)...

Oh ya mas Nugroho, saya di balikpapan baru 2 tahun 4 bulan, sebelumnya bertugas di Jakarta selama 13 tahun. Selama di balikpapan, saya pulang sebulan sekali menengok anak isteri yang saya tinggal di Bogor...

Wah, wes sukses nek ngono mas ....
kalu pak widyanto, pak wyan, bu widarti, bu widyastuti dan pak sarimo saya masih sempet jadi muridnya ..
tapi sekarang katanya dh pad pensiun, tinggal pak wyan aj yg belum ..
maklum udh pada sepuh ..
ngomong2 kerja di bidang apa mas ..

_________________

Mampir di sini ya .. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
Masboed
Warga
avatar

Lokasi : Balikpapan, Bogor
Reputation : 0
Join date : 27.07.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Fri Aug 07, 2009 2:32 pm

Gara-gara saya "kesasar" kuliah di STAN, akhirnya sekarang jadi pegawai negeri di Ditjen Pajak, Departemen Keuangan...
Btw.. saya mau tanya mas, kalo mas Nugroho mencantumkan "angkatan 1993", itu berarti tahun lulus SMP-nya atau tahun masuk SMP-nya..??
Kembali Ke Atas Go down
Nugroho S
Koordinator
avatar

Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Fri Aug 07, 2009 2:45 pm

Masboed wrote:
Gara-gara saya "kesasar" kuliah di STAN, akhirnya sekarang jadi pegawai negeri di Ditjen Pajak, Departemen Keuangan...
Btw.. saya mau tanya mas, kalo mas Nugroho mencantumkan "angkatan 1993", itu berarti tahun lulus SMP-nya atau tahun masuk SMP-nya..??

Wah emang hebat masboed ini, ..... ajib ajib

Tahun masuknya mas, ... kalau lulus saya tahun 1996 ..

_________________

Mampir di sini ya .. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
mamin
Warga
avatar

Lokasi : ngalang
Reputation : 0
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Sat Nov 21, 2009 12:07 pm

Wa dalah....... ternyata dirjen pajak kok sampun klinong wonten blog meniko nggih, la pundi alumni 1988 SMP Negeri Ngalang ingkang sak meniko sampun dados SMP Negeri 1 Gedangsari. Mbok monggo sedoyo sami ngumpul wonten mriki. Kolo wingi lebaran ugi sami pepanggihan, ananging namung terbatas kelas A. kolo wingi dipun pandegani dening ingkang gadhah BPPT nun inggih bapak Prawoto kaliyan Kenyot mekaten. Lebaran 2010 monggo sami ngumpuuuuulllll......
Kembali Ke Atas Go down
Masboed
Warga
avatar

Lokasi : Balikpapan, Bogor
Reputation : 0
Join date : 27.07.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Mon Nov 23, 2009 5:21 pm

mamin wrote:
Wa dalah....... ternyata dirjen pajak kok sampun klinong wonten blog meniko nggih, la pundi alumni 1988 SMP Negeri Ngalang ingkang sak meniko sampun dados SMP Negeri 1 Gedangsari. Mbok monggo sedoyo sami ngumpul wonten mriki. Kolo wingi lebaran ugi sami pepanggihan, ananging namung terbatas kelas A. kolo wingi dipun pandegani dening ingkang gadhah BPPT nun inggih bapak Prawoto kaliyan Kenyot mekaten. Lebaran 2010 monggo sami ngumpuuuuulllll......

Hahaha... Kepala BATAN Cabang Jogja sampun nderek pinarak wonten forum meniko... monggo sugeng rawuh lan enggal-enggal mlebet wonten ing pasewakan.. (bener gak ya bahasa gw..???)
Insya Allah wonten pepanggihan lebaran tahun ngajeng kawulo saget tumut reuni SMP Negeri Ngalang alumni tahun 1988...
Kembali Ke Atas Go down
mamin
Warga
avatar

Lokasi : ngalang
Reputation : 0
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Tue Nov 24, 2009 8:10 am

Panjenengan meniko taksih trahipun tiyang jawi, namung kemawon ngagem basa jawa kok sajak mangu?? sampun leres menawi basanipun. nanging bab kawula sampun mboten wonten kaitanipun kaliyan BATAN kang Boed. sak meniko kawula namung buruh biasa kemawon, malah kathah mbetahaken lubering katresnan saking sanak kadang utaminipun saking panjenengan kang Boed!!!! jan mesakake tenan iki kang ......
Kembali Ke Atas Go down
Masboed
Warga
avatar

Lokasi : Balikpapan, Bogor
Reputation : 0
Join date : 27.07.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Tue Nov 24, 2009 11:23 am

mamin wrote:
Panjenengan meniko taksih trahipun tiyang jawi, namung kemawon ngagem basa jawa kok sajak mangu?? sampun leres menawi basanipun. nanging bab kawula sampun mboten wonten kaitanipun kaliyan BATAN kang Boed. sak meniko kawula namung buruh biasa kemawon, malah kathah mbetahaken lubering katresnan saking sanak kadang utaminipun saking panjenengan kang Boed!!!! jan mesakake tenan iki kang ......



Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Nyuwun agunging pangaksami menawi kawulo klentu, malah sakmeniko panjenengan sampun dados "pengusaha" wonten kampung halaman nggih...
Kembali Ke Atas Go down
mamin
Warga
avatar

Lokasi : ngalang
Reputation : 0
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Wed Nov 25, 2009 8:01 am

nggih kantun nenggo kintunan modal saking panjenengan kemawon meniko bos!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
ari sumarwanto
Warga
avatar

Lokasi : Bintaro Jaya Sektor 2
Reputation : 0
Join date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Sat Jun 26, 2010 7:07 pm

Mas Nugroho sampean alumni 96? aku kok ga weruh sampean yo? ak lulusan 97
:?: :?:
Kembali Ke Atas Go down
ari sumarwanto
Warga
avatar

Lokasi : Bintaro Jaya Sektor 2
Reputation : 0
Join date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Sat Jun 26, 2010 7:08 pm

mas numpang lapak
ak angkatan 97
Kembali Ke Atas Go down
dartono
Warga


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Wed Aug 25, 2010 12:10 pm

wahhhhhhhhhh
yang aktif cuma 2 orang mana senior semua lagi...
jadi ga enak mau ikut coment
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dartonotes.wordpress.com
mamin
Warga
avatar

Lokasi : ngalang
Reputation : 0
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Tue Sep 14, 2010 10:42 am

kemarin coba ketemuan ama temen2 alumni SMP Ngalang, sementara khususson yang lulusan 88' tapi cuma hadir 14 orang, kang boed kapan melu ketemuan.....???[img]
Kembali Ke Atas Go down
jokeraja
Warga
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 0
Join date : 03.09.11

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Sat Sep 03, 2011 12:40 am

woooooooooooooow ternyata dah banyak kemajuan to smpku kini... fkogk mana reuni alumni nya.........................
Kembali Ke Atas Go down
svgi
Warga
avatar

Lokasi : bogor/jakarta
Reputation : 0
Join date : 25.04.12

PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   Wed Apr 25, 2012 3:16 pm

angakatan anyar kabeh iki kayane
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI   

Kembali Ke Atas Go down
 
ALUMNI SLTP NEGERI 1 NGALANG/GEDANGSARI
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: IT GADGET & EDU CORNER :: KAMPUS dan REUNI :: Alumni TK,SD,SLTP, SMU dan PT-
Navigasi: