Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [ask] cara membangun wonosari.com

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Feb 28, 2008 11:30 pm

First topic message reminder :

Rekan -rekan anak2 Gunungkidul yang ada di Gunungkidul ataupun yang diluar Gunungkidul... ayo dong berpartisipasi mengembangkan gunungkidul di dunia maya... biar ngga' Katrok daerah kita...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com

PengirimMessage
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sat Mar 08, 2008 3:57 am

Aplouse Aplouse Penting Kebersamaan dan menjujung kekompakan, sapa yg bisa jalan dulu dia yang mengerjakan gak masalah... dance Bukan begitu Mas Bro ? ajib

Ntar klo butuh yg lain kan bisa saling melaksanakan.. misal, mo ada Gathering di Wonosari saat Labaran, ntar kan yg di Wonosari pasti yg sibuk ngatur tempat dll-nya.... Very Happy

seeplah poko'e, selalu bersama... mengembangkan GK terutama lewat Online... :cheers: :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sat Mar 08, 2008 8:58 am

Sultan_ wrote:
Aplouse Aplouse Penting Kebersamaan dan menjujung kekompakan, sapa yg bisa jalan dulu dia yang mengerjakan gak masalah... dance Bukan begitu Mas Bro ? ajib

Ntar klo butuh yg lain kan bisa saling melaksanakan.. misal, mo ada Gathering di Wonosari saat Labaran, ntar kan yg di Wonosari pasti yg sibuk ngatur tempat dll-nya.... Very Happy

seeplah poko'e, selalu bersama... mengembangkan GK terutama lewat Online... :cheers: :cheers:


nek iso kabeh sak Gunungkidul dileboke rene mas ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib dadi ben dongerti kabeh nek GunungKidulki ono :afro: :afro: :afro: :afro: :afro:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Mar 09, 2008 12:48 am

Masih banyak sekali orang GK pengguna inet yg blom tau Forum ini... monggo2.. lebih semangat berpromosi baik Online maupun Offline..... matur tengkiyu... Aplouse Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Mar 09, 2008 2:26 am

Siapp.. Laksanakan tugas.. dance dance
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Mar 09, 2008 2:46 am

Sultan_ wrote:
Masih banyak sekali orang GK pengguna inet yg blom tau Forum ini... monggo2.. lebih semangat berpromosi baik Online maupun Offline..... matur tengkiyu... Aplouse Aplouse


sendiko dawuh ndoro sultan
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
xender zone
KorLap


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Mar 09, 2008 4:13 pm

gimbik wrote:
Sultan_ wrote:
Masih banyak sekali orang GK pengguna inet yg blom tau Forum ini... monggo2.. lebih semangat berpromosi baik Online maupun Offline..... matur tengkiyu... Aplouse Aplouse


sendiko dawuh ndoro sultan




ciaaappp bowsss.... ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
Menik
Lurah


Join date : 05.03.08

PostSubyek: Promosi   Sun Mar 09, 2008 6:57 pm

Aku juga disini mromosike farum iki kok lewat sms, email pokoke tenang forum ini bakal terkenal mas ..........yesssssssssss
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon Mar 10, 2008 2:11 am

nhaaaa.. kui wes ono sing marketing International heheheh... ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon Mar 10, 2008 6:56 pm

Amiiiin tolong jangan Bos-bosan tohh... gak boleh

Forum ini milik kita bersama... bukan milik kuhh...... Very Happy
Kita terapkan disini... Non Snioritas... non limit......
Meski ada peringkat2.... tapi itukan cuma sebagai penghargaan atas keaktifannya..... Very Happy

Kita semua sama... maju bersama ....

dance Forum ini milik bersama, bukan milik perorangan....... Aplouse Yukk....... bersama-sama mengembangkannya.... Jikapun suatu saat bisa menjadi sedikit komersil dengan adanya pemasang Iklan khusus di Forum ini, semua akan didiskusikan terlebih dahulu kepada semua Moderator Forum.... ataupun jika nanti ada kelebihan keuntungan dalam rencana pembuatan Merchandise, itupun akan di sampekan secara jelas.......wokeehh.... ajib

Gak ada sedikitpun niat tuk cari hal yg menguntungkan diri sendiri dengan create Forum ini, tapi tulus bertujuan Sosial, membuat warga GK kumpul di sini secara Online, bersama-sama memajukan GK tercintah........

Mungkin suatu saat kita berdiskusi lagi untuk lebih jelas, kemana Forum ini akan dibawa... yang pasti ke arah Sosial....


Poko'e Gitulahh....... :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Tue Mar 11, 2008 10:01 am

ajib seep kata ohm sultan ngakakk ngakakk yang penting kita berkreatifitas dulu melalui forum ini :cheers: sapa tau dengn ide2 kita iini nanti terdengar oleh bapak bupati kita itu siul siul sapa tau dapat kucuran dana ngakakk ngakakk itu nantuinya klo dah sukses gitu :cheers: :cheers: Bagoos lol!
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Tue Mar 11, 2008 6:17 pm

__BlacKy__ wrote:
ajib seep kata ohm sultan ngakakk ngakakk yang penting kita berkreatifitas dulu melalui forum ini :cheers: sapa tau dengn ide2 kita iini nanti terdengar oleh bapak bupati kita itu siul siul sapa tau dapat kucuran dana ngakakk ngakakk itu nantuinya klo dah sukses gitu :cheers: :cheers: Bagoos lol!



betul juga sodara
setuju nie ayo rame2 ngeramein forum ini
sapa tau ntar pak harto denger/ baca
eeeee dapet dana trus dibikin www.wonosari.com
hebat nie kalau bisa begini

Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos ajib ajib ajib ajib ajib
ajib ajib ajib ajib
ajib ajib ajib ajib
ajib ajib ajib ajib
ajib ajib ajib ajib
Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Tue Mar 11, 2008 9:15 pm

adjie wrote:
__BlacKy__ wrote:
ajib seep kata ohm sultan ngakakk ngakakk yang penting kita berkreatifitas dulu melalui forum ini :cheers: sapa tau dengn ide2 kita iini nanti terdengar oleh bapak bupati kita itu siul siul sapa tau dapat kucuran dana ngakakk ngakakk itu nantuinya klo dah sukses gitu :cheers: :cheers: Bagoos lol!



betul juga sodara
setuju nie ayo rame2 ngeramein forum ini
sapa tau ntar pak harto denger/ baca
eeeee dapet dana trus dibikin www.wonosari.com
hebat nie kalau bisa begini


Wahh.. Ga' usah nunggu Pak Harto aghh, Kuwi Kang Blacky kuwi wes siap setahun yang lalu buat ngasih Donatur .com dance

Masalhe masih ada yang pake... yuk ditembung yukk, wong yagh udah gak dipake ae kok.... ngakakk

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
caliber
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Wed Mar 12, 2008 2:10 am

akuu dah berusaha sebisanya buat promosi forum ini..

secara aku ini salah satu tehnisi lepas yang ngurusi service dan mainteneance dibeberapa kedinasan diGk.. sudah aku perkenalkan kebeberapa pegawai disana forum ini.. bahkan gambar ini

udah kujadiin wallpaper di beberapa komputer dinas perekonomian, dinas perdagangan dan dinas pertambangan disana..

mereka tampak antusias membuka forum ini, beberapa memberikan respon positif dan masih menanti perkembangan forum ini kedepannya.. kalo memang menggembirakan mereka siap memasang banner baik promosi kedinasan, pariwisata, ukm maupun informasi yang berkaitan dengan kemasyarakatan seperti pengumuman bupati, sampai laporan pertanggungjawaban pemkab GK.. (bleh,, udah kayak pejabat aja gaya bicaraku :king:

jadi ayoo kita terus bangun forum ini... :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Wed Mar 12, 2008 7:18 am

caliber wrote:
akuu dah berusaha sebisanya buat promosi forum ini..

secara aku ini salah satu tehnisi lepas yang ngurusi service dan mainteneance dibeberapa kedinasan diGk.. sudah aku perkenalkan kebeberapa pegawai disana forum ini.. bahkan gambar ini

udah kujadiin wallpaper di beberapa komputer dinas perekonomian, dinas perdagangan dan dinas pertambangan disana..

mereka tampak antusias membuka forum ini, beberapa memberikan respon positif dan masih menanti perkembangan forum ini kedepannya.. kalo memang menggembirakan mereka siap memasang banner baik promosi kedinasan, pariwisata, ukm maupun informasi yang berkaitan dengan kemasyarakatan seperti pengumuman bupati, sampai laporan pertanggungjawaban pemkab GK.. (bleh,, udah kayak pejabat aja gaya bicaraku :king:

jadi ayoo kita terus bangun forum ini... :cheers:


Wahhh.. sippp kui mas.. ajib ajib ajib apalagi klo ada yg mau iklanin terus mbayar, kan bisa buat merawat forum ini biar tambah gede..(sak gajah kalee) ngakakk ngakakk ngakakk

Monggo pak Admin dipun follow up... ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Wed Mar 12, 2008 10:05 pm

Sultan_ wrote:
Rekan -rekan anak2 Gunungkidul yang ada di Gunungkidul ataupun yang diluar Gunungkidul... ayo dong berpartisipasi mengembangkan gunungkidul di dunia maya... biar ngga' Katrok daerah kita...

lol! lol! lol! lol! lol! Aplouse Aplouse Aplouse

KABAR GEMBIRA.
BRO...Aku ada sedikit kabar bagus nih, Aku adalah salah satu anggota Millis KCDj (King Club Djakarta)
terus aku coba masukin artikel Pesona Gunung Kidul,ternyata mendapat tanggapan yang bagus.
Banyak yang tertarik dan penasaran terhadap alam dan pantainya gunung kidul.
Mungkin natinya bisa jadi acuan usulan untuk jadi tempat tujuan TOURING KCDj
Jadi siap siap aja yah kalo nanti suatu saat kedatangan rombangan raja dari Djakarta.
Bravo pesonamu Gunung Kidul.................sapa nyusul.
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Wed Mar 12, 2008 11:10 pm

daRinto wrote:
Sultan_ wrote:
Rekan -rekan anak2 Gunungkidul yang ada di Gunungkidul ataupun yang diluar Gunungkidul... ayo dong berpartisipasi mengembangkan gunungkidul di dunia maya... biar ngga' Katrok daerah kita...

lol! lol! lol! lol! lol! Aplouse Aplouse Aplouse

KABAR GEMBIRA.
BRO...Aku ada sedikit kabar bagus nih, Aku adalah salah satu anggota Millis KCDj (King Club Djakarta)
terus aku coba masukin artikel Pesona Gunung Kidul,ternyata mendapat tanggapan yang bagus.
Banyak yang tertarik dan penasaran terhadap alam dan pantainya gunung kidul.
Mungkin natinya bisa jadi acuan usulan untuk jadi tempat tujuan TOURING KCDj
Jadi siap siap aja yah kalo nanti suatu saat kedatangan rombangan raja dari Djakarta.
Bravo pesonamu Gunung Kidul.................sapa nyusul.


siap bossss
pokoknya tenang aja
kita siap menerima dengan senang hati
tanks
atas kerjasamanya
moga makin maju & sukses club motornya

Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib
ajib ajib ajib ajib ajib ajib
ajib ajib ajib ajib ajib
ajib ajib ajib ajib
ajib ajib ajib
ajib ajib
ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Mar 13, 2008 1:05 am

caliber wrote:
akuu dah berusaha sebisanya buat promosi forum ini..

secara aku ini salah satu tehnisi lepas yang ngurusi service dan mainteneance dibeberapa kedinasan diGk.. sudah aku perkenalkan kebeberapa pegawai disana forum ini.. bahkan gambar ini

udah kujadiin wallpaper di beberapa komputer dinas perekonomian, dinas perdagangan dan dinas pertambangan disana..

mereka tampak antusias membuka forum ini, beberapa memberikan respon positif dan masih menanti perkembangan forum ini kedepannya.. kalo memang menggembirakan mereka siap memasang banner baik promosi kedinasan, pariwisata, ukm maupun informasi yang berkaitan dengan kemasyarakatan seperti pengumuman bupati, sampai laporan pertanggungjawaban pemkab GK.. (bleh,, udah kayak pejabat aja gaya bicaraku :king:

jadi ayoo kita terus bangun forum ini... :cheers:

Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse
acungan jempol ajib ajib ajib ajib ajib Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Mar 13, 2008 1:07 am

daRinto wrote:
Sultan_ wrote:
Rekan -rekan anak2 Gunungkidul yang ada di Gunungkidul ataupun yang diluar Gunungkidul... ayo dong berpartisipasi mengembangkan gunungkidul di dunia maya... biar ngga' Katrok daerah kita...

lol! lol! lol! lol! lol! Aplouse Aplouse Aplouse

KABAR GEMBIRA.
BRO...Aku ada sedikit kabar bagus nih, Aku adalah salah satu anggota Millis KCDj (King Club Djakarta)
terus aku coba masukin artikel Pesona Gunung Kidul,ternyata mendapat tanggapan yang bagus.
Banyak yang tertarik dan penasaran terhadap alam dan pantainya gunung kidul.
Mungkin natinya bisa jadi acuan usulan untuk jadi tempat tujuan TOURING KCDj
Jadi siap siap aja yah kalo nanti suatu saat kedatangan rombangan raja dari Djakarta.
Bravo pesonamu Gunung Kidul.................sapa nyusul.


ayo lebih gencar lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Mar 13, 2008 2:19 am

sipppppp... ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
xender zone
KorLap
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Mar 13, 2008 3:07 am

wah jos gandos elos-elosss.. kw..!! Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse
biyar semua tau GK punya potensi besar dalam wisata. Aplouse Aplouse

lanjott... terus.... Aplouse Aplouse lol! lol! lol! :cheers: :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Mar 13, 2008 5:06 am

Aplouse Aplouse Luar biasa memang.. SDM GK tuh sebenernya...... Aplouse Aplouse


Kang Caliber..... wajar to yagh nek sampeyan begitu..... siul gak kaget akuh....Secara dari Forum lama ajib Kang caliber kih wes Jos tenan jew..... ajib apalagih masalah Promosi..... ajib


Aplouse Seepp....Seepp.... Monggo di pikul bareng2....... Aplouse Forum ini milik bersama....


ajib bagooss.. Kang DaRinto......., Langkah2 yg tepat untuk mengembangkan GK tercinta tuh.... Aplouse Aplouse

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
caliber
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Mar 13, 2008 10:42 am

ya.. dari sekarang kita kasih target yang tinggi sekalian aja, gimana nanti hasilnya mau 90%, 80%, 70,60 yang penting kita sudah keluarkan upaya yang optimal..

memang masih butuh waktu yang tak sedikit dan perjuangan yang berat untuk berkembang dan mencapai tujuan ajib

salut buat bro admin, sultan, dan semua anggota forum yang walaupun sudah lama jauh tetapi masih peduli dengan daerah asalnya

Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Mar 13, 2008 11:38 am

Aplouse nah gitu sekarang kan masing2 kini punya inisiatif2 yng berkembang gimana forum gunung kidul ini bisa berkembang Bagoos Bagoos dengn adanya forum ini bukan hanya kita saja yang senang tapi nantinya selulur masyarakat gunung kidul dapat merasakan Bagoos dengan adanya kritik2 ato saran2 yg bisa membangun gunung kidul Bagoos Bagoos
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Mar 13, 2008 6:06 pm

__BlacKy__ wrote:
Aplouse nah gitu sekarang kan masing2 kini punya inisiatif2 yng berkembang gimana forum gunung kidul ini bisa berkembang Bagoos Bagoos dengn adanya forum ini bukan hanya kita saja yang senang tapi nantinya selulur masyarakat gunung kidul dapat merasakan Bagoos dengan adanya kritik2 ato saran2 yg bisa membangun gunung kidul Bagoos Bagoos
lol! lol! lol!


betul kata mas blacky
kulo setuju sanget
sopo ngerti iki forum biso awet nganti anak putune dewe besok
ajib ajib ajib ajib
ajib ajib ajib
ajib ajib
ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri Mar 14, 2008 9:24 pm

__BlacKy__ wrote:
Aplouse nah gitu sekarang kan masing2 kini punya inisiatif2 yng berkembang gimana forum gunung kidul ini bisa berkembang Bagoos Bagoos dengn adanya forum ini bukan hanya kita saja yang senang tapi nantinya selulur masyarakat gunung kidul dapat merasakan Bagoos dengan adanya kritik2 ato saran2 yg bisa membangun gunung kidul Bagoos Bagoos
lol! lol! lol!

Aplouse Aplouse
Yang pentingkan kita dah usaha semaksimal kita,masalah hasil nanti juga berhasil
pokoke inyong optimis bae yah. :
albino: Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sat Mar 15, 2008 6:19 pm

daRinto wrote:
__BlacKy__ wrote:
Aplouse nah gitu sekarang kan masing2 kini punya inisiatif2 yng berkembang gimana forum gunung kidul ini bisa berkembang Bagoos Bagoos dengn adanya forum ini bukan hanya kita saja yang senang tapi nantinya selulur masyarakat gunung kidul dapat merasakan Bagoos dengan adanya kritik2 ato saran2 yg bisa membangun gunung kidul Bagoos Bagoos
lol! lol! lol!

Aplouse Aplouse
Yang pentingkan kita dah usaha semaksimal kita,masalah hasil nanti juga berhasil
pokoke inyong optimis bae yah. :
albino: Bagoos Bagoos


setuju mas daryanto
aku yo mung melu neng mburi ae
nek kon mandegani neng ngarep rung wani

ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon Mar 17, 2008 6:48 pm

kira2 para pejabat GK udah ada yg jadi member dsini ga yah? minimal pernah buka and baca2 forum ini.. :king: :king: :king:
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Wed Mar 19, 2008 6:48 pm

redbiem wrote:
kira2 para pejabat GK udah ada yg jadi member dsini ga yah? minimal pernah buka and baca2 forum ini.. :king: :king: :king:

mas aku yakin pejabat wes ono sing buka and baca-baca
tapi nek daftar jadi member ga tau deh
kayaknya pada minder pejabatnya
maluu kalau dari sini banyak kritikan dan saran-saran
agar gunungkidul lebih maju/ berkembang pesat
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri Mar 21, 2008 8:43 pm

adjie wrote:
redbiem wrote:
kira2 para pejabat GK udah ada yg jadi member dsini ga yah? minimal pernah buka and baca2 forum ini.. :king: :king: :king:

mas aku yakin pejabat wes ono sing buka and baca-baca
tapi nek daftar jadi member ga tau deh
kayaknya pada minder pejabatnya
maluu kalau dari sini banyak kritikan dan saran-saran
agar gunungkidul lebih maju/ berkembang pesat


huahauhuahuahuahuhauh.. iya ya mas, nek malu kayak gitu mending mundur wae jadi pejabat.. kan ini forum juga buat memajukan GK, klo GK lebih maju pasti pejabat yg memegangnya diangkat lagi, kan tambah sue le sugih mas... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
po ora tambah penak hayooo... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri Mar 21, 2008 9:03 pm

ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sat Mar 22, 2008 1:38 pm

__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

Ngono yo keno, anggere pusakane yo iso di dobel.. nek pusakane mung siji, mesake bojo sijine... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sat Mar 22, 2008 9:46 pm

redbiem wrote:
__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

Ngono yo keno, anggere pusakane yo iso di dobel.. nek pusakane mung siji, mesake bojo sijine... ngakakk ngakakk ngakakk

frustasi frustasi frustasi
Siji we durung kok wis arep golek loro jan marai ra ngoman omani
ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon Mar 24, 2008 12:35 pm

daRinto wrote:
redbiem wrote:
__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

Ngono yo keno, anggere pusakane yo iso di dobel.. nek pusakane mung siji, mesake bojo sijine... ngakakk ngakakk ngakakk

frustasi frustasi frustasi
Siji we durung kok wis arep golek loro jan marai ra ngoman omani
ngakak ngakak ngakak ngakak

hahahahhaa
makane gek ndang golek mas
mengko selak ra kebagian
ayo cepet-cepetan mbi kang imbik jal sopo sing netuk dikik
ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon Mar 24, 2008 1:40 pm

adjie wrote:
daRinto wrote:
redbiem wrote:
__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

Ngono yo keno, anggere pusakane yo iso di dobel.. nek pusakane mung siji, mesake bojo sijine... ngakakk ngakakk ngakakk

frustasi frustasi frustasi
Siji we durung kok wis arep golek loro jan marai ra ngoman omani
ngakak ngakak ngakak ngakak

hahahahhaa
makane gek ndang golek mas
mengko selak ra kebagian
ayo cepet-cepetan mbi kang imbik jal sopo sing netuk dikik
ngakak ngakak ngakak
yen aku ra perlu grusa grusu
monggo nderekke kemawon
yen durung entuk seng srek nang ati durung rabi aku
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Tue Mar 25, 2008 6:43 pm

gimbik wrote:
adjie wrote:
daRinto wrote:
redbiem wrote:
__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

Ngono yo keno, anggere pusakane yo iso di dobel.. nek pusakane mung siji, mesake bojo sijine... ngakakk ngakakk ngakakk

frustasi frustasi frustasi
Siji we durung kok wis arep golek loro jan marai ra ngoman omani
ngakak ngakak ngakak ngakak

hahahahhaa
makane gek ndang golek mas
mengko selak ra kebagian
ayo cepet-cepetan mbi kang imbik jal sopo sing netuk dikik
ngakak ngakak ngakak
yen aku ra perlu grusa grusu
monggo nderekke kemawon
yen durung entuk seng srek nang ati durung rabi aku
lol! lol!

wah wah
la ngenteni opo to mas?
la sampean ki usahane wes akeh
kok yo rung bjo-bojo
mengko selak ra keduman tenan lo
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Wed Mar 26, 2008 10:56 pm

wah durung terhitung aman bos
aku rung rampung kul jew
durung ono pegangan dinggo urip suk jew
dadi yo ketimbang dadi guyon mending suk ae lah yen gusti wes maringi jodho
aku langsung rabi
tur yo posisi durung ono seng nyantol ki
jomblo tulen lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Mar 30, 2008 5:10 pm

__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

wah jian poligami malahan
melas mas
nek ra iso bagi wektu, katresnan, sex malah kakean dosa
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Mar 30, 2008 5:12 pm

gimbik wrote:
wah durung terhitung aman bos
aku rung rampung kul jew
durung ono pegangan dinggo urip suk jew
dadi yo ketimbang dadi guyon mending suk ae lah yen gusti wes maringi jodho
aku langsung rabi
tur yo posisi durung ono seng nyantol ki
jomblo tulen lol! lol! lol!


huahhhh

jomblo ae ngakune
padahal doubel 10 cewek`e
jian
:l0(())((: :l0(())((: :l0(())((:
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Mar 30, 2008 11:07 pm

10 mas :shock: :shock: :shock: :shock:
affraid affraid affraid affraid affraid
wah lha wong siji we raentek po meneh 10 double pisan
ckckckckckcckckckckckckckck
entek dengkulku
mlicat2
njuk le mbagi piye seminggu gur ono pitu dadi maks 7
sedino siji
wong siji maks ping 5
yen sedino loro berarti 10 angkatan
njuk piye solusine
mangan ndok 12 sedino ra kodal
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   

Kembali Ke Atas Go down
 
[ask] cara membangun wonosari.com
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: