Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 PEMESANAN JAKET FKOGK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: PEMESANAN JAKET FKOGK   Mon Jul 27, 2009 6:30 pm

First topic message reminder :

MOHON MAAF, UNTUK SEMENTARA PEMESANAN KAOS DAN JAKET WONOSARI.COM BELUM DAPAT DILAYANI.
MOHON DITUNGGU INFO SELANJUTNYA, PROSES PEMBUATAN KAOS DAN JAKET SECEPATNYA AKAN KAMI BUKA KEMBALI.

TERIMAKASIH






Menindaklanjuti permintaan pengadaan Jaket FKOGK, berikut kami sampaikan rinciannya.
Dengan melalui banyak pertimbangan tentang harga dan kualitas, yang pada rencananya akan menggunakan bahan drill yang harga agak murah di bawah 100rb, namun setelah dipelajari lebih lanjut ternyata bahan drill memiliki serat yg kasar dan warna mudah pudar bila dicuci beberapa kali. Maka meski dengan berat hati, kami sampaikan bahwa bahan yang kita gunakan untuk pembuatan jaket kali ini adalah bahan Sanboss yang bahannya halus dan ketahanan warnanya jauh lebih baik.
Berikut design jaket yang telah kita polling bersama. Dan ke-dua design akan diproses.






Harga Jaket Rp.125.000, menggunakan bahan sanboss halus dengan semua design Bordir komputer, seperti biasa plus 2 cutting stiker. dan belum termasuk ongkos kirim.

Adapun ukuran jaketnya seperti berikut:


Sekali lagi jaket ini hanya untuk yang berminat saja, karena sebenarnya kami tidak ingin terlalu mahal, namun standar kualitas harga untuk bahan yang bagus memang tinggi.

Jaket akan diproses jika pemesanan mencapai 30 jaket. Akan kami usahakan sebelum lebaran jaket telah selesai diproses dan dikikrim jika kuota pemesanan telah terpenuhi.

CARA PEMESANAN :

Quote :
Username, Ukuran, Design 01/02

CARA PEMBAYARAN :

Pembayaran dilakukan ke
Quote :
Bank BNI Cab. UNDIP Pleburan
No. Rek : 0147789916
An. : TIPNA SULTAN

KONFIRMASI PEMBAYARAN :

Kirimkan konfirmasi pembayaran ke 0878 326 20002
dengan format :
Quote :
ID Forum, Tanggal+Jam, Jumlah
contoh : Maniss, 11/04/09 pkl.16.00, 137.000

PENGIRIMAN :

Untuk pengiriman, silahkan mengirimkan alamat pengiriman beserta nomor telpon/handphone ke email admin@wonosari.com


PEMESANAN HANYA DILAKUKAN DI TREAT INI.
UPDATE PEMESANAN JAKET SILAHKAN KLIK DISINI

UNTUK PEMESANAN KAOS SILAHKAN KLIK DI SINI


terimakasih


Terakhir diubah oleh Admin tanggal Mon Sep 20, 2010 11:17 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com

PengirimMessage
bima77
KorLap


Join date : 08.10.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Thu Jul 30, 2009 2:43 pm

BIMA77, L ,DESIGN 01,COWOK
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Thu Jul 30, 2009 3:17 pm

Kandar, L ,DESIGN 01,COWOK
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Ipung Purwanto
Camat


Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Thu Jul 30, 2009 3:48 pm

aku ketinggalan kie... design fotone ono ra kie...?
Kembali Ke Atas Go down
Prahayun
Donatur


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Thu Jul 30, 2009 7:08 pm

Sesuai dg permintaan Dimasku sing ganteng dewe....tak update lagi kie mas Admin....

Prahayun, M ce, 01
Prahayun, M ce, 02
Prahayun, XL co, 01

Mugo wae dekne juga sing mbayari yo?? hehehe Amiiiin aminnnn
Kembali Ke Atas Go down
http://tagged.com/prahayun
dian
Warga


Join date : 22.07.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Fri Jul 31, 2009 2:18 pm

ralat mas yang atas nama dian - XL - 01 - lanang nggeh,suwun....bayare kepripun???
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Fri Jul 31, 2009 2:50 pm

dian wrote:
ralat mas yang atas nama dian - XL - 01 - lanang nggeh,suwun....bayare kepripun???

Ok kang udah diupdate...
keterangan tata cara pembayaran dll, mohon di baca dari atas ..
maturnuwun
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Fri Jul 31, 2009 6:22 pm

Prahayun wrote:
Sesuai dg permintaan Dimasku sing ganteng dewe....tak update lagi kie mas Admin....

Prahayun, M ce, 01
Prahayun, M ce, 02
Prahayun, XL co, 01

Mugo wae dekne juga sing mbayari yo?? hehehe Amiiiin aminnnn


tak bayari ongkos kirime wae yoh. ngakakk [donature kan sampeyan.piye toh] :P
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Fri Jul 31, 2009 6:25 pm

kang ngadmin. btw 1 jaket tuh beratnya berapa kg? klo 3 jaket d hitung 1kg sampeyan tombok ra? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Fri Jul 31, 2009 6:44 pm

siwid wrote:
kang ngadmin. btw 1 jaket tuh beratnya berapa kg? klo 3 jaket d hitung 1kg sampeyan tombok ra? ngakakk


kalau 3 jaket kira 2 kg kayaknya..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Fri Jul 31, 2009 10:01 pm

MELU XXL COWOK
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
sugiyono
Lurah
avatar

Lokasi : Bandoeng
Reputation : 2
Join date : 15.08.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sat Aug 01, 2009 1:48 am

Prahayun wrote:
prahayun, M,02


ono_romlicrew,XL,,02
Untuk cowok.

Paling lambat pembayaran kapan kang,dan biaya kirim kebandung berapa.
Tolong diusahakan tetap no 2, karena yang no 1 terlalu glamor untuk ke kantor.
Balasan kirimkan ke email saya
" ono_romlicrew@yahoo.com "
atau no hp di : 081802704156

Kang kiimkan ke alamat ini

Sugiyono
d/a Ibu Sumarti
Hotel Yehezkiel
Jl. Maribaya No 11B Lembang
Bandung - Jawa Barat

Kalo tidak salah kode posnya : 40391
Kembali Ke Atas Go down
mas roso
Koordinator
avatar

Lokasi : Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation : 7
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sat Aug 01, 2009 7:37 am

Kang Admin,tanya dulu Jaket'e ki yen kudanan klebus ora kang ?
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator
avatar

Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sat Aug 01, 2009 9:00 am

monggo di lanjutkan
Kembali Ke Atas Go down
djoe
eRTe
avatar

Lokasi : djogja
Reputation : 0
Join date : 03.03.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sat Aug 01, 2009 11:08 am

nyuwun perso riyin mas admin, niki ndamele teng pundi nggih? nek kirim teng jogja onkire pinten?, nuwun :)
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sat Aug 01, 2009 11:46 am

sugiyono wrote:


Paling lambat pembayaran kapan kang,dan biaya kirim kebandung berapa.
Tolong diusahakan tetap no 2, karena yang no 1 terlalu glamor untuk ke kantor.
Untuk pembayaran lebih cepat lebih baik, karena setelah kuota mencapai 30 pemesan dengan administrasi selesai.. maka akan langsung diproses.

mas roso wrote:
Kang Admin,tanya dulu Jaket'e ki yen kudanan klebus ora kang ?
Karena Bahannya bukan parasit, tapi menggunakan bahan halus sanboss... tetap basah, tetapi tidak seperti kain drill biasa karena dalamnya dilapisi furing (kain dalam).

djoe wrote:
nyuwun perso riyin mas admin, niki ndamele teng pundi nggih? nek kirim teng jogja onkire pinten?, nuwun :)
ongkos kirim untuk 1 jaket dihitung 1-2 kilo aja... untuk tarif silahkan cek web tiki.


Maturnuwun.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
dedy_
Lurah
avatar

Lokasi : semin, Bintaro
Reputation : 0
Join date : 05.05.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sat Aug 01, 2009 2:34 pm

Kang Admin Sebelum lebaran sudah bisa diterima kan

Pesen : dedy_ , M, 01 (Cowok)
Kembali Ke Atas Go down
a_stya
Warga
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.05.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sat Aug 01, 2009 5:51 pm

mas bahan sanboss kaya gmn c?
aku cari ref di google.com koq ga ketemu..?
ada foto yg dah jadi?
Kembali Ke Atas Go down
cah gading
Lurah
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 0
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sat Aug 01, 2009 6:18 pm

Mas Admin...nyusun sewu ?
saya pingin pesen cuma mau tau pambayaran terakhir kapan ...
ngotem mawon rumiyin matur suwun....

salam

cah gading

Admin wrote:
sugiyono wrote:


Paling lambat pembayaran kapan kang,dan biaya kirim kebandung berapa.
Tolong diusahakan tetap no 2, karena yang no 1 terlalu glamor untuk ke kantor.
Untuk pembayaran lebih cepat lebih baik, karena setelah kuota mencapai 30 pemesan dengan administrasi selesai.. maka akan langsung diproses.

mas roso wrote:
Kang Admin,tanya dulu Jaket'e ki yen kudanan klebus ora kang ?
Karena Bahannya bukan parasit, tapi menggunakan bahan halus sanboss... tetap basah, tetapi tidak seperti kain drill biasa karena dalamnya dilapisi furing (kain dalam).

djoe wrote:
nyuwun perso riyin mas admin, niki ndamele teng pundi nggih? nek kirim teng jogja onkire pinten?, nuwun :)
ongkos kirim untuk 1 jaket dihitung 1-2 kilo aja... untuk tarif silahkan cek web tiki.


Maturnuwun.
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sat Aug 01, 2009 8:39 pm

dedy_ wrote:
Kang Admin Sebelum lebaran sudah bisa diterima kan
Jika kuota 30 pemesan sudah terpenuhi dan telah membayar semua maksimal 2-3 minggu sebelum lebaran, pasti lebaran sudah terkirim.

a_stya wrote:
mas bahan sanboss kaya gmn c?
aku cari ref di google.com koq ga ketemu..?
ada foto yg dah jadi?
mmm.... Bahannya halus, agak mengkilap... model jaket2 sekarang yang hitam agak formal... itu bahannya sanboss.

cah gading wrote:
Mas Admin...nyusun sewu ?
saya pingin pesen cuma mau tau pambayaran terakhir kapan ...
ngotem mawon rumiyin matur suwun....

salam

cah gading
Untuk pembayaran lebih cepat lebih baik..... jika kuota telah mencapai 30 orang dan telah membayar, maka akan diproses... sehingga pemesan dan pembayar berikutnya... nunggu kuota berikutnya.


Maturnuwun.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
djoe
eRTe
avatar

Lokasi : djogja
Reputation : 0
Join date : 03.03.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sat Aug 01, 2009 9:34 pm

mas admin nderek pesen kalih (2) nggih :

Djoe : XL, Desain 01 & 02

:)
Kembali Ke Atas Go down
darma
Lurah
avatar

Lokasi : karangmojo - jakarta (psr. minggu)
Reputation : 0
Join date : 03.07.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sun Aug 02, 2009 8:59 pm

Saya injeh purun
Darma, M, 01

Saya sekarang ada di Jakarta, berapa yg harus saya transfer +biaya kirimnya. Mohon balesannya...!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/setyadarma
trimopakesa
Koordinator
avatar

Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Sun Aug 02, 2009 11:16 pm

monggo monggo di lajeng aken kang mas mbak yu
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Mon Aug 03, 2009 11:23 am

Prasetyo, L, Design 02
Kembali Ke Atas Go down
upay
eRTe
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 13.01.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Mon Aug 03, 2009 5:53 pm

mas amin saya pesan 1 ukuran XL yg gambar no 2
posisi dijakarta ongkos kirim sama ama ongkos kos yg kemarin ngk?
Kembali Ke Atas Go down
widiagusriyanto
Warga
avatar

Lokasi : sintang, kalimantan barat
Reputation : 0
Join date : 30.07.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Mon Aug 03, 2009 7:52 pm

mas admin saya jg mau 1 pcs y,
widiagusriyanto,M,01
yang sporty, ok
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Mon Aug 03, 2009 8:16 pm

yuk... ndang doh mbayar..... kuota udah 30 orang pemesan...
biar cepat diproses....... Very Happy Keburu Lebaran......

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
erwan efendi
Koordinator
avatar

Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Mon Aug 03, 2009 9:25 pm

melu pesen nggeh mas, setunggal kemawon
erwan efendi, L , 01
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
erwan efendi
Koordinator
avatar

Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Mon Aug 03, 2009 10:29 pm

erwan efendi, L , pria 01
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
yadi_ajeb2
Warga
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 04.08.09

PostSubyek: Pesen Ya   Tue Aug 04, 2009 2:28 am

pesen jaketnya bos,
yadi_ajeb2, M, cow, 02

nuwun,
Kembali Ke Atas Go down
bima77
KorLap
avatar

Lokasi : DEPOK CITY
Reputation : 0
Join date : 08.10.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Tue Aug 04, 2009 12:10 pm

kang admin saya wktu itu dah pesen 1
ini temen ada yang mau

1.SIZE M,COWOK,DESIGN 01
2.SIZE L,COWOK,DESIGN 01
3.SIZE M,CEWEK,DESIGN 02

OJO KLERU YO..."

PEMBAYARAN HARI INI / PALING LAMBAT BESOK..NEK ISTIRAHAT TAK SEMPETKE
TRANSFER.
SUWUN

_________________
"PEACE,,,LARE KARANGMOJO"
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Tue Aug 04, 2009 2:43 pm

Pesan Satu mas .....ukuran L nek ora cukup iso di tukar ora yo........Yoyo Jakarta
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
iwan.or
Lurah
avatar

Lokasi : jayapura
Reputation : 1
Join date : 13.06.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Tue Aug 04, 2009 6:17 pm

saya sudah kirim/transfer kok blm di update
Kembali Ke Atas Go down
http://site.google.com/site/ionerfamily
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Tue Aug 04, 2009 8:54 pm

PESANAN JAKET TELAH DIUPADATE, SILAHKAN KLIK DI SINI UNTUK MENGECEK.

MOHON KONFIRMASI MELALUI SMS JIKA TELAH MENTRANSFER.

MONGGO, YANG LAINNYA DITUNGGU TRANSFERNYA... BIAR CEPAT DIPROSES...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
supriyatno
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 21.07.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Tue Aug 04, 2009 9:06 pm

supriyatno xl 01
Kembali Ke Atas Go down
lare_ndusun
Warga
avatar

Lokasi : sulteng
Reputation : 0
Join date : 11.01.09

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Tue Aug 04, 2009 9:16 pm

lare_ndusun, XL, design 02, cowok, 1 buah
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Wed Aug 05, 2009 2:41 pm

Mas aku ganti Ukuran XL cowok Design 2 satu saja , jadi yg L td jadi dari yoyo Jakarta
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Wed Aug 05, 2009 2:42 pm

Kalau sudah siap aku Transfer duite, bank mandiri ono ora mas ?
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Wed Aug 05, 2009 2:47 pm

Pesan Ulang XL Design 2 cowok, transfer Bank Mandiri ono Ora kang biar irit Biaya ?
Yoyo alm Puri Sentra Niaga Blok D-66 JL. wiraloka Kalimalng Jak-tim 8604847 / 08158932309
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   Wed Aug 05, 2009 3:16 pm

RADEN MAS YOYO wrote:
Pesan Ulang XL Design 2 cowok, transfer Bank Mandiri ono Ora kang biar irit Biaya ?
Yoyo alm Puri Sentra Niaga Blok D-66 JL. wiraloka Kalimalng Jak-tim 8604847 / 08158932309

Udah di Upadte Kang...

Untuk Rekening Mandiri mohon request melalui SMS ke 0878 326 20002, nanti kami kirim Rek. Mandiri.
Mohon maaf kita hanya mempublikasikan satu Rekening saja di Forum.

Maturnuwun
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: PEMESANAN JAKET FKOGK   

Kembali Ke Atas Go down
 
PEMESANAN JAKET FKOGK
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: