Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 PRESIDENMU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: PRESIDENMU   Mon Jun 22, 2009 2:33 pm

First topic message reminder :

Iki ora kapanye tapi bisa tulis kreteria gemana presidenmu dan nomer berapa yg cocok ? Demokratis........... :cheers: ngakak lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell

PengirimMessage
hajar_ibn
KorLap


Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 3:34 pm

Ndherek Ngimpi ""

Presiden : SBY
Wapres : JK
Kesejahteraan Rakyat Kecil : Mega
Ekonomi Mikro : Budi
Pertahanan : Wiranto
Dalam Negeri : Prabowo

Luar Negeri : Manohara
Kesehatan : Ponari

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
Nduk Mushee
KorLap


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 5:18 pm

RADEN MAS YOYO wrote:
Sik penting udu wadon engko ono masalah malah nangis wae, mana suara Perempuan kok ora ono yaaaaaaaaaaaaa

lha aku ki perempuan lho mas, ket wingi wis nyuworo kok...
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 5:21 pm

Budi utomo wrote:
monggo sesarengan milih SBY- BUDIONO,kulo pun menikmati hasil kebijakannipun,mugi-mugi rencang rencang semanten ugi,paling mboten pun wonten buktinipun,colon liyane nembe sebatas wacana,apalagi kulo mireng pengurus IKG wonten engkang dados tim sukses SBY-BUDIONO,mugi-mugi sageto memperjuangkan gunung kidul dados lebih sae,pancen bener kesuksesan kebijakan SBY angsal masukan saking tiyang sanes tapi KEPUTUSAN MUTLAK DI SBY,karna itulah fungsi dibentuknya suatu kabinet, niki mboten kampanye MATUR NUWUN

wah...ki padune jenenge mirip ro wakile, miliho dewe mas nak aku katakan TIDAK untuk SBY
walaupun begitu, siapapun yang jadi presidennya yang pasti aku masih jadi warga negara Indonesia plus yo iseh ngene iki uripe
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 5:23 pm

RADEN MAS YOYO wrote:
Nek tanpo modal ora di kenal mas krn kemana aja perlu ongkos/bensin , makan, iklan, pavlet dll jd hrs ada modal biar di kenal, naging ojo KKN itu yg hrs kita awasi bersama

BETUL
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 5:25 pm

hajar_ibn wrote:
Ndherek Ngimpi ""

Presiden : SBY
Wapres : JK
Kesejahteraan Rakyat Kecil : Mega
Ekonomi Mikro : Budi
Pertahanan : Wiranto
Dalam Negeri : Prabowo

Luar Negeri : Manohara
Kesehatan : Ponari

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

lha nak aku sebagai opo mas? sebagai berikut? ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 9:32 pm

Milih sik Pinter , Bijak , Cepat ,dan Bersih . Lanjutkan dengan Cepat dan Baik untuk Rakyat !
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
mbah surip
KorLap


Join date : 13.02.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 9:39 pm

pokoke sing lebih cepat lebih baik, mbela wong cilik trus lanjutkan!
Kembali Ke Atas Go down
lilis
KorLap


Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jun 24, 2009 9:48 pm

aku ra kedaftar je....
sakjane aku malah pengin nyontreng pas pilpres iki......nek pas pilleg wingi cen males melu aku

Diantara 3 pilihan sakjane ra enek sik sreg neng ati, tp kayaknya melanjutkan program2 yg ada skrg kayaknya lebih baik drpada kalo ganti pimpinan baru terus program juga baru lg..
biasanya para pemimpin suka gengsi mengggunakan program pemimpin sebelumnya walaupun program itu bagus..
Kembali Ke Atas Go down
Gheka
KorLap


Join date : 18.06.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Thu Jun 25, 2009 8:46 am

Siapapun presidenya yg ptg mw berjuang utk rakyat..Shga kesejahteraan rakyat terjamin.
Kembali Ke Atas Go down
Budi utomo
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Thu Jun 25, 2009 8:58 am

sutujuuuuuuuuuuuuuu mbak lilis
Kembali Ke Atas Go down
mbah surip
KorLap


Lokasi : ***
Reputation : 0
Join date : 13.02.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Thu Jun 25, 2009 9:58 am

kok dadi pada kampanye kie...
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Thu Jun 25, 2009 3:45 pm

Wis nek gur do dinggo kampanye delet wae....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Mas ladi
KorLap


Lokasi : Nglipar Nglebak (Jakarta)
Reputation : 2
Join date : 11.05.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Thu Jun 25, 2009 5:03 pm

sakjane ora kampanye cuma berbagi pendapat untuk Indonesia tercinta, kan saling memberi informasi siapa yang emang bener2 mempunya kemampuan dan mempunyai jiwa kerakyatan yang tinggi untuk membawa Indonesia kita ini menjadi Indonesia yang maju dan terdepan dari negara2 lain, intinya yang jelas asal ga saling menghina dan melecehkan seh ga apa2 biar temen2 yang belum banyak mengenal tentang calon2 tesebut jadi lebih tau dan arah untuk memilih lebih gampang.

sory ini cuma masukan ya, ga bermaksud apa2......!
Kembali Ke Atas Go down
Nugroho S
Koordinator


Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Thu Jun 25, 2009 5:18 pm

Diantara ketiganya pasti ada pilihan yang terbaik dari yang ter*****, tinggal kemantapan hati kita untuk memilihnya,siapa yng menurut kita bisa benar-benar mengemban tugas berat dan mulia itu.

_________________

Mampir di sini ya .. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Thu Jun 25, 2009 6:34 pm

Mas ladi wrote:
sakjane ora kampanye cuma berbagi pendapat untuk Indonesia tercinta, kan saling memberi informasi siapa yang emang bener2 mempunya kemampuan dan mempunyai jiwa kerakyatan yang tinggi untuk membawa Indonesia kita ini menjadi Indonesia yang maju dan terdepan dari negara2 lain, intinya yang jelas asal ga saling menghina dan melecehkan seh ga apa2 biar temen2 yang belum banyak mengenal tentang calon2 tesebut jadi lebih tau dan arah untuk memilih lebih gampang.

sory ini cuma masukan ya, ga bermaksud apa2......!

aku yo setuju kang

seng penteng ra do olok-olokan ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Fri Jun 26, 2009 9:42 am

ok kita ikuti aja kapenye dan visi misinya las minute kita baru menentukan ben ora salah pilih...........
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Nugroho S
Koordinator


Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Fri Jun 26, 2009 12:35 pm

Betul kang, tapi kalu kita cuman lihat dari sisi kampanya kebanyakan cuman obral janji yang gak pasti .....

_________________

Mampir di sini ya .. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Fri Jun 26, 2009 12:41 pm

Coba kita teropong pakai koco benggolo..............sopo sik duwe ayooooooooo.......
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Nugroho S
Koordinator


Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Fri Jun 26, 2009 12:42 pm

Nek koco benggolo aku ra duwe kang, enenge kaca spion, he ....

_________________

Mampir di sini ya .. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
abas
Lurah


Lokasi : Semin
Reputation : 3
Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Fri Jun 26, 2009 8:29 pm

aku sejatine arep dukung presiden no *
tpi neng TPS jenengku ra enek.. yo wis mutung.. nunggu pengumuman wae sing ke pilih sopo
Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
hery bdy
Koordinator


Lokasi : bedoyo-jkt PP
Reputation : 5
Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Sat Jun 27, 2009 12:58 am

Warga ilegal sih sampean....

_________________
OKE COY.....!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
Gheka
KorLap


Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 18.06.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Sat Jun 27, 2009 1:47 am

Sopo wae sek penting ngerti kesulitan rakyat lan gelem mbantu rakyat..Rakyate iso urip tentrem ora serba kekurangan..Maju terus gun kid.
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Sat Jun 27, 2009 3:45 pm

menawi menurut survey, ibu2 lebih suka SBY daripada JK, mergane slogane nyenengke "Lanjutkaaannn..", kalo JK kan " Lebih cepat lebih baik ".

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator


Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Sat Jun 27, 2009 3:59 pm

jane aku setuju nek SBY persidene gek PRABOWO WAKILE,,,,,,tapi malah ra sesuai karo seng tak harapke,,mega karo prabowo=MEGAPRO susilo karo prabowo = SUPRA ,,makane pak prabowo pileh berdampingan karo mega dari pada karo sby,,makane si PRABOWO mileh duet karo mega,,mergone ngincer MEGAPRO JE,,,dari pada SUPRA,,tapi walau wakile dudu prabowo aku tetep mileh SBY lanjutkan,,
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Sat Jun 27, 2009 6:58 pm

siapapun presidennya

oke sajalah
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Sat Jun 27, 2009 10:35 pm

Sopo wae sik dadi Presiden sik penting iso membawa Negara ini ke arah sik luwih apik...



ajib
Kembali Ke Atas Go down
Gheka
KorLap


Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 18.06.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Sun Jun 28, 2009 12:20 am

Setuju
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Sun Jun 28, 2009 9:39 am

Iyo siapa pun presidenya

minumnya tetep wedang jae... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
tutik_rahayu
KorLap


Lokasi : ngersek kanigoro saptosari:D
Reputation : 94
Join date : 06.05.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Sun Jun 28, 2009 10:47 am

siapa aja persidenya yg penting minumnya teh botol sosro dance
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Sun Jun 28, 2009 11:34 am

sapa wae sing dadi presiden ora dadi masalah. nanging muga muga wae presiden kuwi isa njaga ketentreman bumi pertiwi lan sak isine.
Kembali Ke Atas Go down
abas
Lurah


Lokasi : Semin
Reputation : 3
Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Mon Jun 29, 2009 12:29 am

kok malah do pasrah Sad( .. ra ngasih dukungan karo jagoane... nek berharap tapi ra ngasih dukungan kan sama wae harapan kosong..

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Mon Jun 29, 2009 1:16 pm

Pasrah boleh tapi tetap eksis tidak golput
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
prasetyo
Camat


Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Mon Jun 29, 2009 5:00 pm

sing penting dudu wong wedok presidene,....
Kembali Ke Atas Go down
hery bdy
Koordinator


Lokasi : bedoyo-jkt PP
Reputation : 5
Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Tue Jun 30, 2009 12:18 am

LANJUTKAN.....

_________________
OKE COY.....!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
budiawan
Warga


Lokasi : Depok
Reputation : 1
Join date : 27.06.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Tue Jun 30, 2009 12:29 am

nek didelok soko pemikirane lan komentar2-e pas debat kae LEBIH CEPAT LEBIH BAIK ketok-e luwih moncer kang
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jul 01, 2009 9:44 am

Sopo wae mung pesen rakyat satu ojo Gadeake Neg, rakyat dan se isinya apalgi sampai jual aset neg..........gemah Ripah Lohjinawi
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Budi utomo
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Wed Jul 01, 2009 9:59 am

dipun inget-inget nggih tgl 8 juli nyontreng "SATU SUARA MENENTUKAN NASIB BANGSA 5 TH MENDATANG"
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Thu Jul 02, 2009 10:08 am

mohon dukungan semuanya.............ojo ono sik golput siapapun pilihanya
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
kliwon semin
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Sat Jul 04, 2009 6:37 pm

tantangan presidenmu di masa depan

1. penegakan hukum dan penegakan penegak hukum.
2. integritas nkri terkait dengan degradasi mulitdimensi bangsa.
3. demokrasi sejati secara damai dan bermartabat, tidak seperti saat ini maunya menang sendiri dengan dalih demokrasi.
4. peningkatan kemampuan eknomoni masyarakat dengan memperpendek gap antara si kaya dengan si miskin.
5. infrastruktur luar jawa, mengindari desentarilistik goverment
6. peningkatan kekuatan tni untuk menangkal berbagai ancaman nyata terhadap keutuhan nkri sekaligus meningkatkan bargaining position

SEMOGA IDE TERSEBUT ADA YANG MENGAKOMODIR, SEMOGA, SEMOGA,SEMOGA.... Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: PRESIDENMU   Today at 3:30 am

Kembali Ke Atas Go down
 
PRESIDENMU
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Kumpulnya Para Pencari Nasi-
Navigasi: