Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 SAYA BERMIMPI ANEH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Lalang buono
eRTe


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 20.06.09

PostSubyek: SAYA BERMIMPI ANEH   Mon Jun 22, 2009 11:39 pm

.


Terakhir diubah oleh Lalang buono tanggal Fri Oct 23, 2009 1:49 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://pijar88.com
trimopakesa
Koordinator


Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Tue Jun 23, 2009 10:18 am

Lalang buono wrote:
Salam. Apakah ada yang tahu mengenai arti mimpi? Belum ada setahun yang lalu saya bermimpi sedang berada di suatu lembah yang mirip sebuah kolam, namun tidak airnya/kering.
Tiba-tiba datang dua sosok manusia, Laki-laki dan perempuan dengan berpakaian hitam. Secara tiba-tiba tangan kanan saya ditarik (ditundo) oleh sosok perempuan sambil dipakaian Cincin/akik besar oval warna coklat. Saya perhatikan batu cincin tersebut terdapat tulisan arab yang berbunyi Allah (4jjl).
Sambil memakaikan cincin tersebut, si perempuan menatap wajah saya, dan saya merasa mengenal sosok itu, tapi tidak tahu siapa.
Seperti mengetahui isi hati saya, sosok perempuan tersebut tersenyum sambil berkata dengan sangat jelas, "Aku Ratu kidul".
Saya terbangun dari mimpi dan merasa kejadian itu seperti bukan mimpi, sangat membekas dan sangat begitu jelasnya. bahkan bentuk cincin dalam mimpipun saya masih dapat mengingat bentuk, warnanya, dan tulisannya hingga sekarang.
Barangkali ada rekan-rekan yang dapat mengartikan mimpi saya tersebut, ditunggu penjelasannya, terimakasih
cobo takon mbak JOYO kang mas
Kembali Ke Atas Go down
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap


Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Tue Jun 23, 2009 11:27 am

Lalang buono wrote:
Salam. Apakah ada yang tahu mengenai arti mimpi? Belum ada setahun yang lalu saya bermimpi sedang berada di suatu lembah yang mirip sebuah kolam, namun tidak airnya/kering.
Tiba-tiba datang dua sosok manusia, Laki-laki dan perempuan dengan berpakaian hitam. Secara tiba-tiba tangan kanan saya ditarik (ditundo) oleh sosok perempuan sambil dipakaian Cincin/akik besar oval warna coklat. Saya perhatikan batu cincin tersebut terdapat tulisan arab yang berbunyi Allah (4jjl).
Sambil memakaikan cincin tersebut, si perempuan menatap wajah saya, dan saya merasa mengenal sosok itu, tapi tidak tahu siapa.
Seperti mengetahui isi hati saya, sosok perempuan tersebut tersenyum sambil berkata dengan sangat jelas, "Aku Ratu kidul".
Saya terbangun dari mimpi dan merasa kejadian itu seperti bukan mimpi, sangat membekas dan sangat begitu jelasnya. bahkan bentuk cincin dalam mimpipun saya masih dapat mengingat bentuk, warnanya, dan tulisannya hingga sekarang.
Barangkali ada rekan-rekan yang dapat mengartikan mimpi saya tersebut, ditunggu penjelasannya, terimakasih

Mas secara umum mimpi yang dialami tidak ada kaitannya dengan alam ghoib,... namun ini adalah satu isyarat atau petunjuk bahwa jenjang karier atau apa yang diinginkan bisa terwujud dengan satu syarat lebih mendekatkan diri pada hyang Widhi,....... kesempatan sudah ada di depan mata,... tinggal seberapa besar usaha untuk mendapatkan,... cincin adalah kemuliaan,..... salam sunjoyo hadiwinoto
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Tue Jun 23, 2009 1:11 pm

diistiqhorohi wae mas,,minta petunjuk,,soale mimpinya situ bukan mimpi biasa
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Tue Jun 23, 2009 4:14 pm

tak mempelajari disik ya
Kembali Ke Atas Go down
Ngabehi_km
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 17.10.08

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Wed Jun 24, 2009 9:33 am

jarene ngimpi kui penyebabnya macem2 kang :

1. hasil rekaman sebelum tidur atau jaman biyen
2. hasil saka angen angen (ngalamuning ati)
3. firasat
4 gambaran atau ukuran opo kang lagi sinedya (misale lagi mesu budi lan liyo liyane)
iki jarene mbahku biye lho, tenane mbuh ra ngerti aku.
Kembali Ke Atas Go down
http://ngajitauhid.wordpress.com
Ipung Purwanto
Camat


Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Wed Jun 24, 2009 10:59 am

Mimpi kui iso diunekake kembange wong turu,tapi nek ngimpine kui antarane jam 00 ~ 04.00 lan diambali nganti ping telu/sering iso dadi kasunyatan jare simbah biyen.
Ngimpi kui kan ono urutane kiro-kiro mangkene;
1. ngimpi jam 19.00 ~ 23.00 ngimpine wong kesel utowo kepikiran maslah sik diadepi...
2. Ngimpi jam 24.00 ~ 03.00 iso di sebut wangsit utowo petunjuk...
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Wed Jun 24, 2009 12:49 pm

Ngabehi_km wrote:
jarene ngimpi kui penyebabnya macem2 kang :

1. hasil rekaman sebelum tidur atau jaman biyen
2. hasil saka angen angen (ngalamuning ati)
3. firasat
4 gambaran atau ukuran opo kang lagi sinedya (misale lagi mesu budi lan liyo liyane)
iki jarene mbahku biye lho, tenane mbuh ra ngerti aku.


oooo mekaten pak lurah?
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Wed Jun 24, 2009 1:23 pm

mimpi itu

1.ada yg berupa petunjuk dari tuhan yg disampaikan melalui mahluknya( mimpinya para nabi dan orang2 soleh)

2.mimpi ada yg berupa dari godaan syaiton atau berupa petunjuk yg menyesatkan dan merusak Aqidah

3.mimpi yg cuma kembang tidur
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Wed Jul 01, 2009 3:51 pm

dekatkan diri pada Tuhan, selalu berpikir positif dan kita hatus selalu bahwa Tuhan pasti akan memberikan kita yang terbaik.
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Wed Jul 01, 2009 9:04 pm

URL=http://img177.imageshack.us/i/01072009262.jpg/][/URL]







contoh batu2 yg ada lafadz Alloh,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Sat Jul 04, 2009 7:11 pm

sampeyan ngipine apik den mas,

mugo2 ingipimu ono maknane, yen dadi hak-e

sampeyan arep kedunung mustika kinyang air,

kirim fatekah wae karo kanjeng nabi ibrahim, kanjeng sunan kalijaga lan kanjeng ratu kidul

pangepunten menawi wonten lepatipun
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Sat Jul 04, 2009 7:17 pm

kalo bisa yg pertama itu fatehah kepada kanjeng nabi Muhammad SAW..maaf mas sekedar koreksi aja
Kembali Ke Atas Go down
Lalang buono
eRTe


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 20.06.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Sun Jul 05, 2009 7:24 am

Matur nuwun poro konco sedoyo... @ mas martinus, suwun nggih..

@mas kliwon semin: Sudah saya jalankan kirim-kirim fatihahnya...
@mas Agus susanto1999: gambar kedua dari atas agak mirip dengan dalam mimpi, hanya bentuknya lebih oval lagi dan nggak ada warna putihnya (warna dasar coklat warna tulisan hitam). Panjenengan kok punya gambar-gambar gitu ya... Very Happy

_________________
http://www.pijar88.com | https://twitter.com/pijar88 | http://www.kask*s.co.id/thread/50a353cc05346af566000000/thread-rumah-hantu-kaskuser-sudah-menjadi-novel | https://twitter.com/pijar88 |
Kembali Ke Atas Go down
http://pijar88.com
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Sun Jul 05, 2009 12:30 pm

sama2 kang lalang buono,,,hehehehe itu cuma koleksi pribadi aja kang,,,dapetnya waktu masih mbujang dulu..yg penting mimpinya jangan sampai mengganggu aqidah aja yaa kang.kalo lokasinya masih di jakarta mbo mampir2 kang ....kita silaturahmi laaahhh
Kembali Ke Atas Go down
Lalang buono
eRTe


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 20.06.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Sun Jul 05, 2009 3:58 pm

Inggih mas Agus, saya tinggal Depok tapi kerja di jakarta selatan. Kalau ke palmerah ya deket tuh, kapan-kapan kita bikin acara ya, sambil mempererat silaturahmi...

_________________
http://www.pijar88.com | https://twitter.com/pijar88 | http://www.kask*s.co.id/thread/50a353cc05346af566000000/thread-rumah-hantu-kaskuser-sudah-menjadi-novel | https://twitter.com/pijar88 |
Kembali Ke Atas Go down
http://pijar88.com
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Sun Jul 05, 2009 4:03 pm

DEPOK KELAPA 2 YA KANG
Kembali Ke Atas Go down
Lalang buono
eRTe


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 20.06.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Sun Jul 05, 2009 8:12 pm

Dekat kelapa dua, tapi bukan di kelapa dua nya, melainkan di jatijajar Cimanggis. Saya kerja di Pasarminggu, jakarta selatan. Dekat Volvo Pasar minggu.

_________________
http://www.pijar88.com | https://twitter.com/pijar88 | http://www.kask*s.co.id/thread/50a353cc05346af566000000/thread-rumah-hantu-kaskuser-sudah-menjadi-novel | https://twitter.com/pijar88 |
Kembali Ke Atas Go down
http://pijar88.com
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Sat Jul 11, 2009 3:11 pm

wah iki malah tuker tukeran alamat. arep kencan sajake. he he he. mas agus peace!
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator


Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Sat Jul 11, 2009 3:25 pm

sajake iyo kui mas,,,,
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Sat Jul 11, 2009 4:27 pm

trimopakesa wrote:
sajake iyo kui mas,,,,
ha ha ha ngakak
Kembali Ke Atas Go down
tolex
KorLap


Lokasi : jambi
Reputation : 0
Join date : 23.07.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Tue Sep 01, 2009 12:23 pm

;)
Kembali Ke Atas Go down
must_ed
Koordinator


Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Tue Sep 01, 2009 2:50 pm


_________________
BOCAH NDESO ARANG NGERTI KUTHO
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap


Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   Thu Sep 17, 2009 11:49 am

Lalang buono wrote:
Salam. Apakah ada yang tahu mengenai arti mimpi? Belum ada setahun yang lalu saya bermimpi sedang berada di suatu lembah yang mirip sebuah kolam, namun tidak ada airnya/kering.
Tiba-tiba datang dua sosok manusia, Laki-laki dan perempuan dengan berpakaian hitam. Secara tiba-tiba tangan kanan saya ditarik (ditundo) oleh sosok perempuan sambil dipakaikan Cincin/akik besar oval warna coklat dijari tangan saya. Saya perhatikan batu cincin tersebut terdapat tulisan arab yang berbunyi Allah (4jjl).
Sambil memakaikan cincin tersebut, si perempuan menatap wajah saya, dan saya merasa mengenal sosok itu, tapi tidak tahu siapa.
Seperti mengetahui isi hati saya, sosok perempuan tersebut tersenyum sambil berkata dengan sangat jelas, "Aku Ratu kidul".
Saya terbangun dari mimpi dan merasa kejadian itu seperti bukan mimpi, sangat membekas dan sangat begitu jelasnya. bahkan bentuk cincin dalam mimpipun saya masih dapat mengingat bentuk, warnanya, dan tulisannya hingga sekarang.
Barangkali ada rekan-rekan yang dapat mengartikan mimpi saya tersebut, ditunggu penjelasannya, terimakasih
rohani sampean kurang disiram nganggo rukun islam n rukun iman,monggo dicoba
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SAYA BERMIMPI ANEH   

Kembali Ke Atas Go down
 
SAYA BERMIMPI ANEH
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: