Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Rencana Syawalan FKOGK 2009

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Sun Jul 19, 2009 2:56 pm

First topic message reminder :

Susunan Panitia:
1. Ketua : rama3njoy
2. Sekretaris : pipit
3. Bendahara : blacky
4. Sie Konsumsi : ASDD
5. Sie Acara : case_me
6. Sie Pengadaan Barang : wahyudi
7. Sie Survei : Hendrix, k-Lop, pak bekti
8. Sie Dokumentasi : chom

Acara:Baksos + Syawalan
Lokasi : Pondok Pesantren Branjang Karang mojo, Pendopo Kukup Gunungkidul

Baksos :
50 paket alat tulis @ 30.000 = 1.500.000
6 karung beras @ 150.000 = 900.000
5 dus mie @ 40.000 = 200.000
20 liter minyak goreng @ 9.000 = 180.000
1 sak gula pasir @ 250.000 = 250.000
jumlah 3.030.000

Anggaran u' konsumsi dan tempat wisata menyusul karena berkaitan dengan jumlah peserta.
Pendataan peserta mohon dilakukan di korwil masing-masing. SEGERA!!

CP: pipit 081904002687
rama3njoy 085743213366
wahyudi 08174866731

terima kasih..

TAMBAHAN INFORMASI

Jum'at, 7 Agustus 2009

Panitia sudah survei ke TKP sasaran baksos.. berikut laporannya:

PonPes Al-Hikmah II, Mbranjang, Ngawis Karangmojo.
Jumlah santri : 20 orang ( 14 putra, 6 putri)
( 3 SMP, 17 SD)

Pengasuh : 8 orang

Kebutuhan:
- Kebutuhan harian (sembako)
- Alat tulis (peralatan sekolah)
- Sarana prasarana
* Kebutuhan sekretariat pondok
* Asrama putra putri
* MCK
- Medis


Demikian hasil survei.. Harap menjadi periksa.

Bagi member y' berniat menjadi donatur bisa transfer ke Rekening Bendahara Syawalan 2009 a/n Eka Yulianta, 0151799350 (BNI CAB.YOGYAKARTA)
Donatur y' sudah transfer mohon konfirmasi ke nomor 08170422765.


iang ini by rama3njoy
agenda syawalan

1. baksos secara simbolis pada saat bulan ramadhan
2. kegiatan syawalan warga fkog dilaksanakan di pendopo pantai kukup, tanggal menyusul
3. jika dana tidak mencukupi akan diadakan iuran siul jadi mohon segera melakukan pendataan


Bagi Donatur y' ingin mengirim berupa barang.. bisa dikirim ke alamat sekretariat.. (cornn3t) Jl. Veteran No. 16, Wonosari, gunungkidul, 55813


Terakhir diubah oleh pipit tanggal Wed Aug 12, 2009 10:09 am, total 5 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
J7Top
KorLap


Join date : 24.09.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Mon Jul 20, 2009 10:29 pm

hmmm.. H+3 yah...
podho karo kang hajar_ibn...
aku ya ada acara trah keluarga pass hari itu...
mana rasulan lagi j7..
hihi... mugo2 iso teko & sukses acarane...
suwun...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jakethoodiedance.com
Aris_nogosari
KorLap


Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Mon Jul 20, 2009 11:05 pm

welah trus aku piye iki??? ra iso mulih je? nomer rekeninge endi mau??? munggo ana rejeki ...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Mon Jul 20, 2009 11:43 pm

Aku manut Ingkang Minulyo Kang Widaryanto wae...kepiye amrih penak e.[/b][i]
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
Ipung Purwanto
Camat


Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 2:10 am

Mugo2 iso bali yo lur...
Kembali Ke Atas Go down
hery bdy
Koordinator


Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 3:12 am

Isya Allah nek ora ono alangan yo Teko....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
Pardjimin
Presidium


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 9:58 am

akhmad subekti wrote:


assalamualaikum

pipit adiku sing ayu dw
baksose nek no planjan aku bar seko kono kok kayane ra iso masalahe mulai pertengahan poso tekan bar poso/syawal kosong pie nek no branjang wae aku mengko sore tak cek rono OK
maaf soale aku yo kudu sing jelas sekalian nek ra jelas ndak malah ra pener
wassalamualaikum

weh monggo kang, dipun antosi khabaripun, gek men genah...,
Nak nang planjan kosong yo nang liaye koyo ature kangmas A. Subhekti niku..,

monggo, kangmas A. Subhekti, dipun tenggo nggih..
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 11:11 am

J7Top wrote:
hmmm.. H+3 yah...
podho karo kang hajar_ibn...
aku ya ada acara trah keluarga pass hari itu...
mana rasulan lagi j7..
hihi... mugo2 iso teko & sukses acarane...
suwun...


Wech lha iki kok podho karo aku...
wektuku neng Wonosari wis entek wis kudu neng nggone moro tuwo (Magetan)..
yo wis coba tak nyang2an karo nyonya siek... jan2jane nek neng planjan rodo cerak kie...

Di tunggu kabar fixednya..

Suwun..
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 12:28 pm

akhmad subekti wrote:


assalamualaikum

pipit adiku sing ayu dw
baksose nek no planjan aku bar seko kono kok kayane ra iso masalahe mulai pertengahan poso tekan bar poso/syawal kosong pie nek no branjang wae aku mengko sore tak cek rono OK
maaf soale aku yo kudu sing jelas sekalian nek ra jelas ndak malah ra pener
wassalamualaikum

ok, pak.. wingi ta sms jenengan ra bales..

kasih tau secepatnya nggih.. nanti biar sie survei ikut nilik'i kesana. pundi? Branjang?? pokokE kriteriane kaya wis ta sampaikan kemaren yak.
ajib
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 12:41 pm

pipit wrote:
Susunan Panitia:

5. Sie Acara : case_me

Acara:Baksos + Syawalan
Lokasi : Sekretariat, Panti Asuhan Planjan Saptosari, Tempat Wisata


acarane detail eneng ora jeng....

Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 1:05 pm

usul : mungkin untuk donatur bisa berbentuk barang tidak melulu uang. mungkin yang mau nyumbang beras/indomie/lain2 yg berupa barang diterima saja, biar makin banyak hasilnya yg akan disumbangkan.. piye2?? iki gur usul.. nek ra kango yo wis hehe
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 1:10 pm

sipp nuh, mbak..

disiapke waeh... sesok dikoordinir. ajib
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 1:19 pm

gandung wrote:
pipit wrote:
Susunan Panitia:

5. Sie Acara : case_me

Acara:Baksos + Syawalan
Lokasi : Sekretariat, Panti Asuhan Planjan Saptosari, Tempat Wisata


acarane detail eneng ora jeng....


mewakili case_me.

masalahe tempat baksos durung deal, cin.. bisa kaga kita nunut ngacara syawalan ning kunuh, sisan ngejak cah2 pantine juga.

nek ga ono nggone ya trepaksa ning sekret, nek ura ning tempat wisata dimaksud, kui we durung deal pula.


wonosari kurang personil... Sad
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

pipit wrote:
wonosari kurang personil... Sad


LHA KOK....?
rama nuh di kon golek wong meneh.... Bagoos

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
must_ed
Koordinator
avatar

Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 3:16 pm

[quote="pipit]
wonosari kurang personil... Sad
[/quote]

nenggo dawuh... njangkepi kekurangan personil di Wonosari
kontak aku di 08112501656
Kembali Ke Atas Go down
bima77
KorLap
avatar

Lokasi : DEPOK CITY
Reputation : 0
Join date : 08.10.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 5:02 pm

iki msh sebatas wacana apa sudah deal to mbak/mas...

kalo sudah deal korwil wonosari dan jabodetabek maupun tmpat lainya
gek berkoordinasi..

di matonke sisan...
yang mau berpartisipasi dana maupun berbentuk barang di setor ke mana?


seng gamblang ngono loh.... ;)

_________________
"PEACE,,,LARE KARANGMOJO"
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 8:19 pm

rapatkan barisan satukan misi tanjap gas bareng - bareng di sengkuyung ...
jadikan FKOG dikenang bagi mereka...

nambah Mbak/ mas

1. Acara nanti di Uplod ke forum yang jelas ( Hari/Waktu, Tempat, Jenis Kegiatan yang akan dilaksanakan nanti urutannya, perkiraan Anggota,dana.Sumber dana dll yang menyangkut hal tsbt).
2. Kalau bisa bikin Piagam Baksos bahwa FKOGK telah bekerjasama dengan Panti asuhan. Supaya Tidak cuma Baksos aja tapi nantinya kita dikenang atau ada tindak lanjut mungkin dikemudian hari , tidak lewat begitu aja.
3. SUkses
Maaf cuma Usul
Thank Suskses FKOG
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 21, 2009 9:30 pm

:P :P Menyimak Dulu...Mungkin Ada usulan2 Masih Bisa Di pertimbangkan..

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium
avatar

Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Wed Jul 22, 2009 6:42 am

bima77 wrote:
iki msh sebatas wacana apa sudah deal to mbak/mas...

kalo sudah deal korwil wonosari dan jabodetabek maupun tmpat lainya
gek berkoordinasi..

di matonke sisan...
yang mau berpartisipasi dana maupun berbentuk barang di setor ke mana?


seng gamblang ngono loh.... ;)

DWI SANTOSO wrote:
rapatkan barisan satukan misi tanjap gas bareng - bareng di sengkuyung ...
jadikan FKOG dikenang bagi mereka...

nambah Mbak/ mas

1. Acara nanti di Uplod ke forum yang jelas ( Hari/Waktu, Tempat, Jenis Kegiatan yang akan dilaksanakan nanti urutannya, perkiraan Anggota,dana.Sumber dana dll yang menyangkut hal tsbt).
2. Kalau bisa bikin Piagam Baksos bahwa FKOGK telah bekerjasama dengan Panti asuhan. Supaya Tidak cuma Baksos aja tapi nantinya kita dikenang atau ada tindak lanjut mungkin dikemudian hari , tidak lewat begitu aja.
3. SUkses
Maaf cuma Usul
Thank Suskses FKOG

*ini hasil rapat minggu kemarin
*Syawalan pada H+3 lebaran, untuk waktu jam nya dan detail acara masih menunggu survey TKP, karena tempat syawalan akan di adakan di TKP.

Jika ada usulan silahkan langsung saja di post di sini, jika belum jelas bisa menghubungi CP.

Sangat di harapkan partisipasi dari seluruh member.
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Wed Jul 22, 2009 8:39 am

must_ed wrote:
nenggo dawuh... njangkepi kekurangan personil di Wonosari
kontak aku di 08112501656

wokkeh... ajib

bima77 wrote:
iki msh sebatas wacana apa sudah deal to mbak/mas...

kalo sudah deal korwil wonosari dan jabodetabek maupun tmpat lainya
gek berkoordinasi..

di matonke sisan...
yang mau berpartisipasi dana maupun berbentuk barang di setor ke mana?


seng gamblang ngono loh.... ;)

wis deal mas acarane kie..
nek masalah konsep isih rung sipp ya ngapunten.. tenaga n waktu terbatas jew... tapi sudah cetha kita besok adain syawalan sekalian acara sosial.. y' berpartisipasi dana boleh ke rekening bendahara [sik, ta call e kon posting no rekening], u' barang luih apik langsung ke sekretariat toh.. opo arep dipaketke seko konoh?? khan di tim ada sie pengadaan barang. nek arep dipaketke ya pasrah korwil aja mengkoordinir.

DWI SANTOSO wrote:
rapatkan barisan satukan misi tanjap gas bareng - bareng di sengkuyung ...
jadikan FKOG dikenang bagi mereka...

nambah Mbak/ mas

1. Acara nanti di Uplod ke forum yang jelas ( Hari/Waktu, Tempat, Jenis Kegiatan yang akan dilaksanakan nanti urutannya, perkiraan Anggota,dana.Sumber dana dll yang menyangkut hal tsbt).
2. Kalau bisa bikin Piagam Baksos bahwa FKOGK telah bekerjasama dengan Panti asuhan. Supaya Tidak cuma Baksos aja tapi nantinya kita dikenang atau ada tindak lanjut mungkin dikemudian hari , tidak lewat begitu aja.
3. SUkses
Maaf cuma Usul
Thank Suskses FKOG

masalah waktu kita butuh masukan dari temen2.. kemaren sebenerE mau H+3, setuju mboten? apa perlu dipolling..

masalah tempat, kemaren dapet inpo baru dari pak bekti.. bahwa panti y' di Planjan selama pertengahan puasa sampai lebaran kosong, alternatif lain di Mbranjang Karangmojo (Al-Hikmah 2), tu juga baru proses survei..

kalau memungkinkan, kita bikin acara di tempat baksos sekalian ngajak anak2nya, urutan kegiatan ya kaya biasa.. syawalan diseseli baksos, terus acara piknik. ngakakk

mohon bersabar... :;89:
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Wed Jul 22, 2009 1:33 pm

Namung tumut bingah kulo, ning panganpunten nek lancang..... Sing tgle meniko bade dinten menopo nggih! Lan namung usul kemawon wong kadose wonten ukoro sing mboten srek wonten manah, sing Beras meniko kadose mboten sak, nanging karung jek....
Nek sak meniko lak kados semen kemawon, nggih bener ninki bade kangge baksos... Gur sakmangke sing nompo meniko maos wonten mriki....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
must_ed
Koordinator
avatar

Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Wed Jul 22, 2009 1:53 pm

usul gak cuma asal... mudah2an gak tambah bikin ribet/ruwet... gimanna kalo selain yg sudah direncanakan oleh panitia juga ada DROPING AIR... soale lebaran nanti mungkin pas kemarau panjang....
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Wed Jul 22, 2009 7:10 pm

usul :

Setelah saya sering melihat anak - anak pondok atau yatim itu yang sering diperlukan adalah :
1. Sarung/ Mukena
2. Sandal Jepit
3. Pakaian
4. Alat Mandi
5. Alat Tulis

Mbok Kalau Bisa yang berupa Gula, Minyak Goreng Di kecilkan aja... buat beli pakaian, Karena di Panti Asuhan itu anak - anak tidak masak sendiri tetapi dimasakin secara bareng jadi kalau makanan semua cepat habis pada hal dia lebih butuh sarung dari pada minyak. Ini hasil pengamatan saya di beberapa Panti Asuhan di Tangerang. ( Panti Asuhan Bina Umat, Ponpes Attoyibin, Al Gontory )
Kembali Ke Atas Go down
iwan.or
Lurah
avatar

Lokasi : jayapura
Reputation : 1
Join date : 13.06.09

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Wed Jul 22, 2009 8:54 pm

AKU NANG JAYAPURA JE, YOWIS NEK NGONO AKU MELU KORWIL TERDEKAT AJA YA siul
Kembali Ke Atas Go down
http://site.google.com/site/ionerfamily
hery bdy
Koordinator
avatar

Lokasi : bedoyo-jkt PP
Reputation : 5
Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Wed Jul 22, 2009 9:59 pm

NUNGGU KEPASTIAN

_________________
OKE COY.....!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
Cah ~ Elix'
Lurah


Lokasi : nabire-papua
Reputation : 0
Join date : 07.05.09

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Wed Jul 22, 2009 11:11 pm

Askum....
Bpk2... Ibu2...Sodara2..........
aku leh gabung ra..??????
masalh e aq cah anyar je.....

tks
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium
avatar

Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Thu Jul 23, 2009 12:31 am

Cah ~ Elix' wrote:
Askum....
Bpk2... Ibu2...Sodara2..........
aku leh gabung ra..??????
masalh e aq cah anyar je.....

tks

monggo bergabung
wenehi usulan lan saran nggo acara syawalan yo, mari berpartisipasi.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Thu Jul 23, 2009 2:01 pm

must_ed wrote:
usul gak cuma asal... mudah2an gak tambah bikin ribet/ruwet... gimanna kalo selain yg sudah direncanakan oleh panitia juga ada DROPING AIR... soale lebaran nanti mungkin pas kemarau panjang....

kemaren udah wacana.. tapi belum bisa direalisasikan karna sasaran baksos kita bukan kampung... sasaran baksos kita anak2 panti. siul

DWI SANTOSO wrote:
usul :

Setelah saya sering melihat anak - anak pondok atau yatim itu yang sering diperlukan adalah :
1. Sarung/ Mukena
2. Sandal Jepit
3. Pakaian
4. Alat Mandi
5. Alat Tulis

Mbok Kalau Bisa yang berupa Gula, Minyak Goreng Di kecilkan aja... buat beli pakaian, Karena di Panti Asuhan itu anak - anak tidak masak sendiri tetapi dimasakin secara bareng jadi kalau makanan semua cepat habis pada hal dia lebih butuh sarung dari pada minyak. Ini hasil pengamatan saya di beberapa Panti Asuhan di Tangerang. ( Panti Asuhan Bina Umat, Ponpes Attoyibin, Al Gontory )

ditampung.. maturnuwun... Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
Prahayun
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta Selatan
Reputation : 4
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Thu Jul 23, 2009 7:57 pm

kalo mengajak anak-anak panti ke obyek wisata mungkin yg diperlukan akan lebih banyak lagi, angkutannya, konsumsi, dll serta yg pasti pengawasan mereka agar aman pulang pergi dari dan ke pantinya.
Yo nek tahun iki bali neng nggunung iso melu, tapi nek mudik neng kalimantan yo aku mung iso bantu doa. Nek wis pasti lan genah....insyaalloh ada rejeki tak melu.

Matur suwun.
Kembali Ke Atas Go down
http://tagged.com/prahayun
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Fri Jul 24, 2009 10:20 am

Prahayun wrote:
kalo mengajak anak-anak panti ke obyek wisata mungkin yg diperlukan akan lebih banyak lagi, angkutannya, konsumsi, dll serta yg pasti pengawasan mereka agar aman pulang pergi dari dan ke pantinya.
Yo nek tahun iki bali neng nggunung iso melu, tapi nek mudik neng kalimantan yo aku mung iso bantu doa. Nek wis pasti lan genah....insyaalloh ada rejeki tak melu.

Matur suwun.

ngakakk ning tempat wisatane awakdewe thok kok, mbak... hura ngejak bocah2e...
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Fri Jul 24, 2009 10:36 am

Prahayun wrote:
kalo mengajak anak-anak panti ke obyek wisata mungkin yg diperlukan akan lebih banyak lagi, angkutannya, konsumsi, dll serta yg pasti pengawasan mereka agar aman pulang pergi dari dan ke pantinya.
Yo nek tahun iki bali neng nggunung iso melu, tapi nek mudik neng kalimantan yo aku mung iso bantu doa. Nek wis pasti lan genah....insyaalloh ada rejeki tak melu.

Matur suwun.


tante.. ikut ke Kalimantan dong. (pengen ke singkawang) ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Sat Jul 25, 2009 1:24 am

ikuti polling syawalan di sini

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Sat Jul 25, 2009 11:29 am

aku durung pasti iso bali lo lor.. manut wae.. tp nek luweh enak acarane no panti asuhane wae.. dana bakal ga tersita banyak.. nek arep ngenei hiburan yo pangil wae marawis..
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Sat Jul 25, 2009 11:46 am

sarujuk karo kang japrak aku..

Ning ketoke aku yo ora iso nderek..
lha ono jatah muleh neng wonosari be, hari ke-2 wis kudu mbagi wektu neng nggone morotuwo..

Nyuwun sewu sanget...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 28, 2009 4:57 pm

kang kandar, morotuo'ne disemayani siek wae..

masak ketua suku ra melu, kurang gayeng nuuh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 28, 2009 5:44 pm

dwikoe wrote:
kang kandar, morotuo'ne disemayani siek wae..

masak ketua suku ra melu, kurang gayeng nuuh...

morotuwo iso disemayani ning mboke bocah2 piye le arep nyemayani?????
rak yo selak kepingin ketemu karo mboke juga, lobiku kurang berhasil je...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Tue Jul 28, 2009 11:01 pm

kandar wrote:
dwikoe wrote:
kang kandar, morotuo'ne disemayani siek wae..

masak ketua suku ra melu, kurang gayeng nuuh...

morotuwo iso disemayani ning mboke bocah2 piye le arep nyemayani?????
rak yo selak kepingin ketemu karo mboke juga, lobiku kurang berhasil je...



Yo nek ora iso yo ura usah di paksakan kang...jenenge weis duwe tanggungan kie yo di dum sik adil....
Dari pada mengko nek di embargo mboke bocah bocah, malah aku melu sedih...
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Thu Jul 30, 2009 2:11 pm

must_ed wrote:
usul gak cuma asal... mudah2an gak tambah bikin ribet/ruwet... gimanna kalo selain yg sudah direncanakan oleh panitia juga ada DROPING AIR... soale lebaran nanti mungkin pas kemarau panjang....

Apik mas di salah satu station Tv dalam negeri memmeritakan masyarakat Gunung Kidul kesulitan air bersih.
Benar juga sebab waktuliburan saja sumber air wis mulai surut,nah ungkin pas lebarab nanti sumber air wis nggak ada lagi.
Sumber air pindah ke kantong / dompet ? beli air tanki.

Anather.....

_________________
OJO GOROH
Kembali Ke Atas Go down
akhmad subekti
Koordinator
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Fri Jul 31, 2009 9:21 pm

maaf aku raiso mbales sms soale ra due pulsa

pie nek tanggal 9 agustus di tiliki rono aku yo seko kono jane ning wektuku terbatas banget pit pisan meneh maaf nomere pimpinane aku lali ra nggowo iki

_________________
HARI INI HARUS LEBIH BAIK KEMARIN
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   Mon Aug 03, 2009 12:58 pm

kandar wrote:
sarujuk karo kang japrak aku..

Ning ketoke aku yo ora iso nderek..
lha ono jatah muleh neng wonosari be, hari ke-2 wis kudu mbagi wektu neng nggone morotuwo..

Nyuwun sewu sanget...

Podo ketoke yo ra iso teko....nderek dongo wae!!!
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Sponsored content




PostSubyek: Re: Rencana Syawalan FKOGK 2009   

Kembali Ke Atas Go down
 
Rencana Syawalan FKOGK 2009
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: FKOGK Event-
Navigasi: