Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gaplex
Koordinator
avatar

Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Wed Jun 03, 2009 10:22 am

ini gara2 pada tanggal 7 agustus 2008 ibu prita mengirmkan sebuah e-mail ke beberapa temanya......
surat itu berisi keluhan tentang pelayanan sebuah rumah sakit.surat yang semula hanya di kirim ke beberapa temanya itu teryata beredar ke ber bagai forum internet....
lalu pengelola rumah sakit tersebut melaporkan atas tuduhan
pencemaran nama baik dan pengadilan tangerang memutuskan bahwa ibu prita kalah dalam gugatan perdata sedangkan pidanya akan di putuskan pekan depan.....
lalu yang menjadi pertanyaan salahkan mengeluhkan pelayanan
yang emang kadang2 kita sadari sendiri kurang sesuai dengan tarif yang kita bayar..????????




Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
Ki Sosro Harjono
KorLap
avatar

Lokasi : cirebon,west java, Tanjung Sari City
Reputation : 3
Join date : 05.11.08

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Wed Jun 03, 2009 10:47 am

wah itu sama hal ngak menghargai pendapat masyarakat atau konsumen

Seharus nya rumah sakit tersebut harus mau dong di kritik?, toh itu untuk kemajuan

pelayanan di rumah sakit tsb :shock:



Kalau ngak mau di kritik ya jangan Melayani masyarakat Gitu aja kok Repot


ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk


Hayu ning bawono
****************
Kembali Ke Atas Go down
http://www.offijogja.blogspot.com
bima77
KorLap
avatar

Lokasi : DEPOK CITY
Reputation : 0
Join date : 08.10.08

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Wed Jun 03, 2009 10:47 am

nek seharusnya ga salah kwi kang...

di jaman sekarang yang setiap manungso mempunyai kebebasan hak untuk
menyampaikan pendapat/keluhan,kalau memang benar dan sesuai dengan
apa yang dia alami , apalagi itu ada dampak yang merugikan buat dia,sudah
seharusnya di komlain/protes...tapi alangkah baiknya jika ketidak nyamanan atau hal2
yang merugikan itu dilaporkan kepada pihak yang terkait
nah,,,kalau sampai masalahnya berlanjut ke pengadilan dan dia dinyatakan kalah
pasti ada sesuatu yang menyimpang,entah dari pihak rumah sakit,pengadilan ataupun ibu pritanya sendiri,karena untuk membuktikan kebenaran suatu perkara jelas harus di kuatkan dengan bukti dan saksi agar nantinya fakta bisa terungkap.
kalau ternyata ibu prita dinyatakan bersalah dengan tuduhan mencemarkan nama baik,pernyataan seperti apa yang dianggap salah??
sesuai nggak dengan fakta yang ada?

wah,,jaman sekarang memang kadang2 serba salah mas..
wong cilik ,,,kadang2 benar juga di nyatakan salah,,,apalagi kalau
sudah salah,,,,remuk mas,,,,"

aku ikut prihatin aja.....
Sad

_________________
"PEACE,,,LARE KARANGMOJO"
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Wed Jun 03, 2009 12:19 pm

ikut prihatin atas kasusnya ibu prita....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Wed Jun 03, 2009 12:22 pm

Ki Sosro Harjono wrote:
wah itu sama hal ngak menghargai pendapat masyarakat atau konsumen

Seharus nya rumah sakit tersebut harus mau dong di kritik?, toh itu untuk kemajuan

pelayanan di rumah sakit tsb :shock:



Kalau ngak mau di kritik ya jangan Melayani masyarakat Gitu aja kok Repot


ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk


Hayu ning bawono
****************

aku setuju iki...

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Agus susanto1999
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Wed Jun 03, 2009 2:58 pm

inilah sebuah potret hukum bangsa indonesia yg carut marut,,,ngga bisa berpihak terhadap yg lemah,,,,,,,,apa kata duniaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Wed Jun 03, 2009 5:20 pm

wong cilik kie nyat kepiye wae disalahke Sad

melu prihatin aku
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Wed Jun 03, 2009 6:58 pm

http://megapolitan.kompas.com/read/xml/2009/06/03/16571030/rs.omni.klarifikasi.tuduhan.prita

NAK MOCO KUI AKU PENGIN NGGUYU NING YO MANGKEL

NAK DI BANDING KARO EMAILNYA YANG BEREDAR...

http://dosengoblog.wordpress.com/2009/06/03/inilah-email-ibu-prita-yang-membuatnya-di-penjara/

http://www.forumbebas.com/showthread.php?tid=60247

WIS JAN RUSUH TENAN....

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
cogo
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Wed Jun 03, 2009 8:53 pm

yuhhhhh.......kok yo melas temen nasibe bu prita,,,,,,,,,,,,,,,,yo saiki ayo kabeh wae podo ndonga' ake kanggo keslametan ibu prita.............

lan ojo kurang anggone waspodo...........jaman saiki cen soyo ra genah............

ojo sampe podo nglanggar ukum yen gak kuat tuku ukum........

SALING MENGINGATKAN SESAMA TEMAN..........
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Thu Jun 04, 2009 6:50 am

weleh. . .

pancen edan. . . .

nek dikritik kie harus'e trus memperbaiki, ora malah mateni sing ngritik. . .

kapan le arep maju RS kui. . .

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Fri Jun 05, 2009 3:00 am

mungkin RS.nya ga menrima kritik dan saran to kang....

cuma menerima pujian.... gak boleh gak boleh

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Agus susanto1999
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Fri Jun 05, 2009 10:54 am

RS nya cuma menerima pasien yg berobat dan tidak menerima komplain
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   Fri Jun 05, 2009 11:07 am

weh jian, koq dadi koyo ngene kasus bu prita kui....
nak nurut logikaku (logika orang awam ) koq dadine kewolak-kewalik... sik rugi sopo ?, sik di penjara sopo ?, sik dituntut sopo ? sik muring2 yo sopo ?

uaneh !!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit   

Kembali Ke Atas Go down
 
ibu prita masuk penjara karena menulis e-mil,tentang pelayanan sebuah rumah sakit
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: