Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 manusia yang dikutuk jadi ikan........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
bagoes
Koordinator


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sat May 16, 2009 9:26 pm

Mungkin ikan yang ini adalah manusia yang telah dikutuk menjadi seekor ikan, karena ikan ini memliki gigi dan bibir persis manusia... bagaimana hayo ngejelasinnya??? sebenarnya ini ikan apa klo di liat dari jenisnya??? tau ga??? nih fotonya...
Kembali Ke Atas Go down
andri cah bedoyo
eRTe


Lokasi : ciledug
Reputation : 0
Join date : 03.05.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sun May 17, 2009 2:05 am

kui ikan seko ngnedi mas. . .

mange enek yo ikan koyo ngono. . .
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sun May 17, 2009 9:14 am

bagoes wrote:
Mungkin ikan yang ini adalah manusia yang telah dikutuk menjadi seekor ikan, karena ikan ini memliki gigi dan bibir persis manusia... bagaimana hayo ngejelasinnya??? sebenarnya ini ikan apa klo di liat dari jenisnya??? tau ga??? nih fotonya...
Menurutku itu ikan jenis HOAX mas, alias ikan bohong bohongan. Bisa saja cuma permainan foto saja untuk membodohi masyarakat yg semakin bodoh ini. Sekarang jaman sudah canggih mas, bisa saja kepalanya manusia badannya di ganti badan ikan ta? Biar lebih jelas tanya mas KRT. ROY SURYO NOTODIPROJO aja mas. He he PEACE dab! ngakak
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sun May 17, 2009 10:36 am

nemu gambar seko ngendi kuwi boss? ada info lebih lanjutnya ga? mungkin bener kata pak lurah martinus. itu cuma hoax. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
her man
KorLap


Lokasi : bedoyo - ciputat
Reputation : 1
Join date : 09.05.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sun May 17, 2009 10:39 am

waduh kuwi ikan po monster mas?????? ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator


Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sun May 17, 2009 11:29 am

bagoes wrote:
Mungkin ikan yang ini adalah manusia yang telah dikutuk menjadi seekor ikan, karena ikan ini memliki gigi dan bibir persis manusia... bagaimana hayo ngejelasinnya??? sebenarnya ini ikan apa klo di liat dari jenisnya??? tau ga??? nih fotonya...
ikan opo kui kang ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sun May 17, 2009 1:34 pm

ngakak ngakak ngakak ngakak

malah lucu kui fotone
Kembali Ke Atas Go down
hajar_ibn
KorLap


Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sun May 17, 2009 2:09 pm

Namanya ikan "Bukan Arwana"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sun May 17, 2009 2:40 pm

lha teros opo kang nek dudu arwana
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sun May 17, 2009 6:36 pm

iki hewan opo meneh.....
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Mon May 18, 2009 7:40 pm

sikil karo tangane menungso ojo2 bapake yo menungso

ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Thu May 21, 2009 8:56 pm

nggilani tenen gambare kirik kuwi
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Thu May 21, 2009 9:25 pm

bagoes wrote:
Mungkin ikan yang ini adalah manusia yang telah dikutuk menjadi seekor ikan, karena ikan ini memliki gigi dan bibir persis manusia... bagaimana hayo ngejelasinnya??? sebenarnya ini ikan apa klo di liat dari jenisnya??? tau ga??? nih fotonya...


pling jelmaane si K-lop kui kang.. ngakak ngakak ngakak

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Thu May 21, 2009 9:44 pm

ojo2 malah jelmaanmu Gus? kan fotomu mingkem terus kuwi,
paling nak ngguyu dadi koyo ngono..... ngakakk ngakakk ngakakk


peace...
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Fri May 22, 2009 8:30 am

Nduk Mushee wrote:
ojo2 malah jelmaanmu Gus? kan fotomu mingkem terus kuwi,
paling nak ngguyu dadi koyo ngono..... ngakakk ngakakk ngakakk


peace...
Wah nek nesu lho mbak wonge ngakak
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Fri May 22, 2009 11:30 am

bagoes wrote:
sikil karo tangane menungso ojo2 bapake yo menungso

ngakak ngakak ngakak

seng jelas bapake dudu aku kang ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Fri May 22, 2009 2:04 pm

Nduk Mushee wrote:
ojo2 malah jelmaanmu Gus? kan fotomu mingkem terus kuwi,
paling nak ngguyu dadi koyo ngono..... ngakakk ngakakk ngakakk


peace...


nek nesu ngamuk ngacak sepiteng lho mbak...

ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat


Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Fri May 22, 2009 3:40 pm

Iwa'e mrongoooooossss ngakak
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Fri May 22, 2009 3:46 pm

[quote="prasetyo"]Iwa'e mrongoooooossss ngakak[/quote]

koyo sopo yo?

ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sat May 23, 2009 1:05 pm

iwake mrongos!
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Mon May 25, 2009 11:48 pm

asli atau bukan, yang penting dapat dijadikan pandangan

jangan sampai kita seperti itu

berdoalah yang benar, berbuatlah yang baik
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Tue Jun 02, 2009 12:00 am

kliwon semin wrote:
asli atau bukan, yang penting dapat dijadikan pandangan

jangan sampai kita seperti itu

berdoalah yang benar, berbuatlah yang baik

suit.....suiiitttt

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Tue Jun 02, 2009 11:02 pm

agoezt89 wrote:
kliwon semin wrote:
asli atau bukan, yang penting dapat dijadikan pandangan

jangan sampai kita seperti itu

berdoalah yang benar, berbuatlah yang baik

suit.....suiiitttt
ini dia petuah bijak.
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Wed Jun 03, 2009 5:17 am

martinus wrote:
agoezt89 wrote:
kliwon semin wrote:
asli atau bukan, yang penting dapat dijadikan pandangan

jangan sampai kita seperti itu

berdoalah yang benar, berbuatlah yang baik

suit.....suiiitttt
ini dia petuah bijak.


lagi pas bijak kui kang.. ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

pissss kang?

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
hariku19
KorLap


Lokasi : Ngawen - Jakarta
Reputation : 1
Join date : 19.03.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Wed Jun 03, 2009 1:37 pm

Bener kuwi gur ngapusi ....
Kembali Ke Atas Go down
jecki_mbogor
KorLap


Lokasi : Pekanbaru, Riau
Reputation : 1
Join date : 05.02.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Wed Jun 03, 2009 2:06 pm

Amit-amit jabang bayi waelah....jo sampe wong GK ono nemoni sing koyo ngono kuwi....

_________________
[i]from: mr. Zack[i]
Kembali Ke Atas Go down
http://wjecki.wordpress.com
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Wed Jun 03, 2009 3:01 pm

sebetulnya mungkin juga sebuah peringatan terhadap kita,,,,jangan punya watak seperti hewan
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Wed Jun 03, 2009 3:43 pm

wah gak percoyo aku nek kuwi asale seko manungsa!
Kembali Ke Atas Go down
tomb
Lurah


Lokasi : bintaro
Reputation : 1
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sat Jun 06, 2009 1:07 pm

kui iwak hasil editan mas,coba diliat deh bibir atas dan bawah,tampak jelas tetapi dilihat kebelakang bibr ikan tersebut kock blur !!!

siapa yang bertanggung jawab niy????
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator


Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Sat Jun 06, 2009 1:21 pm

tomb wrote:
kui iwak hasil editan mas,coba diliat deh bibir atas dan bawah,tampak jelas tetapi dilihat kebelakang bibr ikan tersebut kock blur !!!

siapa yang bertanggung jawab niy????
weh kabeh kabeh kok editan yo,,, nek iki editan ra kang mas

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: manusia yang dikutuk jadi ikan........   Today at 3:58 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
manusia yang dikutuk jadi ikan........
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: