Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 bekam(hijamah)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
upay
eRTe


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 13.01.09

PostSubyek: bekam(hijamah)   Tue Jul 21, 2009 5:52 pm

“Sesungguhnya metode pengobatan yang paling ideal bagi kalian adalah hijamah (bekam) dan fashdu (venesection).” (HR Bukhari – Muslim)
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Tue Jul 21, 2009 11:15 pm

setuju kang...!!!

memang akhir-akhir ini trend pengobatan herbal dan thibunnabawi sedang marak..
menurut saya ini baik..
karena selain efek samping yang di timbulkan sedikit, pengobatan dengan cara-cara semacam ini juga dapat mengobati banyak ragam penyakit dan yang pasti relatif murah..
pastinya cocok untuk masyarakat kita yang memang mayoritas kurang mampu..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
upay
eRTe


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 13.01.09

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Wed Jul 22, 2009 10:18 am

yo mas aku pingin menghidupkan pengobatan thibun nabawi.pingin mbantu masyarakat yg kurang manpu.....kontak saya di nmr 0813 1807 9709.(sms).(021)80227895
Kembali Ke Atas Go down
hirmanto
Lurah


Lokasi : Nomaden
Reputation : -1
Join date : 10.07.09

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Wed Aug 05, 2009 10:44 pm

Ini mantap. Apalagi klo ada yang berminat ngembangin pengobatan ini di wonosari krn setauku kemarin belum ada yang betul2 konsen mengembangkan pengobatan ini secara profesional. Mungkin ada diantara rekan2 yang pernah melihat di solo, ataupun di kota lainnya yang membuka praktik pengobatan ini secara profesional berbentuk klinik layaknya klinik2 pengobatan modern.
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Thu Aug 06, 2009 9:30 am

setuju....

sayang pengobatan yg cukup murah menjangkau semua kalangan ini, masih kurang peminat, akibat keserakahan dan keangkuhan kaum kapitalis..(pemilik rumah sakit, pemilih pabrik Obat, dokter, dll)
dengan media yg mereka pegang, dan seabrek penelitian yg kebenerannya masih diragukan..mereka berusaha menyembunyikan kemujaraban akan pengobatan Bekam.

secara logika aja sdh jelas bahwa pengobatan bekam itu, mengelurakan darah kotor yg menjadi sumber dari penyakit, sementara pengobatan konvensional dengan obat hanyalah mengkaburkan rasa sakit, tdk menghilangkan sumber penyakit, malah penumpukan residu obat malah menimbulkan efek samping yg tdk kalah membahayakan...

suwun,
kandar ( belum pernah bekam masih atut hi hi hi)..

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
upay
eRTe


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 13.01.09

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Thu Aug 06, 2009 10:13 am

Insak Allah klu ada umur saya akan mbuka di wonosari?
lg nungu ijazah mas ben ra rempot ngurus izine?
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap


Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Thu Aug 06, 2009 10:47 am

upay wrote:
“Sesungguhnya metode pengobatan yang paling ideal bagi kalian adalah hijamah (bekam) dan fashdu (venesection).” (HR Bukhari – Muslim)
aku setuju karo sampean mas,smoha keinginan baik anda diijabahi oleh Allah,amin,tapi sampean juga harus bisa menguasai penuh tentang bekam alias cop nek wong jawane,tentang syaraf2 atau titik2 syaraf tubuh manusia karenaapabila salah sedikit saja akan mengakibatkan kelumpuhan permanen apalagi dengan menggunakan metode dikeluarkannya darah dalam tubuh manusia,suwun semoga suxes.
Kembali Ke Atas Go down
hirmanto
Lurah


Lokasi : Nomaden
Reputation : -1
Join date : 10.07.09

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Thu Aug 06, 2009 9:37 pm

upay wrote:
Insak Allah klu ada umur saya akan mbuka di wonosari?
lg nungu ijazah mas ben ra rempot ngurus izine?

Sip... Tak dhukung. Bagoos Bagoos
Aku ndhisik jane yo tau kursus neng solo pasar kliwon, mas. Trus sempat praktek. Tapi aku trus ngrantau.. Saiki kadang neng t4 kerjo yen ono sing pengin dibekam yo tak bekam. Sekalian memperkenalkan sunnah ke masyarakat.
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Fri Aug 07, 2009 1:01 am

upay wrote:
yo mas aku pingin menghidupkan pengobatan thibun nabawi.pingin mbantu masyarakat yg kurang manpu.....kontak saya di nmr 0813 1807 9709.(sms).(021)80227895

wah bagus banget...
tapi niki njenengan domisili di mana?
trus jangkauanne iso tekan ngendi wae mas???

jabotabek saja atau bisa luar jabo tabek mas??? ;)
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
upay
eRTe


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 13.01.09

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Fri Aug 07, 2009 10:33 am

aku neng taman mini mas,jankaunku neng jkt kadan nek muleh kmpg sok kon mbekam
tongo2 lan neng purwokerto neng ngone mertu jg iyo mas.aku buka dewe tp yo drg sempurna
ngone mas?maklum mas isih ngontrak.....?
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Mon Aug 24, 2009 1:48 pm

upay wrote:
aku neng taman mini mas,jankaunku neng jkt kadan nek muleh kmpg sok kon mbekam
tongo2 lan neng purwokerto neng ngone mertu jg iyo mas.aku buka dewe tp yo drg sempurna
ngone mas?maklum mas isih ngontrak.....?

wah saya kira jangkauannya bisa sampai jabodetabek...
kalo kapan2 ke tangerang mampir1 mas ke tempat saya...maturnuwun...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Ibnu Seno
Lurah


Lokasi : Paliyan
Reputation : 0
Join date : 01.02.10

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Mon Mar 29, 2010 5:43 pm

Untuk saudara-saudara di wilayah Gunungkidul yang ingin berobat atau sekedar menjaga kesehatan dengan menjalankan sunnah berbekam, insya Allah bisa saya bantu.
Silahkan hubungi 0856 273 1206.

Dilakukan sesuai sunnah (bersertifikat pelatihan Hijamah)
Dilakukan dengan higienis (lulusan D3 Keperawatan Poltekkes Semarang & SIPP DINKES JATENG)

HANYA ALLAH YANG MAHA MENYEMBUHKAN
Kembali Ke Atas Go down
Ibnu Seno
Lurah


Lokasi : Paliyan
Reputation : 0
Join date : 01.02.10

PostSubyek: Griya Herbal dan Bekam Asy Syifa   Tue Oct 18, 2011 2:47 pm

pesawat
Alhamdulillahi robbil 'alamin
Telah dibuka Griya Herbal dan Bekam Asy Syifa' di Wonosari
Bertempat di Jl. Kesatrian No 18 Kepek, Wonosari. Depan pasar bambu





Melayani terapi Bekam dan sinergi pengobatan Herbal sesuai sunnah Nabi SAW

Merupakan agen distributor resmi dari;
  • Herbal Indo Utama
    Syifa Herbal Alami
    Herba Penawar Alwahida
    Al Biruni
    Bina Syifa Mandiri
    Herbafit
    Daya Alam Nabati
    Al Mannar
    Nurusyifa
    Herbamid


halaman facebook ngacir
Telp. (0274) 689 5266 / 087839284789
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat


Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Tue Oct 18, 2011 4:33 pm

mas ibnu seno: jenengan kie napane pak kunto??

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Asmaraningtyas
Camat


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Tue Oct 18, 2011 4:37 pm

sacho_eka wrote:

wah saya kira jangkauannya bisa sampai jabodetabek...
kalo kapan2 ke tangerang mampir1 mas ke tempat saya...maturnuwun...

tangerange ngendi cho? ngakon mampir kok ra menehi alamat sing jelas...

aku pribadi wis tau bekam...ora merga lara ning mung iseng..anan nek mung ping telu we...ning bar kuwi wis wegah meneh... wedi nek ketularan penyakit wong alate sing nggo mbolongi kulit sok ora diresiki nadayan jarume diganti... wedi nek sak durunge anan sing kena aids dibekam ketularan.....

nek aku mending dikeroki....
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat


Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Wed Oct 19, 2011 7:25 am

no komen......

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: bekam(hijamah)   Today at 4:12 am

Kembali Ke Atas Go down
 
bekam(hijamah)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Medis-
Navigasi: