Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Wahing (Bersin) juga ada maknane....551
Share | 
 

 Wahing (Bersin) juga ada maknane....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PeRAK cell
KorLap


Lokasi: Jogja-Wonosari PP
Reputation: -23
Join date: 08.03.09

PostSubyek: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Tue Apr 14, 2009 9:10 pm

Bersin antara jam 06 - 07 pagi hari
bermakna akan ada ajakan untuk makan-makan

Bersin antara jam 07 - 08 pagi hari
bermakna akan ada keberuntungan yang tak terduga

Bersin antara jam 08 - 09 pagi hari
bermakna akan ada orang yang menghina anda

Bersin antara jam 09 - 10 pagi hari
bermakna akan ada keberhasilan dari urusan yang anda usahakan

Bersin antara jam 10 - 11 pagi hari
bermakna anda menjadi pembicaraan orang banyak

Bersin antara jam 11 - 12 siang hari
bermakna akan ada sesuatu perselisihan yang menghawatirkan antara anda dengan teman anda

Bersin antara jam 12 - 13 siang hari
bermakna akan ada berita yang menyenangkan dari luar daerah

Bersin antara jam 13 - 14 siang hari
bermakna akan ada penghalang dalam setiap rencana anda yang menyebabkan kegagalan

Bersin antara jam 14 - 15 siang hari
bermakna akan ada orang yang akan mencelakakan diri anda

Bersin antara jam 15 - 16 sore hari
bermakna akan ada berita yang kurang mengenakkan dari kerabat sendiri

Bersin antara jam 16 - 17 sore hari
bermakna akan ada sesuatu yang mehalang-halangi niat biak anda

Bersin antara jam 17 - 18 sore hari
bermakna akan ada sesuatu sebab yang mengganggu kesehatan anda

Bersin antara jam 18 - 19 malam hari
bermakna akan ada pemberian yang menggembirakan dari atasan anda

Bersin antara jam 19 - 20 malam hari
bermakna seandainya anda memiliki seorang kekasih ini, merupakan taanda yang berarti si dia sedang merindukan anda

Bersin antara jam 20 - 21 malam hari
bermakna akan ada pencuri yang akan mengunjungi anda

Bersin antara jam 21 - 22 malam hari
bermakna akan ada suatu barang yang dinilai berharga pergi meninggalkan anda

Bersin antara jam 22 - 23 malam hari
bermakna akan ada perjumpaan antara anda dengan seorang karib yang lama diperantauan

Bersin antara jam 23 - 24 malam hari
bermakna akan ada peristiwa yang menyusahkan yang menghambat perjalanan anda

Bersin antara jam 24 - 01 dini hari hari
bermakna bagi anda yang telah berumah tangga di harapkan dapat menghindari perselisihan yang akan terjadi

Bersin antara jam 01 - 02 pagi hari
bermakna akan ada khabar yang kurang mengenakkan jiwa dan hati anda yang datangnya dari luar daerah

Bersin antara jam 02 - 03 pagi hari
bermakna akan ada undangan yang datang kepada anda untuk dapat menghadiri suatu perayaan

Bersin antara jam 03 - 04 pagi hari
bermakna akan ada teguran dari pimpinan untuk anda

Bersin antara jam 04 - 05 pagi hari
bermakna akan ada penyambutan dari anda untuk tamu yang datang dari jauh

Bersin antara jam 05 - 06 pagi hari
bermakna akan ada rasa yang sangat menggambarkan kenikmatan dan kebahagiaan kepada anda.
Kembali Ke Atas Go down
http://perakcell.blogspot.com
Den Ayu
Koordinator


Lokasi: Wonosari GK
Reputation: 18
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Tue Apr 14, 2009 9:24 pm

Hehehhe...nek bersine mesti luwih seko ping telu kwi kiro2 ngopo yo kang?


ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap


Lokasi: Wonosari, Jogja
Reputation: 5
Join date: 04.02.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Tue Apr 14, 2009 9:43 pm

Den Ayu wrote:
Hehehhe...nek bersine mesti luwih seko ping telu kwi kiro2 ngopo yo kang?


ngakakk ngakakk

Kuwi pancen agek piler'en alias kemasukan virus


:))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*:
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi: Wonosari GK
Reputation: 18
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Tue Apr 14, 2009 9:47 pm

rangga_upjk wrote:
Den Ayu wrote:
Hehehhe...nek bersine mesti luwih seko ping telu kwi kiro2 ngopo yo kang?


ngakakk ngakakk

Kuwi pancen agek piler'en alias kemasukan virus


:))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*:


Wakakaka...iki sik takokke adiku paijo sik bagus dwe lho...

tak omongke kwe mengko... ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
rangga_ujpk
KorLap


Lokasi: Wonosari, Jogja
Reputation: 5
Join date: 04.02.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Tue Apr 14, 2009 9:56 pm

Den Ayu wrote:
rangga_upjk wrote:
Den Ayu wrote:
Hehehhe...nek bersine mesti luwih seko ping telu kwi kiro2 ngopo yo kang?


ngakakk ngakakk

Kuwi pancen agek piler'en alias kemasukan virus


:))0*: :))0*: :))0*: :))0*: :))0*:


Wakakaka...iki sik takokke adiku paijo sik bagus dwe lho...

tak omongke kwe mengko... ngakak ngakak

walah kenyataan'e kyo ngono kok, kon piye meneh...
jo dikandake toh Yu...... ben moco dewe ae ngakak
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi: Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation: 39
Join date: 20.07.08

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Tue Apr 14, 2009 10:11 pm

bersin jam 00:00
bermakna upil nya akan keluar semua,..
dan keesokan harinya pasti terlambat bangun.... lol!

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
PeRAK cell
KorLap


Lokasi: Jogja-Wonosari PP
Reputation: -23
Join date: 08.03.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Tue Apr 14, 2009 10:40 pm

Den Ayu wrote:
Hehehhe...nek bersine mesti luwih seko ping telu kwi kiro2 ngopo yo kang?


ngakakk ngakakk

Matur Nuwun...

Kok mboten bersin ping seket genep satus sekalian Den "rumangsane" Ayu


Nopo kula wonten lepat kaliyan panjenengan sedoyo,
KOK LEH MU NGECE BANGET-BANGET...
kados mekaten to ingkang dipun sebut Forum WARGA GUNUNGKIDUL???
Kembali Ke Atas Go down
http://perakcell.blogspot.com
must_ed
Koordinator


Lokasi: kaki gunung singa
Reputation: 8
Join date: 24.01.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Wed Apr 15, 2009 9:19 am

Sing jelas kuwi yen wong isih iso bersin, kuwi tegese wong kuwi isih waras.
coba diteliti ngendi oono wong edan bersin.....

dadi sing ora tau bersin berarti ........
aku kerep bersin lhooo.....
Kembali Ke Atas Go down
woelee_cmb
Lurah


Lokasi: zogza
Reputation: 0
Join date: 27.08.08

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Wed Apr 15, 2009 9:26 am

apa makna-makna itu sudah ada buktinya???


or njenengan udah membuktikan???



cuma tanya aja, bukan ngece....
Kembali Ke Atas Go down
PeRAK cell
KorLap


Lokasi: Jogja-Wonosari PP
Reputation: -23
Join date: 08.03.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Thu Apr 16, 2009 12:55 am

woelee_cmb wrote:
apa makna-makna itu sudah ada buktinya???


or njenengan udah membuktikan???



cuma tanya aja, bukan ngece....

Hehehe... waduh gak sempet mikir hal2 goip... mankanya saya posting disini... mohon dikritisi bukan dipaido :study:

_________________
Info Harga Eceran Kartu Perdana Yogya + Segel :
Axis : 2.500, Three : kosong, XL : 5.500, IM3 : 6.500, Mentari : 6.000, Kartu As : kosong, Simpati : Kosong, Flexi : 11.000, SMART : 5.000, Fren : 5,000, Hepi : 7.000, Esia : 6.000

PeRAK cell :
JL. Nusa Indah No 8, Depan SMP N 1 Wonosari Gunungkidul
website : http://www.perakcell.blogspot.com
Facebook : perakcell@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://perakcell.blogspot.com
agoezt89
Camat


Lokasi: wonosari
Reputation: 4
Join date: 15.01.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Thu Apr 16, 2009 2:08 am

dewalangit wrote:
bersin jam 00:00
bermakna upil nya akan keluar semua,..
dan keesokan harinya pasti terlambat bangun.... lol!


mesti sek tak omongke ki pengalaman pribadi to....

ho'o ra kang... ngakak ngakak

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
PeRAK cell
KorLap


Lokasi: Jogja-Wonosari PP
Reputation: -23
Join date: 08.03.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Sun Apr 26, 2009 12:33 am

monggo dilanjut -----> back to topik
maaf kalau kemarin agak atos... lg rada sensi... PMS

_________________
Info Harga Eceran Kartu Perdana Yogya + Segel :
Axis : 2.500, Three : kosong, XL : 5.500, IM3 : 6.500, Mentari : 6.000, Kartu As : kosong, Simpati : Kosong, Flexi : 11.000, SMART : 5.000, Fren : 5,000, Hepi : 7.000, Esia : 6.000

PeRAK cell :
JL. Nusa Indah No 8, Depan SMP N 1 Wonosari Gunungkidul
website : http://www.perakcell.blogspot.com
Facebook : perakcell@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://perakcell.blogspot.com
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Sat May 09, 2009 12:07 pm

Kalo selama 24 jam bersin bersin terus itu berarti hidumg anda gak normal!
Kembali Ke Atas Go down
J7Top
KorLap


Lokasi: Cimahi Bandung (asal Jepitu - Wediombo)
Reputation: 0
Join date: 24.09.08

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Sat May 09, 2009 3:43 pm

wah kebetulan aku nek tangi turu bersin2 wae...
berarti ndak dino ono sing ngajak makan2 dunk boss...

opo ncen aku sinusitis... hahahha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jakethoodiedance.com
Den Ayu
Koordinator


Lokasi: Wonosari GK
Reputation: 18
Join date: 23.03.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Sat May 09, 2009 4:48 pm

PeRAK cell wrote:
Den Ayu wrote:
Hehehhe...nek bersine mesti luwih seko ping telu kwi kiro2 ngopo yo kang?


ngakakk ngakakk

Matur Nuwun...

Kok mboten bersin ping seket genep satus sekalian Den "rumangsane" Ayu


Nopo kula wonten lepat kaliyan panjenengan sedoyo,
KOK LEH MU NGECE BANGET-BANGET...
kados mekaten to ingkang dipun sebut Forum WARGA GUNUNGKIDUL???

Sik NGECE ki bagian ENDI? Lha wong aq ngomongke njenengan we ora...

Beda pendapat ki biasa prend...
Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
lilis
KorLap


Lokasi: jogja-semin PP
Reputation: 1
Join date: 10.02.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Sat May 09, 2009 9:13 pm

perak ki ojo gampang tersingung to...ora apik.
kesan org lain neng kowe rak yo dadi ora sip to....

mbok gambarmu diganti sik luwih apik....
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Lokasi: jakarta
Reputation: 6
Join date: 19.02.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Mon May 25, 2009 11:16 pm

yang pasti kalo kebanyakan bersin itu tidak baik untuk kesehatan, nek 24 jam nonstop, gak bisa ngenet, posting, fb, aktivitas terganggu, badan bisa lemes dan dehidrasi, harus segera dievakuasi ke rs terdekat.

hati2, ngakakk bersin jenis ini membawa petaka...........

(ojo es mosi lho kang).
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator


Lokasi: jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation: 249
Join date: 08.04.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Tue May 26, 2009 7:28 am

kliwon semin wrote:
yang pasti kalo kebanyakan bersin itu tidak baik untuk kesehatan, nek 24 jam nonstop, gak bisa ngenet, posting, fb, aktivitas terganggu, badan bisa lemes dan dehidrasi, harus segera dievakuasi ke rs terdekat.

hati2, ngakakk bersin jenis ini membawa petaka...........

(ojo es mosi lho kang).
es mosi ki seger ya yo kui kang,,tukune neng ndi kui ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Tue May 26, 2009 8:37 am

neng bakol janganan akeh kang
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi: wonosari
Reputation: 4
Join date: 15.01.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Mon Jun 01, 2009 10:44 pm

k_lop juragane bakul janganan soale... ngakakk ngakakk

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Tue Jun 02, 2009 10:11 pm

agoezt89 wrote:
k_lop juragane bakul janganan soale... ngakakk ngakakk
berarti raja sayur1
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi: wonosari
Reputation: 4
Join date: 15.01.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Wed Jun 03, 2009 4:16 am

martinus wrote:
agoezt89 wrote:
k_lop juragane bakul janganan soale... ngakakk ngakakk
berarti raja sayur1

ho'o kang raja sayur 2 koe.. Bagoos Bagoos Bagoos

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Wed Jun 03, 2009 2:45 pm

ya rapopo anggere dudu raja singa!
Kembali Ke Atas Go down
ants_dj07
Warga


Lokasi: palembang
Reputation: 0
Join date: 05.06.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Fri Jun 05, 2009 10:43 pm

wahing kui artine agi pilek kang..... :lol:

setuju ajib
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Wed Jun 17, 2009 11:46 am

ants_dj07 wrote:
wahing kui artine agi pilek kang..... :lol:
bagooosssss....!!!!
Kembali Ke Atas Go down
franes
Warga


Lokasi: jombang jawa timur
Reputation: 0
Join date: 17.06.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Wed Jun 17, 2009 2:30 pm

nek bersan bersin terus sing apik karo seng elek lak kadu ngitung terusan,wlah capek.tp g popo makaci infona mbah
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Wed Jun 17, 2009 3:12 pm

franes wrote:
nek bersan bersin terus sing apik karo seng elek lak kadu ngitung terusan,wlah capek.tp g popo makaci infona mbah

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
Kembali Ke Atas Go down
taufik andianto
eRTe


Lokasi: tg.pinang , Bintan Prov.KEP.RIAU
Reputation: 0
Join date: 12.07.09

PostSubyek: Re: Wahing (Bersin) juga ada maknane....   Mon Jul 13, 2009 1:13 am

Bersin antara jam 07 - 08 pagi hari
bermakna akan ada keberuntungan yang tak terduga


aku ra percoyo kang..

berarti yen pengin sugih bersin2 wae saben antara jam 07 - 08 pagi hari

:*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
 

Wahing (Bersin) juga ada maknane....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK ::  :: -