Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Ki Sosro Harjono
KorLap
avatar

Lokasi : cirebon,west java, Tanjung Sari City
Reputation : 3
Join date : 05.11.08

PostSubyek: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Tue Jul 07, 2009 2:17 pm

Uang Asmak oleh orang awam sering dianggap sebagai uang balik, yaitu uang yang apabila dibelanjakan lalu kembali (balik) kepada pemiliknya.

Bagaimana yang sebenarnya dengan uang asmak itu? Beberapa guru memberikan ijazah tentang uang asmak ini, tapi satupun dari para guru itu, tidak ada yang berani menjanjikan bahwa setelah asmaknya diamalkan, maka menyebabkan uang yang sudah dibayarkan kepada orang lain akan kembali kepemiliknya.


Rekan-rekan silahkan sharing atau komentar disini bebas aja ajib ajib

WARNING

Tulisan ini bersifat hiburan saja tanpa ada maksud tertentu

Yang menyingung persaan orang lain


Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse


Semoga Berkenan


Hayu ning bawono

www.offijogja.blogspot.com


:$#$######@!: :$#$######@!:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.offijogja.blogspot.com
bayo
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Tue Jul 07, 2009 2:21 pm

nek aku ora percoyo babar blas koyo ngono kui kang, (arepo enek opo ora)
kanggoku, urip kie sing wajar wajar wae opo etuke dinggo sak anane, nek golek rejeki halal yo di pangan kie enak Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator
avatar

Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Tue Jul 07, 2009 3:58 pm

andaikan ada pasti koyo ngono kui ora halal kang
karena merugikan orang laen.......
lha angger blonjo kok duite bali maneh....
itu khan merugikan orang laen......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Tue Jul 07, 2009 4:20 pm

Mungkin Percoyo, tapi HARAM.

J*n, s*t*n dan sebagainya selalu berusaha menjerumuskan umat manusia ke dalam Api Neraka. nah salah satu caranya melalui hal2 semacam itu.
......Beberapa guru memberikan ijazah tentang uang asmak ini.......
(mungkin gurune kerja sama karo J*n, s*t*n...)

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Wed Jul 08, 2009 6:52 pm

mesakke korban_ne ta ya? Dia merasa dapet uang banyak dari hasil jualannya eh lha kok uang yang dia dapet ilang tanpa bekas. Aku ora setuju nganggo cara kaya ngene, dosa. Neng ndonya isa urip bergelimpangan harta ning suk yen mati anane ming siksaan Tuhan. Urip pisan kok malah gawe susahe wong liya. Ya ta?
Kembali Ke Atas Go down
edybawas
KorLap
avatar

Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Wed Jul 08, 2009 8:02 pm

Syetan selalu berusaha menjerumuskan orang yg taat kepada Allah SWT dg berbagai cara....
Celakalah manusia yg bersekutu dg syetan dan jin...
Manusia di uji dg 2 cara...
1. Diberikan harta
Apakah manusia bisa memanfaatkan hartanya di dalam kebaikan dan menjadi tidak sombong dan angkuh karenanya..

2. Manusia di uji dg kemiskinan dan kekurangan.
Apakah Manusia akan taat dan bisa bertahan dg kemiskinannya dan tidak jatuh dlm kekufuran.
celakalah manusia yg di uji dg kemiskinan dan menjadikannya kufur dan tidak mensyukuri nikmat...
(sdh susah di dunia dan sengsara di akherat.... )
Naudzubillah....
Salah satu orang yg dimaksud adalah orang yg bersekutu dg syetan dan jin untuk mendapatkan kekayaan....

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Thu Jul 09, 2009 12:24 pm

aku wis tau moco iklane. alamate d jogja (lengkape lali. wong gor moco sekilas). nek menurutku kok ra bener. mosok d pake jajan trus balik. merugikan nek kuwi. gak boleh

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Brightness
Lurah
avatar

Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 14.10.08

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Thu Jul 09, 2009 2:04 pm

Semoga warga kita semakin realistis, logis, meninggalkan dunia tahayul dan yang merugikan orang lain...

Mending bakulan wae yo kang.... sithik sithik tapi berkah..
duit akeh tapi ngrugekke konco mung marakke susah.. ya to??
:)
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Thu Jul 09, 2009 3:10 pm

Brightness wrote:
Semoga warga kita semakin realistis, logis, meninggalkan dunia tahayul dan yang merugikan orang lain...

Mending bakulan wae yo kang.... sithik sithik tapi berkah..
duit akeh tapi ngrugekke konco mung marakke susah.. ya to??
:)
Nggih leres. Lanjutkan!!!
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Wed Aug 19, 2009 9:49 pm

"MENDINGAN MANGAN TELO TAPI NYOTO DARI PADA MANGAN ROTI GUR NGIMPI"
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Thu Aug 20, 2009 9:04 am

ahhh kuwi mung ngapusi....nek pancen ono duwit sing ngono iku mesthi neng dukune dinggo dhewe...ora di dol neng liyan.... nek duwit sing ngono kuwi ditawak twake kon nuku mesthi ngapusi banget.....
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Thu Aug 20, 2009 1:17 pm

UANG BIBIT "selembar atau lebih uang yg telah dirituali sehingga menjadi uang induk yg di simpan dalam kotak atau wadah khusus dan dalam kamar khusus pula,yg pada saat pengambilannya tidak boleh secara keseluruhan di ambilnya( harus di sisakan).uang ini akan bertambah dg sendirinya setiap 40 hari"


UANG BALIK "selembar atau lebih uang yg telah di rituali yg setiap di belanjakan akan kembali kepada pemiliknya,ada yg sifatnya merugikan orang lain dan ada yg tidak"

UANG RAJAH "selembar atau lebih uang yg telah di tulis dg ayat2 tertentu yg apabila di gunakan akan menarik minat calon pembeli atau sebagai penglarisan,,biasanya menggunakan uang kuno dan juga biasanya di gunakan oleh para pedagang


UANG ASMA "selembar atau lebih uang yg telah diberi doa2 tertentu dan di gunakan untuk penglarisan juga,sama sifatnya dg uang rajah
Kembali Ke Atas Go down
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Thu Aug 20, 2009 1:28 pm

Niki sebenere sing jos n top markotop uang atao doa nya mas??
Nopo malah rasa kepercayaan yang tinggi???
Monggo dilanjut..

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Thu Aug 20, 2009 1:34 pm

Aku percaya mas/mbakyu, bape aku wingi ngisi bensin Rp. 10.000,- tak bayar Rp. 20.000,- EEEeee duitku balik Rp. 10.000,- ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Thu Aug 20, 2009 1:37 pm

prasetyo wrote:
Aku percaya mas/mbakyu, bape aku wingi ngisi bensin Rp. 10.000,- tak bayar Rp. 20.000,- EEEeee duitku balik Rp. 10.000,- ngakakk ngakakk ngakakk

Hua ha ha ha...
ngakak ngakak ngakak ngakak

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
Ripto_wae
KorLap
avatar

Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Thu Aug 20, 2009 6:09 pm

prasetyo wrote:
Aku percaya mas/mbakyu, bape aku wingi ngisi bensin Rp. 10.000,- tak bayar Rp. 20.000,- EEEeee duitku balik Rp. 10.000,- ngakakk ngakakk ngakakk



lah nek iki ilmune' yoto tenah....... tanpa do'a, ritual... sak kancane.....
Kembali Ke Atas Go down
ragiel
Warga
avatar

Lokasi : Bandung, Playen
Reputation : 0
Join date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Fri Aug 28, 2009 9:55 am

Yen aku percoyo uang balik.
Tapi gak ngonocarane. Ilmunya adalah sedekah. Bukankah Allah udah menjanjikan kalo sedekah ki diganti 100x. 10x di dunia 90x di akhirat.
Dijamin pasti balik, yen dibelanjakan ke jalan Allah
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Fri Aug 28, 2009 10:42 am

ragiel wrote:
Yen aku percoyo uang balik.
Tapi gak ngonocarane. Ilmunya adalah sedekah. Bukankah Allah udah menjanjikan kalo sedekah ki diganti 100x. 10x di dunia 90x di akhirat.
Dijamin pasti balik, yen dibelanjakan ke jalan Allah

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
love_gk
KorLap
avatar

Lokasi : karangmojo-panggang-jakarta
Reputation : 4
Join date : 14.10.08

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Fri Aug 28, 2009 11:12 am

setuju mas ragiel. saya tambahkan :
ini lah yang di sebut dengan Matematika Sedekah (seperti yang di jelaskan Ustadz Yusuf Mansur)
10-1=19 (matematika sedekah)
ketika kita mensedekahkan harta kita dengan niat beramal baik di jalan Allah maka Allah akan membalasnya 10x lipat (sesuai Q.S 6:160)
kalo operasi ini di lanjutkan misalnya :
10-2=28; 10-3=37;10-4=46;10-5=55;10-6=64;10-7=73;10-8=82;10-9=91;10-10=100
Gak Percaya?Buktikan sendiri (asal dengan niat seperti di atas)
bahkan bisa juga :
10-1=9+(7*100)=709
sebagaimana dalam Q.S 2:261 :
"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui".
Tinggallah kita yang kemudian membuka mata hati, bahwa pengembalian Allah itu bentuknya apa? Bukalah mata hati, dan kembangkan ke-husnudzdzanan, atau positif thinking ke Allah. Bahwa Allah pasti
membalas dengan balasan yang pas buat kita.
tapi inget jangan sampai terjebak dengan pahala yang nyata dari sedekah itu,nanti kita orientasinya untung rugi..kalau aku sedekah 100rb nanti harus kembali 1juta kalo saya sedekah 1juta nanti harus kembali 10 juta dst tentu tidak demikian tp sedekah yang kita lakukan kita niatkan secara ikhlas semata mengharap ridho Allah SWT, beramal dijalan Allah, membersihkan harta kita serta kesadaran bahwa dalam harta kita juga ada hak anak yatim, fakir miskin,dsb.
jadi gak perlu percaya yang namanya uang apa tadi. tapi Allah sudah memberi petunjuk dalam kitabnya dan sudah pasti kebenarannya.tentunya bagi muslim wajib mengamalkan apa yang diperintahkan Allah bukan ambil jalan yang tidak bersumber dari Allah dan rosulNya.Amien
Kembali Ke Atas Go down
http://etcdanseterusnya.blogspot.com
kaisar
Warga
avatar

Lokasi : Jl.melati No.103 Lihung-karang intan Kab.Banjar 70661
Reputation : 0
Join date : 29.09.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Tue Sep 29, 2009 11:10 pm

Di kalimantan ,ada sejenis minyak yg bisa untuk uang Balik, namanya "Minyak Kuyang" dan aku pernah membuktikan sendiri. sayangnya ini mengambil uang secara tidak syah tanpa diketahui toko tempat kita berbelanja=maling. Jadi saya percaya, hanya tidak mengamalkan. usaha saja yg halal
Kembali Ke Atas Go down
erwan efendi
Koordinator
avatar

Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Tue Sep 29, 2009 11:58 pm

hajar_ibn wrote:
Niki sebenere sing jos n top markotop uang atao doa nya mas??
Nopo malah rasa kepercayaan yang tinggi???
Monggo dilanjut..

Y Emang percaya ga percaya tp menurutku ga da yang jos n top markotop, Yang emang bener2 JOZ adalah arang yg selalu mempunyai rasa syukur dengan apa yang ia punyai, selalu berdoa dan berusaha dengan didasari iman yang tinggi.

UANG BALIK menurutku cm bikin manusia malas bekerja, yo to? RENUNGKAN....!!!
Hambok yo dho nyonto wong Gunungkidul, rela bekerja banting tulang, relo urip rekoso. Alon-alon waton kelakon jare wong tuo kae, mangan ra mangan sing penting kumpul......!!!
tp weteng tetep wareg.


Duit kan ra enak di pangan yo kang? sing enak kwi koyo to Thiwul, krecek, aking, Puli, gembili, kimpul lan sak kakang adine. wis ra usah nggo duit. nandur wae njaluk winih tanggane... wong gunungkidul apikan kok mas, santae mawon sing penting HALAL.

_________________
From   :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = Art Images
Blog 2 = Webs Fendyc
Blog 3 = Blog Guru
Blog 4 = House Joglo

Electronic Money Exchangers

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Wed Sep 30, 2009 9:14 am

dadi menungsa ajaj kalah karo pitik.....wong pitik we ra butuh duwit kok..coba nek do duwe duwit sebaren ning ngarep pitik...ra orane nek dhuwitmu dijupuk pitik.....lha wong pitik we ra doyan kok menungsa do rebutan dhuwit.....
Kembali Ke Atas Go down
kaisar
Warga
avatar

Lokasi : Jl.melati No.103 Lihung-karang intan Kab.Banjar 70661
Reputation : 0
Join date : 29.09.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Fri Oct 02, 2009 2:59 pm

hei, yg ikut disini bukan orang Jawa saja, atau memang forum ini khusus untuk orang Jawa Mas?
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Fri Oct 02, 2009 3:08 pm

untuk umum mas...silahken......
cuma memang yg disini kebanyakan wong gunung kidul.....makanya pada pakai bahasa jawa...lha saya nich tinggal di karang mojo Gunung kidul ituh....
Kembali Ke Atas Go down
kaisar
Warga
avatar

Lokasi : Jl.melati No.103 Lihung-karang intan Kab.Banjar 70661
Reputation : 0
Join date : 29.09.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Fri Oct 02, 2009 3:43 pm

lha, kalo gitu jangan semuanya boso Jawa gitu tho, nda faham aku. Kalau setengah jawa setengah Indonesia, ok saja asal ada sedikit faham keterangannya
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Fri Oct 02, 2009 3:46 pm

yo wis dikit dikit saja yo indonesiane?
Kembali Ke Atas Go down
kaisar
Warga
avatar

Lokasi : Jl.melati No.103 Lihung-karang intan Kab.Banjar 70661
Reputation : 0
Join date : 29.09.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Sat Oct 03, 2009 9:46 am

?????
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Tue Oct 13, 2009 11:28 am

aku percoyo sing diamalke awake dewe pasti balek kang,ning masalah "uang balik" kuwi mau boleh percaya boleh tidak,tergantung sikape awake dewe.......suwun
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Wed Oct 21, 2009 12:00 am

Aku percoyo nek duit kui minongko alat tukar/transaksi ( aku oleh barang karono aku tuku lan pedagange oleh duit karono rumongso adol barang dagangan )..nah nek iki percoyo aku...
Kembali Ke Atas Go down
mbah maruyu
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.12.14

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   Mon Dec 29, 2014 3:29 pm

yang ga percaya itu krna ga punya,,, klu sya punya bnyak.
trus buat yg ngomong itu haram dia msh bodoh dan polos blm mengerti apa2... joz ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://uangbaliksmart.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????   

Kembali Ke Atas Go down
 
Percayakah Anda Tentang Uang Balik ?????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: