Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 yang masih single monggo masuk...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
sky_walker
KorLap
avatar

Lokasi : depan komputer
Reputation : 2
Join date : 14.07.09

PostSubyek: yang masih single monggo masuk...   Thu Jul 30, 2009 5:02 am

First topic message reminder :

yang masih single monggo masuk...

sopo ngerti iso dadian ....he...he....


frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
pan65cint4
Koordinator


Join date : 06.09.10

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Fri Aug 26, 2011 11:05 pm

Asmaraningtyas wrote:
sepertinya perlu juga nich aku ikut iklan diri...

mbak mbak semua yang belum punya suami baik yg orang gunung kidul maupun yang bukan , saya juga lagi buka lowongan untuk istri. kriteria istri yang saya dambakan:

1. sholihah
2. cantik
3. tinggi dan berat badan 155 cm berat seimbang
4. pendidikan S1
5. Punya pekerjaan tetap gaji besar
6. punya rumah sendiri
7. Punya mobil sendiri.

Bagi yang serius tolong kirimkan segera FOTO mobil dan rumahnya.

Waduh,,waduh...nek iki to ra golek jodoh kang....perampasan...heheheh... huft huft . ternyata yg masih jomblo banyak to... shakehand shakehand shakehand
Kembali Ke Atas Go down
http://jogjaheritagecity.com
rizky
Pengawas


Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Sat Aug 27, 2011 1:13 am

Asmaraningtyas wrote:
sepertinya perlu juga nich aku ikut iklan diri...
mbak mbak semua yang belum punya suami baik yg orang gunung kidul maupun yang bukan , saya juga lagi buka lowongan untuk istri. kriteria istri yang saya dambakan:
1. sholihah
2. cantik
3. tinggi dan berat badan 155 cm berat seimbang
4. pendidikan S1
5. Punya pekerjaan tetap gaji besar
6. punya rumah sendiri
7. Punya mobil sendiri.
Bagi yang serius tolong kirimkan segera FOTO mobil dan rumahnya.
hemmmm "karo geleng2 sirah"
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Agus_Gogon
Pengawas


Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Thu Sep 01, 2011 7:27 pm

kelkelkel ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Ipin_kim
Lurah


Join date : 26.07.11

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Thu Sep 29, 2011 12:09 pm

Ikut Absen dulu,,,, Hadir........
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat


Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Thu Sep 29, 2011 5:57 pm

Asmaraningtyas wrote:
sepertinya perlu juga nich aku ikut iklan diri...

mbak mbak semua yang belum punya suami baik yg orang gunung kidul maupun yang bukan , saya juga lagi buka lowongan untuk istri. kriteria istri yang saya dambakan:

1. sholihah
2. cantik
3. tinggi dan berat badan 155 cm berat seimbang
4. pendidikan S1
5. Punya pekerjaan tetap gaji besar
6. punya rumah sendiri
7. Punya mobil sendiri.

Bagi yang serius tolong kirimkan segera FOTO mobil dan rumahnya.


walah mbah nek koyo ngono aku yo gelem............. kekekeke... lha rasido karo bu korlap to???

_________________________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti ** Subur Kandungan ** clodi murah** Popok Kain
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Thu Sep 29, 2011 6:02 pm

ya kon kirim foto....
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat


Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Thu Sep 29, 2011 6:11 pm

yen foto mobil karo rumah tonggone piye mbah??????????


________________________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti ** Subur Kandungan ** clodi murah** Popok Kain
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Thu Sep 29, 2011 7:47 pm

ya tidak belum.....
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat


Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Fri Sep 30, 2011 6:11 am

mbok yao ojo muluk2 mbah, seng penting ke sholihah.....

_____________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti ** Subur Kandungan ** clodi murah** Popok Kain
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Fri Sep 30, 2011 2:03 pm

ya cah enom sing muluk muluk we sok sok olehe mung mak clekuthis...lha piye sing ora muluk?
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Fri Sep 30, 2011 8:21 pm

wkwkwkwkw.... clekuthis kie opo mbah???

_______________________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti ** Subur Kandungan ** clodi murah** Popok Kain

Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Fri Sep 30, 2011 10:46 pm

ya wis ngono kuwi....
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Sat Oct 01, 2011 10:01 am

huft

_____________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti ** subur kandungan ** clodi murah ** popok kain
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
srikandi
eRTe
avatar

Lokasi : om yahoo
Reputation : 0
Join date : 26.11.11

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 8:56 am

mlebune liwatngendi ki loncat
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 9:47 am

srikandi wrote:
mlebune liwatngendi ki loncat

sing penak lewat ngarep no,.. lole
Kembali Ke Atas Go down
srikandi
eRTe
avatar

Lokasi : om yahoo
Reputation : 0
Join date : 26.11.11

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 11:12 am

prasetyo wrote:
srikandi wrote:
mlebune liwatngendi ki loncat

sing penak lewat ngarep no,.. lole

ngarep mburi dikunci kabeh njur pie loncat
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 11:14 am

nunggu sing nduwe mbukakke ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 2:25 pm

[quote="Mochamad Nurahyani"]
Asmaraningtyas wrote:
sepertinya perlu juga nich aku ikut iklan diri...

mbak mbak semua yang belum punya suami baik yg orang gunung kidul maupun yang bukan , saya juga lagi buka lowongan untuk istri. kriteria istri yang saya dambakan:

1. sholihah
2. cantik
3. tinggi dan berat badan 155 cm berat seimbang
4. pendidikan S1
5. Punya pekerjaan tetap gaji besar
6. punya rumah sendiri
7. Punya mobil sendiri.

Bagi yang serius tolong kirimkan segera FOTO mobil dan rumahnya.

satu sampai 4 masuk, no 5 setengah masuk soale kerjo tp gajine sitik, no 6 karo 7 ijik impen!!
wedangan sek
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 2:26 pm

Absen ahh..
Aq iseh single iki.. siul

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
srikandi
eRTe
avatar

Lokasi : om yahoo
Reputation : 0
Join date : 26.11.11

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 3:08 pm

wiwid wrote:
Absen ahh..
Aq iseh single iki.. siul

ndek FKOG single
tapi ndek kasunyatane opo yo double dab lole
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 3:10 pm

salam kenal mas wiwid..

sama dong klo masi single :)

mudah2an gek intuk ya..

amin...
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 3:13 pm

srikandi wrote:
wiwid wrote:
Absen ahh..
Aq iseh single iki.. siul

ndek FKOG single
tapi ndek kasunyatane opo yo double dab lole

Malah triple koq kang.. huft

the purple girl wrote:
salam kenal mas wiwid..

sama dong klo masi single :)

mudah2an gek intuk ya..

amin...

Salam kenal jg mbak..
Amien, moga intuk e sesuai kriteria yaw mbak.. ngakakk


_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 4:39 pm

kriteria ne sopo mas :) njenengan to?
nek aku mah ga mengkriteriakan lelaki..
sik penting aku seneng yo ayo hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 4:45 pm

berarti wis cocok kuwi ro aku.....kriteriaku ra angel angellll nadyan sikile kiwa kabeh apa tengen kabeh angger isa nyambel bawang wis ok kok....
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 5:17 pm

the purple girl wrote:
kriteria ne sopo mas :) njenengan to?
nek aku mah ga mengkriteriakan lelaki..
sik penting aku seneng yo ayo hahaha

Iyo nuh..
tetep ono kriteriane..

Berarti kw cocok mbak kro ngisor q iki.. ngakakk


Asmaraningtyas wrote:
berarti wis cocok kuwi ro aku.....kriteriaku ra angel angellll nadyan sikile kiwa kabeh apa tengen kabeh angger isa nyambel bawang wis ok kok....

Yowes dihajar wae nuh mbah! ajib

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 5:59 pm

Asmaraningtyas wrote:
berarti wis cocok kuwi ro aku.....kriteriaku ra angel angellll nadyan sikile kiwa kabeh apa tengen kabeh angger isa nyambel bawang wis ok kok....

iyo ye...
coba jabarkan bagaimana dirimu mbah :)
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 6:00 pm

tp umure sih ngisorku ki.. huwhh...
gagal nih kayaknya...
Kembali Ke Atas Go down
_GN11_
KorLap
avatar

Lokasi : Satelit
Reputation : 0
Join date : 11.11.11

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 9:10 pm

lole asmaraningtyas@ byooooh ono sikil kok kiwo kabeh gek kpye..nek rep pipis ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Nov 29, 2011 11:10 pm

the purple girl wrote:
Asmaraningtyas wrote:
berarti wis cocok kuwi ro aku.....kriteriaku ra angel angellll nadyan sikile kiwa kabeh apa tengen kabeh angger isa nyambel bawang wis ok kok....

iyo ye...
coba jabarkan bagaimana dirimu mbah :)
aku ki gambarane kaya kiye ; elek, tuwa, mlarat, bodho, mangane akeh, nekturu ngebo..sedikit bicara banyak makan...nek wong wong kae untune gingsul siji katon manis...lha untuku ki gingsul wolu...lha rak manis banget to aku ki?

isih gelem ra karo aku? nek isih gelem mengko tak PM....
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Wed Nov 30, 2011 12:13 am

gingsul telu wae manise ora ukur dahneo gingsul wolu, mendah leh ngedap ngedapi tenan

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
cinta_kasih
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 30.11.11

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Wed Nov 30, 2011 12:21 am

gan ane mo tanya ne gimana cara mendapatkan bulu perindu,trus cara ngebedain yang asli sama yang ga asli gimana
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Wed Nov 30, 2011 7:50 am

the purple girl wrote:
salam kenal mas wiwid..

sama dong klo masi single :)

mudah2an gek intuk ya..

amin...

kayak men jodoh kie...........
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Wed Nov 30, 2011 8:38 am

Wah kang mochamad ada di setiap thread..... 1297 post....ngacir

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Wed Nov 30, 2011 10:02 am

aku tak metu ah,.. wong aku wis due bojo kok,..
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Thu Dec 01, 2011 7:08 am

ra popo kang, single ke-2 hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Thu Dec 01, 2011 9:35 am

Nek ii do gelem ra,..
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Mon Dec 12, 2011 11:19 pm

yen aku yo egah lawong mung gur gambar

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Dec 13, 2011 8:12 am

podho kang aku yo wegah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   Tue Dec 13, 2011 9:19 am

prasetyo wrote:
Nek ii do gelem ra,..
JILBAB:
 

Aq gelem e karo sing iki kang..
KAWAII:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Sponsored content




PostSubyek: Re: yang masih single monggo masuk...   

Kembali Ke Atas Go down
 
yang masih single monggo masuk...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: