Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tomplee
Warga
avatar

Lokasi : Patuk
Reputation : 0
Join date : 22.06.09

PostSubyek: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Thu Jul 02, 2009 2:39 am

Tolong dong yang tau koneksi internet di daerah patuk apa aja yang bisa; bukan untuk penggunaan personal tapi Untuk RTRWnet, jadi kalo bisa koneksi nya yang bisa di share buat banyak orang;
sekarang aku pake citranet paket benwit bw 256 shared. dipake 4 orang, ;selain citranet yang nyampe sini uiinet, taripnya 750/bln bw 384; kira2 ada alternatif yang lebih murah apa gak?
kalau yang pake speedy daerah gunungkidul areanya mana aja..?
matur nuwun
Kembali Ke Atas Go down
http://atom-media.net
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Tue Jul 07, 2009 11:41 am

Warnet saya yang di sambi pake pehadia di babarsari...Harga bersaing kok dengan citra net

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
tomplee
Warga
avatar

Lokasi : Patuk
Reputation : 0
Join date : 22.06.09

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Wed Jul 08, 2009 12:27 pm

__BlacKy__ wrote:
Warnet saya yang di sambi pake pehadia di babarsari...Harga bersaing kok dengan citra net
prehadia net sebelah mana babarsarinya?
koneksinya gimana?stabil/gaknya?
kapan2 tak cobanya warnet yang di sambi itu,,; yang didepan pom bensin kan?
Kembali Ke Atas Go down
http://atom-media.net
cahlorkali
Lurah
avatar

Lokasi : nglipar
Reputation : 0
Join date : 22.04.09

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Wed Jul 08, 2009 4:50 pm

speedy dah sampe patuk kan...
Kembali Ke Atas Go down
tomplee
Warga
avatar

Lokasi : Patuk
Reputation : 0
Join date : 22.06.09

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Thu Jul 09, 2009 12:08 am

cahlorkali wrote:
speedy dah sampe patuk kan...
speedy yang adsl kan via kabel telpon, ng patuk ra ono jaringan telpon mas
Kembali Ke Atas Go down
http://atom-media.net
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Thu Jul 09, 2009 5:29 pm

tomplee wrote:
__BlacKy__ wrote:
Warnet saya yang di sambi pake pehadia di babarsari...Harga bersaing kok dengan citra net
prehadia net sebelah mana babarsarinya?
koneksinya gimana?stabil/gaknya?
kapan2 tak cobanya warnet yang di sambi itu,,; yang didepan pom bensin kan?
Ya Lumayan stabil...aku ambil paket dedicated 1:1 128 kbbs...Tapi dapatnya 200 kbbs...

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Thu Jul 09, 2009 5:34 pm

uii net emang wes ada bts se di patuk ya boss???Uii kayaknya murah tuh...

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
tomplee
Warga
avatar

Lokasi : Patuk
Reputation : 0
Join date : 22.06.09

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Thu Jul 09, 2009 7:00 pm

__BlacKy__ wrote:
uii net emang wes ada bts se di patuk ya boss???Uii kayaknya murah tuh...
uii ono.. jaringan pemda kae nganggo uiinet.. bts-e ng patuk ro ngoro-oro; uiinet rodo larang..
prehadianet situs-e ono gak kok tak google rung ketemu?
Kembali Ke Atas Go down
http://atom-media.net
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Fri Jul 10, 2009 1:53 pm

tomplee wrote:
__BlacKy__ wrote:
uii net emang wes ada bts se di patuk ya boss???Uii kayaknya murah tuh...
uii ono.. jaringan pemda kae nganggo uiinet.. bts-e ng patuk ro ngoro-oro; uiinet rodo larang..
prehadianet situs-e ono gak kok tak google rung ketemu?
Sek nulis vwae salh kok pak sampeyan...
Pehadia pak bkn prehadia

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
tomplee
Warga
avatar

Lokasi : Patuk
Reputation : 0
Join date : 22.06.09

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Mon Jul 13, 2009 2:28 am

Kembali Ke Atas Go down
http://atom-media.net
handoko
KorLap
avatar

Lokasi : Patuk, Gunung kidul Jogja
Reputation : 1
Join date : 17.03.08

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Thu Jul 16, 2009 3:56 pm

Aku yo Pingin Coba Koneksi Internet di Depan pom Bensin.... CErak Ngomahku masalahe. Sebenere aku juga pingin bisa Internetan Dirumah, tapi Jaringan Internet blm sampai Desa ku, kalo ada info biar di Desa Nglanggeran bisa OL kasih saran dunk.... pake apa baiknya, tur sik murah wae.... he h ehe he he ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://kalisongku.wordpress.com dan http://www.gunungapipurba.co
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Thu Jul 16, 2009 9:11 pm

ajib Mampirr aja warnet Akira Boss....Banyak cew nya loh...

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Sat Jul 18, 2009 4:53 pm

__BlacKy__ wrote:
ajib Mampirr aja warnet Akira Boss....Banyak cew nya loh...

ndi gone ki.....kang...

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
tomplee
Warga
avatar

Lokasi : Patuk
Reputation : 0
Join date : 22.06.09

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Sun Jul 19, 2009 10:54 pm

handoko wrote:
Aku yo Pingin Coba Koneksi Internet di Depan pom Bensin.... CErak Ngomahku masalahe. Sebenere aku juga pingin bisa Internetan Dirumah, tapi Jaringan Internet blm sampai Desa ku, kalo ada info biar di Desa Nglanggeran bisa OL kasih saran dunk.... pake apa baiknya, tur sik murah wae.... he h ehe he he ajib
wah nglanggeran.. nek ra terlalu adoh tak kon nggabunng rtrwnetku.. mas.. nglanggeran sebelah ndi mas..
Kembali Ke Atas Go down
http://atom-media.net
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Mon Jul 20, 2009 8:26 pm

Sad Gabung nGonku Wae Bos..oleh Murah mengko

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Tue Jul 21, 2009 11:36 am

tomplee wrote:
handoko wrote:
Aku yo Pingin Coba Koneksi Internet di Depan pom Bensin.... CErak Ngomahku masalahe. Sebenere aku juga pingin bisa Internetan Dirumah, tapi Jaringan Internet blm sampai Desa ku, kalo ada info biar di Desa Nglanggeran bisa OL kasih saran dunk.... pake apa baiknya, tur sik murah wae.... he h ehe he he ajib
wah nglanggeran.. nek ra terlalu adoh tak kon nggabunng rtrwnetku.. mas.. nglanggeran sebelah ndi mas..

tomplee.. omahmu sebelah ngendi nek muleh aku tak mampir..
Maap OOT...



Nek neng Tanjung Sari wis ono koneksi internet durung yo??

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
tomplee
Warga
avatar

Lokasi : Patuk
Reputation : 0
Join date : 22.06.09

PostSubyek: OO lagi   Tue Aug 18, 2009 4:18 pm

Quote :


tomplee.. omahmu sebelah ngendi nek muleh aku tak mampir..
Maap OOT...



Nek neng Tanjung Sari wis ono koneksi internet durung yo??
patuk wetan balai desa..
mampir ae.. koe kok ra menghilang ra ono kabare kie piye?seh sok kontak ro sopo ae?
Kembali Ke Atas Go down
http://atom-media.net
handoko
KorLap
avatar

Lokasi : Patuk, Gunung kidul Jogja
Reputation : 1
Join date : 17.03.08

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Tue Aug 18, 2009 5:00 pm

@ Kandar : Kulo Nglanggeran, Dusune Nglanggeran Kulon RT 14/03, Nglanggeran, Patuk, GK nanya mawon Mas Sugeng Handoko Insyaallah dah pada kenal kok...

Omahe ngisor Gunung Nglanggeran rada ngulon kira2 500 meter....

_________________
http://www.gunungapipurba.com/

http://kalisongku.wordpress.com

Informasi Wisata Baru Di Gunungkidul yang mulai dikembangkan dan Mohon Masukan dari Sedulur-Sedulur Untuk Proses Pengembangannya....
Kembali Ke Atas Go down
http://kalisongku.wordpress.com dan http://www.gunungapipurba.co
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   Wed Aug 19, 2009 12:02 pm

tomplee wrote:
Quote :


tomplee.. omahmu sebelah ngendi nek muleh aku tak mampir..
Maap OOT...



Nek neng Tanjung Sari wis ono koneksi internet durung yo??
patuk wetan balai desa..
mampir ae.. koe kok ra menghilang ra ono kabare kie piye?seh sok kontak ro sopo ae?

sipp, suk tak mampir.. aku pernah contact: faisal, masri, yayuk...doank..
salam buat anak2..suwun

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tanya(Koneksi Internet Di Daerah Patuk)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Warnet (New)-
Navigasi: