Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 MANUSIA KEBAL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
siwid
Donatur


Lokasi: nomaden
Reputation: 22
Join date: 04.04.08

PostSubyek: MANUSIA KEBAL   Mon May 04, 2009 8:13 pm

Manusia Kebal. Antara Kenyataan dan Legenda.

kisah manusia kebal sudah terdengar sejak zaman dulu. meski demikian, dikotomi dalam mengungkap misterinya tetap mengiringi hingga kini. ada yang menganggapnya gaib semata, ada juga pakar yang mengunggkapkan itu terjadi karena perubahan mekanisme saraf tubuh saja.

benarkah manusia bisa kebal? ga mempan di bacok / di tembak?

monggo share wonten mriki. ajib

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
masjoko
Lurah


Lokasi: siyono
Reputation: 1
Join date: 09.01.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Mon May 04, 2009 8:32 pm

Hilangnya rasa sakit di sebut "HEREDITARY SENSORY AND AUTONOMIC NEUROPATI" .....
Di stjoko.multiply.com dengan subyek "Membusuk tapi tetap Hidup" ada sedikit korelasi dengan topik ini.

_________________
Hanya orang Bodoh yang melempar pada Pohon yang tak Berbuah
http://stjoko.multiply.com/
http://www.facebook.com/stjoko
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi: Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation: 39
Join date: 20.07.08

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Wed May 06, 2009 10:11 pm

Menurut gue [kalo boleh pake gue], Ilmu kebal mungkin memang ada[bagi sebagian yang mempercayainya].Meskipun kalau di lihat dari sudut pandang Medis dan Logika ,seakan memang tidak masuk akal,..

Ini ada artikel dari sebelah:
Quote :

Mendengar “Ilmu Kebal", bisa jadi pikiran kita langsung mengarah pada hal yang menyeramkan. Bahkan sebagian orang mengidentikkannya dengan ilmu pegangan para penjahat yang bergelut di dunia hitam. Anggapan demikian, tentu tidak selamanya benar, mengingat ilmu kebal hakekatnya adalah untuk mencari keselamatan. Ilmu kebal pantas dimiliki siapa saja. Selama untuk tujuan kebaikan, saya yakin tidak akan membayakan siapapun.

Berdasarkan fungsi, Ilmu kebal terbagi menjadi dua jenis yaitu: defensif (bertahan) dan atraktif (dapat dinampakkan setiap saat sesuai niat pemilik ilmu). Ilmu kebal yang banyak dikenal oleh halayak adalah jenis ilmu kebal defensif, yaitu ilmu yang hanya nampak manfaatnya ketika seseorang dalam keadaan bahaya. Sedangkan ilmu kebal atraktif jarang ditemukan karena hanya sedikit Guru yang menguasainya, dan kalaupun ada Guru yang menguasai, biasanya ia tidak mudah mewariskan kepada murid karena bisa membuat murid menjadi sombong.

Selain ilmu kebal defensif ada juga Ilmu kebal atraktif yang dapat dibuktikan kekebalannya meskipun tidak ada bahaya. Untuk ilmu kebal atraktif ada cara ritual khusus agar seseorang bisa menjadi kebal hanya dalam waktu 1 hari. Setelah itu orang tersebut dipersilakan ujicoba kekebalan. Ilmu kebal atraktif ini juga bisa dipelajari dari jarak jauh hanya dengan puasa 1 hari. Getaran energi ilmu ini sangat lembut, hingga aman bagi siapa saja.

Menurut hasil pengamatan, memang banyak orang yang mengaku bisa menurunkan Ilmu Kebal Atraktif dalam waktu cepat. Namun kita tetap harus hati-hati, karena ilmu kebal atraktif sulit dibedakan keasliannya. Apakah kebal karena asli ilmu atau kebal karena rekayasa atau trik sulap belaka.

Ingat! Dunia Perdukunan, dipenuhi "mafia dan penipu cerdas". Ada oknum paranormal yang menggunakan jimat kebal sehingga orang yang berada di dekatnya ikut menjadi kebal karena pengaruh jimat. Namun ketika orang itu sudah keluar dari rumahnya, ilmu kebalnya hilang. Ada juga orang yang memanfaatkan trik sulap. Misalnya dengan menyediakan pedang yang sekilas nampak tajam, tapi sudah diatur sedemikian rupa sehingga bagian tajamannya sudah ditumpulkan.

Faktanya,.....??? Embuh,.. silahkan sampeyan pikirkan dhewek- dhewek

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siwid
Donatur


Lokasi: nomaden
Reputation: 22
Join date: 04.04.08

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Thu May 07, 2009 11:02 pm

info yang menarik. ajib

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Sat May 09, 2009 11:59 am

bagus inpo inpo nya!
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi: jakarta palmerah
Reputation: 10
Join date: 23.05.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Sun May 24, 2009 2:32 pm

kalo mau tau manusia yg bene2 kebal ada tuh,,,namanya atau panggilannya tarzan orang gorontalo,,,di tembaki sampe 170 butir peluru ngga mempan ,,,kejadian itu di liput oleh TRANS tv,,,,bahkan sampe stresnya polisi ngadepin ni orang,,,,sampe di sambitin pake batu segala.....namun akhirnya tewas juga setelah salah seorang tetangganya memberitahukan kalo kelemahan tarzan ada di batu cincin yg di pakainya....setelah cincinya di tembak seorang sniper dan terlepas,,maka dg mudah si tarzan di lumpuhkan dan akhirnya tewas
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Mon May 25, 2009 8:54 am

Agus susanto1999 wrote:
kalo mau tau manusia yg bene2 kebal ada tuh,,,namanya atau panggilannya tarzan orang gorontalo,,,di tembaki sampe 170 butir peluru ngga mempan ,,,kejadian itu di liput oleh TRANS tv,,,,bahkan sampe stresnya polisi ngadepin ni orang,,,,sampe di sambitin pake batu segala.....namun akhirnya tewas juga setelah salah seorang tetangganya memberitahukan kalo kelemahan tarzan ada di batu cincin yg di pakainya....setelah cincinya di tembak seorang sniper dan terlepas,,maka dg mudah si tarzan di lumpuhkan dan akhirnya tewas


lha kui tekne ngopo kang kok ditembak kie? ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator


Lokasi: gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation: 11
Join date: 14.04.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Mon May 25, 2009 9:00 am

k_lop wrote:
Agus susanto1999 wrote:
kalo mau tau manusia yg bene2 kebal ada tuh,,,namanya atau panggilannya tarzan orang gorontalo,,,di tembaki sampe 170 butir peluru ngga mempan ,,,kejadian itu di liput oleh TRANS tv,,,,bahkan sampe stresnya polisi ngadepin ni orang,,,,sampe di sambitin pake batu segala.....namun akhirnya tewas juga setelah salah seorang tetangganya memberitahukan kalo kelemahan tarzan ada di batu cincin yg di pakainya....setelah cincinya di tembak seorang sniper dan terlepas,,maka dg mudah si tarzan di lumpuhkan dan akhirnya tewas


lha kui tekne ngopo kang kok ditembak kie? ;) ;)
ngrusak tandurane tangane mbokne lop?? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
jecki_mbogor
KorLap


Lokasi: Pekanbaru, Riau
Reputation: 1
Join date: 05.02.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Mon May 25, 2009 10:27 am

k_lop wrote:
Agus susanto1999 wrote:
kalo mau tau manusia yg bene2 kebal ada tuh,,,namanya atau panggilannya tarzan orang gorontalo,,,di tembaki sampe 170 butir peluru ngga mempan ,,,kejadian itu di liput oleh TRANS tv,,,,bahkan sampe stresnya polisi ngadepin ni orang,,,,sampe di sambitin pake batu segala.....namun akhirnya tewas juga setelah salah seorang tetangganya memberitahukan kalo kelemahan tarzan ada di batu cincin yg di pakainya....setelah cincinya di tembak seorang sniper dan terlepas,,maka dg mudah si tarzan di lumpuhkan dan akhirnya tewas


lha kui tekne ngopo kang kok ditembak kie? ;) ;)

Kuwi mergo nyolong Timun Lop...

_________________
[i]from: mr. Zack[i]
Kembali Ke Atas Go down
http://wjecki.wordpress.com
bagusee
Lurah


Lokasi: Jakarta
Reputation: 0
Join date: 20.05.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Mon May 25, 2009 11:48 am

Umumnya kalau kebal begini, bukankah banyak menggunakan perewangan?
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi: jakarta palmerah
Reputation: 10
Join date: 23.05.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Mon May 25, 2009 12:45 pm

sebetulnya kejadian ini udah lama ,,mungkin hampir satu tahun kalo ngga salah..menurut TRANS tv,,,,kan orang ini(tarzan) punya hutang sama tetangganya trus tetangganya nagih karena sudah lama tapi bukannya di kasih uang malah di bawain parang,,trus dia lapor ke salah seorang anggota polisi setempat.bersama anggota polisi yg ngutangin dateng lagi ke rumah si tarzan,,wahh bukannya takut di bawain polisi eh malah anggota polisinya di tebas lehernya hingga tewas..kemuadian dateng anggota polisi satu polsek,,,,ini yg seru bukannya takut malah minta di tembakin kalo ada yg berani masuk kerumahnya sambil ngacungin parang,,,,biar lebih jelas b uka utube dehh,,,,ketik aja tarzan si manusia kebal,,,,,jadi biar pada lihat sendiri .....ok
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Mon May 25, 2009 4:11 pm

Yap kula nggih pun maca beritane niki ten internet. Youtube kula nggih pun nonton. Nuwun
Kembali Ke Atas Go down
love_gk
KorLap


Lokasi: karangmojo-panggang-jakarta
Reputation: 4
Join date: 14.10.08

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Mon May 25, 2009 5:45 pm

nek wong kebal ngono kui dicokot lemut empan ora yo..nek ora jan enak ra semelang keno DBD lha neng nek empan berarti suntike lemut iku sekti mondroguno :cyclops:
Kembali Ke Atas Go down
http://etcdanseterusnya.blogspot.com
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Mon May 25, 2009 7:20 pm

love_gk wrote:
nek wong kebal ngono kui dicokot lemut empan ora yo..nek ora jan enak ra semelang keno DBD lha neng nek empan berarti suntike lemut iku sekti mondroguno :cyclops:
Leres mas, setuju banget kalih pertanyaan sampeyan. Aja aja di tembak di parang gak mempan ning di cokot lemut langsung malaria atau demam berdarah! he he he
Kembali Ke Atas Go down
ants_dj07
Warga


Lokasi: palembang
Reputation: 0
Join date: 05.06.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Fri Jun 05, 2009 11:32 pm

ngomong2 wong kebal karo lemut, aq due pendapat kiye,..
wong kebal jahat ya?
ora melas karo lemut,,,.
lemut sing nyokot dadi lara untu kabeh,...
wakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Sun Jun 07, 2009 2:34 pm

ants_dj07 wrote:

lemut sing nyokot dadi lara untu kabeh,...
wakakakakak
nyuwun ngapunten kang,maksude piye ya kok aku rada angel dhong iki. "semut sing nyokot lara untu kabeh,.." ki piye mas aku gak dong je
Kembali Ke Atas Go down
Ngabehi_km
Lurah


Lokasi: jakarta
Reputation: 0
Join date: 17.10.08

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Thu Jun 11, 2009 10:43 am

Nek sing model kebalnya tarsan aku ga gumun kang, nek duwe ngelmu ngono kuwi paling mentoke mung dadi garong, lha sing bahaya meneh kuwi nek jaman saiki aji kebel hukum Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
http://ngajitauhid.wordpress.com
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi: jakarta palmerah
Reputation: 10
Join date: 23.05.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Thu Jun 11, 2009 5:18 pm

kebal hukum sama kebal malu yaaa
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Mon Jun 15, 2009 5:54 pm

Agus susanto1999 wrote:
kebal hukum sama kebal malu yaaa
lha yo kuwi mas apa meneh raine ora ming rai gedhek tapi rai tembok!
Kembali Ke Atas Go down
taufik andianto
eRTe


Lokasi: tg.pinang , Bintan Prov.KEP.RIAU
Reputation: 0
Join date: 12.07.09

PostSubyek: Re: MANUSIA KEBAL   Sun Jul 12, 2009 7:52 pm

martinus wrote:
Agus susanto1999 wrote:
kebal hukum sama kebal malu yaaa
lha yo kuwi mas apa meneh raine ora ming rai gedhek tapi rai tembok!

ajib

ono meneh sing luweh manteb, rai beton.

lapiye ora kebal hukum, lha wong palune hakim diganjel karo duwit mas.

::0):
Kembali Ke Atas Go down
 

MANUSIA KEBAL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-