Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

CERITA LUCU BANGET LHO... 5 1 2
Share | 
 

 CERITA LUCU BANGET LHO...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
erwan efendi
Koordinator


Lokasi: Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation: 2
Join date: 14.05.09

PostSubyek: CERITA LUCU BANGET LHO...   Sat Jul 25, 2009 11:05 pm

Disebuah perempatan jln raya, lampu merahpun menyala tanda semua kendaraan bermotor harus berhenti. Dasar tukang becak biasalah..nylonong aje. nah bersamaan ama tukang becak, ada sepasang suami istri sedang mengendarai motor baru. sepasang suami istri ini bibirnya sumbing semua,na'udzubillah ye... kcian bgt. nah.. karena baru bisa ngendarai mtor jd kurang tahu tuh ame yang namanye rambu2. ngikut aje ma tukang becak yang nekat. tak ayal sempritanpun berbunyi, ehh maaf peluit coy. Munculah disana sorang POLWAN yang cantik menghampiri Bpk2 yang sumbing td. "Selamat siang bapak!!"POLWAN menyapa dgn suara lembut bgt, wiiih...mantep coy. Bpk2 itu langsung copot helm n tersenyum. Polwan itu langsung menginterogasi, "Bapak namanya siapa??". Bapak2 itu menjawab dengan begitu jelasnya "Memek lu nikmat", sambil menyodorkan kartu SIMnya. mendengar spt itu, Polwan cantik itu tersentak n memperlihatkan warna muka merahnya, alias marah. Namun sambil melihat kartu SIM bpk2 td akhirnya muka merah yang diperlihatkan mulai memutih kembali menampakkan kecantikannya sambil tersenyum manis. OOoo. nama bapak "MEMET RUKHIMAT". ( he..he..he.... ya iyalah bibirnye aje sumbing mana mungkin bs ngomong jelas ye?) maaf ye cm sekedar humor aje. Moga kita,istri kita,keturunan kita,saudara2 kita, tmn2 kita n semuanya diberi kesehatan. Amiin..
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
sacho_eka
Pengawas


Lokasi: tangerang- banten
Reputation: 36
Join date: 03.11.08

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Sun Jul 26, 2009 1:23 am

walah-walah kok iki kok crito betawi barang neng kene...

trus critane audio (suara) di tulisanke....
ha yo bingung...

tapi yo lucu sih....walau rodo nyrempet sitik!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
siwid
Donatur


Lokasi: nomaden
Reputation: 22
Join date: 04.04.08

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Wed Jul 29, 2009 8:35 am

Spoiler:
 
ngakak ngakak

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi: jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation: 25
Join date: 23.08.08

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Wed Jul 29, 2009 9:22 am

Emang pulwannya orang betawi ya???? kok pake muka merah segala...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
trimopakesa
Koordinator


Lokasi: jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7° Lintang utara 46' – 8° Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation: 249
Join date: 08.04.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Wed Jul 29, 2009 9:52 am

hehehhe lucu kui,,, tapi rodo saru juga sih,,
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi: Bandung
Reputation: 16
Join date: 08.06.08

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Wed Jul 29, 2009 1:30 pm

seng warnane merah ora gor rupane kui ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator


Lokasi: gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation: 11
Join date: 14.04.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Wed Jul 29, 2009 2:31 pm

tak melu nguyu wae,,,,ben ngetok2ki Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
Cah ~ Elix'
Lurah


Lokasi: nabire-papua
Reputation: 0
Join date: 07.05.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Wed Jul 29, 2009 7:39 pm

sa ikut gabung e mas2....

Ada seorang pace kuliah di Jawa, kemudian kawin dengan mbak Jawa.
Waktu akad nikah pace tidak ada dana/uang untuk syarat mas kawin, terpaksa dia bungkus koteka 4 buah diam-diam untuk mas kawin.

Ustad (menikahkan mreka berdua): Ku nikahkan Pace Enos dengan Suhartini binti Ndoyan Jamu dengan mas kawin seperangkat.......(ustad buka bungkusan ternyata isi 4 koteka).
(Ustad kaget, trus sambung bicara lagi) dengan seperangkat.."Alat kontrasepsi" tunai!! sah, semua orang jawab sah!!

Ternyata ustad malu sebut koteka hahahahaaa... :-D
Kembali Ke Atas Go down
Cah ~ Elix'
Lurah


Lokasi: nabire-papua
Reputation: 0
Join date: 07.05.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Wed Jul 29, 2009 7:59 pm

siang panas pica...
pace dua ada jalan-jalan di kota, tapi dorang dua rasa haus skali,
pace satu raba de pu sak ada uang Rp.3.000,-, akhirnya dorang dua masuk warung, dorang liat di daftar menu :
Teh Panas Rp. 1.500,-
Teh Dingin Rp. 2.000,-
"Ibu, pesan teh panas, dua gelas..." (panas pica, uang tra cukup jadi terpaksa)
teh panas tiba, dorang dua minum sedikit-sedikit, tapi... dorang dua pu mata liat lagi de pu menu, bah... teh dingin Rp. 2.000,-
boo... dorang dua minum teh panas-panas tu pelor,
dorang takut kalo terlalu lama nanti teh itu dingin depu harga jadi Rp. 2.000,-
hahaha... melepuh..
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi: nomaden
Reputation: 22
Join date: 04.04.08

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Sat Aug 01, 2009 10:04 pm

;) frustasi opo cah?

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Cah ~ Elix'
Lurah


Lokasi: nabire-papua
Reputation: 0
Join date: 07.05.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Wed Aug 05, 2009 9:50 pm

ada seorang perjaka nikah dengan nenek2 renta.....
setelah 2 bulan menikah, tiba2 sang perjaka meninggal dunia
pihak keluarga sang perjaka minta untuk mayatnya di otopsi,
karena kematiannya mencurigakan (seperti org keracunan)

saat otopsi sang dokter sedikt kaget...
ternyata dalam perut mayat sang perjaka di temukan endapan racun
dari SUSU YANG KEDALUARSA...

hee.e..e.e
Kembali Ke Atas Go down
erwan efendi
Koordinator


Lokasi: Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation: 2
Join date: 14.05.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Sun Aug 23, 2009 11:52 pm

hemmmm...
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
lare@nggunung
KorLap


Lokasi: nggading II
Reputation: 2
Join date: 04.06.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Mon Aug 24, 2009 7:07 am

erwan efendi wrote:
hemmmm...
Spoiler:
 

nuwun sewu mas, sampean erwan wong ngleri dudu?sing ndisik karapane caplin?
Kembali Ke Atas Go down
erwan efendi
Koordinator


Lokasi: Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation: 2
Join date: 14.05.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Mon Aug 24, 2009 12:48 pm

Quote :
nuwun sewu mas, sampean erwan wong ngleri dudu?sing ndisik karapane caplin?
geh mas lha sampean sinten?

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
wiwid
HanSip


Lokasi: Dunia Maya
Reputation: 19
Join date: 09.08.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Mon Aug 24, 2009 1:18 pm

Ceritane Saru.. Tapi lucu sich.. :lol:

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
nur cahyo
Koordinator


Lokasi: Bekerja
Reputation: 2
Join date: 07.04.08

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Thu Aug 27, 2009 12:11 pm

malah asyik tapi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/nur_cahyono_wno
erwan efendi
Koordinator


Lokasi: Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation: 2
Join date: 14.05.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Wed Apr 21, 2010 1:35 am

nur cahyo wrote:
malah asyik tapi

TAPI OPO KANG CAHYO..? tapi-ne ora bersambung...

karo niliki postingan lawas, dadi ngguyu meneh.........

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
wakakaknet
Warga


Lokasi: jakarta
Reputation: 0
Join date: 03.09.10

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Fri Sep 03, 2010 12:37 am

Permen Karet

Kategori : cerita lucu komedi . Seksi : humor komedi .


Seorang turis asal Singapura sedang menikmati liburan di Malaysia. Dia sedang menikmati makan paginya di Coffee House hotel di tempat ia menginap. Seorang Malaysia yang sedang memakan PERMEN KARET duduk di sebelahnya dan mulai mengajak berbicara secara santai.

Orang Malaysia : “Kalian orang -orang Singapura memakan keseluruhan roti ya..?”

Turis Singapura : “Tentu saja”

Orang Malaysia : “Kami tidak. Di Malaysia kami hanya memakan bagian dalamnya saja. Sedangkan bagian kulit luar roti yang kering kami kumpulkan lalu kami masukkan ke dalam kontainer, diolah, lalu kami produksi menjadi roti croissants dan kami jual ke Singapura.”

Si orang Malaysia lalu tersenyum puas saat melihat si turis asal Singapura terdiam tanpa bisa berbicara apa-apa.
Orang Malaysia : “Apakah kamu memakan selai dengan roti?”
Turis Singapura : “Tentu saja”
Orang Malaysia (sambil tertawa kecil) : “Kami tidak. Di Malaysia kami makan buah segar pada saat makan pagi. Kami kupas kulitnya, keluarkan bijinya dan kami kumpulkan di kontainer, diolah, lalu kami produksi menjadi selai.
Setelah itu kami ekspor ke Singapura.”

Kali ini, si turis Singapura balas bertanya : “Apakah kalian, orang-orang Malaysia melakukan hubungan sex ?”

Orang Malaysia : “Kenapa ? Tentu saja kami melakukan hubungan sex.”

Turis Singapura : “Apakah kalian menggunakan “pengaman” ?”

Orang Malaysia : “Tentu saja !! Kami menggunakan kondom.”

Turis Singapura : “Lalu, apa yang kalian lakukan dengan kondom yang telah digunakan?”

Orang Malaysia : “Kami buang, tentu saja.”

Turis Singapura : “Kami tidak. Di Singapura, pemerintah secara diam – diam memasukkan kondom-kondom tersebut ke dalam kontainer, kami lebur, lalu kami olah menjadi permen karet dan kami ekspor dan jual ke Malaysia. Itulah alasan yang sebenarnya kenapa kami orang Singapura dilarang makan permen karet.”

cerita lebih lucu kunjungi

http://wakakak.net
cerita lucu - sms lucu
Kembali Ke Atas Go down
http://wakakak.net
caca
Lurah


Lokasi: wonosari
Reputation: 0
Join date: 12.11.08

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Fri Sep 03, 2010 7:55 am

Very Happy

lucu tenan kui.......
Kembali Ke Atas Go down
erwan efendi
Koordinator


Lokasi: Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation: 2
Join date: 14.05.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Fri Sep 03, 2010 11:03 pm

caca wrote:
Very Happy

lucu tenan kui.......

CERITA SIK ENDI CA..? Very Happy AKEH SIK NUNUT ngakakk ngakakk

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
wakakaknet
Warga


Lokasi: jakarta
Reputation: 0
Join date: 03.09.10

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Sat Sep 04, 2010 3:15 pm

gan saya tambah lagi nih kumpulan sms lucu dari situs saya, mudah mudahan bisa menghibur

============================

sms lucu hadiah pepsodent

Selamat! anda telah memenangkan undian

berhadiah dari PEPSODENT. Untuk pengambilan

hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda

ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan &

akarnya sms lucu

==============================

Eh Doain gua ya. Tadi gua baru chek up ke dokter, terus hasilnya gua kena penyakit BEAUTIFULIST Semacem penyakit yang bikin gua MAKIN CANTIK gitu deh. Tenang aja.Gak nular kok,Cuma gak bisa sembuh aja


================================

orang bilang
mawar itu rajanya bunga
mercy itu rajanya mobil
emas itu rajanya logam
dan kamu itu rajanya.......


tega...... koq ga traktir aku ulang tahun sich????? btw happy b'day yaaa sms lucu - cerita lucu - gambar kartun lucu - kumpulan humor dewasa

==================================

alasan kenapa aku sms kamu

1% perhatian
2% pengen tau kabar kamu
3% sayang
4% kangen

90% GRATIS cerita lucu - gambar kartun lucu - sms lucu -kumpulan humor dewasa

=========================================

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat

==============================================

Setiap malam
setiap detik

ku selalu terbayang senyummu.

rambutmu yang sangat indah.

ingin rasanya selalu disampingmu selamanya

trus…………..
Isiin Pulsa aku Yah say. kalo mau tau lanjutannya.....
============================================

sms lebih lucu kunjungi

sms lucu
http://wakakak.net/sms-lucu
Kembali Ke Atas Go down
http://wakakak.net
rofiks
Warga


Lokasi: jl halim perdana kusumah tangerang
Reputation: -9
Join date: 15.10.10

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Tue Oct 19, 2010 8:32 am

klik dapat duit ni,terbukti halal:


http://www.honestptr.com/pages/index.php?refid=rofik

http://be-mails.com/pages/index.php?refid=rofik

href="http://www.thegptr.com/pages/index.php?refid=rofik">thegptr.com
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi: Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation: 7
Join date: 24.08.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Tue Oct 19, 2010 2:29 pm

apik apik

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
mbah sunar
Camat


Lokasi: PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation: 62
Join date: 24.10.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Thu Oct 21, 2010 11:47 am

rizky wrote:
apik apik
ngguyu bareng yo! hahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi: Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation: 7
Join date: 24.08.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Thu Oct 21, 2010 1:52 pm

mbah sunar wrote:
rizky wrote:
apik apik
ngguyu bareng yo! hahahahahahaha
nganggo itungan, siji loro telu.. ayo ngguyu hahahahahahahaha

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
wiwid
HanSip


Lokasi: Dunia Maya
Reputation: 19
Join date: 09.08.09

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Mon Jan 09, 2012 1:36 am

Waduh waduh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Mochamad Nurahyani
Camat


Lokasi: http://toko-muslim.web.id
Reputation: 9
Join date: 01.10.08

PostSubyek: Re: CERITA LUCU BANGET LHO...   Sat Jan 14, 2012 9:45 pm

kudune disensor kae kang........

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
 

CERITA LUCU BANGET LHO...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK ::  :: -