Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Tahukah Anda??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PeRAK cell
KorLap


Lokasi : Jogja-Wonosari PP
Reputation : -23
Join date : 08.03.09

PostSubyek: Tahukah Anda??   Sun May 10, 2009 6:46 am

Thread ini tempat berbagi informasi mengenai ilmu / wawasan kita...
gak perlu pakai NARASUMBER SEGALA... (Jika ada lebih bagus, TIDAK DIWAJIBKAN)

Misalnya nih....

Kata "cappuccino" berasal dari sebuah kerahiban di abad 16 'Capuchin' ,dimana ketuanya disebut dengan 'cappuccinos'. Cappuccino adalah sebutan untuk secangkir kopi yang dilapisi dengan krim susu.

_________________
Info Harga Eceran Kartu Perdana Yogya + Segel :
Axis : 2.500, Three : kosong, XL : 5.500, IM3 : 6.500, Mentari : 6.000, Kartu As : kosong, Simpati : Kosong, Flexi : 11.000, SMART : 5.000, Fren : 5,000, Hepi : 7.000, Esia : 6.000

PeRAK cell :
JL. Nusa Indah No 8, Depan SMP N 1 Wonosari Gunungkidul
website : http://www.perakcell.blogspot.com
Facebook : perakcell@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://perakcell.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Tahukah Anda??   Sun Jul 26, 2009 5:52 am

TEH BOTOL SOSRO

Merek SOSRO yang sudah dikenal di masyarakat, sebenarnya merupakan singkatan dari nama keluarga yaitu Sosrodjojo yang mulai merintis usaha Teh Wangi Melati pada tahun 1940 di sebuah kota kecil di Jawa Tengah bernama Slawi. Teh wangi (Jasmine Tea) adalah racikan (blending) antara teh hijau dan bunga melati yang diperkenalkan pertama kali itu bermerek Cap Botol. Yang menarik, Sosrodjojo (generasi pertama keluarga Sosrodjojo), telah menerapkan prinsip-prinsip branding. Prinsip utama : nama merek mudah diucapkan dan diingat, juga dari sisi grafisnya mudah dikenali serta diingat. Contohnya teh wangi Cap Botol, yang disingkat menjadi teh botol.Konsep merek macam apa dalam pemikiran Sosrodjojo yang melatari pemilihan merek ini ? Pertama, kata Botol mudah dimengerti oleh semua kalangan dan tidak menimbulkan makna ganda. Bukankah setiap rumah tangga pasti memiliki botol, di kota maupun di desa.Kedua, kata Botol mudah diingat oleh konsumen, yang sebagian besar adalah ibu rumah tangga. Agar lebih mudah diingat, gambar botol juga dicantumkan pada kemasannya, sekaligus untuk mempermudah konsumen buta huruf. maklum ini suasan tahun 40-an yang masih sedikit yang melek huruf. Ketiga, kata Botol tidak mempunyai konotasi maupun citra negatif.
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
 
Tahukah Anda??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: