Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 06, 2009 2:52 pm

First topic message reminder :

Teman - teman serencang

Saya ingin memperkenalkan sebuah peluang bisnis yang berupa Personal Franchise.
Mungkin dalam bayangan anda ini adalah sebuah MLM.

Tapi kalo boleh, saya mau berbagi pengetahuan tentang MLM. Jadi Gini setahu saya MLM itu :
1. Keanggotaan
Mewajibkan anggotanya untuk merekrut sejumlah anggota baru (member/kaki), jika tidak berhasil maka tidak ada komisi dan bahkan keanggotaannya ada yang hangus.
Bahkan ada yg kalo member barunya belum dapat member baru lagi maka upline ga dapat komisi/subsidi/bonus
Jumlah kaki bervariasi ada yang 5, 7, 3, 10 tentunya denganbatasan waktu.

2. Sistem Point
Anggotanya mempunyai sejumlah TARGET POINT, dan jika dalam kurun waktu tertentu tidak bisa TUTUP POINT maka point yang telah diperoleh akan hangus.

3. PRODUK
Point-point diatas bisa diperoleh dengan cara menjual produk yang harganya selangit dan biasanya kurang begitu bermanfaat. Masyarakat akan menilai : "produknya bagus tapi mahal", "eman-eman duite, wong ra tuku yo ra bedha adoh karo sing tuku", " Njenengan Sales nggih mas/mba?"
Misalnya saja :
Minuman suplemen = Rp. 150.000,00 >>>(Ga minum juga ga apa2)
Makanan kesehatan = Rp. 400.000,00 >>>(wah bisa buat kulakan beras)
Obat kulit = Rp. 250.000,00 >>>(ke Dokter Spesialis aja Rp. 100.000)

4. dan masih banyak lagi, SILAHKAN TAMBAHKAN KOMENTAR ANDA.

TAPI YANG AKAN SAYA PERKENALKAN BEDA.
:king: DUTA FUTURE INTERNATIONAL :queen:

Bandingkan denganyang diatas tadi ya...
1. KEANGGOTAAN
Kemampuan Anggota dalam mencari member baru tidak dibatasi jumlah dan waktu. Alias berlaku selama-lamaya bahkan bisa diwariskan untuk anak cucu.

"Gajah mati meninggalkan gading, kita mati meninggalkan ......."

Idealnya seorang anggota mencari dua member (kaki) tapi kalo terlalu sulit ya berharap saja mudah-mudahan upline kita bisa ngasih bonusan member dibawah kita (upline kita kan juga cuma punya 2 kaki, nah kalo dia dapat nya 3, kan ditaruh dibawah kita.)
Walaupun member itu disponsori upline, tapi karena ditaruh jadi kaki kita, ya kita juga kebagian subsidi.

2.TARGET POINT
Di Bisnis ini kita tidak kenal yang nanya TARGET, TUTUP POINT atau apapun itu. Tapi bukan berarti minim komisi lho... (yang ini nanti saya jelaskan)

3. PRODUK
Sebuah perusahaan MLM atau apapun itu, biasanya memiliki segudang produk, mulai dari produk makanan/minuman, suplemen obat, pupuk, pakaian, bla bla bla MAHAL.
Tapi disini produknya hanya 1.....>>>> PULSA HP.

Dan Harganya sama seperti kalo anda beli di counter2 pulsa. Bahkan lebih murah.
Jaman sekarang siapa yang tidak butuh Pulsa?

Tapi bukan berarti saya ingin menjadikan anda seorang BAKUL PULSA.
Diatas saya tadi tuliskan "Tanpa Target", ini berarti anda tidak memiliki kewajiban isi pulsa baik kenomor sendiri ato arang lain........

LALU KOMISINYA???? ajib
1. Subsidi Titik
Setiap ada penambahan member baru pada jaringan dibawah anda, anda akan memperoleh Subsidi titik,- walaupun member baru tersebut bukan anda yang mencari/mengajak.
2. Subsidi Sponsor
Subsidi jika anda berhasil mengajak orang untuk bergabung dengan DBS.
3. Subsidi Pasangan
Subsidi pemasangan kaki kanan dan kiri tanpa melihat bentuk jaringan, tanpa harus seimbang antara kanan dan kiri.
4. Subsidi Duplikasi
dll


Ada yang lain juga:
1. Asuransi senilai Rp. 10.000.000,-
2. Diskon belanja di 43.000 merchant(tempat)
3. E- Book senilaiRp. 750.000,-
4. Bahkan kita terima SMS aja dapat bonus....


MODALNYA cukup Rp. 200.000,- sekali untuk selamuanya... bahkan bisa diwariskan

KHUSUS JARINGAN SAYA.
ANDA SAYA KASIH GARANSI 100% UANG KEMBALI....






WEB KAMI

e-mail : hajar_ibn@yahoo.com

terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc

PengirimMessage
hajar_ibn
KorLap


Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 10:43 am

Achmad Yulianto wrote:
Yupz semoga sukses saja buat mas hajar, memang setiap orang selalu mempunyai pandangan yang berbeda-beda. Tapi ada satu hal yang ingin saya sampaikan, jika memang sukses yang menjadi tujuan kita sebaiknya kita membuat bisnis sendiri tidak ikut dalam bisnis orang lain ( Kita Mendirikan Sendiri ) saya kira cukup mudah. Kalau kita masih ikut dalam program / sistem / bisnis orang lain tetep saja kita hanya menguntungkan sang pendirinya. Karena mereka hanya duduk2 santai saja uang sudah mengalir, kita sebagai bawahannya yang akan kelabakan mencari partner lagi. Gitu saja sich, sekali lagi saya mohon maaf.

Terimakasih,
hal itu pula lah yang mendorong saya untuk bergabung dengan DBS, di DBS ini saya membeli Hak Usaha, bukan sekedar mendaftar saja, makanya khusus dijaringan saya, saya beri GARANSI. Dan kalau saat ini ada member saya yang bekerja lebih giat dari saya, tentu dia akan mendapat royalti lebih dari saya.
Sebab kesuksesan mereka tidak sepenuhnya akan berimbas pada kesuksesan saya. Hal ini karena setiap orang pastinya punya resep rahasia dalam menjalankan Hak Usaha yang dibeli dari DBS.

Terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
Achmad Yulianto
Lurah


Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 10:57 am

Jika memang menginginkan bisnis dibidang pulsa kenapa tidak memilih bergabung bersama V-Net, toh pendapatannya lebih besar. Sistemnya jelas dan merupakan Bisnis Reseller Pulsa Terbesar Se Indonesia. Bertahun-tahun berdiri dan status keanggotaannya bisa diperjual belikan layaknya saham yang bernilai ratusan juta, dengan kata lain setelah kita memiliki member atau mereferensi ke banyak orang dan kita ingin berhenti dalam bisnis ini posisi kita bisa diperjual belikan kepada orang lain yang berminat untuk menggantikan dengan tidak mengurangi hak-hak dari status keanggotaannya. V-Net saya kira lebih baik dari pada DBS.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Achmad Yulianto
Lurah


Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 11:32 am

Tak beda dengan Partai Politik, beradu argumentasi. Semua merasa bisnisnya yang paling hebat dan yang paling bagus. Semua tergantung presepsi masyarakat.
Buat saya sendiri saya tidak masalah jika tidak ada rekan-rekan yang mau bergabung, toh bisnisku tetep jalan. Tanpa harus bersusah payah cari member, merayu orang untuk ikut, hingga pasang-pasang iklan. Kan saya hanya mengajak masyarakat untuk berfikir lebih maju dan melihat perdagangan internasional. Prospek yang menjanjikan, manfaat buat kita, pengalaman yang bisa buat referensi dalam mencari pekerjaan di perusahaan pialang, bursa saham, bank, money changer, dll. Kita belajar dari manfaatnya kedepan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Achmad Yulianto
Lurah


Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 11:45 am

Buat mas hajar katanya bukan bisnis MLM tapi kenapa bilang "JARINGAN SAYA" ????
He.he... keceplosan ya!

Bilang saja iya, bukankah jujur itu lebih baik dari pada kita berbohong.

Tapi saya akui mas hajar berbakat banget jadi sales, pakai jas berdasi, pengolahan kata-katanya yang baik, dan pinter untuk menutup-nutupi.

Salut.... Semoga Jaringannya semakin besar dan bisnis Multy Level Marketingnya semakin sukses.

"iya kalau ada yang mau ikut"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
hajar_ibn
KorLap


Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 12:53 pm

Waoww, Sepertinya saya menjadi saingan berat buat mas Ahmat. he..he..he..

Sekali lagi terimakasih buat mas Ahmad, Saya melayani topik ini bukan karena saya AROGAN, tapi saya hanya ingin meluruskan saja. Saya yakin banyak orang diluar sana yang memiliki pemikiran sama dengan mas Ahmad.

Gini mas,
Kenapa saya pakai kata "JARINGAN", , , (>>>>Apa identik dengan MLM)
Anda tahu MC. D, KFC, Dunkin Donnut's, dll?????... (>>>saya rasa bukan MLM)
itu adalah beberapa contoh waralaba tingkat internasional yang JARINGANnya sudah sampai INDONESIA. Anda juga bisa membeli Hak Usaha dari Mc. D (US$1.000) dan disitu juga ada aturannya, Coba anda lihat seragam dari karyawannya,. Semua sama bahkan yang diluar negeri juga sama seperti yang dipake di INDONESIA. Karena memang seperti itu sistemnya.
jadi apa salahnya kalau saya pakai kata JARINGAN???? (>>>saya SADAR, nggak keceplosan)

Salut buat mas Ahmad yang telah membandingkan DBS dengan V-N** (>>>>maaf saya samarkan)

Kenapa saya pilih DBS>>>dulu saya juga pernah mau ikut di V-N** (tp saya takut keanggotaan saya hangus)
1. Keanggotaan V-N** akan hangus apabila dalam jangka waktu 3 bulan pertama tidak bisa merekrut anggota baru. (>>di DBS tidak ada kata hangus malah bisa DIWARISKAN)
2. Anggota N-N** yang selama 1 tahun kalender berturut-turut (dihitung dari tanggal terakhir bertransaksi pulsa) tidak pernah melakukan isi pulsa (dilihat per nomor HP), maka status keanggotaan termasuk seluruh grup keanggotaannya (DG/DP) akan hangus. (???????)
3. Ada Target dan Istilah tutup point (>>>>>di DBS nggak Ada mas)
4. dllll. (>>>saya takut dianggap menjelek-jelkkan)

Oleh sebab itu saya gabung di DBS, di DBS yang dibayar adalah HAK USAHA, bukan biaya pendaftaran dan regitrasi.

Tenang saja mas, nanti kalau saya sudah punya belasan atau puluhan juta, saya ikut, saya nitip ke FOREX lewat mas Ahmat kok...
Doakan saja, semoga yang bergabung dengan saya tambah semakin banyak lagi, jadi nanti orang Wonosari pada bisnis di FOREX semua. Tentunya lewat mas Ahmad.

Terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
Pak Bijak
eRTe


Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 1:00 pm

Hm Do sing akur lho..
Berarti kalo saya baru puya 5 jutaan, mendingan saya ikut DBS dulu saja,
lha wong mau dibeliin Lap Top juga masih kurang. Nitip di Forex segitu juga gak diterima.
DBS merakyat.. he he
Kembali Ke Atas Go down
Achmad Yulianto
Lurah


Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 1:45 pm

Up To You mau ngomong apa, MLM tetep MLM cuma gayanya yang dirubah. Dan jangan dibandingkan dengan Mc.D karena dia menggunakan sistem saham. Yach terserah dech, pertahanin aja itu argumen kamu. Mau DBS, V-Net, yang ada pengaruhnya buat aku. Orang bodoh itu lebih banyak dari pada orang pinter. Yo wis, ra arep tak tanggepi meneh.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Achmad Yulianto
Lurah


Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 1:50 pm

Buat pak bijak sama saja, katanya lebih pintar sudah bergelut dalam usaha apa saja. Masa Trading Forex dengan account mikro saja g tahu. Dengan Margin awal $1 atau hanya Rp.10.000. Payah...

Memang aku akui orang2 kita pada gengsian, pikirannya kolot, tak mau tahu dgn perbhan. Payah....

Capek dech..... Dah ah g da untungnya ak nanggepin terus.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Achmad Yulianto
Lurah


Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 1:57 pm

Gak terima dengan kata2ku, tuch lihat alamatku jelas. Mau protes dateng aja...
Kamu bilang gak punya etika???
Emang bener, bisnis MLM harus dibasmi alias dimusnahkan karena hanya membodohi masyarakat.
Cuma nyia2kan waktu...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Pak Bijak
eRTe
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 2:02 pm

Achmad Yulianto wrote:
Buat pak bijak sama saja, katanya lebih pintar sudah bergelut dalam usaha apa saja. Masa Trading Forex dengan account mikro saja g tahu. Dengan Margin awal $1 atau hanya Rp.10.000. Payah...

Memang aku akui orang2 kita pada gengsian, pikirannya kolot, tak mau tahu dgn perbhan. Payah....

Capek dech..... Dah ah g da untungnya ak nanggepin terus.....

Lho gimana tho. lha kalo cuma 10.000 ya saya ikut.
Tapi kalo 11 juta yang nanti dulu, Kamu ini gimana?
mana yang bener??
Pengalaman saya banyak. tapi saya siap menerima orang-orang yang mau berbagi pengalaman dengan saya.
Kamu mau ngajak bisnis tapi gak jelas gitu. malah njelek-jelekin MLM.

kamu didesak DBS dengan Mc. D dan VN** saja sudah mlempem kok ngajak bisnis.

Setiap kamu merendahkan bisnis orang lain sesungguhnya bisnis kamu itu juga lebih rendah. saya tidak menilai 11 jutanya atau 200 ribunya.
Yang saya nilai kejelasannya.

Barusan saya buka web nya DBS, ternyata Aa Gym dan GSP juga ikut.

Buat dik Ahmat, Belajar dulu sebelum terjun ke dunia kerja. Rupanya kamu belum siap.
Kembali Ke Atas Go down
Pak Bijak
eRTe
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 2:28 pm

Achmad Yulianto wrote:
Buat mas hajar katanya bukan bisnis MLM tapi kenapa bilang "JARINGAN SAYA" ????
He.he... keceplosan ya!

Bilang saja iya, bukankah jujur itu lebih baik dari pada kita berbohong.

Tapi saya akui mas hajar berbakat banget jadi sales, pakai jas berdasi, pengolahan kata-katanya yang baik, dan pinter untuk menutup-nutupi.

Salut.... Semoga Jaringannya semakin besar dan bisnis Multy Level Marketingnya semakin sukses.

"iya kalau ada yang mau ikut"

""Tapi saya akui mas hajar berbakat banget jadi sales, pakai jas berdasi, pengolahan kata-katanya yang baik, dan pinter untuk menutup-nutupi."""

HALAH DIK AHMAD INI KOK BAWA-BAWA URUSAN FISIK SEGALA,
dari segi fisik saya lebih cenderung ke dik hajar.
Jujur saja, kalo dik hajar kamu bilang seperti sales, masih mending.
Lha wong kamunya kayak Sopir Angkot.
Lain kali belajar dulu ya!!!
Kembali Ke Atas Go down
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 2:31 pm

???
???

Hmmmm.....
Komen terus.....

???
???

Orang indonesia bisanya cuma jadi komentator, suruh jalani sendiri, bingung gak bisa, gak tahu caranya....
Mau diajari.... malah nolak....
Diajak kerjasama.... terlalu curigaan....

Yo wis... memang pantes gelar sebagai negara termiskin disandang indonesia.

Dari rakyatnya saja terlalu egois, merasa dirinya sok benar, termasuk aku sendiri.

Apa selamanya kita hanya akan ikut dalam usaha orang???
Kapan majunya Indonesia???
Banyak rakyat kita hanya jadi buruh, cuma dijadikan budak oleh kaum2 berada.
Kalau mau protes, bisanya cuma demo, berargumen, nyalahkan pemerintah, nuntut ini, nuntut itu.

Kenapa dulu mau jadi budak????
Salah sendiri gak belajar....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
gaplex
Koordinator
avatar

Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 2:33 pm

tak melu komentar sidik......
setiap bisnis/usaha ki pasti ada resikonya masing2....
jadi saling menawarkan wae...secara sehat nggak usah saling
jelek-menjelekan,yang kelihatanya kok dah makin keras
dan menyinggung perasaan seseorang.....
saya nggak mimihak siapapun........
tapi buat kang ahmad...anda masih muda kelihatanya
jadi tawarkanlah bisnis tanpa merendahkan bisnis orang lain.....
karena nek tak liat bisnis kang ahmad ki yo penuh resiko
dan nggak setiap orang ki selalu untung.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 2:42 pm

Eits jangan salah justru penampilan yang biasa2 saja yang jadi contoh.
Lihatlah Buffett saat ini menyandang sebagai orang terkaya didunia setelah Bill Gates mengundurkan diri dari microsoft corp, lihatlah penampilannya, kehidupannya.
Tak pernah buffet berlagak seperti orang elite, rumahnya juga hanya 2kamar tidur berukuran minimalis, tidak punya pembantu, tidak punya sopir.
Justru orang indonesia baru mapan sedikit saja sombongnya minta ampun.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 2:47 pm

Bukannya saya ingin menjelek-jelekkan bisnis orang. Saya cuma pengen bisnis mlm online itu berkurang, eh malah muncul lagi. Itu menandakan banyaknya orang indonesia yang mudah dipengaruhi.
Saya sendiri sebenarnya sudah gerah, setiap buka situs apa saja selalu saja ada yang iklan inilah itulah, pasive income, jutaan perbulan, uang bekerja untuk kita.
Bukankah itu sebuah sistem pembodohan???
Ada2 saja yang masih ikut.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 2:51 pm

Lha monggo mawon nek badhe neruske, toh urusannya sendiri2.
He.he... malah gayeng akeh sek komen... ayo teruske....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 2:52 pm

Lha monggo mawon nek badhe neruske, toh urusannya sendiri2.
He.he... malah gayeng akeh sek komen... ayo teruske....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 2:56 pm

Gaplex bisnismu opo???
Ayo pdo perang argumen, pak bijak juga, ayo shring...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
gaplex
Koordinator
avatar

Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 3:02 pm

ini ada tambahan cerita2 orang yang kalah dalam forex....

http://www.indofx-trader.net/topic1715.htm
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 3:14 pm

Kalah memang, kenapa?
1. Mereka tidak belajar, hanya berspekulasi.
2. Terlalu menggampangkan Trading.
3. Terlalu Serakah
4. Tidak bisa mengontrol emosi disaat ketarik harga hingga floating minus.
5. Management Risk yang gak dikontrol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
gaplex
Koordinator
avatar

Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 3:25 pm

aku ra nduwe bisnis opo2 kang ahmad....aku gor pekerja biasa....
bisnismu mungkin juga ada wong GK yang tertarik
tapi cara penyampean nek iso yang bagus.....
nggak usah ngelek2 liyane...biarkan masarakat yang menilai...
mana yang mau di pilh...apalagi mbawa2 fisik segala....
dengan lemah lembutpun orang itu belum tentu tertarik dengan
yang kita tawarkan,apalagi dengan cara2 kang ahmad,yang saya nilai
kurang bagus penyampainya............
dan saya mau tanya berapa sih uang yang kang ahmad udah invest.di forex....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 3:39 pm

Dari tahun 2006 dengan modal awal Rp.35jtaan
Sampe bulan ini Margin Balance sdah nyampe Rp.317jtaan. Mank knp??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
gaplex
Koordinator
avatar

Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 3:45 pm

nggak pa2 kang nanya aja.....
moga2 sukses.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
fitrah diyana
Koordinator
avatar

Lokasi : gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation : 11
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 3:50 pm

q yop ra dw bisnis gor nek enek wong mbutuhke njikuk gambar foto po video tak ayahi,,,,,??
rezeki ada di tanaganm allah.di tampa wae kanti legowo. :lol:
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator
avatar

Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 3:51 pm

nggak pa2 kang nanya aja.....
moga2 sukses.....yaa
kalo saya boleh kasih saran potonya pasang aja lagi....
orang mau inves nilai puluhan juta,kalo kalo nggak liat poto
orangnya kan jadi ragu2....
matur nuwun.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
fitrah diyana
Koordinator
avatar

Lokasi : gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation : 11
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 3:59 pm

gaplex wrote:
nggak pa2 kang nanya aja.....
moga2 sukses.....yaa
kalo saya boleh kasih saran potonya pasang aja lagi....
orang mau inves nilai puluhan juta,kalo kalo nggak liat poto
orangnya kan jadi ragu2....
matur nuwun.....
akeh2 akehe gor foto manten gek kang lha gek kpye jal. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator
avatar

Lokasi : gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation : 11
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Wed May 13, 2009 4:02 pm

gaplex wrote:
nggak pa2 kang nanya aja.....
moga2 sukses.....yaa
kalo saya boleh kasih saran potonya pasang aja lagi....
orang mau inves nilai puluhan juta,kalo kalo nggak liat poto
orangnya kan jadi ragu2....
matur nuwun.....
q lagi bingung kang kan q pakee camera NICON D70 tapi nek di leboke po rep di kirim dadi topik ki ra kenek file rata2 151 MB ngoten,gek kepripun gih carane kulo malah bingung,,, ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Bravo kang Gaplex   Thu May 14, 2009 10:20 am

gaplex wrote:
nggak pa2 kang nanya aja.....
moga2 sukses.....yaa
kalo saya boleh kasih saran potonya pasang aja lagi....
orang mau inves nilai puluhan juta,kalo kalo nggak liat poto
orangnya kan jadi ragu2....
matur nuwun.....

Bravo kang Gaplex, makasih pak Bijak (sabar Pak, usahakan untuk tetep Bijak) he he...
makasih juga informasi tentang kegagalan orang2 di bisnis semacam Fo**k.

Perihal fotone mas Ahmad, mungkin mas Ahmad baru mo up load lagi (yang terbaru) kita tunggu saja.

terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Thu May 14, 2009 10:22 am

fitrah diyana wrote:
gaplex wrote:
nggak pa2 kang nanya aja.....
moga2 sukses.....yaa
kalo saya boleh kasih saran potonya pasang aja lagi....
orang mau inves nilai puluhan juta,kalo kalo nggak liat poto
orangnya kan jadi ragu2....
matur nuwun.....
akeh2 akehe gor foto manten gek kang lha gek kpye jal. Very Happy Very Happy

Mas fitrah ini bisa saja...
kapan - kapan kalo saya ngadain event di wonosari saya dibantu ya mas, masalah tarif nanti bisa diatur...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
Pak Bijak
eRTe
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 11.05.09

PostSubyek: terimakasih   Thu May 14, 2009 10:38 am

hajar_ibn wrote:
gaplex wrote:
nggak pa2 kang nanya aja.....
moga2 sukses.....yaa
kalo saya boleh kasih saran potonya pasang aja lagi....
orang mau inves nilai puluhan juta,kalo kalo nggak liat poto
orangnya kan jadi ragu2....
matur nuwun.....

Bravo kang Gaplex, makasih pak Bijak (sabar Pak, usahakan untuk tetep Bijak) he he...
makasih juga informasi tentang kegagalan orang2 di bisnis semacam Fo**k.

Perihal fotone mas Ahmad, mungkin mas Ahmad baru mo up load lagi (yang terbaru) kita tunggu saja.

terimakasih

Terima kasih dik Hajar sudah mengingatkan saya, memang tidak ada untungnya kalau saya melayani anak baru gede itu.

Lha wong posting-postingnya dia banyak yang dirubah.
Foto avatarpun dihapus.

Tapi yang saya khawatirkan adalah 'dia itu telah melakukan PEMBODOHAN PUBLIK di wonosari.com ini'

sekali lagi terimakasih.
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator
avatar

Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Thu May 14, 2009 11:44 am

iyo postingane do di hapus......
piye karepe bocah ki.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Thu May 14, 2009 12:31 pm

Wah kayaknya Topik saya ini dipenuhi posting Fo*** tapi sudah pada dihapus.
KEMBALI KETOPIK SAJA

DBS GO TO SYARIAH..

daripada saya panjang lebar gak karuan trus nanti dikoreksi perkata-kata saya, sampai ke fisik saya juga yang walaupun saya cukup PD dengan fisik saya ini.

langsung saja klik blog kami ini :>>>>> http://www.dbs-yogyakarta.blogspot.com/

yang minat hajar_ibn@yahoo.com

NANTI KALAU SUDAH BERHASIL KITA COBA FO***

SALAM SUKSES, TETAP TEGAR, TERIMAKASIH
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
ryanjutawan
Lurah
avatar

Lokasi : kepek, wonosari skrng di cirebon
Reputation : 1
Join date : 19.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Thu Jun 04, 2009 6:27 pm

Akhirnya selesai juga baca tulisan Mas-mas diatas...hebat2 y INDONESIA itu...

Saya dukung DBS di WOnosari juga dah ada

ni alamatnya buka aja hehehe besok jumat jam 13.00 ad home meeting di Rumah Bpk sukandar trukan, karangasem, paliyan

http://dbswonosarigunungkidul.blogspot.com



GO FREEDOM!!!
Kembali Ke Atas Go down
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Fri Jun 05, 2009 2:40 am

carane melu piye?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Fri Jun 05, 2009 2:58 am

carane melu piye?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Fri Jun 05, 2009 2:58 am

carane melu piye?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
ryanjutawan
Lurah
avatar

Lokasi : kepek, wonosari skrng di cirebon
Reputation : 1
Join date : 19.05.09

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Sat Jun 06, 2009 1:24 am

monggo pinarak mriki mas aris

http://www.duta4future.com/terms.php


punapa mriki callme...beres

http://dbswonosarigunungkidul.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Sun Jun 07, 2009 3:27 am

Kalo kita renungkan smua bagus pada akhirnya, yen numpak pit, sampe ditempat juga kemringet tur suwe, yen numpak motor cepet tpi ngisi bensin, numpak pesawat luwih cepet meneh tpi tikete larang, apapun bisnis side incomenya, warga kita gunungkidul banyak yg masih perlu uluran tangan, tinggal pilih mo dimana dana mo dialokasikan,

Sampaikan ke forum ini kmana akan diberikan untuk saudara kita yg membutuhkan di wonosari, kalo ada saya joint dengan anda,
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   Sun Jun 07, 2009 3:36 am

kalo ada kabari saya di yohanes_tdw@yahoo.co.id, saya tunggu kabar baiknya u masyarakat gunungkidul tanpa harus nunggu BLT yg gak jelas juntrungannya
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
Sponsored content




PostSubyek: Re: PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI   

Kembali Ke Atas Go down
 
PENDAPATAN SAMPINGAN bermodal kecil dan BERGARANSI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Property,Investasi, Bisnis dan Ekonomi-
Navigasi: