Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 PRESIDENMU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: PRESIDENMU   Mon Jun 22, 2009 2:33 pm

Iki ora kapanye tapi bisa tulis kreteria gemana presidenmu dan nomer berapa yg cocok ? Demokratis........... :cheers: ngakak lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Mon Jun 22, 2009 2:39 pm

seng bijaksana kang

LANJUTKAN,,,,,,,,,,,,, ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
sutarto
eRTe


Lokasi : Tambakromo, Ponjong, Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 07.03.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Mon Jun 22, 2009 3:33 pm

aku isih bingung mas..........yang pasti aku dukung yang baek........
Kembali Ke Atas Go down
http://blog.uad.ac.id/sutarto
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Mon Jun 22, 2009 3:38 pm

LANJUTKAN,,,,,,boleh2 aja asal jangan LANJUTKAN PENDERITAAN RAKYAT aja yaa
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Mon Jun 22, 2009 8:16 pm

lanjutkan

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Tempe
Koordinator


Lokasi : Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation : 4
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Mon Jun 22, 2009 8:36 pm

Sing Rambute gondrong, kumisen, tapi ora jenggoten. dll

_________________
ALON-ALON COMMUNITY
Komunitas Motor Mlakune Alon
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Tue Jun 23, 2009 8:53 am

k_lop wrote:
seng bijaksana kang

LANJUTKAN,,,,,,,,,,,,, ngakakk

LANJUTKAN => tanpa JK kgk bakalan bisa...itu sdh paket..


entar yg ada malah LANUTAN..... ngakakk ngakakk



Ura ono sing cocok...
Nek nomer siji, jan-jane rodo cocok ning kuwalik...
Nek nomer loro mengko gunungku didoli karo wong luar..
Nek nomer telu... udh pesangon pensiun dikurangi, mengko ojo2 malah ora entuk sama sekali..


Bingung..bingung aku memikirkan...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Mas ladi
KorLap


Lokasi : Nglipar Nglebak (Jakarta)
Reputation : 2
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Tue Jun 23, 2009 10:33 am

Emang pilihan presiden periode ini emang bener2 membingungkan.......
ketiganya hampir sama aja.....
Lanjutkan, aku bingung apanya yg akan di lanjutkan sedangkan kemiskinan di mana2 masih banyak sekali sedangkan orang yang kaya makin menjadi wah.... gimana nih kalo nanti yang di Lanjutkan hanya yang itu2 aja sedangkan Rakyat kecil cuma di diamkan.

lebih cepat lebih baik , apanya ya..... au ah .....

Pro rakyat , emang seh yang di cari saat ini adalah pemimpin yang bener2 bepihak pada rakyat masalahnya saat ini rakyat udah jalan tertatih tatih menjalani semua kehidupan yng selama ini cuma di penuhin dengan jaanji
Semoga pilpres periode ini menghasilkan pemimpin yang bener2 untuk rakyat Indonesia, rakyat yang maju dan sejahtera.
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Tue Jun 23, 2009 12:44 pm

MELANJUTKAN PERJUANGAN KITA UNTUK HARI ESOK YANG LEBIH BAIK
Kembali Ke Atas Go down
lare@nggunung
KorLap


Lokasi : nggading II
Reputation : 2
Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Tue Jun 23, 2009 3:28 pm

Mas ladi wrote:
Emang pilihan presiden periode ini emang bener2 membingungkan.......
ketiganya hampir sama aja.....
Lanjutkan, aku bingung apanya yg akan di lanjutkan sedangkan kemiskinan di mana2 masih banyak sekali sedangkan orang yang kaya makin menjadi wah.... gimana nih kalo nanti yang di Lanjutkan hanya yang itu2 aja sedangkan Rakyat kecil cuma di diamkan.

lebih cepat lebih baik , apanya ya..... au ah .....

Pro rakyat , emang seh yang di cari saat ini adalah pemimpin yang bener2 bepihak pada rakyat masalahnya saat ini rakyat udah jalan tertatih tatih menjalani semua kehidupan yng selama ini cuma di penuhin dengan jaanji
Semoga pilpres periode ini menghasilkan pemimpin yang bener2 untuk rakyat Indonesia, rakyat yang maju dan sejahtera.

pro rakyat seko ngendi to kang?seng siji tukang ngedoli BUMN, cugetan, muringan lsp..., seng siji pengecut sampean kelingan ora jaman kerusuhan medio 98an penjenengane malah ngabur dadi pelatih militer neng Yordania, sebagai seorang pemimpin yang baik rak bakalan saling menghujat malah akan membantu pemerintahan yang berjalan supaya tujuan negara segera tercapai bukanya oposisi terus la kapan rampunge nek gur nyacad terus leres mboten?

lanjutkan, emang rung kethok tapi didelok seko kasat mata luwih mwnjanjikan daripada liane, piyantune senajan ngambil keputusane lambat tapi sing genah ora grusa-grusu ngambil keputusan nggo sak negoro ora gampang gak asal lebih cepat lebih baik

lebih cepat lebih baik, tepat sasaran ra?sing siji pengusaha otomatis deweke berkuasa sing diselametke mesti yo konco-konco pengusaha rakyat?mengko dhisik, kalo beliau menang bersip-siaplah para karyawan tetap swasta berpindah menjadi karyawan kontrak

dan sampai saat inipun aku rung ngerti arep milih sopo, janjane nek dedy mizwar nyalon aku arep milih deweke


sori lho kang guyon ajib ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
Mas ladi
KorLap


Lokasi : Nglipar Nglebak (Jakarta)
Reputation : 2
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Tue Jun 23, 2009 4:27 pm

Ya makanya itu aku masih binggung, aq pengin Presiden yang bener2 pro karo rakyat ora mong selogan doang.

Merdeka.................... ajib
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Tue Jun 23, 2009 5:54 pm

No. 1 kanggoku pancen kuwalik kuwi...
No. 2 wakile kuwi sopo? kok ujug2 mak bedunduk neng kono, lha sakdurunge kiprahe ki opo?
Lagipula sing diripu-ripu gur PNS n rakyat sing JARE miskin, lha nak wong sing tengah2 koyo aku ki gex kon piye?
No. 3 pebisnis sejati, lha ojo2 negara ki gur arep dienggo ajang bisnis...

Asline nak sida njago ngono aku pilih AHMAD DHANI... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Tue Jun 23, 2009 6:30 pm

sik jelas kui SBY BERBUDI naik MEGAPRO nah terus LEBIH CEPAT LEBIH BAEK gas pol terus...

dadi kabeh apik, mangkane milih kabeh wae... wak wak wak.... ngakak

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Tue Jun 23, 2009 6:31 pm

Kang/Mbak....tetep ora wurunge ki mengko sing dadi presiden lak yo gur salah siji, seko 3 kandidat kuwi to...
Sopo wae sing dadi tetep, gur melu manut aku.... frustasi
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 3:02 am

indomie presidenku.......wkwkwk

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 9:26 am

Sik penting udu wadon engko ono masalah malah nangis wae, mana suara Perempuan kok ora ono yaaaaaaaaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Ipung Purwanto
Camat


Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 9:56 am

RADEN MAS YOYO wrote:
Sik penting udu wadon engko ono masalah malah nangis wae, mana suara Perempuan kok ora ono yaaaaaaaaaaaaa

Sejatine arep dadi pemimpin kui ora sah nyalonke diri ananging pancen murni rakyat sing milih,tegese nek calon pemimpin terlalu nafsu arep dadi pemimpin dikuatirake mengkone nduweni karep mbalekake modal sik sak durunge mikirke rakyate...cobo nek ngene iki kepiye...? :?: :?:
Kembali Ke Atas Go down
Budi utomo
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 10:03 am

monggo sesarengan milih SBY- BUDIONO,kulo pun menikmati hasil kebijakannipun,mugi-mugi rencang rencang semanten ugi,paling mboten pun wonten buktinipun,colon liyane nembe sebatas wacana,apalagi kulo mireng pengurus IKG wonten engkang dados tim sukses SBY-BUDIONO,mugi-mugi sageto memperjuangkan gunung kidul dados lebih sae,pancen bener kesuksesan kebijakan SBY angsal masukan saking tiyang sanes tapi KEPUTUSAN MUTLAK DI SBY,karna itulah fungsi dibentuknya suatu kabinet, niki mboten kampanye MATUR NUWUN
Kembali Ke Atas Go down
Mas ladi
KorLap


Lokasi : Nglipar Nglebak (Jakarta)
Reputation : 2
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 10:09 am

betul seh...tapi.....modal kuwi pancen seng utomo lan merupakan power untuk memperjuangkan Rakyat, coba nek ra nde modal njur piye ngo sekolah, lan belajar opo wae yo kudu modal, pokok e' kabah mau kudu ono modale, cuma kita nih harus cari seorang pemimpin yang emang bener2 punya mental jujur dan tidak ada kepentingan untuk diri sendiri dan golongannya.

Kalau menurutku ga usah terlalu melebih2kan diantara calon tersebut, biarkan rakyat mencari pilihannya sendiri yang di anggap baik dan pantas untuk menjadi presiden dan calon2 tersebut pastinya semuanya ada niat baik untuk rakyat cuma kita harus cari yg lebih baik diantara calon2 itu, semua rakyat punya pandangan sendiri2 toh entar sapa yg terpilih itulah presiden kita.
Kembali Ke Atas Go down
Budi utomo
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 10:23 am

modal pancen utama,tetapi kejujuran lan jiwa pengabdian lebih utama,oprasional negara pun wonten anggaranipun
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 2:46 pm

Nek tanpo modal ora di kenal mas krn kemana aja perlu ongkos/bensin , makan, iklan, pavlet dll jd hrs ada modal biar di kenal, naging ojo KKN itu yg hrs kita awasi bersama
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
hajar_ibn
KorLap


Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 3:34 pm

Ndherek Ngimpi ""

Presiden : SBY
Wapres : JK
Kesejahteraan Rakyat Kecil : Mega
Ekonomi Mikro : Budi
Pertahanan : Wiranto
Dalam Negeri : Prabowo

Luar Negeri : Manohara
Kesehatan : Ponari

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 5:18 pm

RADEN MAS YOYO wrote:
Sik penting udu wadon engko ono masalah malah nangis wae, mana suara Perempuan kok ora ono yaaaaaaaaaaaaa

lha aku ki perempuan lho mas, ket wingi wis nyuworo kok...
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 5:21 pm

Budi utomo wrote:
monggo sesarengan milih SBY- BUDIONO,kulo pun menikmati hasil kebijakannipun,mugi-mugi rencang rencang semanten ugi,paling mboten pun wonten buktinipun,colon liyane nembe sebatas wacana,apalagi kulo mireng pengurus IKG wonten engkang dados tim sukses SBY-BUDIONO,mugi-mugi sageto memperjuangkan gunung kidul dados lebih sae,pancen bener kesuksesan kebijakan SBY angsal masukan saking tiyang sanes tapi KEPUTUSAN MUTLAK DI SBY,karna itulah fungsi dibentuknya suatu kabinet, niki mboten kampanye MATUR NUWUN

wah...ki padune jenenge mirip ro wakile, miliho dewe mas nak aku katakan TIDAK untuk SBY
walaupun begitu, siapapun yang jadi presidennya yang pasti aku masih jadi warga negara Indonesia plus yo iseh ngene iki uripe
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 5:23 pm

RADEN MAS YOYO wrote:
Nek tanpo modal ora di kenal mas krn kemana aja perlu ongkos/bensin , makan, iklan, pavlet dll jd hrs ada modal biar di kenal, naging ojo KKN itu yg hrs kita awasi bersama

BETUL
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 5:25 pm

hajar_ibn wrote:
Ndherek Ngimpi ""

Presiden : SBY
Wapres : JK
Kesejahteraan Rakyat Kecil : Mega
Ekonomi Mikro : Budi
Pertahanan : Wiranto
Dalam Negeri : Prabowo

Luar Negeri : Manohara
Kesehatan : Ponari

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

lha nak aku sebagai opo mas? sebagai berikut? ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 9:32 pm

Milih sik Pinter , Bijak , Cepat ,dan Bersih . Lanjutkan dengan Cepat dan Baik untuk Rakyat !

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
mbah surip
KorLap


Lokasi : ***
Reputation : 0
Join date : 13.02.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 9:39 pm

pokoke sing lebih cepat lebih baik, mbela wong cilik trus lanjutkan!
Kembali Ke Atas Go down
lilis
KorLap


Lokasi : jogja-semin PP
Reputation : 0
Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 9:48 pm

aku ra kedaftar je....
sakjane aku malah pengin nyontreng pas pilpres iki......nek pas pilleg wingi cen males melu aku

Diantara 3 pilihan sakjane ra enek sik sreg neng ati, tp kayaknya melanjutkan program2 yg ada skrg kayaknya lebih baik drpada kalo ganti pimpinan baru terus program juga baru lg..
biasanya para pemimpin suka gengsi mengggunakan program pemimpin sebelumnya walaupun program itu bagus..
Kembali Ke Atas Go down
Gheka
KorLap


Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 18.06.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Thu Jun 25, 2009 8:46 am

Siapapun presidenya yg ptg mw berjuang utk rakyat..Shga kesejahteraan rakyat terjamin.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Today at 1:34 am

Kembali Ke Atas Go down
 
PRESIDENMU
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Kumpulnya Para Pencari Nasi-
Navigasi: