Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Usia Pernikahan Pengaruhi Kemesraan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PeRAK cell
KorLap
avatar

Lokasi : Jogja-Wonosari PP
Reputation : -23
Join date : 08.03.09

PostSubyek: Usia Pernikahan Pengaruhi Kemesraan   Sat Apr 25, 2009 7:28 pm

Sebelum Bobo:
6 minggu: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 bulan: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kesana-an doong... kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

Pakai Toilet:
6 minggu: ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 bulan: masih lama ngga nih?
6 tahun: brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kawi sono!

Ngajarin Nyetir:
6 minggu: hati-hati say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
6 bulan: pelan-pelan dong lepas koplingnya.
6 tahun: pantesan sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gini!

Balesin SMS:
6 minggu: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 bulan: mct bgt di jln nih
6 tahun: ok.

Dating process:
6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

Back from Work:
6 minggu: Honey, aku pulang...
6 bulan : I'm BACK!!
6 tahun: Si mbok masak apa hari ini??

Hadiah (ulang tahun):
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

Telepon:
6 minggu: Baby, ada yang pengen bicara ama kamu di telpon
6 bulan : Eh...ini buat kamu nih...
6 tahun : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH....ANGKAT DUOOONG!!!

Masakan:
6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt...!!!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun: HAH? MAKANAN INI LAGI?

Memaafkan:
6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh.
6 tahun: KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

Baju baru:
6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun: BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

Rencana liburan:
6 minggu: Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat...
6 tahun: JALAN-JALAN? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!

TV:
6 minggu: Baby, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
6 bulan : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 tahun: JANGAN DIGANTI-GANTI DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG SENENG DIKIT APA ?!
Ada yang mau menambahkan?

_________________
Info Harga Eceran Kartu Perdana Yogya + Segel :
Axis : 2.500, Three : kosong, XL : 5.500, IM3 : 6.500, Mentari : 6.000, Kartu As : kosong, Simpati : Kosong, Flexi : 11.000, SMART : 5.000, Fren : 5,000, Hepi : 7.000, Esia : 6.000

PeRAK cell :
JL. Nusa Indah No 8, Depan SMP N 1 Wonosari Gunungkidul
website : http://www.perakcell.blogspot.com
Facebook : perakcell@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://perakcell.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Usia Pernikahan Pengaruhi Kemesraan   Fri Jun 08, 2012 12:04 pm

asli kang lucu tenan sep
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Roni gabreaLL
Koordinator
avatar

Lokasi : BSG, Saptosari
Reputation : 2
Join date : 05.05.12

PostSubyek: Re: Usia Pernikahan Pengaruhi Kemesraan   Fri Jun 08, 2012 12:16 pm

hadehh.,.
apik iki,.,.,perubahan yg signifikan,.,.,semoga jangan seperti itu


manis di awal samapi akhir masih terasakan,.,.,
semoga itu hanya cerita saja,.,
gak boleh

_________________
"Tetap tersenyum walaupun wajahmu Mendung"
shakehand
Kembali Ke Atas Go down
http://inorzz.wordpress.com
penaltev
KorLap
avatar

Lokasi : Indonesia
Reputation : 3
Join date : 08.05.12

PostSubyek: Re: Usia Pernikahan Pengaruhi Kemesraan   Sun Jun 10, 2012 12:32 pm

hehehe, ya itulah grafik kehidupan berumah tangga....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fxopen.com
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Usia Pernikahan Pengaruhi Kemesraan   Sun Jun 10, 2012 5:35 pm

Tambah meneh dong kang..
Apik iki nggo persiapan.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Sponsored content




PostSubyek: Re: Usia Pernikahan Pengaruhi Kemesraan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Usia Pernikahan Pengaruhi Kemesraan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Wedding-
Navigasi: