Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   Fri Jul 17, 2009 9:45 am

Lagi2 kedamaian Indonesia dinodai dengan BOM. 17 Juli 2009 07.50 WIB kawasan Mega Kuningan diguncang BOM.

Monggo rekan2 FKOGK berbagi informasi, siapa tahu ada yang punya laporan ter update...
Untuk rekan2 FKOGK diwil Kuningan gimana kabarnya nihh???
😕 😕 😕 😕 😕 😕 😕

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   Fri Jul 17, 2009 11:14 am

Turut berduka bagi para korban, kayane arep nggagalke acara MU
Kembali Ke Atas Go down
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   Fri Jul 17, 2009 12:36 pm

Astaghfirullah
Barusan ada lagi yang meledak dimuara angke Jakarta Utara....

Bisa dipastikan 'MU' ga mau lagi >>"ini budi"

Bikin malu saja..
frustasi frustasi

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   Sat Jul 18, 2009 12:52 am

hajar_ibn wrote:
Astaghfirullah
Barusan ada lagi yang meledak dimuara angke Jakarta Utara....

Bisa dipastikan 'MU' ga mau lagi >>"ini budi"

Bikin malu saja..
frustasi frustasi

kang kayaknya yang di muara anke bukan dech...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
edybawas
KorLap
avatar

Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   Sat Jul 18, 2009 12:59 am

"ini Budi " mauuu Boooom....

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   Sat Jul 18, 2009 9:35 am

sacho_eka wrote:
hajar_ibn wrote:
Astaghfirullah
Barusan ada lagi yang meledak dimuara angke Jakarta Utara....

Bisa dipastikan 'MU' ga mau lagi >>"ini budi"

Bikin malu saja..
frustasi frustasi

kang kayaknya yang di muara anke bukan dech...

Iya... bukan bom... cma mobil korslet.. katanya....

yah... malunya berkurang dikit... tetep aja malu...

MAU?????

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
mort
Warga
avatar

Lokasi : Nglipar
Reputation : 0
Join date : 22.07.09

PostSubyek: Re: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   Wed Jul 22, 2009 4:24 pm

BUDI TIDAK JADI BERMAIN BOLA..!!!
Kembali Ke Atas Go down
mas roso
Koordinator
avatar

Lokasi : Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation : 7
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   Wed Jul 22, 2009 6:24 pm

kalo, yang datang ke JW MARRIOT, cuma bawa tas lori, lalu yang nyiapin tas ransel siapa ya...., adakah orang yang datang lebih dulu ?
Kembali Ke Atas Go down
love_gk
KorLap
avatar

Lokasi : karangmojo-panggang-jakarta
Reputation : 4
Join date : 14.10.08

PostSubyek: Re: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   Wed Jul 22, 2009 7:19 pm

kita tunggu hasil penyelidikan densus 88 kita pasti bisa kok gak perlu bantuan asing apalagi USA
Kembali Ke Atas Go down
http://etcdanseterusnya.blogspot.com
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   Thu Jul 23, 2009 10:02 am

Semoga cepat terungkap kasus ini Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
Lanang168
Lurah
avatar

Lokasi : Semin (dul terminal) - Cikarang, JBBK
Reputation : 0
Join date : 16.07.09

PostSubyek: Re: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   Thu Jul 23, 2009 10:37 am

sebagai warga sy optimis pasti akan terungkap, cmn pagi ini baca berita hasil test DNA dari keluarga yg diduga sebagai pelaku (baik dr Temanggung maupun yg dr Cirebon) katanya negatif semua..... malah ada dugaan baru pelaku bom bunuh diri msh ABG (sktr 17 - 20th) dan berpostur tinggi...jangan2 bukan orang kita ya?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON   

Kembali Ke Atas Go down
 
BOM JW MARIOT - RITZ CARLTON
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: