Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sky_walker
KorLap
avatar

Lokasi : depan komputer
Reputation : 2
Join date : 14.07.09

PostSubyek: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Thu Aug 13, 2009 4:05 pm

ono ono wae yo...dapet dari tetangga om...

http://img99.imageshack.us/img99/4168/article11970640590fd880.jpg[img]


Sejumlah perusahaan di Indonesia kini telah menerapkan menggunakan batik bagi karyawannya pada setiap Jumat. Namun, hal yang unik justru dilakukan sebuah perusahaan di New Castle, Inggris. Mereka mewajibkan karyawannya untuk menanggalkan seluruh pakaiannya pada setiap Jumat.

Jika perusahaan itu bergerak di industri pornografi mungkin bukan sebuah hal aneh. Namun, Onebestway, nama perusahaan yang menerapkan kebijakan itu, ternyata bergerak di bidang pemasaran dan desain.

Bos mereka, seperti dilansir The Sun yang dikutip Dailymail.co.uk, Jumat (3/7), menilai langkah itu terbukti dapat meningkatkan performa karyawan. Sebab, seperti diakui Manajer Utama perusahaan Sam Jackson, 23, awalnya perusahaan ini terancam bangkrut.

Mereka bahkan sempat melakukan PHK terhadap enam karyawannya sejak terjadi krisis keuangan. Mereka kemudian mendapat saran dari seorang psikolog David Taylor untuk meningkatkan semangat kerja tim di perusahaan itu.

Caranya, perusahaan kemudian menerapkan satu hari penuh di mana setiap karyawan diwajibkan tak mengenakan sehelai benang pun setiap Jumat alias Naked Friday. Hasilnya, kata Jackson, aturan baru ini sukses mendongkrak semangat kerja dan meningkatkan laba perusahaan.

"Ini memang ide brilian. Kami tidak lagi merasa tertekan. Sebab, batasan hubungan di antara karyawan hilang setelah saling berpandangan dalam kondisi tanpa busana. Kami bisa saja mengenakan celana dalam dalam busana. Namun saya mencintai tubuh saya dan tidak merasa malu," jelas perempuan ini.

Sepekan sebelum diwajibkannya Naked Friday, para karyawan diberi motivasi. Mereka diminta memfotokopi bagian tubuh mereka agar merasa lebih percaya diri.

"David membutuhkan waktu sepekan untuk membangun keberanian kami. Hal ini juga awalnya membuat saya khawatir. Namun, begitu menjalaninya, saya benar-benar merasa nyaman," aku Jackson.

:!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
handoko
KorLap
avatar

Lokasi : Patuk, Gunung kidul Jogja
Reputation : 1
Join date : 17.03.08

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Thu Aug 13, 2009 9:23 pm

Weh kok aneh2 wae sih.... nak di tempat kita dah melanggar Aturan ki.... ha ha ha ha.... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
http://kalisongku.wordpress.com dan http://www.gunungapipurba.co
sky_walker
KorLap
avatar

Lokasi : depan komputer
Reputation : 2
Join date : 14.07.09

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Thu Aug 13, 2009 10:44 pm

handoko wrote:
Weh kok aneh2 wae sih.... nak di tempat kita dah melanggar Aturan ki.... ha ha ha ha.... gak boleh



Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Fri Aug 14, 2009 8:49 am

sik penting aturan kui ora nular neng indonesia umumnya , n Gunungkidul khusunya.. :lol:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
tolex
KorLap
avatar

Lokasi : jambi
Reputation : 0
Join date : 23.07.09

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Fri Aug 14, 2009 12:04 pm

lha pa do ra bintitan mata-ne wong2 iku ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
qiponk
eRTe
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 1
Join date : 27.07.09

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Fri Aug 14, 2009 12:20 pm

Ide yang bagus juga mungkin secara nalar memang bisa mendongkrat kinerja perusaan karena semangat untuk masuk kerja tinggi karena masing2 individu ingin melihat pemandangan yang syur, tetapi secara moral orang indonesia jelas tidak bisa diterima lha wong artis pakai kemben aja jadi omongan opo meneh udho bledreng jan koyo wedus
Kembali Ke Atas Go down
mbah surip
KorLap
avatar

Lokasi : ***
Reputation : 0
Join date : 13.02.09

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Fri Aug 14, 2009 12:50 pm

po da ya masuk anggin kui! ndah lhe silir...
Kembali Ke Atas Go down
tarno12
eRTe
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 15.08.09

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Sat Aug 15, 2009 11:16 am

dasar yahudi...!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://denmasku.blogspot.com
anton slo
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 15.08.09

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Sat Aug 15, 2009 9:21 pm

aneh2 wae yo.....
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap
avatar

Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Tue Aug 18, 2009 1:43 pm

Bos mereka, seperti dilansir The Sun yang dikutip Dailymail.co.uk, Jumat (3/7), menilai langkah itu terbukti dapat meningkatkan performa karyawan. Sebab, seperti diakui Manajer Utama perusahaan Sam Jackson, 23, awalnya perusahaan ini terancam bangkrut.


SEandainya di terapkan di indonesia ini justru berakibat sebaliknya.......
Kembali Ke Atas Go down
hery bdy
Koordinator
avatar

Lokasi : bedoyo-jkt PP
Reputation : 5
Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Thu Aug 20, 2009 4:00 am

Sing becik yo ditiru...
Sing olo yo dibuang...

_________________
OKE COY.....!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Thu Aug 20, 2009 4:03 am

pasti semua jadi semangat kerja nuh... tapi yang dikerjakan lain.. bukan tugas kantor... Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Thu Aug 20, 2009 1:16 pm

huhhh... emang ga ada ide kreatif yang lainnya selain yang seperti itu??

kok dangkal dan tidak bermoral ya?? hmmmm... trus dimana logika dia sebagai manusia??

jan...!! frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Thu Aug 20, 2009 1:53 pm

lha endhi aktivitase neng kantor nek dino jum'at, kok gambare ra di upload ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
sky_walker
KorLap
avatar

Lokasi : depan komputer
Reputation : 2
Join date : 14.07.09

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Thu Aug 20, 2009 2:06 pm

prasetyo wrote:
lha endhi aktivitase neng kantor nek dino jum'at, kok gambare ra di upload ngakakk


coba wae d klik link ny mas...nek gak salah ono kok gambare... dance
Kembali Ke Atas Go down
Prof.
Koordinator
avatar

Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Thu Aug 20, 2009 7:16 pm

Ra melu2 aku.....

_________________
"I"ndahnya "JO"gja dalam "PUNK"kuan sahabat se"JUTEE"
http://ijopunkjutee.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
ramdani akbar
Lurah
avatar

Lokasi : solo
Reputation : 1
Join date : 21.10.08

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Sat Aug 22, 2009 5:31 pm

:/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;: :/;;0;;: di demo bareng bareng wae yhoooooo
Kembali Ke Atas Go down
sukar
KorLap
avatar

Lokasi : tanggerang
Reputation : 1
Join date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Mon Aug 24, 2009 7:21 pm

wah nak iki yo berati mekafirkan orang namanya,tapi sing ngono kui pasti wong sing ra ber iman/beragama.
Kembali Ke Atas Go down
Castarino
Warga
avatar

Lokasi : Jakarta Barat
Reputation : 0
Join date : 01.09.09

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Tue Sep 01, 2009 12:38 pm

gambare ora enek, ngapusi
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   Wed Sep 02, 2009 12:25 pm

Castarino wrote:
gambare ora enek, ngapusi
Hayah ono maneh Pakdhe Castarino iki....
bukane melu koment malah nafsu golek i gambar.. :!@#@!:
Jan wis ora bener kui aturan perusahaanne.
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !   

Kembali Ke Atas Go down
 
Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat di New Castle !
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: