Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Mon Jun 01, 2009 9:30 am

First topic message reminder :

ADA NGGAK YANG NGERASAIN?? BISA DIBAGI PENGALAMANNYA BIAR LEBIH BANYAK YANG BERMINAT PACARAN SETELAH MENIKAH.. JADI GAK ADA LAGI HAMIL SEBELUM MENIKAH ATAU PATAH HATI KARENA PACARAN..
PASTINYA MENIKAH TANPA PACARAN JAUH LEBIH ROMANTIS, MASIH SEGER, DAN BIKIN PENASARAN SEHINGGA TIAP HARI SERASA PACARAN....
BEBERAPA WAKTU LALU PAS MUDIK DI GUNUNGKIDUL BANYAK ANAK SEKOLAH YANG PAKE ROK SETANGAH HATI, MNEMPEL LENGKET MA COWOK YANG BONCENGING... WELEH-WELEH-WELEH KOK MARAI ISIN SING NYAWANG.. AREP NOMONI OPO KAHANAN IKI???

MENIKAH YESS, ZINA NO!!!
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Jul 15, 2009 10:49 am

mase_gagah wrote:

Sebelum Menikah….
Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama.
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Tentu Tidak!!! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.
Cewek : Apakah Kau mencintaiku?
Cowok : Tentu!!! Selamanya akan tetap begitu.
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh?
Cowok : Tidak!!! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.
Cewek : Maukah kau menciumku?
Cowok : Ya.
Cewek : Sayangku…..
Sesudah Menikah 5 tahun …..
TINGGAL BACA DARI BAWAH KE ATAS….!!!

lucu Very Happy

dan setuju ^^

kalo blum siap nikah mending manfaatkan waktu dan energi untuk kegiatan laen yg bisa membwa kemanfaatan bagi diri sendiri dan sesama^^
[sekalian menasehati diri sendiri ;) ]

agak OOT niki...pengen tanya...parameter siap nikah niku dos pundi to??
soale menawi ditanya pun pengen nikah dereng, kulo mah njawabe 'pengen..pengen...', tapi menawi ditanya pun siap dereng, kulo bingung njawabe nuh :P
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Jul 15, 2009 12:53 pm

Pacaran itu Haram..
Kembali Ke Atas Go down
mase_gagah
KorLap


Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Jul 15, 2009 2:28 pm

NICH ADA PERTANYAAN DARI SAUDARA KITA YUYUN, ADA YANG PUNYA JAWABAN?
kalo persiapan yang pertama fisik dan mental:)
fisik: usia mamapu memberi kepuasan sexs
mental: siap niat dengan iklas dan mau meneriam pasangan serta saling melengkapai, bersedai hidup bersama untuk tujuan kebaikan.
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Jul 15, 2009 3:41 pm

mase_gagah wrote:
NICH ADA PERTANYAAN DARI SAUDARA KITA YUYUN, ADA YANG PUNYA JAWABAN?
kalo persiapan yang pertama fisik dan mental:)
fisik: usia mamapu memberi kepuasan sexs
mental: siap niat dengan iklas dan mau meneriam pasangan serta saling melengkapai, bersedai hidup bersama untuk tujuan kebaikan.

kok yuyun? yuni pak dhe hhe^^

wahh..brati q lum siap nikah yak, blum ckup ilmu kayake ^^ [di samping ortu jg blum ksi ijin hhe]

tapi...[curhat ah :roll: ]q sdang simpati ma seseorang niki. Seseorang yg menurutku sosok calon imam yg sepp dari segi ilmunya, akhlaqnya, visi misi hidupnya, dan beliau juga bisa 'ngemong' [kayake si^^]

dan susahny untuk menjaga hati dan otak agar tak ngarep pdnya Sad

padahal q pengennya perasaan ini 'netral' smpe 'tiba waktunya' ... :flower: :flower: tapi susah yak ^^
Kembali Ke Atas Go down
mase_gagah
KorLap


Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Jul 15, 2009 4:02 pm

yuni yang cakep, maaf tadi salah:)

kalo sekarang sudah niat dan mantab gak ada salahnya minta bantuan pihak ke-3 untuk menyampaikan perasaan yuni, tapi harus orang yang amanah tentunya:)
gali informasi tentang dirinya dari orang-orang disekitarnya, sahabatnya:)
minta pendapat orang lain tentang dirinya, sebab kalo kita sendiri yang menilai, karena awalnya sudah ada rasa ya pasti penilaian posotif dong, gak mungkin ada kejelekan. saat sudah muali berharap itulah awal dari kecewa, solusinya kalo memang sudah gak tahan : MENIKAH, kalo belum mampu PUASA & ISTIGHFAR:)
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Mon Jul 20, 2009 4:05 am

mase_gagah wrote:
yaa.. paling gak memberikan contoh buat anak cucu kita nanti..
jangan samapi ngasih nasihat.. "ojo pacaran wae.." malah dibalik.. "lha bapak/ibu dhisik yo pacaran wae.. hehheheh"
coba ini

Sebelum Menikah….
Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama.
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Tentu Tidak!!! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.
Cewek : Apakah Kau mencintaiku?
Cowok : Tentu!!! Selamanya akan tetap begitu.
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh?
Cowok : Tidak!!! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.
Cewek : Maukah kau menciumku?
Cowok : Ya.
Cewek : Sayangku…..
Sesudah Menikah 5 tahun …..
TINGGAL BACA DARI BAWAH KE ATAS….!!!

kreatif tenan kang..
mugo-mugo ojo nganti koyo ngono kuwi..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Mon Jul 20, 2009 11:12 am

mase_gagah wrote:


saat sudah mulai berharap itulah awal dari kecewa

kok ngeri pak dhe Sad Sad

tapi....
Kembali Ke Atas Go down
mase_gagah
KorLap


Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Jul 21, 2009 8:40 am

ahhh memang nikah.. solusi terbaik.. berkah lagi...
Kembali Ke Atas Go down
edybawas
KorLap


Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Jul 21, 2009 9:20 pm

Tempe wrote:
Nikmatnya Luar biasa arep ngopo wae boleh, halal,
pokoknya gak bisa diungkapkan dengan kata2.
yang pasti setelah 1.5 bln menikah dan pacaran berat badanku naik 5 kg
sangking ayeme.
ndang cobo wae pasti nyesel. tapi ojo sampe salah pilih, ojo mergo ayu rupane tok
tapi ayu kabeh-kabehe.
Nek 1,5 bln berat badan naik 5 kg kuwi jenenge "susune cocok" lurrr...
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Jul 22, 2009 9:50 am

lha ini yang dicari kang...
Kembali Ke Atas Go down
case_me
KorLap
avatar

Lokasi : Semanu-Wonosari-Jogja (PP)
Reputation : 0
Join date : 06.06.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Thu Jul 23, 2009 7:22 pm

Quote :
hwahhh......misal maos2 ngeten niki kih dadi pengen cepet2
Sad

tapi mesti dereng pareng tiyang sepuh nuh:( lagipula nggih tasih cilik ding hhe^^

nikah dini nuh ajib

NIKAH DINI KEREEEEEEEN...(kata haekal siregar)dari pada nambah dosa mending nikah aza, tp lw blm siap nikah yaw jgn coba2 bermain cinta...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kiezme.wordpress.com
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Fri Jul 24, 2009 12:03 am

case_me wrote:
Quote :
hwahhh......misal maos2 ngeten niki kih dadi pengen cepet2
Sad

tapi mesti dereng pareng tiyang sepuh nuh:( lagipula nggih tasih cilik ding hhe^^

nikah dini nuh ajib

NIKAH DINI KEREEEEEEEN...(kata haekal siregar)dari pada nambah dosa mending nikah aza, tp lw blm siap nikah yaw jgn coba2 bermain cinta...

Cintakuuu...nun jauh disana...dikampung dik, dibawah pohon jambu....
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Fri Jul 24, 2009 1:55 pm

sing penting siapke niat yang mantaffff......
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator
avatar

Lokasi : gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation : 11
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Fri Jul 24, 2009 3:46 pm

nek wes nikah ki mbok arep ngopo2 ra masalh,neng,,,,,,,ono ninge lho,bojo ki wajib di nafkai,ra sak penake dw,yo kepye carane sing penting iklas.rumahku adalah surgaku,dadi nek wes nikah do ra padhu di rembuk apik2.sakinah,mawadah,warohmah....... Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Mon Jul 27, 2009 1:02 pm

Amin Amin Amin....
Semoga yang sudah menikah jadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah..
yang belum segera siketukan jodohnya..
Kembali Ke Atas Go down
case_me
KorLap
avatar

Lokasi : Semanu-Wonosari-Jogja (PP)
Reputation : 0
Join date : 06.06.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Jul 28, 2009 7:55 pm

yang mengetukan jodoh kan bukan kita...tapi yang maha kuasa...hehe...kita tinggal menjalani aza...usaha'N dengan doa...nd lirak wal lirik...hehe Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kiezme.wordpress.com
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Jul 28, 2009 10:01 pm

mantap. ajib lanjout...!!! dance

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Jul 29, 2009 3:52 pm

hmmmm.... jadikan yang halal baru dinikmati memang lebih indah dan mantafff
Kembali Ke Atas Go down
sky_walker
KorLap
avatar

Lokasi : depan komputer
Reputation : 2
Join date : 14.07.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Fri Jul 31, 2009 7:25 am

mase_gagah wrote:
sekdar sharring aza:
ada temen yang waktu menikah baru ikhlas melihat wajah istrinya setelah ijab kabul.. dan ternyata... mungkin karna keihlasannya:
istri cantik lebih dari keinginnya, kaya, pinter (dosen), unstadzah, penyiar radio islami, aktivis dakwah lagi:) setelah punya anak.. sopan-sopan pinter pinter lagi...
jan jan marai pengen



aku mau.... Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Fri Jul 31, 2009 12:40 pm

sky_walker wrote:
mase_gagah wrote:
sekdar sharring aza:
ada temen yang waktu menikah baru ikhlas melihat wajah istrinya setelah ijab kabul.. dan ternyata... mungkin karna keihlasannya:
istri cantik lebih dari keinginnya, kaya, pinter (dosen), unstadzah, penyiar radio islami, aktivis dakwah lagi:) setelah punya anak.. sopan-sopan pinter pinter lagi...
jan jan marai pengen



aku mau.... Amiiiin

keren yak ^^

betapa beruntungnya:D
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap
avatar

Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Sat Aug 01, 2009 10:20 pm

fitrah diyana wrote:
nek wes nikah ki mbok arep ngopo2 ra masalh,neng,,,,,,,ono ninge lho,bojo ki wajib di nafkai,ra sak penake dw,yo kepye carane sing penting iklas.rumahku adalah surgaku,dadi nek wes nikah do ra padhu di rembuk apik2.sakinah,mawadah,warohmah....... Amiiiin Amiiiin

dewasa tenan omonganmu ki Fit.... 👅 👅 👅
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator
avatar

Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7° Lintang utara 46' – 8° Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Sat Aug 01, 2009 10:29 pm

Nduk Mushee wrote:
fitrah diyana wrote:
nek wes nikah ki mbok arep ngopo2 ra masalh,neng,,,,,,,ono ninge lho,bojo ki wajib di nafkai,ra sak penake dw,yo kepye carane sing penting iklas.rumahku adalah surgaku,dadi nek wes nikah do ra padhu di rembuk apik2.sakinah,mawadah,warohmah....... Amiiiin Amiiiin

dewasa tenan omonganmu ki Fit.... 👅 👅 👅
iyo kui kang mas.. soale kang fitrah koyone memang wes dewoso pikirane xixixixiixiixxi
Kembali Ke Atas Go down
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Mon Aug 03, 2009 9:44 am

wahhhh.. pokoke jan mantaff tenan.. ning arang-arang sing wani nglaokini.. padahal mesti josss....
Kembali Ke Atas Go down
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Fri Aug 14, 2009 4:58 pm

SEBENTAR LAGI MERDEXA
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Sat Aug 15, 2009 3:07 pm

mase_gagah wrote:
wahhhh.. pokoke jan mantaff tenan.. ning arang-arang sing wani nglaokini.. padahal mesti josss....

kan btn semudah seperti yg dibayangkan.

Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Thu Aug 27, 2009 1:59 pm

iyo kang kudu siap sing tenanan lair batine..
ilmu iklash se sing tulus tenan..
ojo mbok bayangke pasangan mu kuwi mesti ideal..
kudu di pikir pye yen dudu koyo sing tho pingini...
...

aku setuju nanging kudu siap tenan lahir batine...
ojo cobo-cobo
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Sep 15, 2009 9:57 am

mumpung isih ramadahn saatnya mencari yang terbaik: ) sembentar lagi mudik....
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Thu Oct 01, 2009 12:30 am

kok koyone apik nek di pundah neng sub weding yo???
piye mbal momod????

mung usul lho iki... ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Harry Sukardiyana ST MM
Warga
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 07.05.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Thu Oct 01, 2009 12:41 pm

kalau semua pada menyadari kayak mas mungkin gunungkidul ki yo ayem tentrem ijo royo royo soale malaikat pada doain daerah sing podo nurut paugerane agamo
Kembali Ke Atas Go down
http://harybej@yahoo.com
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Sat Oct 03, 2009 2:32 pm

bukan hal yang mustahil gunungkidul dadi ayem tentram gemah ripah loh jinawi kerto raharjo, ngo dinongo wae kang... amiin
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Oct 13, 2009 2:41 am

mase_gagah wrote:
bukan hal yang mustahil gunungkidul dadi ayem tentram gemah ripah loh jinawi kerto raharjo, ngo dinongo wae kang... amiin


aminnn
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Den Ayu
Koordinator
avatar

Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Oct 13, 2009 10:28 pm

Tak pindah neng kene yo kang Mase_Gagah...

Ben dadi siji ro konco-koncone...


Monggo dilanjutt... ajib

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Mon Oct 19, 2009 1:45 pm

Aku malah mumet moco topik iki... frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Mon Oct 19, 2009 5:39 pm

matur nuwun:)
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Oct 20, 2009 1:54 pm

rmlodang wrote:
Aku malah mumet moco topik iki... frustasi frustasi


kok mumet kepiye kang???
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
mas roso
Koordinator
avatar

Lokasi : Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation : 7
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Oct 20, 2009 3:52 pm

KAYAKNYA 'TOPIC' MA PENGANTARNYA 'BEDA'

Menghindari pacaran hanya untuk menjaga agar tidak hamil, bukan suatu keputusan yang baik.
Coba terapkan pacaran yang sehat,
coba juga duong 'tanya kembali' apa tujuan kita pacaran, salah satunya mungkin : mengenal 'lebih' siapa dan 'bagaimana' 'kelebihan dan kekurangan' pada calon pasangan kita.
Lha... gimana duong kalau 'bila' ternyata dari hasil pengenalan kita terhadap pasangan kita' ternyata banyak nilai minusnya, padahal kita udah terlanjur menikahinya lagi, ...

bukannya menambah masalah...dan selanjutnya akan berdampak pada keputusan-keputusan yang sifatnya negatif.

OEEE : Ni .. masukan dilihat dari segi NEGATIF,

Dari segi POSITIF ;

'pasti ada kesan tersendiri' mungkin 'LEBIH MAK NYOSSS'
Kembali Ke Atas Go down
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Oct 21, 2009 11:03 am

hmmm boleh juga masukan nich..
benarkah pacaran ada manfaatnya??
bagaimana orang yang sudah terlanjur "pacaran" trus putus sepihak??
mengenal seseorang dengan lebih sehat, ajak orang ketiga yang kita percaya biar penilaiannya lebih obyektif dan menghindari sakit hati salah satu fihak.. semoga:)
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Oct 21, 2009 1:40 pm

pacaran itu media untuk mencari kecocokan visi dan misi masa depan...

nah kalo visi dan misinya sudah sama alias cocok... maka pacaran itu tidak perlu...

monggo..!!
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Oct 21, 2009 5:08 pm

yaaa semoga aja bisa cocok semuanya... lha kalo gak cocok tapi dah terlanjur jalan??
tapi semoga ini gak terjadi pada saudara-saudara kita..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   

Kembali Ke Atas Go down
 
PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Wedding-
Navigasi: