Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Leren "UDUD" piye carane Lur....?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
edybawas
KorLap


Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Sat Jun 27, 2009 9:49 am

First topic message reminder :

Nyuwun Kawigatosanipun...
sebelumnya aku bisa menghabiskan 1-2 bungkus rokok dalam sehari,itu sdh berlangsung lama, dan kini aku sedang berusaha ingin menghilangkan kebiasaan itu, tapi kok yo susah temen to...?
monggo rencang sedoyo mbak2 (menawi wonten), kang mas ... yg punya pengalaman bisa berhenti merokok bisa sharing disini....!!!

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com

PengirimMessage
Kumukus
Lurah


Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Tue Jul 21, 2009 12:41 pm

edybawas wrote:
Nyuwun Kawigatosanipun...
sebelumnya aku bisa menghabiskan 1-2 bungkus rokok dalam sehari,itu sdh berlangsung lama, dan kini aku sedang berusaha ingin menghilangkan kebiasaan itu, tapi kok yo susah temen to...?
monggo rencang sedoyo mbak2 (menawi wonten), kang mas ... yg punya pengalaman bisa berhenti merokok bisa sharing disini....!!!

Carane gampang Mas:
    [* Sampeyan mau berhenti ngrokok di samping NIAT juga harus PUNYA ALASAN YANG KUAT kenapa harus berhenti merokok.
    Aku dhewe juga perokok berat & susah berhenti. Tetapi saya punya pengalaman pernah berhenti merokok 2 bulan. NIAT saya kuat untuk berhenti ALASAN saya berhenti karena mau TEST KESEHATAN jadi mau gax mau harus bersihin paru-paru & harus berhenti merokok.
    Jadi kesimpulan saya kalau sekedar niat masih susah mas, tetapi kalau sampeyan juga mendapatkan alasan yang kuat kenapa harus berhenti, PASTI BERHASIL.
Kembali Ke Atas Go down
Gheka
KorLap


Join date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Wed Jul 22, 2009 8:09 am

Waduhh..Lha nek do leren le ngrokok pabrik rokoke kukut no?Trus karyawane arep diguang nengdi hayo..
Kembali Ke Atas Go down
Lanang168
Lurah


Join date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Jul 24, 2009 1:21 pm

urun ya.... (pengalaman pribadi)
nek wis didasari NIAT sing kuat, kabeh cara bisa berhasil (TERGANTUNG WONGE)
aku biyen perokok "berat" isa nganti 3 bungkus/hari, & leren udut dgn cara sbb :

1) setiap ngrokok sebatang, usahakan kasih ke orang lain sebatang juga (ngrokok entek 3 bungkus, tapi cuman 1.5 bungkus yg kita isap)
2) klo gak ada orang lain yang dikasih, setiap ngerokok sebatang aku patahkan satu batang lainya dan aku buang
3) dalam sehari sengaja ngrokok berbagai merk (usahakan sebanyak mungkin merk rokok), ujung2nya watuk (ISPA), selama watuk ngrokok pasti ra enak..biasane 1.5 bungkus sing keisep paling gur doyan 3 - 5 batang/hari

berhasl dgn cara di atas, aku lbh ekstrim...

4) setiap ngrokok sebatang, aku kasihkan ke orang lain 2 btg...klo gak ada orang yg dikash, aku paksakan mematahkan & membuang 2 btg...jadi rokok entek 3 bungkus tapi yg kita isap hanya 1 bungkus..
5) seterusnya sampai2 rokok tetap habis 3 bungkus/hari tapi aku gur ngisep 3 btg/hari, dan sekarang sudah bisa berhenti
Kembali Ke Atas Go down
lare@nggunung
KorLap


Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Jul 24, 2009 3:15 pm

pada berhenti ngrokok yo negarane bangkrut
Kembali Ke Atas Go down
lare@nggunung
KorLap


Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Jul 24, 2009 3:19 pm

kandar wrote:
alhamdulillah aku wis rong tahun mandek le ngrokok..
mulobukone mandeg ngrokok..

1. rodo sadar nek rokok ki ngrusak kesehatan (badan serta dompet)..
2. pas arep ngokok anakku sering nyedak trus sering takkon lungo..
suwe2 kok ora enak mosok anake sing ketemune wae nek gur bali kerjo sore arep cerak karo bapake kok ora oleh, dadi nyubo ora ngrokok sik pas ono anake padahal lagi bar madang, jan enak2e nek karo kepas-kepus..
3. pas anake ora nyedak ning gawean ora leren.. mergo anake sing cilik lagi lair.. dadi ra sempat ngrokok.. dadi yo wis leren sekalian wae..

Padahal rokok sebubgkus lagi kelong limo...

Trus ora tuku rokok maneh soale duwite yo wis rodho cekak, mending nggo tuku panganan anake wae..
pas lagi kumpul2 karo konco ditawani rokok, jawabe lagi ra ngokok mas..rodho isin juga mosok ngarep gratisan wae..

dadi sampai rong tahun saiki wis bener2 leren...meski kadang sampai kepi2 ngrokok..
lan kadang juga dadi perokok pasif... terhitung mulai 070707....(angka sing kepasan)..
soale koncoku nikahan tgl semono ,tuku rokok sebungkus lagi kelong limo...sisane dibuang...

Monggo share pengalaman yg lain...

la aku yo nikah 070707 je kang?
Kembali Ke Atas Go down
Lanang168
Lurah


Join date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Jul 24, 2009 3:22 pm

lare@nggunung wrote:
pada berhenti ngrokok yo negarane bangkrut

lah sak krunguku (seka berita2) pemasukan negara dari industri rokok jauh lebih sedikit dibandingkan anggaran negara yang harus dikeluarkan untuk biaya pengobatan penderita sakit yg diakibatkan oleh rokok. berarti kondisi sekarang ini negara "thekor", dgn kata lain klo semua bisa berhenti merokok bukanya negara malah untung?
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator


Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Jul 24, 2009 3:58 pm

angap wae nek rokok ki barang sing di sengiti ko lak suwe2 iso nglereni.alhamdulilah sing intuke ngrokok iso tak kurangi sitik2.yo mergo kwi. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sky_walker
KorLap


Join date : 14.07.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Jul 31, 2009 7:37 am

DUITE ROKOK NEH KE AKU WAE.....




lol!
Kembali Ke Atas Go down
hirmanto
Lurah


Join date : 10.07.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Thu Aug 06, 2009 10:17 pm

Negoro ora bakal bangkrut yen dho ra ngrokok. Toh mbako kui iso digawe liyane rokok..
Nambahi tips men ora ngrokok: kurangi anggone ngrokok sithik2 (ning maksude dudu ngurangi rokoke kancane lho..) ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
niken
Koordinator


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Sat Aug 08, 2009 8:25 am

nyobo wae nk kroso pgn ngrokok maem permen sap ngrti bisa ngurangi anggone ngrokok
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Tue Aug 11, 2009 8:25 am

Tips Berhenti Merokok

Ada bermacam-macam strategi yang dapat digunakan untuk menolong diri sendiri membuang kebiasaan merokok, seperti membuat tangan tetap sibuk mengunyah wortel, menghela napas panjang di udara segar, minu air putih, atau bahkan menghadiahi diri sendiri.

Kendatipun demikian berikut ini beberapa cara yang dapat meningkatkan peluang Anda untuk berhasil berhenti merokok dan tidak kembali lagi ke kebiasaan semula selama minggu-minggu pertama yang sangat kritis :

1. Catat kemajuan Anda. Bila Anda mencoba berhenti merokok secara pelan-pelan tetapi mantap, yang penting Anda perbuat adalah menetapkan kapan Anda akan betul-betul meninggalkan rokok. Akan tetapi sementara itu, catat setiap batang rokok yang Anda isap-di mana dan dalam kondisi apa, saran Don R. Powel, Ph.D. ketua American Institute for Preventive Medicine di Farmingto Hills, Michigan, yang juga seorang mantan perokok. Ini akan memudahkan Anda mengidentifikasi situasi-situasi yang menyebabka Anda merokok lalu menentukan perilaku alternatif sebagai pengganti merokok.

2. Tahan keinginan Anda. Apabila Anda berhenti merokok secara bertahap, tiap kali Anda merasakan dorongan untuk merokok’ tunggu lima menit sebelum menyalakannya’, kata Dr. Powell. Setelah beberapa hari, perpanjang penundaan itu hingga 10 menit. Beberapa hari kemudian, perpanjang lagi menjadi 15 menit, dan seterusnya. "Anda akan menemukan bahwa dorongan untuk merokok semakin lama akan menghilang semakin cepat," katanya.

3. Cari pertolongan. Entah Anda ingin berhenti secara mendadak atau secara bertahap dengan pelan-pelan mengurangi banyak rokok yang Anda isap, alangkah baiknya bila ada orang yang memberikan dukungan. Dengan dukungan dari beberapa orang, hasilnya akan
jauh berbeda. Mintalah dukungan dari teman-teman dan keluarga, atau dari perkumpulan yang sama-sama ingin berhenti merokok.

4. Minum sari jeruk. Bagian paling sulit dari cara berhenti langsung dan menyeluruh, yang paling populer (tetapi bukan paling menjamin keberhasilan), adalah ketika Anda harus mengatasi reaksi-reaksi akibat hilangnya asupan nikotin, dan ini bisa berlangsung selama satu atau dua pekan. Akan tetapi Anda akan lebih mudah mengatasi reaksi-reaksi seperti mudah tersinggung, cemas, bingung, sulit konsentrasi, dan sulit tidur akibat penghentian asupan nikotin secara jauh lebih cepat apabila Anda banyak meminum sari jeruk selama masa itu. Itu karena sari jeruk membuat urin Anda lebih asam, jadi lebih cepat mengusir nikotin dari tubuh Anda, kata Thomas Cooper, D.D.S., seorang peneliti ketergantungan nikotin dan dosen ilmu kesehatan mulut di University of Kentucky di Lexington.

Selain itu rasa jeruk dalam mulut bisa membuat Anda merasa bahwa rokok tidak enak. Akan tetapi, bila Anda berhenti merokok dengan bantuan permen karet atau plester mengandung nikotin dari dokter, hindari minum sari jeruk dan minuman-minuman asam lain, karena dengan obat itu Anda ingin agar nikotin tetap ada dalam sistem Anda.

5. Bayangkan bahwa Anda sedang flu. Sebelum memberikan permen karet atau plester mengandung nikotin, ada dokter yang biasan meminta pasien yang ingin berhenti merokok agar membayangkan bahwa mereka sedang sakit flu.

Menurut Douglas E Jorenby, koordinator kegiatan klinis di Center for Tobacco Research and Intervention di University of Winsconsin medical School, gejala-gejala ketergantungan ini mirip dengan flu. Anda mudah tersinggung, sulit berkonsentrasi, lesu. Dan seperti ketika sedang flu, tidak banyak yang dapat Anda perbuat selain menunggu sampai mereda dengan sendirinya. Akan tetapi Anda akan mampu melewatinya. Selama Anda tidak menyerah dan kembali ke kebiasaan semula, reaksi ketergantungan itu akan hilang dalam seminggu atau dua minggu."

http://www.dechacare.com
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Aug 28, 2009 3:05 am

ada beberapa tahap untuk bisa berhenti merokok ata kebiasaan buruk merokok yaitu:

1. anda harus memastikan bahwa anda benar2 ingin berhenti merokok.
2. kurangi minum kopi. Ganti dengan teh manis atau permen. kalau bisa minum air putih beberapa gelas setiap kali bangun pagi.

3.selanjutnya anda bisa mengatur jadwal merokok guna mengurangi merokok anda misalkan:
* Tanggal 1 - 7 : hindari merokok sebelum pukul 10.00 pagi. Boleh merokok setiap hari tapi harus diingat hanya boleh setelah pukul 10.00.
* Tanggal 8 - 14 : jangan merokok sebelum pukul 12.00 siang (makan siang).
* Tanggal 15 - 21: jangan merokok sebelum pukul 15.00 sore.
* Tanggal 22 - 28: jangan merokok sebelum pukul 17.00 sore.
* Tanggal 29 - 3 : jangan merokok sebelum pukul 20.00 (makan malam).

4. Cobalah merokok pada pukul 10.00 pagi tanggal 22. Anda akan merasakan pahitnya asap rokok dan aroma yang akan membuat Anda benci rokok. Bila godaan untuk merokok masih mengganggu, cobalah alihkan perhatian dengan mengikuti olah raga ringan, joging, dan sebagainya. Paling penting biasakan minum air putih.
5. yang pasti selama anda mencoba berhenti merokok jangna berkumpul dengan teman2 yang suka merokok, karena pengaru teman lebih berat ketimbang dari usaha kita untuk berhenti merokok.

ngajari.com
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
mas roso
Koordinator


Lokasi : Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation : 7
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Aug 28, 2009 8:00 am

UNTUNG AKU RA UDUD....


Modal berhenti merokok yang utama : KEKUATAN OTAK/NIAT

* Memahami bahaya merokok
* Mengerti gejala gejala kecanduan yg akan timbul
* Tanpa kekuatan otak semua metode yg lain gagal


Metode lain berhenti merokok,

* Merokok cepat (“ Rapid smoking theray “ )
* Hipnotis
* Akupunktur

Metode Penunjang :

* buang semua benda yg berhubungan dgn rokok..
* Olahraga
* jangan mium kopi, teh
* mencari teman-teman yg tidak merokok
* mencari dukungan keluarga atau sahabat
* menyibukkan tangan
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Aug 28, 2009 8:58 am

mas roso wrote:
UNTUNG AKU RA UDUD....


Modal berhenti merokok yang utama : KEKUATAN OTAK/NIAT

* Memahami bahaya merokok
* Mengerti gejala gejala kecanduan yg akan timbul
* Tanpa kekuatan otak semua metode yg lain gagal


Metode lain berhenti merokok,

* Merokok cepat (“ Rapid smoking theray “ )
* Hipnotis
* Akupunktur

Metode Penunjang :

* buang semua benda yg berhubungan dgn rokok..
* Olahraga
* jangan mium kopi, teh
* mencari teman-teman yg tidak merokok
* mencari dukungan keluarga atau sahabat
* menyibukkan tangan

wah tambah info tips berhenti merokok nich...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Aug 28, 2009 10:56 am

Wah..
Do ngomongi rokok dadi kepengen ngerokok kie..
Padahal lg poso.. Sad

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
tolex
KorLap


Lokasi : jambi
Reputation : 0
Join date : 23.07.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Wed Dec 02, 2009 8:31 am

leren udut....???
wedangan... nek nggak yo turu....
pa rasah udut, rasah tuku udut, rasah njaluk udut, rasah ngutang udut, rasah maling udut...lsp
Kembali Ke Atas Go down
mbah sunar
Camat


Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Dec 04, 2009 3:52 pm

Merokok menyebabkan sakit paru-paru.
Orang tidak merokok juga ada yang sakit paru-paru.
Trus....
Lebih baik hidup sehat dengan tidak merokok.

Yang perlu diingat, merokok itu gaya hidup yang tidak sehat!!!


Terakhir diubah oleh mbah sunar tanggal Fri Nov 19, 2010 8:42 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
juwarna
Warga


Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 0
Join date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Sat Dec 19, 2009 11:17 am

1. niyat
2. golek wong liya sing iso mengingatkan men ojo udud: bapake, ibuke, tetonggo, kakang, adi, istri..

_________________
-satusatunyayangabadiadalahperubahan-
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Jan 15, 2010 3:13 pm

bar mangan ora udud nek...
Kembali Ke Atas Go down
cogo
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Tue Oct 19, 2010 4:28 pm

aku yo pengin ngrokok......kok susah juga ya?
Kembali Ke Atas Go down
y.hery purwanta
KorLap


Lokasi : ngawen,wonosari,bandung
Reputation : 0
Join date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Tue Oct 19, 2010 11:57 pm

1.niat...
2.berpikirlah bahwa merokok it tdk ada gunanya...
3.minta dukungan pd yang kuasa...alias BERDOA...!!!
(walaupun prosesnya lama tapi pasti...!!)
4.tanpa di sadari...kamu nanti akan berhenti sendiri...!!!
contoh nya aak sendiri dah 2tahun berhenti merokok...
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Sun Nov 14, 2010 1:08 am

ning yo nyatane gampang2 susah yo...
aku wae iso leren sebulan thok.
Memang prosesnya tidak bisa langsung sekaligus bisa.
Jarene loh kui... tembung jare ki biso mbalik jare

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Asmaraningtyas
Camat


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Sun Nov 14, 2010 3:12 am

carane leren udud ki ya ra udud.... wis kuwi....ra na cara liyane
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Mon Nov 15, 2010 9:29 am

Asmaraningtyas wrote:
carane leren udud ki ya ra udud.... wis kuwi....ra na cara liyane
bentul mah setuja ajib ajib ajib

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
alventa
Pengawas


Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Tue Nov 08, 2011 8:38 am

Asmaraningtyas wrote:
carane leren udud ki ya ra udud.... wis kuwi....ra na cara liyane
yo jangan tuku udud......tuku kripik tempe wae....

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Mochamad Nurahyani
Camat


Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Tue Nov 08, 2011 7:28 pm

cara gampang ra udud..... serius iki..... Mangan permen ae..... ngakak

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Mon Nov 28, 2011 5:19 pm

menurut saya :
anda harus berhenti membeli rokok, uang nya di masukin ke celengan aja, nti pas udah setahun buka deh.. lumayan banyak lho.. bisa dikasih ke orang tua di kampung xixi
klo sehari 2 bungkus berarti 10rb x 2 = 20rb x 30 (sebulan) = Rp.600.000,- klo setahun anda bisa kasih orang tua anda kira-kira Rp. 7.200.000.- ga bisa aku bayangkan pasti orang tua anda sangat bangga pada anda :)

jangan lupa sediakan permen, tiap mulut asem pengen ngrokok, makan aja permen.

semoga membantu xixixi
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat


Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Mon Nov 28, 2011 7:39 pm

leren udud yo ojo udud kang....

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
_GN11_
KorLap


Lokasi : Satelit
Reputation : 0
Join date : 11.11.11

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Mon Nov 28, 2011 9:38 pm

doooh aku nek udot koyo AIDIT ....wekekekek lole
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat


Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Tue Nov 29, 2011 7:30 am

sopo kui kang aidit??

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
kebokenongo
Warga


Lokasi : wonogiri
Reputation : 0
Join date : 06.01.12

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Fri Jan 06, 2012 6:42 pm

gak usah leren masss,,,, wong nyatane nek bar mangan trus udud yo nyamleng tenan je,,,, lole
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Sat Jan 07, 2012 2:17 am

aq sedino iso 2-3 bungkus..
jan e pingin nyubo rokok elektrik, jarene iso mengurangi efek kecanduan nikotin..
bener ora yo?..

kene wis ono sing tau nyubo rokok elektrik?..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
alventa
Pengawas


Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Sat Jan 14, 2012 10:02 am

1 bungkus isine piro gan? kok koyo pabrik .....Very Happy

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Sun Jan 15, 2012 3:38 am

16 kang..

tinggal di ping ke 2bks wae..
sedino iso ngasih 40an ler.. Sad

Keroso banget efek e saiki..
Gampang capek, dada yow sering sesek..
Opo meneh urusan kantong.. Sad

Kapan iso rabi yen ngene iki terus?.. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
mbah sunar
Camat


Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Sun Jan 15, 2012 11:33 am

wiwid wrote:
16 kang..

tinggal di ping ke 2bks wae..
sedino iso ngasih 40an ler.. Sad

Keroso banget efek e saiki..
Gampang capek, dada yow sering sesek..
Opo meneh urusan kantong.. Sad

Kapan iso rabi yen ngene iki terus?..
hahaha..... kelingan jaman nom biyen. aku telat rabi yo mung mergo udad udud wae je kang.
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Sun Jan 15, 2012 3:42 pm

mbah sunar wrote:
hahaha..... kelingan jaman nom biyen. aku telat rabi yo mung mergo udad udud wae je kang.

Gek terus solusine jenengan pripun mbah?..
Wiz 2012 jew, pingin cepet2 rabi jg kiy.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Wed Jan 18, 2012 10:03 pm

wiwid wrote:
mbah sunar wrote:
hahaha..... kelingan jaman nom biyen. aku telat rabi yo mung mergo udad udud wae je kang.

Gek terus solusine jenengan pripun mbah?..
Wiz 2012 jew, pingin cepet2 rabi jg kiy.. Sad

yo gek endang selak 2013 huft
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
alventa
Pengawas


Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Thu Jan 19, 2012 9:34 am

sing pengen rabi gek rabi.........udude leren duite kumpulne go rabi...Very Happy

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
masipoeng
Camat


Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Sat Feb 04, 2012 4:56 pm

simbahku lanang kae, yen wis ksel leh tandur yo gek leren udud... siul

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Leren "UDUD" piye carane Lur....?   Today at 4:23 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Leren "UDUD" piye carane Lur....?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: