Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
PeRAK cell
KorLap


Lokasi : Jogja-Wonosari PP
Reputation : -23
Join date : 08.03.09

PostSubyek: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sat Apr 04, 2009 10:51 pm

First topic message reminder :

Perempuan dengan hormon utama seks yang berkadar tinggi akan merasa lebih punya daya tarik dan lebih condong berselingkuh, ungkap studi yang dipublikasikan pada hari Rabu.

Kristina Durante dan Norman Li, psikolog dari University of Texas, menemukan bahwa perempuan yang punya hormon oestradiol konsentrasi tinggi lebih besar kemungkinannya untuk menggoda, mencium, dan berselingkuh dari hubungan yang sudah mantap.

Dalam studi yang diterbitkan pada jurnal Inggris Biology Letters, keduanya menggambarkan perilaku tersebut sebagai serial monogami yang oportunistik dan tidak ada kaitannya dengan kencan satu malam.

Mereka memperkirakan perempuan seperti itu punya kemungkinan lebih besar untuk terdorong melepas hubungan yang ada -- demi mendapatkan pasangan yang lebih baik.

Studi lainnya mengenai oestradiol menunjukkan bahwa kadar tinggi dari hormon tersebut punya kaitan erat dengan kesuburan.

Akibatnya, kata beberapa peneliti, laki-laki punya respon yang meningkat dan mendorong mereka untuk menyambut tanda-tanda kehadiran hormon itu.

Durante dan Li mengukur tingkat hormon di dua tahap siklus menstruasi pada 52 perempuan berusia antara 17 dan 30 tahun.

Para perempuan itu diminta memberi peringkat terhadap daya tarik sendiri maupun keseksian masing-masing dibanding perempuan lain. Selain itu mereka ditugaskan memberi peringkat atas kepuasan dengan pasangan saat ini,kesediaan melakukan seks tanpa komitmen, dan mengenai hubungan mereka sebelumnya.

Secara terpisah, satu kelompok laki-laki dan perempuan yang tidak sadar adanya percobaan itu, mengevaluasi foto-foto para perempuan tersebut lalu memberi peringkat berdasarkan daya tarik.

Perempuan dengan tingkat oestradiol tertinggi berada dalam peringkat teratasi dan punya kemungkinan lebih besar terlibat perselingkuhan serius.

Mereka juga punya lebih banyak hubungan jangka panjang di masa lalu.

Studi tersebut menyatakan daya tarik yang berhubungan dengan oestradiol memberikan peluang dalam meraih pasangan.

Laki-laki bersaing untuk mendapatkan perempuan yang lebih seksi sedangkan perempuan menginginkan pasangan yang lebih mampu menyangga hidupnya serta merawatnya.

"Perempuan harus memilih antara hubungan jangka panjang yang memberi jaminan materi terus menerus, hubungan bersama pasangan yang lebih menarik secara fisik, atau pasangan seks jangka pendek dengan sumber genetik yang bagus," tulis Durante dan Li.

Perempuan dengan tingkat oestradiol lebih tinggi mungkin tidak punya banyak alasan untuk berkomitmen dengan pasangannya jika menemukan calon baru yang punya kualitas lebih tinggi.
Kembali Ke Atas Go down
http://perakcell.blogspot.com

PengirimMessage
bagoes
Koordinator


Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Thu Apr 09, 2009 2:04 pm

opo meneh sing wong wedok rambute d cat abang...

masalahe identik kr wong wedok sing ra genah....

;) ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sat Apr 11, 2009 10:30 pm

abas wrote:
Nduk Mushee wrote:

sing apik ki wong wedok sing seksi tapi ra rumongso, dadi ra mungkin rep selingkuh...(contone: yo aku iki) ngakakk ngakakk

ra rumangsa seksi nduk??? kok ngakoni nek seksi ngakak ngakak

kan contone lho siul siul
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sat Apr 11, 2009 10:32 pm

bagoes wrote:
opo meneh sing wong wedok rambute d cat abang...

masalahe identik kr wong wedok sing ra genah....

;) ;) ;)

gonku t' cat ireng lho, lha wong asline pirang.. ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
mbahmoel
Lurah


Join date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sun Apr 12, 2009 3:22 pm

lhaaaa wanita paling seksi se GUNUNG KIDUL sinten nggeh ;)
Kembali Ke Atas Go down
pIway
KorLap


Join date : 04.08.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Mon Apr 13, 2009 7:51 pm

mosok iyo sih ??
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Mon Apr 13, 2009 10:37 pm

mbahmoel wrote:
lhaaaa wanita paling seksi se GUNUNG KIDUL sinten nggeh ;)

TUMINI mas... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
c3m3y
KorLap


Join date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Tue Apr 14, 2009 1:01 pm

bagoes wrote:
opo meneh sing wong wedok rambute d cat abang...

masalahe identik kr wong wedok sing ra genah....

;) ;) ;)




piye yow......?? ;) ;)

tapi he'eh.......
:lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Fri Apr 17, 2009 5:28 pm

mbahmoel wrote:
lhaaaa wanita paling seksi se GUNUNG KIDUL sinten nggeh ;)

Suminten edan mas... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator


Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Fri Apr 17, 2009 5:48 pm

yo di jogo nekl dw pasangan ki ben ra selingkuh,di rot neng cagak ben ra lungo......???hehehehhe Very Happy :lol:
Kembali Ke Atas Go down
muarifah
Lurah


Lokasi : playen
Reputation : 0
Join date : 18.03.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Fri Apr 17, 2009 6:02 pm

sekalian digantung neng wit jambu ngarep ngomahh...
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Fri Apr 17, 2009 8:54 pm

fitrah diyana wrote:
yo di jogo nekl dw pasangan ki ben ra selingkuh,di rot neng cagak ben ra lungo......???hehehehhe Very Happy :lol:


karo di dadung gulune,di congok irunge koyo sapi,di brangus ben ra iso bengok2

ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator


Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sat Apr 18, 2009 10:02 am

ontong ontong bojo ku ra sexy,,dadi cenderung ra gelem selingkuh ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
must_ed
Koordinator


Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sat Apr 18, 2009 10:14 am

sak jane sing seksi q sing kepiye to jeng? kang? JENGKANG....
conto kongkrite sing koyo sopo to?

lha trus yen wong lanang seksi duwe kecenderungan slingkuh ra? :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
PeRAK cell
KorLap


Lokasi : Jogja-Wonosari PP
Reputation : -23
Join date : 08.03.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sun Apr 26, 2009 1:12 am

Den Ayu wrote:
Sik ora seksi wee yo ono kok sik SLI...?


Naudzubillahimindzalik... gak boleh

Wah lah kok malah curhat? OOt kie... wkwkwkwk ngakak

_________________
Info Harga Eceran Kartu Perdana Yogya + Segel :
Axis : 2.500, Three : kosong, XL : 5.500, IM3 : 6.500, Mentari : 6.000, Kartu As : kosong, Simpati : Kosong, Flexi : 11.000, SMART : 5.000, Fren : 5,000, Hepi : 7.000, Esia : 6.000

PeRAK cell :
JL. Nusa Indah No 8, Depan SMP N 1 Wonosari Gunungkidul
website : http://www.perakcell.blogspot.com
Facebook : perakcell@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://perakcell.blogspot.com
PeRAK cell
KorLap


Lokasi : Jogja-Wonosari PP
Reputation : -23
Join date : 08.03.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sun Apr 26, 2009 10:41 am

TQ all

_________________
Info Harga Eceran Kartu Perdana Yogya + Segel :
Axis : 2.500, Three : kosong, XL : 5.500, IM3 : 6.500, Mentari : 6.000, Kartu As : kosong, Simpati : Kosong, Flexi : 11.000, SMART : 5.000, Fren : 5,000, Hepi : 7.000, Esia : 6.000

PeRAK cell :
JL. Nusa Indah No 8, Depan SMP N 1 Wonosari Gunungkidul
website : http://www.perakcell.blogspot.com
Facebook : perakcell@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://perakcell.blogspot.com
edybawas
KorLap


Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sun Apr 26, 2009 10:46 am

kandar wrote:
berselingkuh, menyelingkuhi, diselingkuhi...

jangan coba-coba...bahaya mengintai anda..
Bener,cocok. sesuai pengalaman NN udah selingkuh 5x pasti ketahuan istri.... "Sedalam bangkai ditimbun tetap akan bau juga" dan sepandai-pandai ditanem masuk dalem tetap keluar juga...."?"

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sun Apr 26, 2009 11:01 am

edybawas wrote:
kandar wrote:
berselingkuh, menyelingkuhi, diselingkuhi...

jangan coba-coba...bahaya mengintai anda..
Bener,cocok. sesuai pengalaman NN udah selingkuh 5x pasti ketahuan istri.... "Sedalam bangkai ditimbun tetap akan bau juga" dan sepandai-pandai ditanem masuk dalem tetap keluar juga...."?"


Wah pengalaman yg berharga dan bisa di infokan atu di lestarikan yg masih muda2...............Wekekekeekeekkkk....... dance dance dance
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
cogo
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sun Apr 26, 2009 11:04 am

bagoes wrote:
fitrah diyana wrote:
yo di jogo nekl dw pasangan ki ben ra selingkuh,di rot neng cagak ben ra lungo......???hehehehhe Very Happy :lol:


karo di dadung gulune,di congok irunge koyo sapi,di brangus ben ra iso bengok2

ngakak ngakak ngakak

yo melas to mas.....siapa tau masih bisa sadr..........kan lumayan......
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator


Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sun Apr 26, 2009 11:14 am

bagoes wrote:
fitrah diyana wrote:
yo di jogo nekl dw pasangan ki ben ra selingkuh,di rot neng cagak ben ra lungo......???hehehehhe Very Happy :lol:


karo di dadung gulune,di congok irunge koyo sapi,di brangus ben ra iso bengok2

ngakak ngakak ngakak
wah jan do tegel tegele arep miloro bojo nek kui jenenge,,,njogo yo njogo tapi mbuk ojo di di rot,,di dadong di congok,,mesakne kang padake kewan wae ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
seng bener nek due bojo ki di sayang di keki perhatian lan wektu seng cukup nafkah lahir batin seng cukup ben ra krithikan nglirek wong lio,,yen durung siap menehi kabeh syarat lan kebutuhane wong bebrayan yo koyo ngono kui mas,,sexy ra sexy iso wae cenderung dadi selingkuh ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
putri
eRTe


Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 24.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sun Apr 26, 2009 11:31 am

yo cocok pak trimo....mergo tegel karo bojo iku sing maraki selingkuh.... jane gak mergo piyayine seksi...wong sing ra seksi sing selingkuh yo sak ndayak bubrah
Kembali Ke Atas Go down
cogo
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sun Apr 26, 2009 11:40 am

putri wrote:
yo cocok pak trimo....mergo tegel karo bojo iku sing maraki selingkuh.... jane gak mergo piyayine seksi...wong sing ra seksi sing selingkuh yo sak ndayak bubrah

daerah nendi iku mbak....mbok aku di wei reti
Kembali Ke Atas Go down
PeRAK cell
KorLap


Lokasi : Jogja-Wonosari PP
Reputation : -23
Join date : 08.03.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sun Apr 26, 2009 2:51 pm

putri wrote:
yo cocok pak trimo....mergo tegel karo bojo iku sing maraki selingkuh.... jane gak mergo piyayine seksi...wong sing ra seksi sing selingkuh yo sak ndayak bubrah

Ho-oh, aku mbok tak melu... ngakak

_________________
Info Harga Eceran Kartu Perdana Yogya + Segel :
Axis : 2.500, Three : kosong, XL : 5.500, IM3 : 6.500, Mentari : 6.000, Kartu As : kosong, Simpati : Kosong, Flexi : 11.000, SMART : 5.000, Fren : 5,000, Hepi : 7.000, Esia : 6.000

PeRAK cell :
JL. Nusa Indah No 8, Depan SMP N 1 Wonosari Gunungkidul
website : http://www.perakcell.blogspot.com
Facebook : perakcell@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://perakcell.blogspot.com
putri
eRTe


Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 24.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Sun Apr 26, 2009 4:09 pm

huuu... pak lurah karo pak korlap padunya pingin selingkuh wee....kok pake ngilokne piyayi seksi cenderung selingkuh...
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Mon Apr 27, 2009 10:27 am

bagi wanita sexi. persiapkan diri untuk aku selingkuhin.. :oops:
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Mon Apr 27, 2009 10:39 am

japrax wrote:
bagi wanita sexi. persiapkan diri untuk aku selingkuhin.. :oops:

waduh yo tak siap2 sek kang aku

secara kan q yo seksi ngene kie awakku ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
niken
Koordinator


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Mon Apr 27, 2009 12:44 pm

rumuse muarufah we salah makane do podho selingkuh
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Mon Apr 27, 2009 8:46 pm

jangan pernah selingkuh

dosa, itu mengkhianati diri sendiri dan pasangan

dosanya tidak diampuni tuhan

gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator


Lokasi : gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation : 11
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Mon Apr 27, 2009 9:28 pm

kliwon semin wrote:
jangan pernah selingkuh

dosa, itu mengkhianati diri sendiri dan pasangan

dosanya tidak diampuni tuhan

gak boleh
mendingan poligami yo kang dari pada selinkuh,TAK SELAMANYA SELINGKUH ITU INDAH dance
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator


Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Mon Apr 27, 2009 10:52 pm

fitrah diyana wrote:
kliwon semin wrote:
jangan pernah selingkuh

dosa, itu mengkhianati diri sendiri dan pasangan

dosanya tidak diampuni tuhan

gak boleh
mendingan poligami yo kang dari pada selinkuh,TAK SELAMANYA SELINGKUH ITU INDAH dance
ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Aris_nogosari
KorLap


Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Mon Apr 27, 2009 11:35 pm

mendingan rasah
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Tue Apr 28, 2009 12:49 pm

wadeuwssss slingkuh ki bagaikan narkoba jgn coba-2 kalau td mau ketagihan, ingat perselingkuhan terjadi bermula dari kaum hawa..........
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
tukangkrupukkarak
KorLap


Lokasi : Wonggunungkidul Asli
Reputation : 2
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Tue Apr 28, 2009 4:06 pm

pertebal iman ...
perkuat prinsip saling mencintai pasangan ...
halah ...
koyo pendito aku ki ....


ngakak
Kembali Ke Atas Go down
hoen
eRTe


Lokasi : neng manado jarang muleh
Reputation : 0
Join date : 17.04.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Tue Apr 28, 2009 4:12 pm

Wanita Seksi Cenderung Selingkuh? sdh di pooling po?

_________________

To say that we will forgive but not forget is just like burying the hatchet with the handle sticking out
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Wed Apr 29, 2009 2:15 am

Nduk Mushee wrote:
Lha rumongso seksi kuwi mulane selingkuh,
sing apik ki wong wedok sing seksi tapi ra rumongso, dadi ra mungkin rep selingkuh...(contone: yo aku iki) ngakakk ngakakk

tenane pling rung pengen wae... ngakak ngakak

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Wed Apr 29, 2009 2:16 am

niken wrote:
rumuse muarufah we salah makane do podho selingkuh

mesti koe yo sok selingkuh to ken....

ngaku..ngaku...

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Wed Apr 29, 2009 2:16 pm

gak juga tergantung imannya asal tidak amin aja ?
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Wed Apr 29, 2009 9:57 pm

agoezt89 wrote:


tenane pling rung pengen wae... ngakak ngakak

Yakinlah apa yang dikatakan Mushee ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Thu Apr 30, 2009 5:51 am

Nduk Mushee wrote:
agoezt89 wrote:


tenane pling rung pengen wae... ngakak ngakak

Yakinlah apa yang dikatakan Mushee ngakakk ngakakk ngakakk

yakiiiiiiiinnnn..

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
niken
Koordinator


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   Thu Apr 30, 2009 11:54 am

wlah agus ki sok tau
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Wanita Seksi Cenderung Selingkuh?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: