Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 hmmm...mo nanya....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: hmmm...mo nanya....   Sat Apr 05, 2008 8:36 pm

hmmm..mo nanya sesuatu ni...tapi sebelumnya minta maap jika nanti ada salah kata...

begini...sering ku merenung memikirkan sesuatu yang sebenernya bisa saja kupecahkan dengan tanya langsung pada bbrapa temanku...tapi aku tak berani. Beraninya yaa di sini.semoga ga ada yang tersinggung, kalaupun ada aku minta maap. Jujur, aku hanya sebatas ingin tahu.

menurut kalian pacaran itu enaknya di mana to?
kalau tak pikir2 kayaknya ga ada enaknya tapi kok banyak remaja zaman sekarang yang kalau ga punya pacar rasanya hidup ini kok ga lengkap.

enaknya pas acara penembakan, ketika sang cowok dengan setangkai mawar menunggu kata "iya" atau anggukan malu2 dari sang cewek??(kayak sinetron saja ya^_^)
atauuu
saat jantung deg2 an...ketika akan berjumpa??
saat duduk berduaan, jalan berduaan, makan berduaan, pokoknya semuanya yang serba berduaan??
atauuu
kenikmatan2 lainnya yang aku sendiri jadi bingung nulisnya ;) ;) ;)

bukan maksutku tuk nentang pacaran atau apa...tapi aku berfikir...
bukankah alangkah lebih baik kenikmatan itu semua dinikmati ketika semuanya sudah pasti...
maksutnya kalo pacaran kan jelas tidak ada kepastian...sang pacar kita belum pasti akan jadi pasangan hidup kelak...sang pacar belum tentu mau bertanggung jawab jika ada apa2 kelak(maksutnya??)...sang pacar belum pasti telah menempatkan nama kita dalam relung hatinya yang terdalam, kenapa kita sudah mempercayainya sepenuhnya??seorang pacar selalu akan menampakkan hal2 yang baik saja kan demi menjaga ke-perfek-annya dimata sang kekasih??jadi kadar kejujuran dalam pacaran menurutku patut diragukan...


deg2an itu...yang serba dua2an itu bukankah lebih enak, lebih aman, ditujukan buat pasangan hidup kita??kalo itu semua dah dinikmati pas masa pacaran dulu, pas dah nikah dah nggak ada nikmatnya lagi no :| nanti acara malam pertama nggak akan ada istimewanya...

ada seorang tmen pernah berkata...cinta itu ibarat bumbu msakan, kalo dah dihabiskan pas pacaran, nanti pas dah nikah jadi hambar..tak berasa lagi...

sekali lagi mohon maap...aku cm mo mengungkapkan ketidakmengertianku...nggak tahu ni kok tiba2 mncul pikiran macam gitu Very Happy
matur nuwun...^_^
Kembali Ke Atas Go down
akhmad subekti
Koordinator


Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Sat Apr 05, 2008 8:44 pm

stuju..
setuju
emang pacaran bukannya untung tapi sebenarnya rugi rgu dan rugi baik finansial waktu moral dan semuanya pokoknya rugi semua baik yang pria maupun wanita mending yang jelas jelas saja kalau sudah jadi muhrim atau keluarga semuanya akan lebih baik dan lebih enak pacaran nnnnnnnnnnooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
daRinto
Donatur


Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Sun Apr 06, 2008 12:03 am

Pacaran itu Enak lho.
Buktinya banyak yang ngejalani Berpacaran
Kalo gak enak pasti orang orang itu dah pada kapok.
Gak percaya....Coba kalo lagi ngelihat ada orang pacaran trus tanyain ...
ngakak ngakak ngakak ngakak
Gak tahu deng wong aku sekarang juga gak punya pacar
Yakin lho aku gak punya pacar suweeeer.
Tapi bekas pacar ada tuh dirumah he he he

PACARAN = relatif
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Sun Apr 06, 2008 2:58 am

ajib Wacana yang bagus.....

Rugi atau tidaknya, perlu atau tidaknya Pacaran... semua tergantung cara atau gaya Pacran yg dilakuakn. Klo cuma sekedar penjajakan.... tanpa ada niat yg bener2 ingin menjadikan pasangan hidup ke depannya. Mungkin saja gaya pacaran seperti itu hanya akan merugikan... Tetapi jika memang saat Pacaran ada niat yg bener2 ingin menjadikannya sebagai pasanagan hidup, menurutku ga' ada ruginya, itu sebagai pengorbanan, bahan pelajaran, dan penyesuaian diri menuju pengenalan masing2. Asalkan...... gaya pacarannya dilakukan secara wajar.. tidak berlebihan. Yang terjadi saat ini rata2 pacaran sudah melebihi batas, itu akibat adanya keingin yg dilakukan tanpa berani melakukan tindakan yg pasti. saat pacaran sudah ingin begini begitu terhadap pasangan, itu berarti sudah melebihi batas pacaran... Klo memang ingin melebihi batas Pacaran.. knapa gak langsung menjadikannya pasangan? ( bukan berarti diriku tidak melebihi yagh... memang dah lama belok kanan. bukan hanya menyimpang lagih... ngakak )

yagh intinya.. Bumbu yang bagus akan selalu menjaga kelezatan masakan. Meskipun masakan itu telah matang, kadaluarsa.. tapi bumbu yang bagus akan tetap melekat. maka milikilah bumbu yang seperti itu..... jangan suka bermain dengan asal membumbui... Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Thu Apr 10, 2008 1:23 pm

enaknya di mana??

emang sih...kalo niat semula memacari seseorang cos mo njadiin ia sebagai pasangan hidup, mungkin pacaran yang kayak gitu lebih aman dari pacaran kebanyakan.

tetapi kalo memang gitu kenapa nggak langsung nikah ja? untuk penjajakan kan nggak harus leawt pacaran.

mungkin film ayat2 cinta bisa jadi sedikit gambaran nikah tanpa pacaran. jadi sebelum nikah, kedua pihak diberi kesempatan buat mengenal lebih jauh tentang si calon. kalo cocok ya terus nikah. dengan kata lain mreka menikmati keindahan pacaran setelah pernikahan. lebih aman, lebih bebas, dan menurutku pasangan yang kayak gitu, rumah tangganya lebih harmonis dan langgeng.
bukan brarti pacaran setelah nikah identik dengan orang yang alim kayak Fahry lho...

tapi ya...hak masing2 pribadi sih...q cm mo ngajak diskusi ja :)

satu lagi yang kurang kusuka dari pacaran....orang pacaran tu kebanyakan pertama karena fisik!! padahal kan seberapa awetkah fisik itu?? iya kalo nggak nemu cewek/co laen yang lebih cakep... :shock:bisa2 habis manis sepah dibuang tuh... :scratch:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue Apr 15, 2008 10:04 am

sebenarnya tergantung diri pribadi masing2.. keluarga dan lingkungn sekitar.. kalo bagi yang ngejalanin, pacaran itu ada suka da dukanya.. sukanya ya bisa saling berbagi dll deh.. dukanya ya kalo di tinggal selingkuh, diputusin dll juga.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri Apr 18, 2008 5:52 pm

dalam jiwa saya paracan itu adalah jalan menuju ke perkawinan, tapi pacaran yang terlalu lama adalah jalan menuju kejelekan,
memang dengan pacaran yang sehat kita mempunyai seorang teman dekat yang nantinya diharapkan dapat menjadi pasangan hidup, yang seallu bijaksana, belajar untuk percaya, menerima kelebihan dan kekurangan masing2 dan memang kalau sudah mantap ya langsung saja menuju kearah yang lebih baik yaitu pernikahan

nah kalau kita langsung saja menikah tanpa tahu kepribadian pasangan mungkin akan sulit untuk dapat beradaptasi, dan bisa mengakibatkan kehancuran rumah tangga, dan yang rugi dua2 nya, namun kalau pacarannya keterlaluan ( yang jelek2 maksudnya hawa nafsunay di gedein) menurut saya juga tidak baik karena banyak menyebabkan kerugian pada kedua belah pihak

jadi menurut saya pacaran itu penting, tapi asalkan yang sehat2 saja
gak boleh gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri Apr 18, 2008 5:54 pm

japrax wrote:
sebenarnya tergantung diri pribadi masing2.. keluarga dan lingkungn sekitar.. kalo bagi yang ngejalanin, pacaran itu ada suka da dukanya.. sukanya ya bisa saling berbagi dll deh.. dukanya ya kalo di tinggal selingkuh, diputusin dll juga.. Very Happy

dah pernah diputusin ya mas? he he he rasanya gimana hayooo? :lol: :lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri Apr 18, 2008 8:09 pm

frustasi urung tau pacaran...rep oleh bojo piye frustasi frustasi

wanita itu gimana seh ngakakk ngakakk :oops: jd pingin tau.. :bounce: :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Sat Apr 19, 2008 9:06 am

__BlacKy__ wrote:
frustasi urung tau pacaran...rep oleh bojo piye frustasi frustasi

wanita itu gimana seh ngakakk ngakakk :oops: jd pingin tau.. :bounce: :bounce:

yang pasti wanita tu menginginkan lelaki setia, lelaki serius yang memacarinya untuk dijadiin istri bukan sekedar maen2.
ha ha ha ..aku sok tahu :P
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Sat Apr 19, 2008 9:07 am

__BlacKy__ wrote:
frustasi urung tau pacaran...rep oleh bojo piye frustasi frustasi

wanita itu gimana seh ngakakk ngakakk :oops: jd pingin tau.. :bounce: :bounce:

yang pasti wanita tu menginginkan lelaki setia, lelaki serius yang memacarinya untuk dijadiin istri bukan sekedar maen2.
ha ha ha ..aku sok tahu :P
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon Apr 21, 2008 1:55 pm

kalo lagi pacaran, berikan hati dan cintamu 10% saja
kalau sdh menikah berikan hati dan cintamu 25%, 50% untuk anak2, 25%nya
untuk diri sendiri.PENTING!!!!! jaga MAHKOTA sampae waktunya tiba......
soalnya kebanyakan cewek sekarang kalo dipelaminan sudah gendut duluan..
kasian status anaknya, walopun lahir didalam pernikahan,tapi dibuat saat belum menikah...
yaaa... ndok, jaman sekarang mesti ati2.... dance
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon Apr 21, 2008 3:09 pm

maniss wrote:
kalo lagi pacaran, berikan hati dan cintamu 10% saja
kalau sdh menikah berikan hati dan cintamu 25%, 50% untuk anak2, 25%nya
untuk diri sendiri.PENTING!!!!! jaga MAHKOTA sampae waktunya tiba......
soalnya kebanyakan cewek sekarang kalo dipelaminan sudah gendut duluan..
kasian status anaknya, walopun lahir didalam pernikahan,tapi dibuat saat belum menikah...
yaaa... ndok, jaman sekarang mesti ati2.... dance

Njih leres mbak, makanya dulu pertama kali kenal istri saya , yang saya ucapkan bukan " maukan kau menjadi pacarku", Tapi maukah kau menikah dengan ku, trus kenalan 3 bulan, trus nikah setelah menikah 3 tahun baru punya anak, walaupun saya lelaki saya termasuk orang yang paling menghargai wanita, makanya seumur2 saya belum pernah yang namanya mutusin perempuan (soalnya wajahku khan jelek, jadinya diputusin melulu) ati2 jaga mahkotanya, bukan karena apa apa tapi karena memang harus begitu OK
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon Apr 21, 2008 4:33 pm

ajib melu sek pengalaman wae ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri Apr 25, 2008 11:04 am

Quote :
dah pernah diputusin ya mas? he he he rasanya gimana hayooo?


sulit untuk di ungkapkan dengan kata2.. :oops:
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri Apr 25, 2008 1:43 pm

Subyek: Re: hmmm...mo nanya.... Today at 8:04 am
--------------------------------------------------------------------------------
Quote:
dah pernah diputusin ya mas? he he he rasanya gimana hayooo?
sulit untuk di ungkapkan dengan kata2..



tak ewangi ngungkape yo mas...
"NUNJEM NGANTI TULANG SUNGSUM"

tapi gak usah dirasak2ke "gugur satu tumbuh seribu"
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri Apr 25, 2008 3:02 pm

wahyun wrote:
enaknya di mana??

emang sih...kalo niat semula memacari seseorang cos mo njadiin ia sebagai pasangan hidup, mungkin pacaran yang kayak gitu lebih aman dari pacaran kebanyakan.

tetapi kalo memang gitu kenapa nggak langsung nikah ja? untuk penjajakan kan nggak harus leawt pacaran.

mungkin film ayat2 cinta bisa jadi sedikit gambaran nikah tanpa pacaran. jadi sebelum nikah, kedua pihak diberi kesempatan buat mengenal lebih jauh tentang si calon. kalo cocok ya terus nikah. dengan kata lain mreka menikmati keindahan pacaran setelah pernikahan. lebih aman, lebih bebas, dan menurutku pasangan yang kayak gitu, rumah tangganya lebih harmonis dan langgeng.
bukan brarti pacaran setelah nikah identik dengan orang yang alim kayak Fahry lho...

tapi ya...hak masing2 pribadi sih...q cm mo ngajak diskusi ja :)

satu lagi yang kurang kusuka dari pacaran....orang pacaran tu kebanyakan pertama karena fisik!! padahal kan seberapa awetkah fisik itu?? iya kalo nggak nemu cewek/co laen yang lebih cakep... :shock:bisa2 habis manis sepah dibuang tuh... :scratch:

waaaaaa.. nek pacaran langsung ndelok hati rodo sue mbak, ngko nek kesuen le taaruf keno penalti dianggep pacaran (menurut nggon ayat2 cinta). Memutuskan untuk pengenalan terhadap calon membutuhkan waktu yg agak lama karena itu merupakan keputusan hidup yang akan di laksanakan seumur hidup, bukan hanya sebentar saja... nah pacaran menurut saya adalah pengenalan lebih lanjut si calon bini dan tidak hanya memilih fisik saja tetapi juga melihat hatinya, kan lebih baik fisiknya bagus hatinya juga bagus, daripada hatinya bagus fisiknya jelek... betullll???
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri Apr 25, 2008 3:11 pm

wahyun wrote:
__BlacKy__ wrote:
frustasi urung tau pacaran...rep oleh bojo piye frustasi frustasi

wanita itu gimana seh ngakakk ngakakk :oops: jd pingin tau.. :bounce: :bounce:

yang pasti wanita tu menginginkan lelaki setia, lelaki serius yang memacarinya untuk dijadiin istri bukan sekedar maen2.
ha ha ha ..aku sok tahu :P

waaahhh.. maen2? brarti ditendang2, dilempar2, di uncal2ke... koyo bal wae lho... hihihihihihihi... Tetapi pada jaman sekarang sudah berubah, mungkin karena emansipasi wanita yang kebablasen, banyak sekali lelaki jaman sekarang yg cuman dijadikan mainan oleh wanita... wolak waliking jaman, ne mbiyen ono buaya darat nek saiki ono boyo wedok......

aneh-aneh wae jaman saiki, jamane jaman edan, nek ra edan ra keduman, nek edan mlebu pakem... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Sat Apr 26, 2008 1:22 pm

waaahhh.. maen2? brarti ditendang2, dilempar2, di uncal2ke... koyo bal wae lho... hihihihihihihi... Tetapi pada jaman sekarang sudah berubah, mungkin karena emansipasi wanita yang kebablasen, banyak sekali lelaki jaman sekarang yg cuman dijadikan mainan oleh wanita... wolak waliking jaman, ne mbiyen ono buaya darat nek saiki ono boyo wedok......
aneh-aneh wae jaman saiki, jamane jaman edan, nek ra edan ra keduman, nek edan mlebu pakem...


KORBANE BOYO WEDOK PALENG RUGI DUWIT MASSSS....
LHA NEK KORBANE BUAYA DARAT....RUGI MASA DEPANE......
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri May 02, 2008 11:07 am

Quote :
waaahhh.. maen2? brarti ditendang2, dilempar2, di uncal2ke... koyo bal wae lho... hihihihihihihi... Tetapi pada jaman sekarang sudah berubah, mungkin karena emansipasi wanita yang kebablasen, banyak sekali lelaki jaman sekarang yg cuman dijadikan mainan oleh wanita... wolak waliking jaman, ne mbiyen ono buaya darat nek saiki ono boyo wedok......

aneh-aneh wae jaman saiki, jamane jaman edan, nek ra edan ra keduman, nek edan mlebu pakem


neng sak jane yo podo wae.. akeh juga cah lanang seng mempermain kan wanita.. podo2 edan kabeh lah..
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon May 05, 2008 2:51 am

ra melu2
(salah satu korban)
siul siul siul siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon May 05, 2008 6:37 am

maniss wrote:
waaahhh.. maen2? brarti ditendang2, dilempar2, di uncal2ke... koyo bal wae lho... hihihihihihihi... Tetapi pada jaman sekarang sudah berubah, mungkin karena emansipasi wanita yang kebablasen, banyak sekali lelaki jaman sekarang yg cuman dijadikan mainan oleh wanita... wolak waliking jaman, ne mbiyen ono buaya darat nek saiki ono boyo wedok......
aneh-aneh wae jaman saiki, jamane jaman edan, nek ra edan ra keduman, nek edan mlebu pakem...


KORBANE BOYO WEDOK PALENG RUGI DUWIT MASSSS....
LHA NEK KORBANE BUAYA DARAT....RUGI MASA DEPANE......
ngakakk

huahauhauhauh... leres mbak.. tapi nek sakniki nggih podo wae kok mbak! korban buaya wedok njih mpun merambah masa depan dan bukan cuman uang saja.. contohnya mas Imbi niku, beliau sakmeniko tesih berusaha memperbaiki MADESU ( Masa Depan Suram) gara2 wanita... nek mboten pitados dipun tangleti piyambak kemawon hihihihihi... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon May 05, 2008 6:39 am

gimbik wrote:
ra melu2
(salah satu korban)
siul siul siul siul siul siul

wakwkakwkawkawk... :o*00: :l0(())((: lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue May 06, 2008 11:37 am

ngakak kasian deh dimaenin ma cewek...

makanya kita harus berfikir, bagaimana caranya kita ga dipermainkan... dance

piye yah rasane mempermainkan... ada yg mau jd tester ?? ;)

Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Wed May 07, 2008 9:03 am

Pacaran itu suatu hal yang mengesankan dan harus dipertahankan jika memang udah sepadan. Seperti kata kata berikut, Cinta tak pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan..... yang satu selalu menjadi penyebab yang lain dan prosesnya...adalah irreversible...... Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat. Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang. Begitu juga dalam kasus kamu yang mencari, dan yang lain akan menanti. Jangan pernah takut untuk jatuh cinta. Mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan menderita. Tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis. jauh lebih pedih...karena saat itu menyadari bahwa kamu tidak pernah memberi.... Cinta itu sebuah jalan.Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen. Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja. Cinta tak harus berakhir bahagia, karena cinta tidak harus berakhir Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran...melainkan dari HATI. Ketika kamu mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika kamu demikian, kamu bukan mencintai,melainkan investasi. Jika kamu mencintai, kamu harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika kamu mengharap kebahagiaan,kamu bukan mencintai....melainkan memanfaatkan. Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang kamu cintai dari pada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena egomu yang tak berguna itu.. Bagaimana aku akan berkata " SELAMAT TINGGAL ".... kepada seseorang yang tidak pernah aku miliki ?? Kenapa tetes air mata jatuh demi seseorang yang tidak pernah menjadi kepunyaanku ?? Kenapa aku merindukan seseorang yang tidak pernah bersamaku dan kubertanya, kenapa aku mencintai seseorang yang cintanya tidak pernah untukku ?? Sangat sulit bagi dua orang yang mencintai satu sama lain ketika mereka tinggal dalam dua dunia yang berbeda..........Tapi ketika kedua dunia ini melebur dan menjadi satu, itulah yang disebut KEAJAIBAN !! Jangan mencintai seseorang seperti bunga karena bunga mati kala musim berganti, Cintailah mereka seperti angin, sebab angin bertiup selamanya........Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan- pecahan kaca itu sehingga kamu akan menjadi utuh kembali...... "Dream can change, but Love is forever" LoVe Or LiKe ??? Don't EVER leave the one you love for the one you like because the one you like will leave you for the one they love...tonight your true love will realize how much they love you. between 1 & 4 in the afternoon, tomorrow the shock of your life will occur. if you break the chain then you will have bad luck.. .:.:.:. If you REALLY LIKE (or LOVE) SOMEONE right now AND MISS THEM and can't get them out of your head then re-post this within 1 mintute with the title LOVE VS. LIKE and whoever you are missing will surprise you tomorrow

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Wed May 07, 2008 9:37 am

bener mbak manies setuju, walaupun aku lelaki tapi kasihan korban buaya darat ki, mesakakeh
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Wed May 07, 2008 10:04 am

the purple girl wrote:
ngakak kasian deh dimaenin ma cewek...

makanya kita harus berfikir, bagaimana caranya kita ga dipermainkan... dance

piye yah rasane mempermainkan... ada yg mau jd tester ?? ;)



akuuuuuuuuu wae mbak... gelem aku dadi sukarelawan.. ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Wed May 07, 2008 10:07 am

redbiem wrote:
the purple girl wrote:
ngakak kasian deh dimaenin ma cewek...

makanya kita harus berfikir, bagaimana caranya kita ga dipermainkan... dance

piye yah rasane mempermainkan... ada yg mau jd tester ?? ;)



akuuuuuuuuu wae mbak... gelem aku dadi sukarelawan.. ngakakk ngakakk ngakakk

sukarelawane mas gandung yo ngakak ngakak ngakak

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Thu May 15, 2008 9:51 am

melu urunan cah.. :shock:
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue May 20, 2008 5:01 am

redbiem wrote:
maniss wrote:
waaahhh.. maen2? brarti ditendang2, dilempar2, di uncal2ke... koyo bal wae lho... hihihihihihihi... Tetapi pada jaman sekarang sudah berubah, mungkin karena emansipasi wanita yang kebablasen, banyak sekali lelaki jaman sekarang yg cuman dijadikan mainan oleh wanita... wolak waliking jaman, ne mbiyen ono buaya darat nek saiki ono boyo wedok......
aneh-aneh wae jaman saiki, jamane jaman edan, nek ra edan ra keduman, nek edan mlebu pakem...


KORBANE BOYO WEDOK PALENG RUGI DUWIT MASSSS....
LHA NEK KORBANE BUAYA DARAT....RUGI MASA DEPANE......
ngakakk

huahauhauhauh... leres mbak.. tapi nek sakniki nggih podo wae kok mbak! korban buaya wedok njih mpun merambah masa depan dan bukan cuman uang saja.. contohnya mas Imbi niku, beliau sakmeniko tesih berusaha memperbaiki MADESU ( Masa Depan Suram) gara2 wanita... nek mboten pitados dipun tangleti piyambak kemawon hihihihihi... ngakakk ngakakk

hehehhe senasib bro!!!

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Sponsored content




PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   

Kembali Ke Atas Go down
 
hmmm...mo nanya....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: