Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 jalur bus wonosari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
surani
Warga


Reputation : 0
Join date : 25.03.08

PostSubyek: jalur bus wonosari   Mon Apr 07, 2008 4:36 pm

sesami warga gunungkidul kulo nyuwon info jalur bus sing enggal sebab rodo sakwetawis boten bali matorsuwun jehhh ! :lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re : Jalur ... ... ..   Fri Apr 11, 2008 3:32 pm

Aku yo wis suwe ora bali......
dadine aku yo ora ngerti....

ngojek wae piye???
tak ojek tekan ngriyane...??






========================================
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Wed Apr 16, 2008 1:17 pm

ojo gelem.. mengko ra tekan ngomah.. :P
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Sun Apr 27, 2008 6:59 pm

:roll: :roll: :roll: :roll: Kok ra ono sing njawab yoh... ngakakk Mba' Surani Yoh sing tekon malah Ngilang.. opo malah wes tekan Ngomah GK kono yoh... ngakak

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Fri May 02, 2008 11:03 am

mugo2 wes tekan Gk.. Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
surani
Warga


Reputation : 0
Join date : 25.03.08

PostSubyek: jalur bus wonosari   Thu May 15, 2008 2:30 pm

makasih kepada semua fihak yang tlah sudi menjawab dan ternyata gk memang maju pesat dan malah kaget busnya lewat depan rumah sekali lagi mks maklum jarang pulang yang ingin saling ngobrol mail ke inarus@plasa.com
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Thu May 15, 2008 3:23 pm

surani wrote:
makasih kepada semua fihak yang tlah sudi menjawab dan ternyata gk memang maju pesat dan malah kaget busnya lewat depan rumah sekali lagi mks maklum jarang pulang yang ingin saling ngobrol mail ke inarus@plasa.com

wahhh... ngobrol kok pakai imel sih???? bukannya ngobrol pakai mulut??? tp bisa melalui telepon, Chating ... dll :o*00: :o*00:

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Mon Jul 14, 2008 12:04 pm

surani wrote:
makasih kepada semua fihak yang tlah sudi menjawab dan ternyata gk memang maju pesat dan malah kaget busnya lewat depan rumah sekali lagi mks maklum jarang pulang yang ingin saling ngobrol mail ke inarus@plasa.com
salam kenal,

di forum ini kita bisa saling bertukar pikiran juga mbak
sehingga rasa persaudaraan antar anggota forum bisa
tetap di jaga.
monggo dilanjut

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Sun Jul 20, 2008 7:39 pm

betul, jalan wonosari dh bhyak perubhan,..klu anda pergi ke wonosari 2/3 tahun silam anda akan mendapati tikungan2 tajam,miss di patuk, kalipenthung,atau irung petruk.tapi sekarang jika anda kesana, hehehe,.....jangan ngarepin ngerasain indah nya tikungan irung petruk atau kali penthung.hehehehe,.....sekarang dah mulus lo......jalan pun makin enjoy,......

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Fri Jul 25, 2008 12:42 pm

tapi kalau menurut saya ada yang hilang dari tidak difungsikanya kembali
jalan jalan itu karena ini merupakan ciri khas perjalanan ke G.kidul
walaupun kalau pas arus mudik bikin macet tapi itulah ciri khas G.kidul
tapi masih bisa dilalui ngak ya?

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Sun Jul 27, 2008 10:37 am

nggih taksih pak, menawi panjenengan ngangge kendaraan piyambak taksih saged.sing mesthi niku transportasi umum kados bis pun boten liwat mriku,......

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Sun Jul 27, 2008 11:31 am

wo gitu paa yang paling berkesan tikungan kali pentung
pernah kecelakaan disitu
tiap lewat situ pasti saya berhenti dulu sebentar mengingat kejadian
sekitar th 2000 semasa masih sekolah STM wonosari

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Sat Aug 02, 2008 2:12 pm

tapi sekarang jalan ERUNG PETRUK udah ilang,,,
padahal duloe waktu masih kecil pas mau pergi kejogja yang paling seneng lewat erung petruk tapi sekarang erung petruk tinggal kenangan karena udah dibangun jembatan untuk mengurangi tikungan tajam dan mempermudah akses jalan ke Gunungkidul...
Walaupun ERUNG PETRUK dah ilang tapi aq bangga karena Gunungkidul tambah maju dan berkembang pesat....

MATI SATU TUMBUH SERIBU...................

ajib ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Sat Sep 06, 2008 8:30 pm

gunungkidul,..yesss!!!!!! ajib

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Kangmas Jarot
Lurah
avatar

Lokasi : Sumatra
Reputation : 0
Join date : 10.10.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Tue Oct 21, 2008 10:03 am

Nyuwun sewu, kulo pun 10 th mboten wangsul niki. Jadi jalan dari Jogya ke Wonosari lewat pundi nggih...??? Jalur irung petruk kagem jalur kendaraan nopo ???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajarto.blogspot.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Tue Oct 21, 2008 1:35 pm

sama seperti yang dulu mas cuma mungkin agak beda di jembatan kali pentung sekarang lansung lurus saja dari arah patuk jadi tidak usah belak belok kayak dulu dan irung petruk sekarang sudah dibuat jembatan penghubung kalau dulu kita harus melingkar sekarang tinggal lurus saja kalau jalannya masih ada cuma sudah tidak dimanfaatkan karena jalur yang sekarang lebih efisien

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Kangmas Jarot
Lurah
avatar

Lokasi : Sumatra
Reputation : 0
Join date : 10.10.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Tue Oct 21, 2008 1:54 pm

wah berarti sekarang lebih cepat & gak takut mlebu jurang nggih mas sapto ???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajarto.blogspot.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Tue Oct 21, 2008 1:56 pm

betul mas tapi mungkin yang perlu diperhatikan kalau perjalanan dilakukan pada malam hari karena penerangan jalan yang masih kurang lebih hati2

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Kangmas Jarot
Lurah
avatar

Lokasi : Sumatra
Reputation : 0
Join date : 10.10.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Tue Oct 21, 2008 2:01 pm

matur nuwun infone mas ???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajarto.blogspot.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Mon Jun 08, 2009 3:25 pm

yup nunggu mudik ki

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
nophie_bunny
Warga
avatar

Lokasi : Sidoarjo - Jawa Timur
Reputation : 0
Join date : 22.04.10

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Thu Apr 22, 2010 2:10 pm

kulo sampun 4th mboten nate dateng wonosaRi. . . .Kabaripun pRipun. . . .???
Terose pathuk sampun sae nggeh. . . .?? Mboten nggarai mabuk bin huweLk2 maLih nggeh. . . ?? Amargi, kuLo pas Lintang pathuk mesti huweLk2. . . .NggLiyeng. . . .Margine muteR2. . . . .!

waduh bosoQ pating pecothot. . . .Ngapunten nggeh. . .kuLo LaiR lan ageng wonten SidoaRjo. . .Dados nggeh boso Jawinipun mboten sae. . . .!!!
Ngapunten. . . . . .!!!!
Kembali Ke Atas Go down
hartoyo_bravokilo
Lurah
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 26.07.09

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Mon Sep 13, 2010 10:29 pm

Gampang kok mas ..........neng terminal dah pasti sampe rumah///
Kembali Ke Atas Go down
http://sedayu.printing
rozaque.a.ibrahim
eRTe
avatar

Lokasi : Bojonegoro
Reputation : 0
Join date : 29.09.12

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Sat Sep 29, 2012 2:53 pm

bus saking jogja ke wonosari terakhir jam pinten nggeh..? tersipumalu durung pernah mrono aku..hehehe

_________________
shakehand tambah dulur tambah rame
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mkcm-electric.com
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   Fri Mar 20, 2015 7:55 am

Ane kurang tahu juga gan...

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: jalur bus wonosari   

Kembali Ke Atas Go down
 
jalur bus wonosari
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Peta Kota-
Navigasi: