Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Diet Sederhana

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PeRAK cell
KorLap


Lokasi : Jogja-Wonosari PP
Reputation : -23
Join date : 08.03.09

PostSubyek: Diet Sederhana   Tue Apr 14, 2009 2:21 pm

Sepanjang masa umat manusia selalu mencari cara meningkatkan atau memperbaiki kehidupan seksual mereka, bahkan mereka tak ragu untuk merogoh kocek demi menjadi pecinta yang hebat. Orang Roma kuno dikatakan lebih menyukai obat perangsang eksotik seperti moncong kuda nil dan bola mata hyena. Lain lagi dengan ramuan tradisional Cina yang mendukung penggunaan bubuk halus dari binatang langka semacam cula badak. Namun para pecinta di era milinea ini tak perlu melakukan hal-hal yang berlebih semacam itu. Berikut diet sederhana untuk meningkatkan kehebatan anda di ranjang:

Alkohol

Tak diragukan lagi, mengkonsumsi alkohol dalam jumlah banyak dapat menghalangi fungsi seksual anda, tetapi sedikit alkohol dapat membantu mengurangi halangan seksual. Minuman anggur dan sampanye seringkali digunakan untuk menumbuhkan perasaan romantik. Tambahkan coklat dan strawberry untuk paduan, dan hasilnya akan lebih sempurna. Kita tidak membutuhkan bukti ilmiah untuk meyakinkan bahwa suasana adalah satu di antara zat perangsang yang paling efektif.

Coklat

Coklat, tentu saja bisa jadi sesuatu yang sensual. Tetapi makanan pilihan idaman bagi kebanyakan wanita ini mungkin memiliki beberapa kelebihan nyata bagi kehidupan seksual mereka. Coklat mengandung phenylethylamine, senyawa kimia yang bisa menghasilkan perasaan euphoria dan kebahagiaan dengan melepaskan dopamine, bahan kimia di otak yang juga ditemukan saat seseorang mengalami orgasme. Seperti semua hal yang berasa manis, nikmati coklat Anda secukupnya, bagi Anda yang terlalu kurus tak jadi masalah memakannya sebanyak mungkin.

Buah dan Sayuran

Diet buah-buahan dan sayur dalam beberapa cara dapat mempengaruhi kehidupan seksual kita. Untuk satu alasan, jenis makanan ini membantu merendahkan tingkat kolesterol, yang biasanya menghalangi aliran darah ke tempat-tempat penting dalam tubuh kita. Selain itu, buah-buahan dan sayur membantu mengurangi kelebihan berat badan, dari kebanyakan makanan, buah dan sayur relatif rendah kalori dan tinggi serat, yang membuat kita merasa cepat kenyang jika mengkonsumsinya. Dengan ditemukannya sebuah kenyataan bahwa kegemukan mempengaruhi rendahnya tingkat testosterone, apapun perlu kita lakukan untuk menjamin massa tubuh demi menjaga kehidupan seksual kita.

Biji-Bijian Penuh

Menambahkan makanan berserat dan karbohidrat kompleks pada diet anda membantu mengatur berat badan. Sekali lagi, ini sangat penting karena kegemukan membuat rendahnya tingkat testosterone yang mengakibatkan berkurangnya dorongan maupun fungsi seksual. Pilih gandum penuh dari pada roti, dan konsumsi biji-bijian penuh untuk sarapan. Gandum adalah biji pilihan, dimana menurut penelitian makanan ini mampu meningkatkan banyaknya testosterone di darah. Biji-bijian penuh juga membantu menompang tingkat energi, yang tentunya sangat dibutuhkan di tempat tidur.

Jahe

Selain merangsang sistem peredaran darah, jahe dikatakan dapat menambah aliran darah ke kemaluan. Jahe merupakan akar tanaman aromatik yang biasanya digunakan untuk bumbu masakan dan memiliki kandungan obat. Bisa juga dimakan mentah, di masak, dijadikan bubuk atau untuk minuman hangat.

Madu

Kekuatan istimewa madu terdapat dari mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon dasar seksual bagi kaum wanita.Beberapa peneliti menegaskan bahwa madu juga menambah tingkat energi. Sepertinya sebuah pemikiran kreatif sekaligus sebagai alternatif untuk memadukan kekuatan madu dan susu yang berfungsi meningkatkan dorongan seksual.

Kacangan-Kacangan

Orang Roma konon memiliki kebiasaan melemparkan biji kacang kenari (bukan beras) pada pengantin baru, dimana tanaman ini dianggap sebagai lambang kesuburan. Mungkin belum terbukti secara ilmiah apa sebenarnya yang terkandung di balik tradisi ini, kita tahu bahwa kacang-kacangan bisa membantu menjaga sistem di pembuluh darah agar tetap sehat, juga akan menjamin aliran darah yang cukup memadai pada area kemaluan. Kacang-kacangan kaya akan kandungan asam lemak Omega-3, yang terbukti rendah kolesterol. Tumbuhan jenis ini juga berisi gizi-gizi lain yang bagus bagi kesehatan jantung, seperti magnesium, asam folic dan seng.

Tiram

Aphrodite, dewi cinta dalam mitologi Yunani dijadikan nama untuk zat perangsang (aphrodisiac), ia melahirkan Eros di atas sebuah tiram, dan ini menandai reputasi tiram sebagai makanan yang meningkatkan dorongan seksual. Dan sebagai penjelasananya: tiram khususnya memiliki kandungan seng yang tinggi, yang dibutuhkan dalam produksi testosterone. Hal ini juga dapat dilihat, pada pria yang melakukan diet seng-defisien dimana kebanyakan memiliki risiko lebih tinggi terkena masalah prostat. Dalam reproduksi pria, seng mungkin dibutuhkan untuk memadai tingkat testosterone dan jumlah sperma.

Kedelai

Berhubungan dengan rendah lemak dan sumber protein istimewa, produk kedelai, seperti tofu dan susu kedelai, yang memiliki kandungan phytoestrogens, dikatakan dapat membantu mengatasi PMS serta menopause - dua hal yang pasti menghalangi kehidupan seksual kaum wanita.

"Karena kedelai mampu mengikat pergerakan estrogen, membantu menjaga area kewanitaan agar tetap berpelumas, khususnya membantu wanita yang tingkat estrogennya sedang berkurang," Kata Beverly Whipple, profesor di Rutgers University dan wakil presiden World Association for Sexology.[justify]
Kembali Ke Atas Go down
http://perakcell.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Diet Sederhana   Thu Aug 02, 2012 12:25 am

hemm... suwun mas... ben iso sudo bobote awak..
bahane murah meriah meneh..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
 
Diet Sederhana
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Medis-
Navigasi: