Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Mon Jun 01, 2009 9:30 am

First topic message reminder :

ADA NGGAK YANG NGERASAIN?? BISA DIBAGI PENGALAMANNYA BIAR LEBIH BANYAK YANG BERMINAT PACARAN SETELAH MENIKAH.. JADI GAK ADA LAGI HAMIL SEBELUM MENIKAH ATAU PATAH HATI KARENA PACARAN..
PASTINYA MENIKAH TANPA PACARAN JAUH LEBIH ROMANTIS, MASIH SEGER, DAN BIKIN PENASARAN SEHINGGA TIAP HARI SERASA PACARAN....
BEBERAPA WAKTU LALU PAS MUDIK DI GUNUNGKIDUL BANYAK ANAK SEKOLAH YANG PAKE ROK SETANGAH HATI, MNEMPEL LENGKET MA COWOK YANG BONCENGING... WELEH-WELEH-WELEH KOK MARAI ISIN SING NYAWANG.. AREP NOMONI OPO KAHANAN IKI???

MENIKAH YESS, ZINA NO!!!
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
sacho_eka
Pengawas


Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Oct 13, 2009 2:41 am

mase_gagah wrote:
bukan hal yang mustahil gunungkidul dadi ayem tentram gemah ripah loh jinawi kerto raharjo, ngo dinongo wae kang... amiin


aminnn
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Den Ayu
Koordinator


Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Oct 13, 2009 10:28 pm

Tak pindah neng kene yo kang Mase_Gagah...

Ben dadi siji ro konco-koncone...


Monggo dilanjutt... ajib
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Mon Oct 19, 2009 1:45 pm

Aku malah mumet moco topik iki... frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
mase_gagah
KorLap


Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Mon Oct 19, 2009 5:39 pm

matur nuwun:)
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Oct 20, 2009 1:54 pm

rmlodang wrote:
Aku malah mumet moco topik iki... frustasi frustasi


kok mumet kepiye kang???
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
mas roso
Koordinator


Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Tue Oct 20, 2009 3:52 pm

KAYAKNYA 'TOPIC' MA PENGANTARNYA 'BEDA'

Menghindari pacaran hanya untuk menjaga agar tidak hamil, bukan suatu keputusan yang baik.
Coba terapkan pacaran yang sehat,
coba juga duong 'tanya kembali' apa tujuan kita pacaran, salah satunya mungkin : mengenal 'lebih' siapa dan 'bagaimana' 'kelebihan dan kekurangan' pada calon pasangan kita.
Lha... gimana duong kalau 'bila' ternyata dari hasil pengenalan kita terhadap pasangan kita' ternyata banyak nilai minusnya, padahal kita udah terlanjur menikahinya lagi, ...

bukannya menambah masalah...dan selanjutnya akan berdampak pada keputusan-keputusan yang sifatnya negatif.

OEEE : Ni .. masukan dilihat dari segi NEGATIF,

Dari segi POSITIF ;

'pasti ada kesan tersendiri' mungkin 'LEBIH MAK NYOSSS'
Kembali Ke Atas Go down
mase_gagah
KorLap


Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Oct 21, 2009 11:03 am

hmmm boleh juga masukan nich..
benarkah pacaran ada manfaatnya??
bagaimana orang yang sudah terlanjur "pacaran" trus putus sepihak??
mengenal seseorang dengan lebih sehat, ajak orang ketiga yang kita percaya biar penilaiannya lebih obyektif dan menghindari sakit hati salah satu fihak.. semoga:)
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Oct 21, 2009 1:40 pm

pacaran itu media untuk mencari kecocokan visi dan misi masa depan...

nah kalo visi dan misinya sudah sama alias cocok... maka pacaran itu tidak perlu...

monggo..!!
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
mase_gagah
KorLap


Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Oct 21, 2009 5:08 pm

yaaa semoga aja bisa cocok semuanya... lha kalo gak cocok tapi dah terlanjur jalan??
tapi semoga ini gak terjadi pada saudara-saudara kita..
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator
avatar

Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Oct 21, 2009 6:32 pm

sacho_eka wrote:
pacaran itu media untuk mencari kecocokan visi dan misi masa depan...

nah kalo visi dan misinya sudah sama alias cocok... maka pacaran itu tidak perlu...

monggo..!!

gek carane ngerti visi N misi ne cocok pye kang kwi? :bounce:

wah dowo critane yu..!! Very Happy

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
mase_gagah
KorLap
avatar

Lokasi : Trengguno
Reputation : 0
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Wed Oct 21, 2009 9:10 pm

usul: untuk mengetahui kualitas seseorang yang paling objektif dengan mengajak orang ketiga yang kita percayai... dia akan memberi pandangan dari sudut pandang berbeda dengan kita sehingga hasilnya insyaAlloh lebih valid. dengan begitu kita juga tidak menyakiti "calon" pasangan kita.. semoga:)
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   Sun Dec 27, 2009 12:40 am

Barangsiapa
yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir, hendaklah tidak melakukan
khalwat dengan seorang wanita yang tidak disertai mahramnya, karena
sesungguhnya yang ketiga adalah syetan" (Al Hadits)
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...   

Kembali Ke Atas Go down
 
PACARAN SETELAH MENIKAH... WUIHHHH... NO MATI GAYA...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Wedding-
Navigasi: