Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 hmmm...mo nanya....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: hmmm...mo nanya....   Sat Apr 05, 2008 8:36 pm

First topic message reminder :

hmmm..mo nanya sesuatu ni...tapi sebelumnya minta maap jika nanti ada salah kata...

begini...sering ku merenung memikirkan sesuatu yang sebenernya bisa saja kupecahkan dengan tanya langsung pada bbrapa temanku...tapi aku tak berani. Beraninya yaa di sini.semoga ga ada yang tersinggung, kalaupun ada aku minta maap. Jujur, aku hanya sebatas ingin tahu.

menurut kalian pacaran itu enaknya di mana to?
kalau tak pikir2 kayaknya ga ada enaknya tapi kok banyak remaja zaman sekarang yang kalau ga punya pacar rasanya hidup ini kok ga lengkap.

enaknya pas acara penembakan, ketika sang cowok dengan setangkai mawar menunggu kata "iya" atau anggukan malu2 dari sang cewek??(kayak sinetron saja ya^_^)
atauuu
saat jantung deg2 an...ketika akan berjumpa??
saat duduk berduaan, jalan berduaan, makan berduaan, pokoknya semuanya yang serba berduaan??
atauuu
kenikmatan2 lainnya yang aku sendiri jadi bingung nulisnya ;) ;) ;)

bukan maksutku tuk nentang pacaran atau apa...tapi aku berfikir...
bukankah alangkah lebih baik kenikmatan itu semua dinikmati ketika semuanya sudah pasti...
maksutnya kalo pacaran kan jelas tidak ada kepastian...sang pacar kita belum pasti akan jadi pasangan hidup kelak...sang pacar belum tentu mau bertanggung jawab jika ada apa2 kelak(maksutnya??)...sang pacar belum pasti telah menempatkan nama kita dalam relung hatinya yang terdalam, kenapa kita sudah mempercayainya sepenuhnya??seorang pacar selalu akan menampakkan hal2 yang baik saja kan demi menjaga ke-perfek-annya dimata sang kekasih??jadi kadar kejujuran dalam pacaran menurutku patut diragukan...


deg2an itu...yang serba dua2an itu bukankah lebih enak, lebih aman, ditujukan buat pasangan hidup kita??kalo itu semua dah dinikmati pas masa pacaran dulu, pas dah nikah dah nggak ada nikmatnya lagi no :| nanti acara malam pertama nggak akan ada istimewanya...

ada seorang tmen pernah berkata...cinta itu ibarat bumbu msakan, kalo dah dihabiskan pas pacaran, nanti pas dah nikah jadi hambar..tak berasa lagi...

sekali lagi mohon maap...aku cm mo mengungkapkan ketidakmengertianku...nggak tahu ni kok tiba2 mncul pikiran macam gitu Very Happy
matur nuwun...^_^
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon May 05, 2008 6:37 am

maniss wrote:
waaahhh.. maen2? brarti ditendang2, dilempar2, di uncal2ke... koyo bal wae lho... hihihihihihihi... Tetapi pada jaman sekarang sudah berubah, mungkin karena emansipasi wanita yang kebablasen, banyak sekali lelaki jaman sekarang yg cuman dijadikan mainan oleh wanita... wolak waliking jaman, ne mbiyen ono buaya darat nek saiki ono boyo wedok......
aneh-aneh wae jaman saiki, jamane jaman edan, nek ra edan ra keduman, nek edan mlebu pakem...


KORBANE BOYO WEDOK PALENG RUGI DUWIT MASSSS....
LHA NEK KORBANE BUAYA DARAT....RUGI MASA DEPANE......
ngakakk

huahauhauhauh... leres mbak.. tapi nek sakniki nggih podo wae kok mbak! korban buaya wedok njih mpun merambah masa depan dan bukan cuman uang saja.. contohnya mas Imbi niku, beliau sakmeniko tesih berusaha memperbaiki MADESU ( Masa Depan Suram) gara2 wanita... nek mboten pitados dipun tangleti piyambak kemawon hihihihihi... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon May 05, 2008 6:39 am

gimbik wrote:
ra melu2
(salah satu korban)
siul siul siul siul siul siul

wakwkakwkawkawk... :o*00: :l0(())((: lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue May 06, 2008 11:37 am

ngakak kasian deh dimaenin ma cewek...

makanya kita harus berfikir, bagaimana caranya kita ga dipermainkan... dance

piye yah rasane mempermainkan... ada yg mau jd tester ?? ;)

Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Wed May 07, 2008 9:03 am

Pacaran itu suatu hal yang mengesankan dan harus dipertahankan jika memang udah sepadan. Seperti kata kata berikut, Cinta tak pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan..... yang satu selalu menjadi penyebab yang lain dan prosesnya...adalah irreversible...... Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat. Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang. Begitu juga dalam kasus kamu yang mencari, dan yang lain akan menanti. Jangan pernah takut untuk jatuh cinta. Mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan menderita. Tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis. jauh lebih pedih...karena saat itu menyadari bahwa kamu tidak pernah memberi.... Cinta itu sebuah jalan.Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen. Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja. Cinta tak harus berakhir bahagia, karena cinta tidak harus berakhir Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran...melainkan dari HATI. Ketika kamu mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika kamu demikian, kamu bukan mencintai,melainkan investasi. Jika kamu mencintai, kamu harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika kamu mengharap kebahagiaan,kamu bukan mencintai....melainkan memanfaatkan. Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang kamu cintai dari pada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena egomu yang tak berguna itu.. Bagaimana aku akan berkata " SELAMAT TINGGAL ".... kepada seseorang yang tidak pernah aku miliki ?? Kenapa tetes air mata jatuh demi seseorang yang tidak pernah menjadi kepunyaanku ?? Kenapa aku merindukan seseorang yang tidak pernah bersamaku dan kubertanya, kenapa aku mencintai seseorang yang cintanya tidak pernah untukku ?? Sangat sulit bagi dua orang yang mencintai satu sama lain ketika mereka tinggal dalam dua dunia yang berbeda..........Tapi ketika kedua dunia ini melebur dan menjadi satu, itulah yang disebut KEAJAIBAN !! Jangan mencintai seseorang seperti bunga karena bunga mati kala musim berganti, Cintailah mereka seperti angin, sebab angin bertiup selamanya........Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan- pecahan kaca itu sehingga kamu akan menjadi utuh kembali...... "Dream can change, but Love is forever" LoVe Or LiKe ??? Don't EVER leave the one you love for the one you like because the one you like will leave you for the one they love...tonight your true love will realize how much they love you. between 1 & 4 in the afternoon, tomorrow the shock of your life will occur. if you break the chain then you will have bad luck.. .:.:.:. If you REALLY LIKE (or LOVE) SOMEONE right now AND MISS THEM and can't get them out of your head then re-post this within 1 mintute with the title LOVE VS. LIKE and whoever you are missing will surprise you tomorrow
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Wed May 07, 2008 9:37 am

bener mbak manies setuju, walaupun aku lelaki tapi kasihan korban buaya darat ki, mesakakeh
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Wed May 07, 2008 10:04 am

the purple girl wrote:
ngakak kasian deh dimaenin ma cewek...

makanya kita harus berfikir, bagaimana caranya kita ga dipermainkan... dance

piye yah rasane mempermainkan... ada yg mau jd tester ?? ;)



akuuuuuuuuu wae mbak... gelem aku dadi sukarelawan.. ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Wed May 07, 2008 10:07 am

redbiem wrote:
the purple girl wrote:
ngakak kasian deh dimaenin ma cewek...

makanya kita harus berfikir, bagaimana caranya kita ga dipermainkan... dance

piye yah rasane mempermainkan... ada yg mau jd tester ?? ;)



akuuuuuuuuu wae mbak... gelem aku dadi sukarelawan.. ngakakk ngakakk ngakakk

sukarelawane mas gandung yo ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Thu May 15, 2008 9:51 am

melu urunan cah.. :shock:
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue May 20, 2008 5:01 am

redbiem wrote:
maniss wrote:
waaahhh.. maen2? brarti ditendang2, dilempar2, di uncal2ke... koyo bal wae lho... hihihihihihihi... Tetapi pada jaman sekarang sudah berubah, mungkin karena emansipasi wanita yang kebablasen, banyak sekali lelaki jaman sekarang yg cuman dijadikan mainan oleh wanita... wolak waliking jaman, ne mbiyen ono buaya darat nek saiki ono boyo wedok......
aneh-aneh wae jaman saiki, jamane jaman edan, nek ra edan ra keduman, nek edan mlebu pakem...


KORBANE BOYO WEDOK PALENG RUGI DUWIT MASSSS....
LHA NEK KORBANE BUAYA DARAT....RUGI MASA DEPANE......
ngakakk

huahauhauhauh... leres mbak.. tapi nek sakniki nggih podo wae kok mbak! korban buaya wedok njih mpun merambah masa depan dan bukan cuman uang saja.. contohnya mas Imbi niku, beliau sakmeniko tesih berusaha memperbaiki MADESU ( Masa Depan Suram) gara2 wanita... nek mboten pitados dipun tangleti piyambak kemawon hihihihihi... ngakakk ngakakk

hehehhe senasib bro!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue May 20, 2008 5:02 am

the purple girl wrote:
ngakak kasian deh dimaenin ma cewek...

makanya kita harus berfikir, bagaimana caranya kita ga dipermainkan... dance

piye yah rasane mempermainkan... ada yg mau jd tester ?? ;)


emmmmmmmmm mau mau aja sih
sakit po ra yo???

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue May 20, 2008 5:04 am

japrax wrote:
melu urunan cah.. :shock:
yen ketoke urunmu akeh dewe ki

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri May 23, 2008 10:56 am

nasibe korban buaya darat frustasi frustasi frustasi frustasi

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri May 23, 2008 11:09 am

hmmm akeh ya jebul korbane

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri May 23, 2008 11:11 am

ketoke wis tau dadi korban kabeh kie frustasi frustasi frustasi

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Fri May 23, 2008 6:57 pm

Wah sing paling penak kuwi samen lipen....wis g ono maneh..opo2 entuk wis g mikiri liyane....

Sing penting ojo gonta-ganti pasangan......

Pacaran ae do d gagas...nek gek arep mbojo yo kono....malah wong pacaran lan wong duwe bojo kuwi ribet nek duwe bojo malahan......... ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
djopie
KorLap


Lokasi : atas bukit ( goenoengkidoel handayani )
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue May 27, 2008 4:53 am

Pacaran Enaknya sambil ngenet palagi di WiiNet Hehehheee Dijamin Nyaman Deehh dah banyak yg bilang kok Tempatnya adem aksesnya cepat asik deeh pokoknya buat dua-duaan hehehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue May 27, 2008 5:46 pm

Saluttt
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
melani
Lurah


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 0
Join date : 03.05.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon Jun 09, 2008 6:17 pm

Pacaran itu adalah sesuatu yang saling melenkapi..Pacaran bukan berarti harus kemana2 berdua tetapi sling berbagi cerita,Pacaran juga harus mempunyai komitmen,Komitmen menjaga hubungan yang sudah dibina..Kalau takut sakit hati maka hubungan itu harus dijaga dengan baik2,jika hubungan itu agak tidak harmonis perbaiki dengan sesuatu hal yang menyenagkan..Ajak ngbrol,atau refressing...Jadi pacaran itu bukannya gak baik,tetapi bagaimana kita menjalaninya dan bagaimana kita mengartikan sebuah kata "PACARAN"...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/melani_yappi
djopie
KorLap


Lokasi : atas bukit ( goenoengkidoel handayani )
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon Jun 09, 2008 7:49 pm

pa ga lebih baex pacaran dulu aja.........
dance
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue Jul 08, 2008 2:52 pm

kang djopie ki kok malah iklan to yo???

pandanganku saat ini tentang pacaran......

pacaran bikin orang bodho(bagi pelajar maksutnya, bikin prestasi turun kalo ga bisa menej waktu, pikiran, dan perasaan)..

itu kata bapakku dulu..dan setelah kuamati ternyata ada benarnya juga...ada tetanggaku yang rangkingnya terjun bebas..setelah pacaran!!

bagaimana tidak??wong waktunya belajar malah asyik nelpon2an ngakakk

tapi yaa..hak asasi juga sih...lagi pula juga tergantung orangnya...
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Wed Jul 16, 2008 2:46 am

Maaf yun.... aq kurang sependapat dg kamu.....

Menurut aq sebagai cowok, pacaran dapat memotifasi qta untuk lebih maju dan qta jg bisa berbagi pengalaman pribadi qta (curhat) kepada pacar qta. asal qta jalani pacaran ini dg enjoy and bener2 ad keseriusan diantara pasangan qta masing2, menurut aq pacaran justru bawa efek positif.

Emang benar qta merasakan enaknya pacaran pada saat qta baru PDKT n rencana penembakan yang dihantui dengan rasa penasaran disertai deg...degan yang benar2 ga bisa qta tahan....... pokok SPORT JANTUNG,,,,,,

Tp kalo pacaran sudah ditahap keseriusan insya ALLOH qta akan rasakan Happy n qta berani tuk bercerita apapun masalah qta, mulai dr masalah keluarga, masalah pekerjaan, masalah pelajaran n smua masalah yang qta hadapi. dan mungkin qta hanya berani bercerita kepada pacar qta masing2. kalo qta sudh punya pacar yg menurut km udah "CARE" pasti semua rasa takut, rasa tidak pd itu akan hilang dengan sendirinya....

Dan qta akan terbiasa untuk membutuhkan pacar qta,,,,,,

Ya tentunya aq minta maaf jika ada kata2ku yang nyinggung prasaanmu....

Jangan takut pacaran... asal qta jangan melewati batas2 perbuatan yg semestinya tidak qta lakukan.....

CINTA TIDAK BISA DIUNGKAPKAN DENGAN KATA2, TAPI CINTA DAPAT DIMENGERTI DENGAN HATI & PERASAAN......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
nnaq
KorLap


Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Wed Jul 16, 2008 8:10 am

pacaran itu...
manis...
asem...
pahit...
(maisng2 dengan proporsi yang sama skitar 33,33%)

*hayaiks!!!*
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon Jul 21, 2008 1:21 pm

Pacaran itu..
Indah : pas podo senenge
Pahit : pas nembak ra ditompo
Sakit : pas diputusin
Jengkel : pas ngerti yayank diboncengke uwong
Ra nggagas : pas kita yang mutusin
Mumet : pas rep selingkuh ditunggoni terus
Pucet : pas bapakne galak
Judeg : pas yayank ngajak doalan pas ra duwe duit

liyane monggo di tambah dewe2 menurut pengalaman pribadi..

tapi intinya rasa cinta tg sejati itu tak terpengaruh oleh situasi & kondisi,seperti rasa cinta kita ke saudara dan orang tua


Terakhir diubah oleh bayou tanggal Tue Jul 22, 2008 12:03 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Mon Jul 21, 2008 1:23 pm

nnaq wrote:
pacaran itu...
manis...
asem...
pahit...
(maisng2 dengan proporsi yang sama skitar 33,33%)

*hayaiks!!!*
Koyo iklan permen mbak??? ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue Jul 22, 2008 11:25 am

@mas dedik cahyono :)

sante kemawon mas...namanya juga sharing :P ^_^

mungkin kurang tepat juga kalo q memandang pacaran secara umum. q juga percaya adanya pacaran yang aman malah yang bermanfaat. ya itu tadi, tergantung orangnya dan niat yang dibawanya. kalo memacari dengan maksut untuk dijadikan pasangan hidup, menurutku pacaran yang kayak gitu memang hanya mengandung sedikit rsiko. resikonya paling2 dah jalan beberapa waktu (dengan segala pengorbanannya--->cinta kan harus berkorban ya:P )..eh ternyata ga sampai pelaminan.(mungkin ini yang dimaksut sebagai masa penjajakan, untuk menyakinkan diri apakah dia cocok untuk jadi pasangan hidup ato nggak)

tetapi yang saya khawatirkan sehingga saya memandang pacaran sedemikian rupa adalah pacaran model sekarang yang sangat rawan untuk berpindah ke jalur pergaulan tanpa batas. bagaimana jadinya kalo remaja2 sampai masuk ke dunia itu sedangkan sebenarnya mereka memiliki potensi yang luar biasa untuk membangun negeri ini. Sad

mmm...kalo tak pikir2, secara garis besar, pacaran zaman sekarang ma zaman dulu itu beda...zaman dulu pacaran identik dengan usaha mencari pasangan hidup. sekarang? menurutku pacaran sebagai ajang tuk menikmati masa remaja- jangan sampe masa remaja terlewat tanpa pengalaman pernah pacaran...

bahkan lucunya ga sah nunggu remaja...anak2 kecil pun dah mulai memasuki dunia pacaran...notabene anak kecil kan belum mampu sepenuhnya mempertimbangkan baik buruk kedepannya.. Sad

mmm...TV....TV.....bagaimana pola pergaulan ga kan terkontaminasi ya...wong input dr TV yang notabene sebagai media edukasi saja seperti itu...
:P :P

maaf kalo bnyak salah...sekali lagi kita saling bertukar pikiran. senang q di ajak diskusi kayak gini Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue Jul 22, 2008 1:32 pm

sorry kalo kata2 ku banyak salahnya yg pasti ini adalah sebuah diskusi.. jangan sampe karena diskusi ini malah timbul rasa jengkel antara sesama anggota forum ini. yang pasti banyak kesalahan pada diri saya and saya minta maap atas kesalahan penulisan kalimat yang menyinggung perasaan pembaca...

Than's...

Maju terus Forum On-line GK

ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue Jul 22, 2008 2:33 pm

dedik cahyono wrote:
sorry kalo kata2 ku banyak salahnya yg pasti ini adalah sebuah diskusi.. jangan sampe karena diskusi ini malah timbul rasa jengkel antara sesama anggota forum ini. yang pasti banyak kesalahan pada diri saya and saya minta maap atas kesalahan penulisan kalimat yang menyinggung perasaan pembaca...

Than's...

Maju terus Forum On-line GK

ajib ajib ajib ajib

setuju...setuju... ajib ajib ajib Very Happy

wahhh...dados boten penak kulo.... :P kulo nggih minta maaf, banyak kata yang menyinggung perasaan semua... Very Happy

luph u all..
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Tue Jul 22, 2008 4:32 pm

wahyun wrote:
dedik cahyono wrote:
sorry kalo kata2 ku banyak salahnya yg pasti ini adalah sebuah diskusi.. jangan sampe karena diskusi ini malah timbul rasa jengkel antara sesama anggota forum ini. yang pasti banyak kesalahan pada diri saya and saya minta maap atas kesalahan penulisan kalimat yang menyinggung perasaan pembaca...

Than's...

Maju terus Forum On-line GK

ajib ajib ajib ajib

setuju...setuju... ajib ajib ajib Very Happy

wahhh...dados boten penak kulo.... :P kulo nggih minta maaf, banyak kata yang menyinggung perasaan semua... Very Happy

luph u all..


Aku ketut di lupp ora yo?? ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: hmmm...mo nanya....   Today at 3:12 am

Kembali Ke Atas Go down
 
hmmm...mo nanya....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: