Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Arti seorang kawan..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Arti seorang kawan..   Mon Apr 20, 2009 1:32 pm

First topic message reminder :

Adakah anda tahu hubungan antara 2 biji mata anda ??
Mereka berkedip bersama..... . ......,
Bergerak bersama..... . .....,
Menangis bersama..... .......,
Melihat bersama dan......... .,
Tidur bersama..... ......
Meskipun mereka tidak pernah melihat antara satu sama lain.....
PERSAHABATAN seharusnya seperti itu......... ....
Kehidupan akan berasa KOSONG tanpa KAWAN ............ .

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com

PengirimMessage
widjiume
Camat


Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Mon Feb 20, 2012 6:32 pm

seperti sahabat...
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Agus_Gogon
Pengawas


Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Mon Feb 20, 2012 6:33 pm

seperti,,,emmmmmmmmmmmm!!!!!!!!!!!!! goyangduyu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
widjiume
Camat


Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Mon Feb 20, 2012 6:38 pm

eeeemmmmmmmmmmmberrrrrrrrr... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Mon Feb 20, 2012 11:50 pm

ember plastik piano
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
masipoeng
Camat


Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Tue Feb 21, 2012 12:17 am

kawan keno nggo tombokan... loncat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Tue Feb 21, 2012 12:19 am

kawan ki nek lanang...lha nek wedok?
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Tue Feb 21, 2012 2:08 am

tombok katok nek iki
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
masipoeng
Camat


Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Tue Feb 21, 2012 9:22 pm

Asmaraningtyas wrote:
kawan ki nek lanang...lha nek wedok?

nek wedhok yo kawan setri now mbah,.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Tue Feb 21, 2012 11:17 pm

udu kawin ya?
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Tue Feb 21, 2012 11:22 pm

wadaaaaw wadaaaaaw,....kaw kaw kaw


sensored ska

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
masipoeng
Camat


Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Wed Feb 22, 2012 12:40 am

Asmaraningtyas wrote:
udu kawin ya?

sak karepmu, ngunu yo oleh,...

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Wed Feb 22, 2012 2:56 pm

widjiume wrote:
eeeemmmmmmmmmmmberrrrrrrrr... ngakak
ngangakk ngangakk ngangakk bak ae sisan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
masipoeng
Camat


Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Thu Feb 23, 2012 12:17 am

kawan=teman, teman=rekan, rekan=sahabat, sahabat=sobat,.... ngakakk

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
suryanto SL
Koordinator


Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Thu May 03, 2012 1:38 pm

kliwon semin wrote:
kawan adalah orang yang bisa ngasih utangan
aku kancamu kang lole lole lole lole

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
widjiume
Camat


Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Thu May 03, 2012 3:11 pm

masipoeng wrote:
kawan=teman, teman=rekan, rekan=sahabat, sahabat=sobat,.... ngakakk
kawan=sobat Very Happy

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
masipoeng
Camat


Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Fri May 04, 2012 12:41 am

sobat=soto babat yu,... Very Happy

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
stupid_cupid
KorLap


Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Fri May 04, 2012 10:40 am

SOBAT : Suket OBAT
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat


Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Fri May 04, 2012 4:35 pm

SOBAT=SOhib BAngeT

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
masipoeng
Camat


Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Sat May 05, 2012 1:33 pm

SOBAT =Sing gO samBAT

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
erwan efendi
Koordinator


Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Sat May 05, 2012 8:01 pm

ora ngerti hubungane aku, cobo opo hubungane yo? capek deh

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
Asmaraningtyas
Camat


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Sat May 05, 2012 9:04 pm

erwan efendi wrote:
ora ngerti hubungane aku, cobo opo hubungane yo? capek deh

aku ya ora weruh wong nek hubungan krukuban kemul kok.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
erwan efendi
Koordinator


Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Sat May 05, 2012 9:10 pm

ngakak ngakak ngakak anget

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
suryanto SL
Koordinator


Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Sun May 06, 2012 5:14 pm

Asmaraningtyas wrote:
erwan efendi wrote:
ora ngerti hubungane aku, cobo opo hubungane yo? capek deh

aku ya ora weruh wong nek hubungan krukuban kemul kok.... Very Happy
kel kel kel,,,hiyo mbah, terjadi arus pendek... ngikik ngikik

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
erwan efendi
Koordinator


Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Sun May 06, 2012 10:01 pm

ngakak wew aruse tinggi banget nek ngunu kwi

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Mon May 07, 2012 6:09 pm

Asmaraningtyas wrote:
erwan efendi wrote:
ora ngerti hubungane aku, cobo opo hubungane yo? capek deh

aku ya ora weruh wong nek hubungan krukuban kemul kok.... Very Happy
ngapusi aku wingi nginjen karo ndodok kok ngangakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Mon May 07, 2012 8:17 pm

kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup.
tetapi kadang kala juga sahabat bisa berakhir indah atau bisa juga buruk, saya mungkin punya sebuah persepsi bahwa persahabatan tidak boleh diakhiri dengan sebuah kata cinta, dan persepsi itu dah menjadi prinsip semenjak saya mengenal arti persahabatan.
namun, saya juga tidak bisa pungkiri bahwa hal yang bertentangan tersebut banyak terjadi disekitarku. dan harapku saya tidak menjadi bagian dari itu, sebab saya ingin menempatkan arti sahabat sebenar-benarnya sahabat, walaupun banyak cerita negatif yang mendekatkan saya akan hal cinta sesama sahabat…tentunya sahabat cowoklah soalnya gue cewek
untuk saya sahabat adalah sahabat, dan sahabat terbaik adalah sahabat yang tau kapan dia atau kita membutuhkannya.
::butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya::
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Mon May 07, 2012 8:18 pm

Sahabat……….
Sahabat memiliki arti yang teramat penting dalam kehidupan ini. Sahabat akan selalu hadir di tiap kehidupan kita, ia dapat menghibur kita dikala kita sedih, membuat kita tertawa, setia menemani dimasa-masa suka maupun duka, dan selalu sabar dalam menyertai kehidupan kita.
Sahabat tidak akan pernah mencelakakan dan memanfaatkan kita, ia tak kenal pamrih dan waktu dalam menolong, ia akan melakukan sesuatu disaat kita membutuhkannya tanpa meminta sesenpun imbalan, balas jasa, bahkan ucapan terima kasih.



Kita dapat menemukan banyak karakter untuk dijadikan sahabat, tetapi dalam mene

mukan sahabat tidak semudah yang kita bayangkan, tidak cukup dengan perkenalan yang singkat atau memerlukan waktu yang lama dalam kita menilai seseorang untuk menjadi sahabat, karena sahabat akan hadir dengan sendirinya tanpa kita sadari dan dalam kurun waktu yang tidak dapat kita tentukan.
Tidak ada seorang manusia pun yang tidak membutuhkan sahabat, semua pasti mengiginkan tuk memiliki sahabat, dimana dengan adanya sahabat kita dapat mencurahkan seluruh isi hati kita, bahkan sampai sesuatu hal yang sangat rahasia pun dapat diungkapkan pada sahabat kita, melebihi siapapun di dunia ini. Dan sahabat akan menyimpannya erat2 dalam hatinya bahkan akan rela untuk mengorbankan dirinya demi menjaga rahasia tersebut.
Kuberikan rasa hormat setinggi – tingginya untukmu sahabat………
Terima kasih tuk sahabatku………..
terima kasih…..

Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Mon May 07, 2012 8:20 pm

Arti Persahabatan

http://krenungan.org/wordpress/2006/06/30/arti-persahabatan/

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya…

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didengar - diabaikan, dibantu - ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis. Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Ingatlah kapan terakhir kali kamu berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping kamu ?? Siapa yang mengasihi kamu saat kamu merasa tidak dicintai ?? Siapa yang ingin bersama kamu saat kamu tak bisa memberikan apa-apa ??

MEREKALAH SAHABATMU

Hargai dan peliharalah selalu persahabatanmu.


Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
masipoeng
Camat


Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Tue May 08, 2012 3:59 pm

idem, setuju,... shakehand

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
suryanto SL
Koordinator


Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Sat May 12, 2012 12:44 pm

hmm...sahabat hanya 1 dari 1000 teman...

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
widjiume
Camat


Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Mon May 14, 2012 12:49 pm

lha ini pembahasan sahabat, kawan atau teman sih...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Tue May 15, 2012 3:05 am

widjiume wrote:
lha ini pembahasan sahabat, kawan atau teman sih...

Semuanya kayaknya bener mbak..
Soalnya maknanya saling berdekatan satu sama lain..
CMIIW!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
masipoeng
Camat


Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Wed May 16, 2012 11:13 pm

sahabat akan selalu ada di saat kita membutuhkan.. joz

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
pan65cint4
Koordinator


Lokasi : Playen
Reputation : 20
Join date : 06.09.10

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Fri Jun 01, 2012 12:03 am

kliwon semin wrote:
kawan adalah orang yang bisa ngasih utangan

ngikik ngikik ngikik

_________________
Hijauuuuu...!!!. ^_^
Kembali Ke Atas Go down
http://jogjaheritagecity.com
Roni gabreaLL
Koordinator


Lokasi : BSG, Saptosari
Reputation : 2
Join date : 05.05.12

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Fri Jun 01, 2012 3:11 pm

shabat atau kawan iku bagaikan puli(legendar) karo tempe bacem, enak poko'e

_________________
"Tetap tersenyum walaupun wajahmu Mendung"
shakehand
Kembali Ke Atas Go down
http://inorzz.wordpress.com
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Fri Jun 01, 2012 7:26 pm

pan65cint4 wrote:
kliwon semin wrote:
kawan adalah orang yang bisa ngasih utangan

ngikik ngikik ngikik
ngikik tukang ngutang iki
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
masipoeng
Camat


Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Sat Jun 02, 2012 1:50 am

kawan ura nganggo "i"... tersipumalu

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
pan65cint4
Koordinator


Lokasi : Playen
Reputation : 20
Join date : 06.09.10

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Sat Jun 02, 2012 9:43 am

ASDD wrote:
Sahabat adalah kekuatan

nak jare patrick nggene


ngeneki wes sip tenan,,, rukun kro kekancan,,,,

_________________
Hijauuuuu...!!!. ^_^
Kembali Ke Atas Go down
http://jogjaheritagecity.com
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   Sat Jun 02, 2012 10:01 am

pan65cint4 wrote:

ngeneki wes sip tenan,,, rukun kro kekancan,,,,

Iyow, tapi saiki kenyataan e ora ngunu..
Knowledge gawe kekancan bubrah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Sponsored content




PostSubyek: Re: Arti seorang kawan..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Arti seorang kawan..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: