Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Sakit gigi vs sakit hati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Sakit gigi vs sakit hati   Wed Jun 03, 2009 11:07 am

Kalau ada yg bilang sakit hati karna putus cinta lebih sakit dr sakit gigi pasti blm pernah sakit gigi.
Apa yang kalian lakukan kalau kalian sakit gigi? Obat apa yg kalian minum? Share disini yuk...
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Sakit gigi vs sakit hati   Wed Jun 03, 2009 11:13 am

Kalau aku pertama pasti langsung sikat gigi. Kalau masih sakit kumur2 air garam!
Knapa mesti air garam?
Gak tahu juga ibu dulu yang ajarin
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Sakit gigi vs sakit hati   Wed Jun 03, 2009 11:17 am

Biasanya air garam cukup efektif tapi sebentar doang bis itu sakit lagi.
Dulu aku minum paracetamol unt meredakan sakitnya tp obat ini hanya brtahan sbentar.
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Sakit gigi vs sakit hati   Wed Jun 03, 2009 11:26 am

3 blan lalu ke dokter gigi.
Bersihin karang gigi dan nambal gigi eh dokterna pernah praktek di gk akhirnya ngobrol2 dikit.
Ternyata perawatan gigi tuh mahal
Sekarang dah gak sakit gigi lg dan gak bolong juga.
Trus dikasih tahu deh kalau trnyata kurang tepat kalau sakit gigi minum paracetamol.
Trus dikasih kombinasi obat posmex 500 (penghilang rasa sakit) ama xflam (biar gak bengkak)
Kembali Ke Atas Go down
must_ed
Koordinator
avatar

Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Sakit gigi vs sakit hati   Wed Jun 03, 2009 3:31 pm

mendingan ga sakit dr pada sakit gigi siul
Kembali Ke Atas Go down
Mas ladi
KorLap
avatar

Lokasi : Nglipar Nglebak (Jakarta)
Reputation : 2
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: Sakit gigi vs sakit hati   Wed Jun 03, 2009 3:41 pm

sakit gigi and hati, sorry nih coy ga mau semuanya habis ga enak seh
Kembali Ke Atas Go down
Dwi Insiwi
Warga
avatar

Lokasi : Tangerang
Reputation : 0
Join date : 03.06.09

PostSubyek: Re: Sakit gigi vs sakit hati   Wed Jun 03, 2009 4:57 pm

Kalo lagi sakit gigi, biasanya aku kumur2 pake air sirih (2 lembar daun sirih, diremas-remas dikasih air panas 1 gelas).Dikombinasikan ama air garam. Lebih bagus yang masih agak anget. Alhadulillah sembuh sih..Air sirih kan ada antibiotiknya.
Tapi kalo boleh jangan sampe sakit gigi lagi deh...Bener2 gak tahan rasanya. Dari kuping, mata, kepala semuanya ikut sakit.
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Sakit gigi vs sakit hati   Thu Jun 04, 2009 2:45 pm

Dwi Insiwi wrote:
Kalo lagi sakit gigi, biasanya aku kumur2 pake air sirih (2 lembar daun sirih, diremas-remas dikasih air panas 1 gelas).Dikombinasikan ama air garam. Lebih bagus yang masih agak anget. Alhadulillah sembuh sih..Air sirih kan ada antibiotiknya.
Tapi kalo boleh jangan sampe sakit gigi lagi deh...Bener2 gak tahan rasanya. Dari kuping, mata, kepala semuanya ikut sakit.
Yg ini lum pernah coba. Tp jangan ampe sakit gi2 lg
Kembali Ke Atas Go down
abas
Lurah
avatar

Lokasi : Semin
Reputation : 3
Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: Sakit gigi vs sakit hati   Mon Jun 29, 2009 1:21 am

setuju kang nek sakit gigi ki ra penak.. po meneh sakit gigi d tambah sakit flu karo batuk.. jan nek kuwi tambane opo yaw??? :@:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sakit gigi vs sakit hati   

Kembali Ke Atas Go down
 
Sakit gigi vs sakit hati
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Medis-
Navigasi: